Webnovelavatar
REAL OR DREAM
novel - Romantis

REAL OR DREAM

BebbyShin

Completed · 351.2K Views

What is REAL OR DREAM

REAL OR DREAM is a popular web novel written by the author BebbyShin, covering Romantis genres. It's viewed by 351.2K readers with an average rating of 4.83/5 and 26 reviews. The novel is over and can be read all 17 chapters in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Akibat taruhan konyol yang dilakukan Clarista dan tiga sahabatnya yang lain, sukses membuat Clarista malu dan patah hati, karena ditolak mentah-mentah dan dicaci maki di acara perpisahaan SMAnya. Semenjak kejadian itu, Clarista menutup rapat hatinya untuk pria yang akan mendekatinya. Kehidupan Clarista jungkir balik ketika tiba-tiba pria yang terkenal sedingin gunung es datang ke dalam kehidupannya dan mengklaim Clarista sebagai calon istrinya. Perjalanan kisah cinta Clarista yang dipenuhi kejutan-kejutan yang tidak pernah dipikirkan olehnya sepenuhnya menjadi warna tersendiri bagi wanita itu. Apakah semua yang terjadi pada kehidupan Cla adalah sesuatu yang nyata atau hanya mimpi semata?

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews26

LikedNewest
ul17801
ul17801Lv5ul17801

Ini salah satu cerita yg gw suka dar shin, lama2 bakalan jadi fans berat nya shin nih gw, setelah baca salah satu karyanya destiny dan sampe beli buku novelnya gila ternyata bikin gw jati cinta sm karya2nya babby shin, dan ga bosen2 cari novel2 terbarunya, sedikit bocoran ternyata bener banget beda sama endingnya di versi buku novel nya, disana tuh lebih banyak bonusnya, sumpah😁

Denok_Kustina
Denok_KustinaLv4Denok_Kustina

Reveal spoiler

Adhe_79
Adhe_79Lv4Adhe_79

Sangat bagus,suka srmua dari keseluruhan ceritanya dengan karakter tata dan Gian yg dominan memberikan kita pengajaran bahwa cinta dan kesetiaan bisa dibangun dari kita beranjak mengenal rasa

Ditha_Tjan
Ditha_TjanLv5Ditha_Tjan

Seneng banget dengan alur ceritanya, hal hal tidak terduga yang mulus....kebanyakan cerita yang bisa dipastiin endingnya pasti happy...tapi cerita sepert ini sangat bagus buat aku...cerita yang mungkin seribu satu dalam kehidupan nyata...sukses selalu...

hiung
hiungLv4hiung

Bagus bener bun critanya👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍...sukaaaaaaaaaa bingitttt..... Bun kl mo beli buku novelnya gimn caranya??? Semangat n suksesss sll bun💪💪💪💪💪👍👍👍👍👍😉💞💞💞💞💞💞💞💞

Parismita_Phonglo
Parismita_PhongloLv3Parismita_Phonglo

I like it but it be more and more interesting. The situation should be unexpected and more awesome. But keep it up and best of luck.😎😎😎 😎😎😎😎😎😎

d3canty
d3cantyLv5d3canty

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

novalia_lismiyanti
novalia_lismiyantiLv4novalia_lismiyanti

Aahhhhh telat bangetttttt bacanya... Tapi untung banget baca pas udah selesai.... Kalo enggak bakalan nodong Shin tiap hari buat update tulisannya. Bener bener bikin enggak mau beranjak dari srtiap crita yang ditulisnya. Enggak bertele tele jugaaaa hahahahah

mega_jade
mega_jadeLv4mega_jade

Shin... Keren banget ceritanya... Romantisnya Dean dan Clarista selalu bikin baper 😘😘 semoga clarista bahagia selalu.. senang banget dengan sosok dean yang sangat.perhatian dan menghargai Clarista

Denok_Kustina
Denok_KustinaLv4Denok_Kustina

Reveal spoiler

Rubi_Astuti
Rubi_AstutiLv5Rubi_Astuti

8😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎🕸😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😂😎😂😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎

Rubi_Astuti
Rubi_AstutiLv5Rubi_Astuti

😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎😎

Daoist360974
Daoist360974Lv4Daoist360974

😃☺️😊😍🙃🙃🙂🙂😝😍😳😲😫😩😦😨😰😢😞😫😔😣😣🙄🙂🤗🙃😛😝😍🥰😘😚😙😗😆😂🤣😍😝😛😋🙃🤗😗😃😁😊🥰😍😍😜😜😝😛😋🙃🙂😗😗😀😄😆😅😂😍🤪😜😛😋😚🙂😗😗😚😊🥰😜😜

sin65
sin65Lv4sin65

Reveal spoiler

sin65
sin65Lv4sin65

Reveal spoiler

Nur_Innayah
Nur_InnayahLv2Nur_Innayah

Reveal spoiler

Sus_Liawati
Sus_LiawatiLv2Sus_Liawati

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

f3y
f3yLv5f3y

😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍

usi
usiLv4usi

Suka banget ceritanya Thor mantaappppppp😘😘😘😘😘😘❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️💝❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

BebbyShin
BebbyShinAuthorBebbyShin

Reveal spoiler

Supports

More about this book

Restrictedmature rating
Report