Webnovelavatar
Kerasukan Roh Psychopath (21+)
novel - Romansa Fantasi

Kerasukan Roh Psychopath (21+)

Tiana_Mutiara

Ongoing · 95.3K Views

What is Kerasukan Roh Psychopath (21+)

Read Kerasukan Roh Psychopath (21+) novel written by the author Tiana_Mutiara on Webnovel, This serial novel genre is Romansa Fantasi stories, covering fantasy, thriller, horor, mistery. ✓ Newest updated ✓ All rights reserved

Synopsis

(Mohon bijak dalam membaca. Novel ini khusus dewasa, mengandung adegan-adegan yang tidak layak dibaca anak di bawah umur ❌❌❌) Bercerita tentang seorang gadis yang baik hati dan ramah, gadis desa yang pindah ke kota dan tinggal bersama Bibi dan sepupunya. gadis yang di sukai banyak orang karna sikap nya yang ramah dan sopan. di puji banyak orang karena kecantikan dan kecerdasannya. Namun, semua itu berakhir, ketika dia di rasuki Roh jahat yang membuat sikapnya bertolak belakang dengan sikap dia sebelumnya. Gadis yang sebelumnya di kenal lugu dan baik hati, dan semua teman menyukainya, kini berbalik semua mulai membenci sikapnya yang semakin lama semakin aneh. Bahkan dia juga berani memukul dan menganiaya orang yang membuatnya kesal. dia tidak bisa mengontrol emosinya sendiri.

Tags

4 tags

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews62

LikedNewest
Laurens_Fan7
Laurens_Fan7Lv3Laurens_Fan7

Gila sih.... Gak bakalan menyangka kalu cerita nya sekeren ini. Ada horor nya, mistis, dan genre kontemporer yang ada di dalam. suka banget sih, walau kadang kadang suka merinding...

Bimbroz
BimbrozLv2Bimbroz

Ceritanya bagus kak, sampai merinding aku bacanya 😍 Jarang jarang aku suka cerita tentang psikopatimg=recommend] Semangat updatenya kak [img=recommend][img=update]

Park_Keyza
Park_KeyzaLv2Park_Keyza

ceritanya bagus banget, dari penulisan dan yang lainnya semuanya bagus. untuk kakak authornya semangat terus nulisnya[img=recommend][img=recommend]

alyna2
alyna2Lv2alyna2

jujur saja pas baca ini merindingnya dpt banget, dan pas sekali lagi magrib bacanya semangat terus kak sampai dapet kontak! smeoga sukses[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Roisatul_Mahmudah
Roisatul_MahmudahLv1Roisatul_Mahmudah

wah, keren banget Thor, cerita tentang masa SMA itu selalu bisa bikin nostalgia masa dulu. ceritanya menarik dan fresh khas anak muda. keren thor

Ai_S_Sena
Ai_S_SenaLv3Ai_S_Sena

baru baca judulnya sudah buat merinding, pasti keren nih. eh... ternyata benar sampai lanjut beberapa bab. luar biasa perjuangan hana meski masih sekolah.

Ellakor
EllakorLv2Ellakor

Wow, keren banget sih ini ceritanya. Apalagi ada horornya, genre favorit banget. Alur ceritanya seru bikin nagih dan gak mau berhenti baca. Penulisan juga OK banget, enak dibacanya. Semangat terus ya author. Karyamu keren, aku sukaaaaa❤️❤️❤️

Swaght_MJ
Swaght_MJLv1Swaght_MJ

Reveal spoiler

Nata_Dinata
Nata_DinataLv1Nata_Dinata

Bnr Bnr Bkn Mernding Crt nya, Semngat Ya Thor Nulis Nya. Isi Nya Lengkap, Mulai Dri Horor, Penuh Dgn Mistry, Pembunuhan, RomanTis Nya Jga Ada walopun Dikit Sih Hehe

bozeyn
bozeynLv2bozeyn

bagus banget cerita nya 🤗 bikin penasaran , semangat up nya .. .. .. .. .. ..

Eiva_Havnie
Eiva_HavnieLv3Eiva_Havnie

Wow keren, bangus benget ceritanya, pertama kali ngerasa ada yang berbau misteri, agak merinding ada kesan misteriusnya, semangat![img=recommend]

Meirisa_Diana
Meirisa_DianaLv3Meirisa_Diana

ceritanya bagus banget, karakternya juga di gambarkan dengan baik, bakl aku masukkin coll, aku rekomend banget sih buat penyuka cerita ini buat authornya semangat..... 💪💪[img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend][img=recommend]

PiscesBread
PiscesBreadLv2PiscesBread

Bagus banget ceritanya ... Latar dan alur cerita menarik dan jelas.. Bahasa dan cara penyampaiannya bagus , tidak kaku ... Semangat up terus kak thor... Aku menyukai karya mu 💕❤💘🤗

DeaNanda_22
DeaNanda_22Lv2DeaNanda_22

Kebetulan aku suka horor ini pas banget sama aku. Ceritanya menarik sampai aku hampir gak bisa berhenti membacanya wkwk. Semangat untuk menulis ya Author ceritanya keren banget 😍🥰🥰

Rachel_Oktafiani
Rachel_OktafianiLv2Rachel_Oktafiani

Bagus banget ceritanya.. Dari segi alurnya bisa buat pembacanya tegang.. soo kereenn😍🤩 bakal terus membaca novel ini sampai tamat.. Semangat ya thor💪🏻💪🏻

Errenchan
ErrenchanLv2Errenchan

udahh tau penakut, masih aja baca 🤣 Asli, bikin merinding banget cerita ini. Bagus banget ceritanyaaa. Pembawaannya bagus banget, feel banget. Bahasa juga ringan, jadi mudah dipahami. Semangat terus kak 🔥

HafidhAR97
HafidhAR97Lv3HafidhAR97

ceritanya bagus dan bikin tegang, roh **ikopat digambarkan dengan bagus. keep up the goodwork thor! semangat berkarya![img=recommend][img=recommend][img=recommend]

Midnight_summer
Midnight_summerLv1Midnight_summer

paling suka sama cerita horor, pa lagi klo ada unsur romannya. Kadang di buat merinding, kadang di buat baper, suka banget pokonya. Semangat buat karyanya thor!

endah_febrianti
endah_febriantiLv2endah_febrianti

mau buka novel ini harus siapkan mental. takut halu ku meronta-ronta. jadi takut kemana-mana tp penasaran kalau nggak baca.. hahaha . nyici dulu ya thor

Meri_Sajja
Meri_SajjaLv5Meri_Sajja

Reveal spoiler

Supports

More about this book

Parents Strongly Cautionedmature rating
Report