Webnovelavatar
INDIGO
novel - Horor dan Thriller

INDIGO

1996Tama

Ongoing · 1.2M Views

What is INDIGO

INDIGO is a popular web novel written by the author 1996Tama, covering KISAHNYATA, INDIGO, SUPRANATURAL, REAL, THRILLER, MUSTREAD, FUTURE, SIXSENSE, INDERAKE6, HORROR, Horor dan Thriller genres. It's viewed by 1.2M readers with an average rating of 4.84/5 and 164 reviews. The novel is being serialized to 243 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

[REAL STORY] ❕ [KISAH NYATA] ❗ [Update Sewaktu-Waktu] 1. Jikalau kamu merasa tidak memiliki kepercayaan akan hal diluar akal manusia maka jangan baca buku ini. 2. Karena buku ini berisi tentang ceritaku, yang tidak masuk akal. 3.Tapi Jika kamu merasa ingin tahu maka bacalah. 4. Aku tidak akan melarangmu untuk berkomentar atau tidak. Itu hak asasi kamu. 5. Pesanku untukmu. Mereka yang tidak terlihat, tidak seperti yang kalian bayangkan. 6. Takutlah pada dirimu sendiri. =============== Hmmm bisa di bilang aku sama seperti yang dimaksud. Aku bisa melihat mereka, aku bisa berkomunikasi dengan mereka, aku bisa melihat masa depan seseorang, aku bisa melihat masalalunya dan apa perasaannya sekarang. Dan aku bisa melihat kejujuran sesorang. Mungkin jikalau kalian merasa enak menjadi diriku. Kalian salah. #Indigo #Indrake6 #horor #Real #Ceritanyata #Supranatural -------------------------------- Ejh (Nama Samaran) adalah Anak normal pada umumnya, tetapi sebuah kejadian yang sangat tidak dia inginkan menghampiri kehidupannya. Setelah dia tahu bahwa dia adalah keturunan dari INDIGO, dia menjadi resah dan tidak bisa menerimanya, berbagai cara dia lakukan agar dia bisa menjadi normal kembali. Dan melihat mereka yang tak kasat mata sudah menjadi makanan sehari-hari untuknya. Berbagai macam kendala dia dapatkan mulai dari gangguan dari makhluk yang tidak terlihat hingga Mati Suri pun pernah dia alami. Cuma satu kuncinya, bersyukur dan menerima sebuah karunia yang sudah dia dapatkan adalah kunci untuk mengontrol semuanya. (REAL STORY) --------------------------------- Di Dalam kisah ini semua yang terjadi adalah nyata (Tergantung Dari Kepercayaan Si Pembaca, Percaya Atau Tidak Itu Masalah Si Pembaca) dan ada memang beberapa kejadian yang di lebih minimalisir di ceritakan karena kejadiannya yang memang terlalu tidak masuk akal. Semua tokoh dan nama adalah asli, terkecuali beberapa nama yang disamarkan karena permintaan dari pihaknya sendiri. Dan nama tempat yang ada adalah asli terkecuali beberapa tempat yang memang tidak bisa di sebutkan namanya. Semua Kejadian berdasarkan Pengalaman Si Penulis. Kisahnya yang di mulai dari SMP sampai Sekarang Ini. --------------------------------- ©opyright 2019 : 1996Tama

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews164

LikedNewest
1996Tama
1996TamaAuthor1996Tama

Halo Terimakasih untuk semua yang sudah mampir dan baca pengalaman pribadiku, Tentunya ini tidak berhenti hanya di bab ke 31 saja. BAB Baru akan Upload pada TGL 9 SEP 2019, jadi buat semuanya yang udah nunggu mohon di tunggu ya, karena nanti upload langsung 3 bab yang bisa di baca... Terimaksih semua. NB. Buat teman-teman semua, nanti akan ada beberapa bab yang akan di kunci, karena berkonten keras dan gak semua orang bisa baca, tapi seumpama mu baca bisa di sisihkan SS nya untuk membuka. terimakasih

Neptunus_96
Neptunus_96Lv3Neptunus_96

masih gak percaya kalau ini tu beneran nyata... njir gilaaaa aku udah ketemu sma authornya...dan aku sangat mendukung banget kalau ini nytaa..kalau gak percaya noh pada minta ramaaalll

1996Tama
1996TamaAuthor1996Tama

Reveal spoiler

1996Tama
1996TamaAuthor1996Tama

Thanks Guys Udah Baca...Kalau ada yang mau di tanyakan Bisa langsung Tinggalkan Komentarnya dibawah ya. Mungkin ada yang mau memberikan sebuah masukan atau bertanya silahkan, akan saya jawab di saat saya bisa menjawabnya.

Denito_Julistisio
Denito_JulistisioLv1Denito_Julistisio

Keren kak 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤑🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩

Rizky_AR_AR
Rizky_AR_ARLv2Rizky_AR_AR

Wah teruskan kak ceritanya bagus.👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍👍

Dhipo
DhipoLv4Dhipo

Ceritanya menarik sekali dan ada pesan serta pembelajaran yang bisa diambil dari cerita ini. Lanjutkan bro 😎😎😎😎👍👍👍👍👍👍😎😎😎😎😎👍👍👍👍👍👍😎😎😎😎😎😎👍👍👍👍👍👍👍😎😎😎😎😎👍👍👍👍👍👍👍😎😎😎😎😎👍👍👍👍👍👍😎😎😎😎👍👍👍👍👍👍👍😎😎😎😎😎😎😎😎😎👍👍👍👍👍👍😎😎😎😎😎👍👍👍👍👍😎😎😎😎😎👍👍👍😎😎😎😎

Nouna_Tya
Nouna_TyaLv4Nouna_Tya

Kapan update lg ne? 😁 Suka bgt sm ceritanya, rada ngeri tp suka. Jd tau apa yg para indigo rasain n alamin. Smpe aku tnjukin ne novel ke tmnku yg indigo jg. Jfyi aj... Aku dkelilingi sm org2 indigo jg. Mkanya aku tertarik bgt sm novel ini. Sering2 update yaa...

Youly_Hera
Youly_HeraLv1Youly_Hera

Baguss guyssss cerita nyata banget ,love it Bikin merinding. Greget banget ,ada romance nya juga dan inspiratif,buat kalian yang suka berimajinasi kalo ngebaca jangan sendirian yaaa 😁

WedhusSlayer
WedhusSlayerLv6WedhusSlayer

Reveal spoiler

Agvilia
AgviliaLv2Agvilia

Njirrrrr....Keren dehh bisa ketemu langsung sama pakarnya selain nambah wawasan jadi makin penasaran aja sama hal2 desa harapan,,, kayak negrj dongeng bgtt

Adal80606867
Adal80606867Lv4Adal80606867

Reveal spoiler

Sultan_Akbar
Sultan_AkbarLv4Sultan_Akbar

Lumayan serem menurut saya cuma kurang gereget ajh sih 👍🏼👍👍🏼👍👍🏼👍👍🏼👍👍🏼👍👍🏼👍👍🏼👍👍🏼👍👍🏼👍👍🏼👍👍🏼👍👍🏼👍👍🏼👍👍🏼👍👍🏼👍👍🏼👍

Wisnu_Pratama
Wisnu_PratamaLv2Wisnu_Pratama

Reveal spoiler

septy_bundafahdly
septy_bundafahdlyLv5septy_bundafahdly

Akhirnya 4hari baru selesai bacanya untuk sampai k bab yg paling terakhir sebelum lanjutannya ,, ceritanya serem tp bkin ketagihan pengen baca trus tp beraninya baca cuma pas siang ,,habis maghrib g berani lanjut baca ,,tetep semangat untuk up kelanjutannya thor,,selalu ditunggu kisahnya yg bkin ketagihan dan penasaran ,,takutnya kalah sama penasaran tp klo pas siang klo pas mlem kalah sama takutnya thor,,😂😂😂😂😂😂😍😍😍😍

Nona_Detaq
Nona_DetaqLv3Nona_Detaq

Saya suka dengan ceritanya...bisa membuat saya terhipnotis dengan ceritanya. Gak kebayang kalo AQ bisa melihat yg kasat mata apalagi berkomunikasi dengan mereka... Ikjkkhhhh taaaakkkuuutttt

Daoist261361
Daoist261361Lv1Daoist261361

Ceritanya bagus.. ................................ Jadi informasi yg baik terutama untuk saya. Diteruskan lagi ya ceritanya. Dan Selalu saya tunggu kelanjutannya...

Yadi_Ranau
Yadi_RanauLv4Yadi_Ranau

Mantap ceritanya bang, cuma agak monoton dengan beberapa moment yang di ulang-ulang, contohnya di rumah ka emi ini, klo saya gk salah udah 3 kali kejadian yang hampir serupa, semangat trus bang, di tunggu jg updtn yg di ramalan kartu tatot... Mksih

HnD_Jr
HnD_JrLv4HnD_Jr

mau dong di ramal bro..... hehehe.... buat memperbaiki diri ku sendiri... mudah mudahan majur kan lumayan siapa tau nasib ane mujur hehehehe...

Fahmi_Tempe
Fahmi_TempeLv1Fahmi_Tempe

Reveal spoiler

Supports

More about this book

General Audiencesmature rating
Report