Webnovelavatar

Read Best Sma Novels Online 2021

Sma

Sort by
alt

My First Love Is My Husband

Bagaimana jika kamu di pertemukan lagi dengan cinta pertama mu, yang pernah dan masih menjadi cinta di dalam hati mu ? . Suatu hari saat masih di bangku SMA terjadi sebuah kesalah pahaman antara Shella dan Jonathan, hal tersebut membuat kepercayaan Shella kepada seseorang kembali buruk. Shella akhirnya memutuskan untuk meninggalkan Indonesia dan menyusul kedua orang tuanya di London. Lima tahun berlalu, awalnya Shella berfikir dia sudah bisa melupakan Jonathan, dan bahkan Shella sudah berani membuka hatinya untuk pria lain yang bernama Franklin. Shella dengan berani akhirnya memutuskan kembali ke Indonesia dan membuka sebuah perusahaan atas nama dirinya sendiri. Tapi takdir membawanya kembali bertemu dengan Jonathan. Jonathan kembali menjadi pengganggu di hati Shella, Shella mulai ragu dengan cintanya kepada Franklin. Shella kembali di uji setelah Franklin ternyata menyimpan rahasia yang membuat hatinya hancur, di saat bersamaan Shella harus menerima kabar bahwa Papanya melakukan korupsi. Kira-kira mampukah Shella menemukan cinta sejati nya ? Dan mampukah Shella menyelesaikan semua konflik yang datang bertubi-tubi di hidup nya ? Mau tau kelanjutannya....??? yukkk Mampir dan baca novel ini... Notes 1. Untuk pembaca yang baik hati tolong setelah kalian membuka bab ini kasih review terbaik dari kalian untuk mendukung tulisan saya dan juga kalian boleh kasih komentar sebanyak banyaknya di setiap Bab. 2. Saya mohon dengan sangat kalau kalian menyukai cerita ini tolong dukung Author dengan memberikan bintang 5 di setiap Chapter dan juga Power stone untuk membuat novel ini bisa masuk Ranking 10 besar ? 3. Dan saya mohon maaf jika di dalam Bab atau tulisan saya kadang kadang kebanyakan Typo. Mohon di koreksi dan Diingatkan ya... Untuk berkomunikasi langsung dengan Author kalian boleh Follow akun Instagram Author @twelveimelda salam sayaang Twelveimelda

12Imelda · Romantis
4.8
alt

Queen Of Mafia

Vol. 2 NADI : The Rhythm of Love From a Cold Heart (187-sekarang) 5 tahun lamanya, Dimas Lawrence jatuh dalam keadaan koma. Suatu hari dia terbangun begitu tiba-tiba tanpa ada yang menduganya. Itu sebuah keajaiban di atas segala ketidakmungkinan. Namun, keajaiban tersebut justru memberikan luka baru untuk orang lain yang selama ini menantikannya. Dimas sudah terbangun dari tidur panjangnya. Tapi, dia melupakan segala hal. Ingatannya hanya sampai pada nama, keluarga, dan kepintarannya. Segala penderitaan yang dia lalui bersama seseorang, telah dia lupakan untuk kesekian kalinya. Natalie Jhonson, gadis malang yang mendampingi Dimas selama lima tahun terakhir dengan penuh kesabaran dan harapan bahwa pria itu akan bangun suatu hari nanti. Akhirnya, harapannya terwujud. Sayang seribu sayang, Dimas bangun dari koma hanya untuk melupakan segalanya termasuk kisah cinta mereka. Natalie marah, bingung, dan sedih karena dilupakan dengan begitu mudahnya. Dimas bahkan menanyakan identitas dirinya saat melihat Natalie menangis untuknya ketika pria itu terbangun dari koma. Dimas tak mengenal siapapun. Sifatnya bukan lagi Dimas yang penakut dan idiot. Dia layaknya seorang Tuan Muda dari keluarga bergengsi. Sikapnya yang dingin dan acuh tak acuh terhadap reaksi orang-orang memberikan perasaan asing tersendiri pada Natalie. Hal pertama yang Dimas cari yaitu ayahnya, Christian Lawrence, yang dulu membuangnya di jalanan layaknya sampah yang manis sepah dibuang. Dia tak mengingat Natalie, pujaan hatinya. Yang dia ingat justru bajingan yang membuangnya, tapi begitu dia hormati seolah Christian tidak melakukan hal apapun yang merugikannya. "Begitu mudahnya kamu melupakanku. Apa kamu sangat senang mempermainkan rasa cinta ini layaknya sesuatu yang tak berharga?" - Natalie Jhonson "Aku sudah berkali-kali mencoba mengingat. Tapi, aku masih tak tahu siapa dirimu. Siapa kalian yang mengatakan bahwa aku orang terdekat kalian?! Aku bahkan meragukan apa kalian cuma bermimpi saja selama ini!" - Dimas Lawrence *** Vol. 1 Queen Of Mafia (1-185) Black Angel, nama Organisasi Mafia yang bergerak dalam dunia bisnis dengan menawarkan jasa bodyguard dengan bayaran puluhan hingga ratusan juta rupiah. Pemimpin Black Angel mempunyai seorang putri yang dia sembunyikan dengan rapat di rumahnya tanpa memberikan izin publik untuk mengetahui informasi sedikitpun. Lalu, bagaimana jika putri yang selama ini disembunyikan oleh Pemimpin Black Angel melangkah keluar dari sangkar emas yang mengurungnya? Tentu saja banyak pihak yang terkejut, terutama para siswa-siswi SMA Merpati. Dirandra Angelina, Putri dari Pemimpin Black Angel yang selama ini disembunyikan akhirnya terungkap ke publik. Sikapnya yang angkuh, kasar, dan sombong membuatnya terlibat konflik dengan seseorang. Di hari pertamanya, dia melempar bola ke wajah seorang pria yang tentunya membuat kesan buruk untuk dirinya sendiri. Azkara Ranendra, pria yang memiliki fobia perempuan dan akan muntah-muntah jika bersentuhan dengan perempuan adalah pria yang terlibat konflik dengan Dira. Tindakan tak masuk akal Azka pada Dira membuatnya berada dalam masalah.

LidiaCntys10 · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Hug Me!

1 tahun adalah waktu yang singkat untuk melupakan. Dalam 1 tahun pula ia dituntut untuk mengikhlaskan. Bagaimana bisa? Dalam waktu sesingkat itu Abian harus melupakan kejadian miris yang dialami sahabatnya. Kejadian merenggut nyawa yang sampai sekarang pun ia tak tahu siapa pelakunya. Kejadian yang berusaha ia lupakan dan ikhlaskan dengan hati yang lapang. Namun apa daya, semua bangkai pasti tercium pula baunya. Waktu menunjukkan semuanya. membongkar seluruh fakta dibalik topeng topeng orang bermuka dua. Namun hadirnya Keana mampu melunakkan apa yang selama ini dirasakannya. Hingga melupakan semua status yang terjalin diantara keduanya. Hidupnya seolah menemukan penerang. Ia menemukan seseorang yang menerimanya apa adanya. Tanpa tuntutan harta maupun tahta. Dan kini ia sadar, setidaknya ia tak rapuh sendirian. Adelard Abian Abraham.

mitaratna · Romansa Kontemporer
5.0
alt

Be My Girl, I'm Yours Be Mine?

[Peringatan : Berpotensi menyebabkan halu tingkat tinggi!] Molly. Begitulah Arga Orion Pratama memanggil nama gadis itu. Ia jatuh cinta padanya meski selalu mengalami penolakan. Sikap posesifnya mungkin membuat risih gadis itu, tetapi mau bagainana lagi? ia harus bersaing dengan lelaki lainnya agar Molly menjadi miliknya. Volume I : Romansa Menengah Atas (selesai). Volume II : Romantika Kampus (selesai). Volume III : Romantisme Ikatan Suci (selesai).

naladhipayu · Romansa Anak Muda
4.9
alt

Aku dan Kau "bukan kita"

Aku tidak ingin menjadi jalan raya,yang kau lewati setiap hari tanpa mau kau singgahi. Aku juga tidak mau menjadi sebuah cafe yang kau singgahi saat sunyi dan kau tinggalkan saat semua seakan membaik. Tapi izinkan aku menjadi rumah bagi mu,tempat kau pulang dari lelah nya kau berpetualang di luar sana. Walau rumah tak selalu hangat, setidaknya rumah tak akan pernah berpindah,tapi ingat rumah bisa roboh dan rusak karna sering tidak di pedulikan. Karna menjatuhkan hati ini pada mu bukan lah ingin ku. Perihal alasan mengapa aku menjatuhkan nya padamu,aku tak punya alasan yang tepat untuk itu. Tapi mungkin karna saat bersama mu aku merasakan perasaan yang berbeda,perasaan yang belum pernah ku rasakan di manusia lain. **** Apa yang akan terjadi saat nyaman mampu menciptakan rasa dan seolah ingin menjadikan nya nyata,tapi dia tak kunjung merasakan cinta

Soneta_Sitohang · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Amerta

"Pergi dan gak usah kembali!" -Fabian Aziel Keenan "Jangan salahkan aku. Takdir yang mempertemukan kita kembali." -Michaella Krystalin Aphrodite Mereka bersama sejak kecil. Berbagi canda, tawa, suka, duka, dan tangis. Namun, karena suatu alasan, Ella harus pergi. Meninggalkan Biannya dan segala kenangannya di Indonesia. Hingga suatu hari, Ella kembali disaat semua yang telah ditinggalinya telah memiliki hidup yang baru. Setelah bertahun-tahun ia berjuang untuk dirinya sendiri, haruskah Ella kembali berjuang? Apakah ada yang menjamin kalau perjuangannya ini tak akan sia-sia? Yang pasti, semua janji itu akan menemani dalam rindunya.

chelendrawasih · Romansa Anak Muda
5.0
alt

CRAZY WITH YOU

Judul sebelumnya: Pacaran?! Rindu Senja dan Samudera Timur, adalah sepasang kekasih yang tidak disangka-sangka. Semua orang mengira keduanya tak memiliki hubungan apapun ternyata menjalin kasih? Rindu Senja, gadis 17 tahun terkenal bucin terhadap olahraga bidang badminton. Dan Samudera Timur, pria berusia 17 tahun yang terkenal bucin terhadap buku buku pelajaran. Kisah dua bucin yang menjalin sebuah hubungan, meski jarang berbicara. *** "Rindu, lo cantik banget.. jadi pacar gue yah!" Srekk.. "Jauhi pacar gue!" Samudera Timur menatap dingin pria yang tengah berlutut didepan Rindu. "Lah? Lu siapa anjrit!" "Dia pacar gue!" tekan Samudera tajam. "HAHHH?! LU BEDUA PACARAN?!" "Emang, gue ada gitu bilang kalo gue jomblo?" tanya Rindu Senja enteng. "Tapikan lu bedua gak pernah mesra mesraan!" Bugh.. "Lu fikir gue pacaran napsu apa!" bentak Rindu setelah memukul kan raketnya ke arah kepala pria didepannya. "Akh! Raket kesayangan gue!" pekik Rindu panik.

FIFIanNUR31 · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Melody In Jare

mau tau gimana rasanya backstreet? nano-nano semua berjalan baik-baik aja? no no no ~ Melody and Reyhan Dimulai : 02 Februari 2021

sialaaa723 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Pacar Incaran

Bagaimana jika pria incaran yang diidamkan selama tiga tahun malah jadi pacar sang kakak? Dipaksa dalam satu lingkup bahagia yang diciptakan dua sejoli membuat Arka tak berhenti membuat wajah palsu. Pura- pura bahagia saat Melisa menceritakan keromantisan Nino yang semakin memupuk kecemburuan Arka. Yuda, Brian, dan Zaki pun merencanakan sesuatu untuk bisa membuat sahabatnya itu kembali ke wajah cerianya. Sempat mendekatkan Arka dengan wanita tercantik di sma sama sekali tak mempengaruhi orientasi Arka. Hingga datanglah sosok ketua osis yang membuat Arka berniat membuka hati. Banyak moment diantara Arka dan ketua osis baru bernama Dani itu. Namun kenapa saat hati Arka ingin memantapkan pilihannya pada Dani, Nino malah bersikap beda dan terkesan posesif padanya? Arka harus terus mendekat pada Dani tanpa mempedulikan Nino yang mulai meresponnya, atau bersikap tak peduli pada perasaan sang kakak dan merebut perhatian Nino sepenuhnya?

Erina_Yufida · LGBT+
Not enough ratings
alt

Introvert vs Ekstrovert

Dia introvet bukan cool. he's not ice Prince. Apa jadi nya jika si introvet yang selalu menjaga jarak dari orang justru suatu ketika ia ditarik paksa dari dunia nya oleh sebuah tawa dan senyuman. saat ia tau semua nya apa kah ia harus berhenti? ia di hadapkan 2 pilihan berjuang atau tidak sama sekali. tapi apa iya mampu? mundur atau maju keduanya sama berat nya. lalu ia harus apa? *** "senyum dong" suara itu terdengar mengintrupsi bersama an dengan jari yang menarik bibir pria itu hingga terbentuk lengkungan di wajah nya. "kan makin ganteng, makin sayang deh!" "kenapa masih suka?" "pengen aja!" jawab ia gamlang. lalu ia mendekat ketelinga nya dan mulai mengeja kata hingga sebuah kalimat meluncur. "nan-ti,...ka-lo.....u-dah ca-pek!" tubuh itu menegak dan hilang di balik pintu. *** Rasa percaya dan Rasa cinta adalah satu kesatuan. biar rasa percaya yang melahirkan cinta... tanpa campur tangan rasa tak suka.. karna ini bukan novel romansa mula benci jadi cinta. {my introvet boy} berhenti lah pura pura bahagia, bahagialah dengan sesungguhnya bersama ku. {my ekstrovert girl}

Desember_01 · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Troublesome Lover

terdapat kata kata kasar yang disensor sensor mohon dibaca dulu peringatan bagi pembaca Be Wise and Enjoy ---- 'hehe.. sampai kapan kau bisa melupakan ku?' perasaan merupakan hal basi untuknya dan selalu dihindarinya, tapi akankah hal itu dapat selalu dihindari? ia merasa dirinya gila, jika ia bisa menghancurkan perasaan ini. maka ia akan melakukan segalanya. namun kali ini ia akan mencoba untuk menjaga perasaan ini. 'sampai kapan kah perasaan ini bisa ku jaga?' ----- chap 7+ masih belum di perbaiki jadi isinya masih ngawur ---- ingat masih dalam proses pengeditan yang tidak pernah kelar kelar jadi sabar ya.

mochirin · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

BULLY IN LOVE

FAKE NERD X BAD BOYS BLACKPINK X BTS "Hahaha, seru ya bully kalian dasar anak miskin" BTS "Tunggu pembalasan kami" BLACKPINK . . @melita_t.s

MelitaTS · Romansa Fantasi
Not enough ratings
alt

MISS JUTEK KETEMU CINTA

Cassandra Adriana Smith, cewek yang satu ini beda dengan cewek lainnya. Cewek cantik plus manis ini terkesan jutek sama semua orang yang tak di kenalnya. Akankah dia tetap seperti itu jika bertemu pujaan hatinya??

Misel09 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

look at me

Ketika seseorang yang tidak pernah kamu duga adalah orang yang paling mencintai kamu Salsabila Nukaila Abube. Setelah diam-diam menyukai salah satu anggota osis bernama Kaino Farik Al Kenzie. Dia patut bersenang hati setelah Kenzie mengungkapkan perasaan yang sama pada dirinya. Tapi bukanya bersenang-senang dengan hubunganya. Justru Nuke selalu dibuat bimbang dengan surat-surat patah hati dari seseorang yang diam-diam juga menaruh perasaan padanya. Sialnya lagi datangnya seseorang dari masa lalu Kenzie, menyita seluruh kepedulian cowok berwajah hitam manis itu. Bagi Nuke, semua itu menguras tenaga, menyayat luka, menguji cinta dan persahabatannya. Lalu bagaimana akhrinya? Apa Nuke akan terus berusaha mempertahankan hubunganya dengan Kenzie? Apa dia lebih memilih mencari seseorang di balik surat-surat misterius itu? Dan apapun akhirnya nanti, semua diluar dugaannya

D_Ayu · Romansa Anak Muda
5.0
alt

STORY OF CALITHEA

"Story Of Calithea" adalah sebuah Kisah dari Ayara Calithea Gistara yang memiliki problematika kehidupan yang terarah oleh takdir. Gadis ini selalu saja menuliskan sebuah kisah, perasaan yang sedang Ia rasakan untuk Ia salurkan dalam bentuk tulisan. Perasaan yang selalu Ia rasakan adalah rasa rindu ketika Ia memikirkan kedua orang tuanya yang telah meninggalkannya sedirian. Thea juga merupakan sesosok wanita yang "sangat ramah" dengan Arfeen Arivali Arshad. Sampai-sampai "keramahan" yang Thea berikan kepada Arfeen mampu membuat Arfeen merasa kesal dengan dirinya. "Keramahan" Thea hanya diberikan kepada Arfeen seorang, sebagai tanda terima kasihnya. Mau bagaimanapun juga, Thea tidak rela kalau Arfeen pergi meninggalkanya. Tapi, karma tetaplah karma. Dimana Thea selalu bertemu dengan Dareen Altherio Savian. Dareen selalu mengusili Thea karena Ia berniat melindungi Thea dari seorang hantu perempuan yang berniat mencelakai Thea. Hanya Theo yang bisa berkomunikasi dengan hantu perempuan tersebut. Lantas, mengapa hantu itu hendak menyakiti Thea? Apakah Thea memiliki masalah dengan hantu itu? Bagaimana Theo akan melindungi Thea? Lalu, Arfeen, bukanya Arfeen juga akan selalu berada di dekat Thea? ~Like the drought awaiting rain, I'll wait even though I have to face obstacles ~Seperti kemarau yang menanti hujan, akan ku tunggu walau harus menghadapi rintangan.

Afisar_07 · Romansa Anak Muda
5.0
alt

My Senior is My Husband

Masa sma adalah masa yang paling indah. Masa dimana semua orang bisa menjalin persahabatan bahkan kisah cinta. Kisah yang akan selalu dikenang sepanjang masa. Ukiran senyum, tawa, dan tangis akan banyak tertuang disana. Namun beda halnya dengan apa yang dirasakan Mikael. Masa sma tak akan pernah lebih dari sebuah bencana baginya. Pemaksaan dari orang tuanya telah menjebak alur takdirnya. Saat dimana ia seharusnya bisa bersenang senang dengan teman seumurnya telah sirna. Tanggung jawab besar kini diembannya. Perjodohan paksa. Dua kata itulah yang mampu mengubahnya. Mengubah seluruh sifat dan kepribadiannya. Persetan dengan gadis cantik yang akan jadi istrinya. Ia pasti akan membencinya. Karena gadis kecil itulah ia menderita. Gadis yang selalu membuat kacau urusannya. Sungguh, ia akan menelantarkannya. Namun apakah takdir akan membiarkannya? Apakah takdir mau berkompromi dengannya? Atau, ia akan kalah. Kalah akan skenario yang telah ditentukan-Nya, dan jatuh kepelukan gadis pengubah segalanya?

mitaratna · Romansa Kontemporer
5.0
alt

Keping Kenangan

Setiap kenangan adalah cerita. Termasuk bagaimana kita bersama lalu berpisah. Dengan penuh sesak kutulis ini, semoga lebih banyak manusia yang mencintaimu. Dear Alvaro, Akhirnya kuputuskan untuk membiarkan tentangmu berlayar pada mereka yang dengan lapang mau menerima. Meski harus satu paket dengan luka.

Siska_krml · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Walas Gua, ya Suami Gua

—Tamat° Perjodohan antara murid dengan guru memang sudah biasa. Tapi bagaimana kalau muridnya yang memaksa kedua orang tuanya untuk menikahinya dengan laki laki yang menjabat sebagai guru disekolahnya. Kamelia Putri, siswi cantik tapi receh menyukai walasnya sendiri. Sahabatnya yang bernama Aliana Zeline ternyata juga tertarik dengan walas mereka. Hal itu membuat Amel melakukan cara yang cukup bar bar untuk mendapatkan cinta walasnya dengan seutuhnya. Gavin Al-Agam adalah seorang mahasiswa yang memiliki kadar ketampanannya di atas rata rata. Suatu hari dia mengalami suatu masalah dan membuat papanya marah. Gavin pikir, papanya akan memberikan hukuman untuk mencabut semua fasilitas yang selama ini Gavin pakai. Ternyata Gavin salah, Gavin dipaksa papanya untuk mengajar dan menggantikan walas yang akan segera keluar karena usianya yang sudah tidak muda lagi. Seorang mahasiswa nakal seperti Gavin menjadi guru dan wali kelas? Apa jadinya?

ndafrh · Romansa Anak Muda
5.0
alt

cerita konyol nomi

Hai! Di Sini nomnom akan cerita tentang kehidupan konyol Nomi yg punya banyak masalah! Mau tau bagaimana cara Nomi mengahadapi smua masalah2nya? Ikuti terus yah!

Nomnom_nominimo · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

I Love You Teacher

Setelah mengetahui pujaan hatinya telah bertunangan dengan kepala sekolahnya sendiri, Gio prawira Robert menjadi orang berbeda. Perubahan sikapnya itu dikarenakan kepedihan hatinya yang mendalam. Sampai suatu hari Diana datang menawarkan sebuah tantangan. Dia adalah wanita cantik berjilbab yang tidak lain adalah guru bahasa inggris Gio sendiri. Hari berlalu dan semuanya berjalan normal, Gio juga perlahan bisa melupakan luka hatinya. Namun, entah perasaan itu dari mana datangnya, Gio tiba-tiba menyukai senyuman Diana. Rasa suka yang dia rasakan perlahan bersemi menjadi rasa kagum dan berubah menjadi cinta. Semakin hari cinta itu semakin dalam. Sangat dalam hingga Gio tidak peduli kalau ternyata Diana sudah menikah. Sedangkan Diana hanya menganggap Gio tidak lebih dari seorang siswa. *** “Miss, aku mencintaimu.” Tatapan mata hazel indah Gio menatap wajah Diana dengan sangat dalam, seakan seluruh air samudera larut ke dalamnya. “Gio...Gio, kamu itu masih muda. Jalan pikiranmu masih sangat dangkal. Ya sudah, pengakuan cintamu itu Miss anggap sebagai pujian saja, ya.” Balas Diana sambil tersenyum manis. Dia berniat meninggalkan tempat itu tapi tangan Gio sudah merangkul pinggang rampingnya dan menarik tubuhnya, sehingga Diana terhempas ke dalam dekapan Gio yang seketika menggetarkan jiwanya. “Aku sungguh mencintaimu, aku juga tahu kalau kau tidak pernah bahagia dengan pernikahanmu. Aku tidak pernah bermain-main dalam cintaku, Miss. Jadi bersiaplah, karena aku akan merebutmu dari suamimu itu.” Mampukah Gio meluluhkan hati Diana? Bagaimanakah perjuangan Gio merebut Diana dari tangan suaminya yang arogan itu, yang ternyata tidak ingin melepas Diana meski dia selalu menyiksa melecehkan harga dirinya? Akankah mereka bersatu dan hidup bahagia pada akhirnya?

syafiuni · Romansa Anak Muda
Not enough ratings