Webnovelavatar

Read Best Setia Novels Online 2021

Setia

Sort by
alt

FALLING IN LOVE

Khusus Dewasa!! "Mungkin Dia hadir di hatiku di awal perjalananku, tapi kamu hadir di akhir dari perjalananku hingga akhir hidupku nanti." (Aska Aliando) Berawal hanya karena sekedar candaan Karin, di sebuah kamar pasiennya di rumah sakit. Karin yang selalu jahil dengan tiap laki-laki yang baru di kenalnya. Karena di mata Karin, laki-laki semua adalah hidung belang. Yang patut untuk di permainkan. "Apakah kamu mau menjadi kekasihku?" Kata Karin dengan santainya. "Oke...aku mau menjadi kekasihmu." jawab Aska Aliando "Tapi ada syaratnya, kamu harus menyerahkan semua hartamu..apa kamu mau?" lanjut Karin dengan suara merayu. "Baik,..aku setuju! tapi harus ada surat perjanjian kontraknya..jika kita bisa menjalani 6 bulan hubungan ini, maka semua hartaku untukmu." sahut Aska dengan serius. Perjanjian sudah tertulis dan sudah di tandangani masing-masing..bersamaan hasil lab Aska yang sudah keluar. Aska di vonis Leukimia stadium 4. Dunia Karin berubah seketika, ingin dia membatalkan perjanjiannya namun takdir mengharuskan Karin di samping Aska. Mampukah Karin bertahan dengan hubungannya tanpa berdasarkan cinta?? Dan apakah Aska bisa bertahan dari penyakitnya..dan harus meninggalkan Karin beserta harta yang di berikannya pada Karin?? 'Jangan tinggalkan aku, aku mohon..kamu harus bertahan hidup untukku..jika aku harus bertahan untuk hubungan ini..kamu pun harus bertahan untukku..karena aku sudah jatuh hati padamu!! ( Karin Aadvantika )

NicksCart · Romansa Fiksi Ilmiah
4.9
alt

SATU TITIK by: beflland.s

Dimana satu cewek yang disukai banyak orang namun hanya terpukau dan fokus dengan satu laki" dingin bersikap cuek yang sama sekali gak pernah menengok sakalipun. Namun cewek selalu berfikir positif hingga waktu yang memutuskan dan ia membuktikan bahwa setia dan cinta sejati itu ada walaupun proses menyakitinya.

befllands_18 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Keteguhan Hati Seorang Istri

Kehidupan Raina Alexandria, seorang istri setia yang merawat suaminya setelah terserang stroke saat sedang berselingkuh dengan wanita simpanannya.

Lili_Osh · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

The Real Home Is You

Berlatar di kantin sebuah kantor, tiba-tiba di tengah obrolan makan siang yang nyaman, seorang teman memberikan ide gila. "Kenapa ngga Edo sama Elsa aja ya?" Semua yang duduk di meja itu seketika menatap Edo dan Elsa bergantian. Tidak ada yang tersedak. Rata-rata memandang bolak-balik, Elsa yang cantik putih, sedangkan Edo yang tinggi berperawakan seperti tentara. "Cocok-cocok gue dukung." "Emang lo ngga punya pacar Do? Kalo Elsa si jelas lagi jomblo." Edo hanya menggeleng. Contoh kejujuran Edo: "Aku minta hak aku boleh malam ini?" Saat malam pertama. Elsa yang masih duduk di depan meja rias untuk membersihkan make up seketika terkejut. Dan langsung menatapnya dari balik kaca dengan horor. "Aku ca-" "Aku udah nahan dari tadi" lanjutnya, hal lain lagi yang mengagetkan wanita berambut panjang itu. Dia ko ngga malu si bilang itu. Elsa mau jawab apa coba. "Mau ya, suami kamu ini butuh banget bantuan istrinya." Elsara Pramudita dan Jatmiko Edo Bagaskoro. Akan bersatu, belajar mencintai, menghargai dan belajar untuk tetap setia.

Albian_Bella · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
1