Webnovelavatar
My Untouchable Wife (Maheswari)
novel - Romansa Kontemporer

My Untouchable Wife (Maheswari)

belapati

Completed · 349.1K Views

What is My Untouchable Wife (Maheswari)

My Untouchable Wife (Maheswari) is a popular web novel written by the author belapati, covering ROMANCE, MODERN, Romansa Kontemporer genres. It's viewed by 349.1K readers with an average rating of 4.8/5 and 39 reviews. The novel is completed and can be read all 63 chapters in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Maheswari adalah seorang Mahasiswa yang memiliki trauma dengan laki-laki. Suatu Pagi Seluruh keluarganya sedang mempersiapkan acara untuk lamarannya. Hanya dengan waktu yang sebentar dia sudah menjadi seorang istri dari pengusaha muda ternama. Namun mahkotanya akan sulit didapatkan oleh suaminya. Sang suami harus berkorban dari fisik sampai batinnya untuk bisa segera mendapatkan mahkota istrinya.

Tags

2 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews39

LikedNewest
Ajeng0901
Ajeng0901Lv1Ajeng0901

Love dah pokoknya sama cerita ini ❤❤❤❤ Semangat terussssss untuk penulisnya Gak sabar dong nunggu bab selanjutnya Bagaimana akhirnya mas jati bisa meluluhkan mbak heswa

Ajeng0901
Ajeng0901Lv1Ajeng0901

Reveal spoiler

Saefudin_6163
Saefudin_6163Lv4Saefudin_6163

keren[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]😘🥰

Bagus_Kevilio
Bagus_KevilioLv3Bagus_Kevilio

Reveal spoiler

thearies24
thearies24Lv4thearies24

Reveal spoiler

enovi
enoviLv5enovi

ternyata ceritanya oke. seru. Aku suka. gemes lihat tingkah si wanita Karena punya phobia tak bisa disentuh laki-laki termasuk suaminya sendiri.

d3canty
d3cantyLv5d3canty

🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹🌹

Latifah_Aini
Latifah_AiniLv4Latifah_Aini

Melepaskan amarah dan benci memang menguras tenaga dan pikiran moga aja heswa bisa segera mengatasinya 👍👍👍👍💕👍💕👍💕👍💕👍💕👍👍💕👍💕👍💕👍💕

Ain_Latifah_5725
Ain_Latifah_5725Lv4Ain_Latifah_5725

Bagus dan asik baca ceritanya alurnya menarik dan ngak ribet 👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍🏻💖👍🏻💖👍🏻💖👍🏻💖👍🏻💖💖👍🏻💖👍🏻💖👍🏻💖👍🏻💖👍🏻👍🏻💖

Mommysee
MommyseeLv3Mommysee

Perjodohan yang manis, cinta heswa untuk jati datang karena terbiasa bersama.. kesabaran jati untuk menghilangkan trauma sang istri yang luar biasa patut diacungi jempol.. judul, inti cerita yang tidak biasa dan desain cover yang menarik, salut untuk author, suka banget novel ini 💐💐💐

Meirisa_Diana
Meirisa_DianaLv3Meirisa_Diana

Jalan ceritanya menarik, dapet banget feelnya, berasa ikutan halu sama tokoh-tokohnya, emosinya juga dapet banget semangat terus buat authornya 💪

milsemilia
milsemiliaLv2milsemilia

Karya yang sangat bagus untuk di baca , semoga tidak di kunci nantinya

aisya_humaira
aisya_humairaLv2aisya_humaira

Reveal spoiler

Nurhadina_Fitri
Nurhadina_FitriLv1Nurhadina_Fitri

Reveal spoiler

Mas_Muses
Mas_MusesLv3Mas_Muses

Reveal spoiler

Randomline
RandomlineLv1Randomline

ceritanya agak berat yah wkwkw salut bisa nulis kaya gini, pembuka ceritanya bagus kak rapih. semangat terus thor[img=recommend][img=recommend]

Angelenzyy
AngelenzyyLv2Angelenzyy

Kisahnya bagus banget😍, baru baca awalan aja udah jatuh cinta bgt. Bahasanya asyik alurnya jga menarik.😊 Recommended bgt sih.❤️❤️ Sukses selalu Thor😍❤️🙏

Lika_FR
Lika_FRLv3Lika_FR

eeemmm... dr awal uda sad aja,, smg happy ending.. aku msukkan collect dlu kak. biar aku gak lupa baca. tulisannya mudah dipahami dan menarik ceritanya kak ❤❤❤❤❤❤

Cherin_Kauma
Cherin_KaumaLv2Cherin_Kauma

Hmm heswa trauma sama lawan jenisnya??? ckckck, yang sabar aja heswa kalau masalah perjodohan begitu. Ortu mu pengen kamu bahagia, tapi dengan cara bgt. Smgt untuk heswa, smg trauma nya jg bisa sembuh 😊

Anisa_Dwi_Cahyani
Anisa_Dwi_CahyaniLv1Anisa_Dwi_Cahyani

cerita nya bagus tapi banyak bab yang di kunci . ceritanya juga menarik membuat terinspirasi dengan tokoh yang bernama Haswa , di adalaj seorang istri yang baik.

Supports

More about this book

No One 17 and Under Admittedmature rating
Report