Webnovelavatar
Terjebak jerat cinta: Aku mencintai suamimu
novel - Romansa Kontemporer

Terjebak jerat cinta: Aku mencintai suamimu

Ayun_8947

Ongoing · 4.4K Views

What is Terjebak jerat cinta: Aku mencintai suamimu

Terjebak jerat cinta: Aku mencintai suamimu is a popular web novel written by the author Ayun_8947, covering ROMANCE, ACTION, ADVENTURE, R18, MODERN, Romansa Kontemporer genres. It's viewed by 4.4K readers with an average rating of 5/5 and 16 reviews. The novel is being serialized to 1 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Nina gadis polos yang dijodohkan dengan pria terpaut usia 25tahun, dia adalah gadis biasa yang tak neko neko, tapi pernikahannya tak seindah cerita kakak kakaknya, tak seindah keluarganya. Suami yang dia pikir bisa mencukupi kehidupannya jatuh miskin, usahanya bangkrut, mereka terlilit hutang, hidup susah di kontrakan kecil, sementara Nina tak kunjung hamil karena.. sebetulnya ada kekurangan pada suaminya, tapi sebagai gadis tak pengalaman bagaimana dia bisa tahu dan membandingkan, dia adalah gadis bodoh. Sampai pada suatu hari dia bertemu teman di masa SMA yang bisa dikatakan sukses. Pakaian bagus, tas, sepatu, motor dan bisa pergi kemanapun, Susan (temannya itu) membisikkan rahasia yang tak pernah Nina bayangkan.. dan jangan pernah coba coba atau kau akan mendapat candu yang memabukkan!

Tags

5 tags

You may also likeMore

ChaptersUpdate 6mth

Latest Update

Volume 1

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews16

LikedNewest
anes_nes
anes_nesLv1anes_nes

tidak bisa berkata2 lagi, ceritanya bagus.. menarik.. tulisan yg rapi[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Ayun_Saja
Ayun_SajaLv1Ayun_Saja

ceritanya ringan, lekat dengan kehidupan, penulisannya rapi.. baguss.. rekomen[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Mama_Ayi
Mama_AyiLv1Mama_Ayi

ceritanya bagus, alurnya keren, gaya penulisannya mantap, paket komplit, harius masukin ke daftar baca kalian. rekomen banget!!![img=recommend]

Ningsih_Nh
Ningsih_NhLv3Ningsih_Nh

cerita romansa itu penuh intrik yang menguras jiwa raga.... dari sinop nya saja kelihatan bagus ... ayo kak author lanjutkan ..............................

Rinata_Ackazenia
Rinata_AckazeniaLv2Rinata_Ackazenia

Impressive! Deskripsi yang keren dan cerita yang segar membuatku ingin membaca lebih dari sekarang! Cerita begini harus ada di list ini maah!

lenzluph
lenzluphLv4lenzluph

emm... baru baca sino**is ajj ud kelihatan menariknya.. lanjutkn terus thor...semangat😊😊😊 [img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Nayya_Phrustazies
Nayya_PhrustaziesLv3Nayya_Phrustazies

wah baru baca sino**isnya aja sudah sangat menarik.. jadi semakin penasaran dengan kelanjutan ceritanya. semangat up bab lebih banyak lagi Thor...

Claritta_Kelly
Claritta_KellyLv1Claritta_Kelly

tertarik baca . tambahkan babbnya pls[img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

Mao_Yuxuan
Mao_YuxuanLv4Mao_Yuxuan

Reveal spoiler

inak_sintia
inak_sintiaLv2inak_sintia

Reveal spoiler

maiddict
maiddictLv5maiddict

Sino...**isnya bagus, bikin penasaran untuk baca!!! Sayangnya, baru 1 bab 😭😭😭 Kentang banget thor... Aku terjebak ceritamu 😍😍😍 Lanjutin yaaaaa.... Ditunggu lho! 😘😘😘

wafflecocho
wafflecochoLv2wafflecocho

Nina anaknya polos banget yaa wkwkwk btw kak ceritanya bagus lohh tapi baru satu bab, jadi kepo lanjutanya wkwkw semangat terus ya kak buat lanjutin ceritanya.

Van_Theglang86
Van_Theglang86Lv3Van_Theglang86

Baca sino**isnya aja udah bkin penasaran. Tapi baru dikit babnya. Lanjut thor. Ditunggu kelanjutan cerita Nina. Semangat updatenya. 😍😍😍😍😍😍😍😍

Leony_Ackerman
Leony_AckermanLv3Leony_Ackerman

Nina polos banget, trus penurut sama orang tuanya. Gak sabar aku nungguin kelanjutannya, pasti seru banget. Trus penulisannya juga santai, jadi tambah menghayati alur bacanya aku🤣🤣, ditunggu kelanjutannya ya thor. aku gak sabar ini lhoo🌚😉❣💖💖

da_pink
da_pinkLv2da_pink

gemes baca sino**isnya.. hmmmm... apa sih yang menyebabkan candu itu.. jadi penasaran... bikin langsung pengen meluncur ke bab satu nya.. kamu pinter banget sih thor, bikin kekepoanku meronta..😅😅😅

Diari_Ayi
Diari_AyiLv2Diari_Ayi

[img=faceslap][img=faceslap][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update][img=update]

Supports

More about this book

Parental Guidance Suggestedmature rating
Report