Webnovel

Read Best Unik Novels Online 2020

Unik

Sort by
Amor Único Dente (Cinta yang Unik)

Amor Único Dente (Cinta yang Unik)

[BEBAS BACA] [+18] WARNING! Cerita ini mengandung sakit perut yang mengakibatkan sembelit berkelanjutan. Jika lelah tertawa, berhentilah sebelum ketagihan. Dan persiapkan tisu karena ada juga part yang mengandung bawang. SELAMAT MEMBACA! -oOo- Cinta tidak hanya buta. Tapi juga tuli, bisu dan lumpuh seketika pada semua insan yang menjalaninya. Tapi percayalah, ketulusan tetap pada alurnya. Ia tidak akan pernah hilang. Sampai kapanpun.

tuffinks · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
Gatal, Nih! Masukin, Dong!

Gatal, Nih! Masukin, Dong!

"Kalau lo sayang sama gue, cepat masukin! Gue udah gatal, nih!" Bosan sama cerita remaja yang temanya itu-itu aja? Pengen merasakan sensasi baca cerita yang temanya, alurnya, settingnya dan tokoh-tokohnya serba aneh? Saatnya kamu perbarui perbendaharaan bacaanmu di sini. Pernah dengar ada cewek yang masih sekolah, tapi udah kegatalan dan pengen cepat-cepat dimasukin? Pernah dengar ada cewek yang dijuluki ratu gatal di sekolahnya dan sering nolak cinta cowok karena cowok itu tak bisa memuaskannya? Atau pernah dengar ada cowok yang justru alergi sama semua yang berhubungan dengan cewek kegatalan itu? Kalau belum, kayaknya kamu musti baca cerita ini, deh. Rasakan sensasi paling aneh, bikin greget dan bikin penasaran yang dipadu dalam kisah penuh misteri berbumbu cinta remaja yang tentunya bikin baper. Sudah siap untuk semua itu? Ok, ayo kita mulai! Happy reading! (TOLONG JANGAN PLAGIAT!)

Badrians · Fantasi
Not enough ratings
1