Webnovel
DAYS WITH MY UNEXPECTED BOSS
novel - Romansa Kontemporer

DAYS WITH MY UNEXPECTED BOSS

KuroyukiRyu

Ongoing · 193K Views

What is DAYS WITH MY UNEXPECTED BOSS

DAYS WITH MY UNEXPECTED BOSS is a popular web novel written by the author KuroyukiRyu, covering ROMANCE, CEO, NAUGHTY, COMEDY, INDO, OFFICE, MATURE, BOSS, ASSISTANT, MODERN, Romansa Kontemporer genres. It's viewed by 193K readers with an average rating of 4.64/5 and 14 reviews. The novel is being serialized to 30 chapters, new chapters will be published in Webnovel with all rights reserved.

Synopsis

Aku melihatnya. Dada bidang dengan punggung yang lebar di balik jas hitam menawannya. Sepasang manik elangnya yang menatap tajam dan senyum manis di bibirnya, membuatku bergetar. Gerakan tangannya saat membenarkan dasi di lehernya, aku ingin menggantikannya. Memakaikan dasi di lehernya, menatap rahang kokohnya dari dekat, mengecup bibir tipisnya. Kau begitu menawan, Bos.

You may also likeMore

ratings

  • Overall Rate
  • Writing Quality
  • Updating Stability
  • Story Development
  • Character Design
  • world background

Reviews14

LikedNewest
Putripuji
PutripujiLv1Putripuji

Ceritanya rame bangettt deh, bahasa yang di pakai juga mudah dimengerti jadi bagus banget deh pokonya wajib baca deh !!👍🏻 semangat author bikin ceritanya!!!!👍🏻👍🏻👍🏻👍🏻

DaoistoHkgur
DaoistoHkgurLv1DaoistoHkgur

Karakter si Jessica ini kalau nyata di dunia nyata, sepertinya menarik untuk dijadikan teman. Partner in crime. Overall cerita udah oke. Suka!! Pertahankan!!

Nara19
Nara19Lv1Nara19

Menyukai jalan cerita dengan bahasa santai tapi asik dibaca. Karakter jessy Membawa warna cerita. Saya suka cerita yg bikin degdegan krn memperjuangkn perasaan hehehehe

EDELWEIS
EDELWEISLv4EDELWEIS

Nocelnya beda ceritanya,fresh 👍👍👍👍👍👍 syukaaa bgt gaya ceritanya,kesannya ceria bgt luwes dan rame 🤩🤩🤩🤩🤩🤩🤩 celetukannya bikin ngakak 🤪🤪🤪🤪🤪🤪 pokoknya syukaaaaaaaaa

Nur_Rohmayani
Nur_RohmayaniLv1Nur_Rohmayani

Gatau dunia kerja perkantoran gimna wkwkkw. Tapiiii kaya kantornya Adam ada gx sih xD masa iya hrdnya gendengg ffffftttt. Suka sama Allan daripada si Adam wkwkwkw

Lovely_You
Lovely_YouLv4Lovely_You

Ceritanya bgs, kisahnya menarik juga, hnya karakternya Jessy, buat saya yaa, kurang srek n greget.. Maaf loh, Thor n para pembaca yg lainnya.

thearies24
thearies24Lv4thearies24

Reveal spoiler

Lovely_Owl
Lovely_OwlLv4Lovely_Owl

tolly fun read this novel. hope alwys have new chaptrr.. hope big madem will ge well so soon because my mom also have same problem like big madem

Wan_Fadila
Wan_FadilaLv1Wan_Fadila

Reveal spoiler

Zayneb_balci
Zayneb_balciLv1Zayneb_balci

Reveal spoiler

hapid
hapidLv2hapid

Gaya penulisannya gampang dicerna, berasa jadi Jessy wkwk, karena setiap dia mikir pake bahasa sehari-hari. Alurnya ga ketebak, seru pokoknyaa 🥺🥺🥺

Nakano_Chiaki
Nakano_ChiakiLv1Nakano_Chiaki

Bagus banget kak penulisan nya, pemilihan kata kata nya tepat dan bahasanya juga praktis jadi alur dan karakternya mudah di pahami. Walaupun kontennya dewasa tapi pemilihan bahasanya cerdas sehingga nyaman buat di baca. Semangat terus kakkk!!

XXME_69
XXME_69Lv1XXME_69

Gambaran karakternya beragam, tpi laju pengembangan cerita masih kerasa agak lambat buat aku. Semoga Jessy bisa cepat deket sama si Pak Bos wkwkwk

KrasnyyeRozy
KrasnyyeRozyLv1KrasnyyeRozy

Aku suka gaya penulisan begini, kaya ala ala novel terjemahan. Penggambaran dari sudut karakter utama juga aktif meskipun si Jessy barbar hehehehe. Semangat terus, penulis!

Supports

More about this book

General Audiencesmature rating
Report