Webnovel

Read Best Teenlit Novels Online 2020

Teenlit

Sort by
Veronica, Dia Si Musuh Wanita

Veronica, Dia Si Musuh Wanita

Runa tidak pernah menyangka, kehidupan SMA-nya yang biasa harus berubah menjadi luar biasa ketika ia dinikahkan dengan Rafael Dafano. Uuuuuurrrgghh!!! Cowok playboy, rese, nyebelin! Sialnya dia pinter plus cakep. Pernikahan yang dirahasiakan juga hubungan yang tidak pernah damai. Belum lagi perjanjian konyol yang mereka buat. Rafael yang awalnya tidak suka dengan Runa, sah-sah saja dengan perjanjian itu. Sampai akhirnya sosok Geo datang, kenapa Rafael rasanya ingin merobek perjanjian sialan itu, ya? ig : @midori_tringo (yang mau bertanya, atau mengobrol, akses aja ke sini ya :D)

Felice_Oen · Romansa Anak Muda
4.96
ANGGITA and HER STORIES

ANGGITA and HER STORIES

Patah hati berulang kali tidak membuat Anggita putus asa mencari pengganti. Sampai akhirnya, kedua orang tuanya menjodohkannya dengan Alfa, sang pangeran es di sekolahnya. Namun, hubungan Anggita dan Alfa yang masih seumur jagung harus terusik karena hadirnya mantan pacarAlfa, yaitu Venus. Hingga suatu hari, Anggita bertemu dengan Afkan, si cowok tengil, baik hati yang selalu ada untuk Anggita.Tanpa direncanakan keduanya mulai dekat. Gara-gara Afkan, perlahan Angita bisa melepaskanAlfa. Masalahnya, saat Anggita mulai terbiasa dengan Afkan, Afkan justru pergi meninggalkannya dan Alfa mulai mengejarnya. Haruskah Anggita kembali lagi pada Alfa? Atau ia tetap hidup dalam bayang-bayang Afkan?

BebbyShin · Romansa Anak Muda
5
Dari Jendela Author

Dari Jendela Author

Buku ini didedikasikan untuk para pembaca Webnovel Indonesia. Di dalamnya ada cerpen atau pun teaser bab terbaik dari novel andalan para author Webnovel dalam bahasa Indonesia. Dengan mencari nama author dan membaca karyanya, kamu bisa mencicipi gaya penulisan masing-masing author dan menemukan mana yang cocok dengan selera kamu. Macem-macem genrenya, dari romance, horor, misteri, detektif, teenlit, dll. Cuss! Dimasukkan ke pustaka dan dibaca yaaa...

Missrealitybites · Romansa Kontemporer
5
Romansa Cinta

Romansa Cinta

TEMUKAN KISAH CINTAMU DI SINI!

seinseinaa · Romansa Kontemporer
4.96
Kill This Love

Kill This Love

Melani tidak pernah menyangka Axelle dan Fahri adalah kakak beradik. Dua orang anak laki-laki yang tampan itu, adalah targetnya untuk menjadi pacar bayaran. Semua ini berawal dari pekerjaan sampingan Melani, yang ia lakukan secara diam-diam. Ketika Rika yang merupakan salah satu client-nya. Mempertemukan Melani dengan Weni, dan memintanya untuk berpura-pura menjadi dirinya. Agar perjodohannya yang tidak Weni inginkan bersama dengan Axelle bisa dibatalkan. Melani pikir, semua sudah selesai. Sampai akhirnya Rika kembali memperkenalkan Stevi - Kakak dari Weni kepadanya. Dan Stevi meminta Melani agar bisa membuat seseorang jatuh cinta, dan setelahnya membuatnya patah hati. Dan seseorang itu adalah "Fahri" Mottonya: "Tidak ada yang GRATIS! Di dunia ini' Kalau bukan keadaan yang menyulitkan, tentu saja Melani tidak akan menerima tawaran itu. Lebih baik ia mengerjakan tugas seseorang, atau menjadi guru pembimbing. Tapi situasi yang memaksanya, agar dia bisa dapat membantu ekonomi keluarganya. Penasaran kan? Yuk langsung baca episodenya Find me on IG Sita_eh

Sita_eh · Romansa Anak Muda
5
Fake Friends for Future

Fake Friends for Future

Setelah bersahabat 3 tahun lamanya, Rea mengaku kalau ia jatuh cinta pada Al, sejak awal menatapnya di rooftop kampus. Pada dasarnya, pasangan sahabat jadi cinta sudah menjadi hal yang sangat lumrah. Tapi, apakah Al bisa menerima Rea? Sementara selama ini, Al kerap berpaling hati dari satu wanita, ke wanita yang lainnya. Sebuah cerita sahabat jadi cinta, yang tidak semulus seperti dalam cerita novel, sinetron, maupun film layar lebar. Inilah, cerita sahabat jadi cinta yang sesungguhnya .... Selamat menikmati karya terbaru saya ^.^ Salam hangat, dari Between Him and Us

Ajengkelin · Romansa Kontemporer
5
Pieces of Memories

Pieces of Memories

Awalnya Keisha kira mimpi buruk yang ia alami selama ini, hanyalah mimpi buruk biasa. Namun, lama-kelamaan Keisha merasa aneh. Pasalnya Keisha terus memimpikan hal yang sama. Keisha merasa mimpinya berhubungan dengan kecelakaan yang ia alami saat kecil. Selain itu, anak laki-laki yang selalu muncul dalam ingatan Keisha sangat membuatnya penasaran. Apa yang sebenarnya terjadi pada Keisha? Siapa anak laki-laki itu?

Clariinnaaa · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Kalian mau jadi pacarku?

Kalian mau jadi pacarku?

Jessica Hartanto telah menjalani separuh dari masa sekolah menegah akhirnya seolah dia bukan siapa-siapa. Tetapi semua berubah saat negara api menyerang. Eh. Maksudnya tiba-tiba berubah saat sang wakil ketua OSIS menembaknya. Profil sang wakil ketua osis tidak kalah biasa dengan Jessica, tapi cara spektakulernya ketika menyatakan perasaannya pada penutupan acara classmeeting semester ganjil itu membuat orang-orang bertanya, siapa itu Jessica? Tiba-tiba semua pria diangkatan itu ingin menjadi kekasih Jessica. Cerita ini dibuat khusus untuk kontes #Aku memiliki seorang kekasih Mohon dukungannya, terima kasih. 25 November 2019 Rynn_

Rynn_ · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Absurd Marriage

Absurd Marriage

Di usianya yang baru beranjak delapan belas tahun, Alina Keenan Raftar harus menerima perjodohan yang telah di atur oleh keluarganya. Seperti yang di lakukan oleh beberapa pengusaha besar lainnya, pernikahan politik cukup menguntungkan bagi kedua belah pihak perusahan, namun dampaknya terkena pada Alina yang baru saja lulus dari sekolah menengah atas harus menikah dengan rekan bisnis papa nya yang telah membantu bisnisnya. "Alina gak mau menikah sama rekan bisnis papa! Pasti dia berkumis, perut buncit dan lain sebagainya. Nanti apa kata orang?" Bantah Alina saat mengetahui ia akan dijodohkan. Namun dari pihak keluarganya tak mendengar suara penolakannya, melainkan malah sudah sangat setuju kalau perjodohan ini di langsungkan secepatnya. "Sudah lah dek! mungkin dia yang terbaik buat lo." timpal abang Alina

fluffycat · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
TENTANG DIA

TENTANG DIA

Jessica yang belum bisa move on dari Aldo, akhirnya bertemu Johan. Sementara Johan menginginkan semua yang berharga bagi Aldo. Aldo tidak tau apa yang benar-benar berharga baginya. Karin pacar nya sekarang atau Jessica mantannya itu? Tentang dia - Sebuah seri cinta lain tentang gadis bernama Jessica. Hidup tidak memberinya kemudahan tapi dia diberi sebuah keberuntungan. Jangan mendendam bila kau tak sanggup Menghukum keras hatiku demi nama Cinta Jangan membuatku jatuh, aku tak sanggup Ampuni dan lepaskan aku atas nama Cinta Jessica Tale : TENTANG DIA

Rynn_ · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Higheels Cinta Sang Cinderella

Higheels Cinta Sang Cinderella

"Apa kita saling mengerti? Apa kita saling memahami? Kau tahu, terkadang aku frustasi ketika tak bisa mendengar perasaanmu. Hey, pria sombong tak berperasaan, kumohon jangan membuatku terus berharap. Tetapi, jika memang kau mempunyai perasaan yang sama denganku, aku akan menunggumu disini meski aku tahu ada seseorang disana yang juga dengan menantimu dengan penuh kerinduan." - Rachel Amelee

Nympadoraaa · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
ORIVINO

ORIVINO

Ini tentang Oriana Tomy yang dihari pertama sekolah barunya bertemu dengan sosok pria tampan yang menurut orang orang sifatnya sangat dingin. Sehingga dia mencoba mencari tahu penyebab sifat dinginnya seorang Devino Winston. "Gue udah peringatin jangan cari tahu tentang Gue. Karena kalo Gue udah mulai terbiasa sama Lo, Gue gak akan biarin Lo lepas dari hidup Gue." Devino Winston

Aurora_Buana · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
CIANDRA

CIANDRA

Cia Fiorenza adalah orang yang paling membenci cowok terkece, Most Wanted dan terplayboy di sekolah mereka. Siapa lagi yang benci sama Andra? Ga ada. Cuma Cia seorang. Tapi sialnya Cia, dia harus sabar melihat wajah Andra setiap hari karena kelas tambahan untuk olimpiade fisika. Sedangkan Andra, dia sangat suka melihat Cia menderita ketika didekatnya, itu membuat Andra terhibur. Setiap Cia megatakan kalau Cia benci Andra, dia hanya santai menanggapi dan menjawab kalau benci itu bisa jadi cinta. Yang hanya Andra tahu benci itu adalah perasaan yang sangat tidak suka ketika melihat seseorang. Sayangnya Andra tidak tahu kalau benci yang dirasakan Cia bukanlah benci seperti itu, lebih tepatnya rasa suka yang berubah menjadi sangat tidak suka. Apa itu bisa dirubah menjadi cinta lagi? atau malah tetap menjadi benci? Kita semua tahu, cara mendapatkan hati orang kembali adalah dengan berjuang, masalahnya tidak semua orang ingin berjuang.

Andienkaef · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
SETINGGI LANGIT DAN BINTANG

SETINGGI LANGIT DAN BINTANG

Kehidupan keluarga Nesya baik- baik saja, bahkan dirinya memiliki keluarga yang supportive, kakak perempuan yang manis dan pacar yang digilai banyak perempuan. Namun, semua itu berubahh ketika tabir masa lalu Nesya terungkap. Apakah semuanya akan tetap sama? ===== side note: cerita ini dibuat di tahun 2006 dan merupakan cerita pertama yang dibuat oleh author. sengaja tidak mengubah gaya bahasa dan penulisan karena tujuan dari cerita ini dipublikasi hanya untuk sebagai kenang- kenangan pribadi. ===== meet me on instagram: Jikan_yo_tomare

jikanyotomare · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
CAKRAWALA

CAKRAWALA

Kehidupan Cakrawala berubah menjadi hancur saat diasingkan sendiri dengan keluarganya. Sikap Cakrawala menjadi kejam dan tidak memiliki hati. Dengan sejuta julukannya semakin membuat banyak orang takut kepada dirinya. Sebuah dendam harus Cakrawala tuntaskan agar nyawa dibayar dengan nyawa. Salah langkah maka dia akan lenyap. Avani Shafa Cyrena, kepindahannya di Jakarta karena harus menelusuri kasus kematian sahabat kecilnya. Kematian yang menurutnya sangat tidak masuk akal. Namun dalam sebuah acara Shafa harus bertemu dengan Cakrawala si kejam dan tak punya hati. Siapa sangka jika mereka memiliki niat dan satu tujuan yang sama. Apa Cakrawala berhasil membalaskan dendam masa lalunya tanpa harus salah langkah dan lenyap ? atau sebaliknya dan semakin membuat rumit masalah ini ? Bagimana dengan Shafa yang harus memecahkan labirin kematian sahabat kecilnya ? Akankah Shafa dan Cakrawala menjadi satu dengan sebuah rencana pembalasan dendam ?

Dilacra_Story · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
DBUS

DBUS

Ara yang bersembunyi bertahun-tahun di balik nama saudari kembar artisnya, harus menghadang badai jati diri ketika dipaksa menyamar sebagai Ira dan jadi tentor Rega, ketua preman yang bukan hanya ditakuti satu sekolah. Sebut nama Rega dalam radius 10 km dari SMA Sinar Harapan, atlet bugar jasmani pun bisa kena serangan jantung! Ngomong sama Rega serasa bugil di puncak mount everest. Dingin banget! Natap orang tajamnya kayak ditembus tombak. Ara harus memutar otak dan memikirkan cara untuk menaklukan ketua preman itu. Apa pun caranya! Termasuk menyerang markas si begundal seorang diri, dan mengibarkan bendera perang terang-terangan.

Felice_Oen · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
DELAS

DELAS

Adel bukanlah gadis yang populer di sekolah. Prestasinya juga biasa-biasa saja. Hanya seorang murid perempuan yang mempunyai hobi menonton drama Korea sampai larut malam. Memiliki kulit yang gelap; beberapa jerawat kecil yang menghiasi wajah mungilnya. Ia termasuk siswi yang masa bodoh dengan omongan orang mengenai dirinya. Terutama menyangkut fisiknya. Adel yang memiliki fobia terhadap kodok sejak kecil, dikejutkan dengan binatang tersebut yang berada dalam tas sekolahnya waktu itu. Ia sangat syok; hampir pingsan karena pelaku utama yang merupakan siswa dari kelas sebelah. Asta, nama akrabnya. Anak laki-laki itu adalah ketua kelas XII-IPA 2. Ia suka menjahili Adel; membuatnya kesal dan marah-marah akibat ulahnya. Awalnya, mereka memang tidak dekat seperti sekarang. Keduanya saling bertemu saat sama-sama menjadi anggota OSIS di kelas XI. Semenjak Asta masuk menjadi bagian kisah kehidupan masa SMA-nya, seketika semuanya berubah. Hari-harinya jadi lebih melelahkan karena menghadapi tingkahnya yang menjengkelkan. Seiring bergulirnya waktu, ada percikan-percikan rasa yang tumbuh dari salah satu hati. Apakah Adel akan jatuh hati pada Asta? Bagaimana dengan perasaan Asta yang sebenarnya pada Adel? . . . Yuk, mampir ke story aku. Baca aja dulu, siapa tau suka.

Yulia_Handayani · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Musuh Tapi Menikah

Musuh Tapi Menikah

Devi_Ksmwt · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
ENVELOPE

ENVELOPE

"aku gak peduli sama pacar kamu,yang penting aku suka sama kamu" -your girlfriend

Faaslee · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Kepompong

Kepompong

"Persahabatan itu bagai kepompong, kadang kepo... kadang Rempong" :-D:-D Kisah Remaja tidak semudah dan seindah yang dibayangkan. Persahabatan empat gadis remaja, yang berasal dari latar belakang yang berbeda. Adelia, gadis periang, cantik, ramah terhadap semua orang. Baginya pasti tidak akan sulit untuk mendapatkan perhatian dari banyak siswa dan siswi. Savira, pendiam dan tidak suka dengan kebisingan. Gadis yang pintar, sayangnya dia paling benci dengan satu jenis makhluk di dunia: Yaitu laki-laki. Kyra, seseorang yang biasa saja. Tidak terlalu menonjol, tidak popular disekolahnya. Tapi dia memiliki tekad dan kemampuan yang besar, agar bisa menggapai mimpinya untuk menjadi seorang "pastry chef" Sasikirana, dia adalah gadis yang paling sempurna diantara yang lainnya. Cantik, pintar, popular, dan satu hal lagi kelebihannya adalah dia berasal dari keluarga yang kaya raya. Mampukah empat gadis remaja ini menjadi sahabat, dan apakan pertemanan mereka akan bertahan? Disaat masing-masing dari mereka menyembunyikan sebuah rahasia yang tidak pernah mereka tunjukkan. ************************** Author note. Halo ini adalah karya kedua saya, novel dengan genre "teenlit"... Yang pertama "Kill this Love". untuk kalian yang suka dengan kenangan masa lalu akan masa SMA... novel ini cocok banget buat kalian... langsung masukin ke pustaka ya:-D. find me on IG: Sita_eh

Sita_eh · Romansa Anak Muda
Not enough ratings