Webnovel

Read Best Sma Novels Online 2020

Sma

Sort by
My First Love Is My Husband

My First Love Is My Husband

Bagaimana jika kamu di pertemukan lagi dengan cinta pertama mu, yang pernah dan masih menjadi cinta di dalam hati mu ? . Suatu hari saat masih di bangku SMA terjadi sebuah kesalah pahaman antara Shella dan Jonathan, hal tersebut membuat kepercayaan Shella kepada seseorang kembali buruk. Shella akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan menyusul kedua orang tuanya di London. Lima tahun berlalu, awalnya Shella berfikir dia sudah bisa melupakan Jonathan, dan bahkan Shella sudah berani membuka hatinya untuk pria lain yang bernama Franklin. Shella dengan berani akhirnya memutuskan kembali ke Indonesia dan membuka sebuah perusahaan atas nama dirinya sendiri. Tapi takdir membawanya kembali bertemu dengan Jonathan. Jonathan kembali menjadi pengganggu di hati Shella, Shella mulai ragu dengan cintanya kepada Franklin. Shella kembali di uji setelah Franklin ternyata menyimpan rahasia yang membuat hatinya hancur, di saat bersamaan Shella harus menerima kabar bahwa Papanya melakukan korupsi. Kira-kira mampukah Shella menemukan cinta sejati nya ? Dan mampukah Shella menyelesaikan semua konflik yang datang bertubi-tubi di hidup nya ? Mau tau kelanjutannya....??? yukkk Mampir dan baca novel ini... Notes 1. Untuk pembaca yang baik hati tolong setelah kalian membuka bab ini kasih review terbaik dari kalian untuk mendukung tulisan saya dan juga kalian boleh kasih komentar sebanyak banyaknya di setiap Bab. 2. Saya mohon dengan sangat kalau kalian menyukai cerita ini tolong dukung Author dengan memberikan bintang 5 di setiap Chapter dan juga Power stone untuk membuat novel ini bisa masuk Ranking 10 besar ? 3. Dan saya mohon maaf jika di dalam Bab atau tulisan saya kadang kadang kebanyakan Typo. Mohon di koreksi dan Diingatkan ya... Untuk berkomunikasi langsung dengan Author kalian boleh Follow akun Instagram Author @twelveimelda salam sayaang Twelveimelda

12Imelda · Romantis
4.83
Be My Girl, I'm Yours Be Mine?

Be My Girl, I'm Yours Be Mine?

[Peringatan : Berpotensi menyebabkan halu tingkat tinggi!] Molly. Begitulah Arga Orion Pratama memanggil nama gadis itu. Ia jatuh cinta padanya meski selalu mengalami penolakan. Sikap posesifnya mungkin membuat risih gadis itu, tetapi mau bagainana lagi? ia harus bersaing dengan lelaki lainnya agar Molly menjadi miliknya. Volume I : Romansa Menengah Atas (selesai). Volume II : Romantika Kampus (selesai). Volume III : Romantisme Ikatan Suci (selesai).

naladhipayu · Romansa Anak Muda
4.84
ROSEMARY - Rasa Dalam Angan (SELESAI)

ROSEMARY - Rasa Dalam Angan (SELESAI)

Lannie tidak pernah menyangka, SESUATU yang ia saksikan di SMA Patriot Bangsa akan membawanya terlibat dengan Rey Adlino, cowok cakep, cool, tapi sayangnya sinting dan aneh. Ada lagi Aji, teman sekelas Lannie yang sering mengganggunya. Kesialan Lannie bertambah dengan kehadiran Dinda, artis muda berbakat yang tergila-gila dengan Rey. Hidup Lannie jadi seperti jalan di daerah gunung. Kadang naik, kadang turun. Sekali saja tergelincir dan jatuh ke lembah, sakitnya bukan main! *** Ini adalah kisah tentang perjuangan tanpa akhir. Kesabaran yang diuji. Kisah yang tidak lekang termakan waktu, hingga hari persidangan tiba

Felice_Oen · Romansa Anak Muda
5
Thoughts (You & Me)

Thoughts (You & Me)

[UPDATE SETIAP SENIN DAN KAMIS] Dua orang sahabat yang sudah terpisah oleh jarak, kini dipertemukan kembali dalam sebuah ikatan perjodohan yang dilakukan oleh kedua orangtua mereka. Namun, salah satu dari mereka lupa akan kenangan masa lalu mereka. Sedangkan yang lainnya lagi masih mengingat dengan jelas, bahkan di setiap detiknya saat dulu. Bisakah seorang Reno Alviandro Jonathan membuat Titania Rania Chavali jatuh cinta padanya dan kembali mengingat masa kecil mereka? Atau justru Reno malah kehilangan Rania? Akankah usahanya untuk Rania dapat berjalan dengan baik? Akankah Rania mencintai Reno seperti Reno juga mencintainya? "It's always been you, Ra." - Reno.

ecstusea · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
BULLY IN LOVE

BULLY IN LOVE

FAKE NERD X BAD BOYS BLACKPINK X BTS "Hahaha, seru ya bully kalian dasar anak miskin" BTS "Tunggu pembalasan kami" BLACKPINK . . @melita_t.s

MelitaTS · Romansa Fantasi
Not enough ratings
I Love You Teacher

I Love You Teacher

Setelah mengetahui pujaan hatinya telah bertunangan dengan kepala sekolahnya sendiri, Gio prawira Robert menjadi orang berbeda. Perubahan sikapnya itu dikarenakan kepedihan hatinya yang mendalam. Sampai suatu hari Diana datang menawarkan sebuah tantangan. Dia adalah wanita cantik berjilbab yang tidak lain adalah guru bahasa inggris Gio sendiri. Hari berlalu dan semuanya berjalan normal, Gio juga perlahan bisa melupakan luka hatinya. Namun, entah perasaan itu dari mana datangnya, Gio tiba-tiba menyukai senyuman Diana. Rasa suka yang dia rasakan perlahan bersemi menjadi rasa kagum dan berubah menjadi cinta. Semakin hari cinta itu semakin dalam. Sangat dalam hingga Gio tidak peduli kalau ternyata Diana sudah menikah. Sedangkan Diana hanya menganggap Gio tidak lebih dari seorang siswa. *** “Miss, aku mencintaimu.” Tatapan mata hazel indah Gio menatap wajah Diana dengan sangat dalam, seakan seluruh air samudera larut ke dalamnya. “Gio...Gio, kamu itu masih muda. Jalan pikiranmu masih sangat dangkal. Ya sudah, pengakuan cintamu itu Miss anggap sebagai pujian saja, ya.” Balas Diana sambil tersenyum manis. Dia berniat meninggalkan tempat itu tapi tangan Gio sudah merangkul pinggang rampingnya dan menarik tubuhnya, sehingga Diana terhempas ke dalam dekapan Gio yang seketika menggetarkan jiwanya. “Aku sungguh mencintaimu, aku juga tahu kalau kau tidak pernah bahagia dengan pernikahanmu. Aku tidak pernah bermain-main dalam cintaku, Miss. Jadi bersiaplah, karena aku akan merebutmu dari suamimu itu.” Mampukah Gio meluluhkan hati Diana? Bagaimanakah perjuangan Gio merebut Diana dari tangan suaminya yang arogan itu, yang ternyata tidak ingin melepas Diana meski dia selalu menyiksa melecehkan harga dirinya? Akankah mereka bersatu dan hidup bahagia pada akhirnya?

syafiuni · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
MISS JUTEK KETEMU CINTA

MISS JUTEK KETEMU CINTA

Cassandra Adriana Smith, cewek yang satu ini beda dengan cewek lainnya. Cewek cantik plus manis ini terkesan jutek sama semua orang yang tak di kenalnya. Akankah dia tetap seperti itu jika bertemu pujaan hatinya??

Misel09 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Troublesome Lover

Troublesome Lover

terdapat kata kata kasar yang disensor sensor mohon dibaca dulu peringatan bagi pembaca Be Wise and Enjoy ---- aku benci karena telah melempar botol ke kepalamu.. karena mulai saat itu lah benih benih cinta mulai tumbuh dengan lambat namun pasti

mochirin · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
DIJODOHIN WITH MUSUH

DIJODOHIN WITH MUSUH

Jaemin merupakan musuh bubuyutan Ryujin, begitu juga sebaliknya Ryujin merupakan musuh bubuyutan Jaemin Mereka telah bermusuhan sejak SMP, sekarang mereka sudah SMA kelas 11 Di SMA Antariksa Setiap hari jika mereka bertemu mereka akan berantem namun, suatu hari orang tua mereka mengatakan bahwa ingin menjodohkan mereka apa yang akan terjadi pada mereka? Saksikan kelanjutan nya disini!

Rhadyla_3125 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Kisah indah Masa Sekolah

Kisah indah Masa Sekolah

Kisah seorang gadis SMA yang berpenampilan berbeda dengan gadis pada umumnya, demi mengikuti keinginan mamanya. ia rela berpenampilan seperti laki-laki. Naraya Joan Zea, Gadis cantik 17 tahun asal Jakarta. sedikit tomboy, manis dan baik hati. Zulvano Zackqueen, anak tunggal keluarga kaya pelajar tampan dan menjadi idola kelas yang super usil dan menjengkelkan. yang tidak sengaja harus berurusan dengan cewek tengil dan tomboy di kelasnya yang susah untuk di taklukkan. Reza Putra Pratama, cowok tampan kapten basket di sekolah yang memiliki banyak fans wanita yang sedikit fanatik. bagaimana kisah cinta mereka bertiga? apakah Zea akan mendapatkan pangeran dan cinta sejati diantara 2 idola sekolah. ikuti ters kisah mereka....di "Kisah Indah Masa Sekolah"

Imroatul_hasanah · Romansa Historis
Not enough ratings
i love you brengsek boy

i love you brengsek boy

Erlangga Dewantara, lelaki dengan sifat centilnya bertemu dengan Shinta Putri Adijaya, gadis yang bersifat polos. Shinta mencintai Erlangga, sedangkan Erlangga menyayangi Shinta sebatas rasa sayang kepada adiknya. Hal itu membuat Shinta sering merasa ditarik ulur oleh Erlangga. Hubungan mereka sebatas teman. Erlangga takut untuk memulai hubungan lebih, dia tidak yakin bisa mengimbangi rasa cinta Shinta atau justru sebaliknya. Shinta tetap bertahan pada garisnya. takdirnya adalah membuat Erlangga membalas cintanya. tidak perduli apa kata orang, dan bagaimana perlakuan Erlangga kepadanya. ★★★★★ bukan cerita ramayana yang berjalan sempurna ataupun kisah dilan milea yang berakhir bahagia. hanya sebuah cerita dua orang remaja yang sulit tertebak alurnya, entah akan bahagia ataupun berduka. ★★★★★ happy reading~

princessssta31 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
cerita konyol nomi

cerita konyol nomi

Hai! Di Sini nomnom akan cerita tentang kehidupan konyol Nomi yg punya banyak masalah! Mau tau bagaimana cara Nomi mengahadapi smua masalah2nya? Ikuti terus yah!

Nomnom_nominimo · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Walas Gua, ya Suami Gua

Walas Gua, ya Suami Gua

Perjodohan antara murid dengan guru memang sudah biasa. Tapi bagaimana kalau muridnya yang memaksa kedua orang tuanya untuk menikahinya dengan laki laki yang menjabat sebagai guru disekolahnya. Kamelia Putri, siswi cantik tapi receh menyukai walasnya sendiri. Sahabatnya yang bernama Aliana Zeline ternyata juga tertarik dengan walas mereka. Hal itu membuat Amel melakukan cara yang cukup bar bar untuk mendapatkan cinta walasnya dengan seutuhnya. Gavin Al-Agam adalah seorang mahasiswa yang memiliki kadar ketampanannya di atas rata rata. Suatu hari dia mengalami suatu masalah dan membuat papanya murka. Gavin pikir, papanya akan memberikan hukuman untuk mencabut semua fasilitas yang selama ini Gavin pakai. Ternyata Gavin salah, Gavin dipaksa papanya untuk mengajar dan menggantikan walas yang akan segera keluar karena usianya yang sudah tidak muda lagi. Seorang mahasiswa nakal seperti Gavin menjadi guru dan wali kelas? Apa jadinya?

ndafrh · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Say, I Love You

Say, I Love You

Kisah cinta dua orang yang sama-sama baru mengenal cinta namun harus terpisah oleh takdir berat yang sudah digariskan oleh Tuhan. Bertahun-tahun lalu, saat usianya masih remaja, Linda si gadis cantik yang biasa hidup mewah di Jakarta, tiba-tiba di minta pindah sekolah ke Kota Wisata Batu. Dan di Kota Wisata Batu itulah kisah asmaranya dimulai. Takdir indah dan menyakitkan mempertemukanya dengan sosok pemuda tampan, cerdas tapi pendiam namanya Herman. Linda mencintai Herman tanpa tersisa untuk siapapun begitupun dengan Herman karena ini adalah cinta pertama dan terakhir mereka. Namun bagaimana jadinya jika keadaan memaksa mereka harus berpisah di dunia ini?. Sakit, kehilangan dan hancur begitulah yang di rasakan saat pasangan kita tidak lagi bisa kita lihat saat membuka mata. Dunia akan terasa asing dan sepi. Setelah hati mulai tenang dan siap menerima cinta yang lain, tiba-tiba saja sosok yang begitu mirip muncul di beberapa hari menjelang pernikahan keduanya bersama seseorang yang sudah membantunya mengihklaskan kepergian cinta pertamanya. Akankah dia membatalkan pernikahan itu?atau tetap menjalani pernikahan sesuai rencana? sedangkan sosok yang mirip itu tampaknya jatuh cinta padanya dan berniat untuk mengikatnya tanpa ampun di sisinya, berhasilkah dia merebutnya dari calonya itu? . Yukkk ... Temukan jawabanya disini! dengan mengikuti kisahnya di novel "Say I Love You"

1996Tama · Romansa Kontemporer
5
SPICY BOY

SPICY BOY

ATTENTION. CERITA KALANGAN HUMAN R13+ BUKAN BACAAN ANAK PAUD :D Yang satu ganteng tapi arogan, satunya lagi imut tapi selengekan. Kalau kalian ketemu jenis pasangan macem mereka, berarti di sanalah Hani dan Alfi berada. "Muka lo kaya orang susah." "Iya tau kok, yang punya banyak mantan mah---" "Susah dilupain maksudnya."

radenhalu · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Gatal, Nih! Masukin, Dong!

Gatal, Nih! Masukin, Dong!

"Kalau lo sayang sama gue, cepat masukin! Gue udah gatal, nih!" Bosan sama cerita remaja yang temanya itu-itu aja? Pengen merasakan sensasi baca cerita yang temanya, alurnya, settingnya dan tokoh-tokohnya serba aneh? Saatnya kamu perbarui perbendaharaan bacaanmu di sini. Pernah dengar ada cewek yang masih sekolah, tapi udah kegatalan dan pengen cepat-cepat dimasukin? Pernah dengar ada cewek yang dijuluki ratu gatal di sekolahnya dan sering nolak cinta cowok karena cowok itu tak bisa memuaskannya? Atau pernah dengar ada cowok yang justru alergi sama semua yang berhubungan dengan cewek kegatalan itu? Kalau belum, kayaknya kamu musti baca cerita ini, deh. Rasakan sensasi paling aneh, bikin greget dan bikin penasaran yang dipadu dalam kisah penuh misteri berbumbu cinta remaja yang tentunya bikin baper. Sudah siap untuk semua itu? Ok, ayo kita mulai! Happy reading! (TOLONG JANGAN PLAGIAT!)

Badrians · Fantasi
Not enough ratings
ANAK GARUDA (Selamat Pagi Indonesia)

ANAK GARUDA (Selamat Pagi Indonesia)

REAL STORY FROM SMA SELAMAT PAGI INDONESIA Searching Di Google ada. Ada Webtoon nya Juga dengan Judul Yang sama. "Anak Garuda" Kisah nyata yang benar-benar terjadi Dan sebentar lagi akan di buatkan sebuah Film dengan Judul yang sama pula. Cari tahu kisahnya disini. ??? ___________ Sekumpulan anak yatim piatu yang tidak mampu yang baru lulus SMA berjuang untuk menyatukan kemampuan masing-masing untuk mencapai kesuksesan dan impian mereka, menghadapi perpecahan karena sejumlah perbedaan diantara mereka.

1996Tama · Romantis
Not enough ratings
Bad Girl Love Story

Bad Girl Love Story

Winda. Gadis berambut pendek, yang cukup sering melanggar peraturan sekolah. Dan mendapat pandangan buruk dari sebagian siswa yang bersekolah dengannya, serta beberapa guru. Hidupnya yang tertutup juga suka menyendiri, membuatnya tak punya teman cukup banyak. Namun, beruntungnya dia mendapat teman-teman sekelas yang cukup baik padanya. Yha, untuk saat ini. Namun, siapa sangka dia yang tak mau ribet malah terjebak dalam sebuah kisah cinta yang cukup membuatnya pusing. Mau tau kisah lanjutnya? Baca aja ^_^

ardiapadi23 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Senandung Hati

Senandung Hati

Karena kenakalannya membuat Lalisa Ayunda tidak lulus SMA sehingga dia harus kembali mengulang satu tahun SMA-nya. Lalisa dikirim oleh papanya ke rumah saudara atau lebih tepatnya adik papanya di Bandung dengan harapan Lalisa akan lulus kali ini. Lalisa tidak akan mengira bahwa dia akan satu atap dengan cowok yang super dingin tapi ganteng, genius, dan perfeksionis. Namanya Juna Anggara. Di bawah atap yang sama, mereka mulai dekat. Dengan kisah masa lalu yang sama, yaitu dikhianati oleh orang yang mereka sayangi. Di bawah atap yang sama pula, kisah mereka akan dimulai. Seiringnya waktu kedekatan antara Lalisa dan Juna, Lalisa menyadari bahwa Juna memiliki sifat lain yaitu posesif. Akankah mereka bersama ? Jawabannya adalah dengan kalian setia mengikuti perjalanan kisah mereka. CT : Maaf typo bertebaran. Masih newbie, jadi jangan sungkan - sungkan buat ngasih kritik dan saran.

NurAzilawati_ · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
TOGETHERNESS

TOGETHERNESS

Ini kisah tentang ke enam sahabat yang tidak sengaja di pertemukan oleh takdir. Persahabatan yang tidak ada kata 'MEMULAI' membuat mereka tanpa sadar sudah terikat akan kata persahabatan. Sama halnya dengan air yang mengalir begitu saja. Mungkin, Setiap persahabatan memang tidak memiliki kesamaan dalam setiap halnya, baik itu sikap, perilaku, dan perasaan. Tetapi, dari perbedaan itulah yang membuat mereka saling melengkapi akan kebersamaan yang tercipta. Karena itu, Hidup adalah pilihan. Maka, pilihlah teman yang bisa membawamu pada kebaikan. Copyright © 2019, Sriwulandari

Sriwulandarii8 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings