Webnovel

Read Best Sedih Novels Online 2020

Sedih

Sort by
The Devil Series

The Devil Series

[Alarick - Valerie] Konten Dewasa 21+ "Ahng." Desah Valeri saat merasakan tekanan di kewanitaannya. Jari Alarick ada di bawah sana. Di balik rok span ketatnya. Di balik celana dalamnya. Menyentuh tepat di titik paling sensitifnya. Alarick di atas tubuh Valerie. Seringai iblis muncul di wajah tampannya. Pria itu menekan paha bagian dalam Valerie, melebarkannya dengan kedua lutut Alarick dan menekan keras kewanitaan Valerie dengan dua jarinya. Alarick mengganti jarinya dan menyimpan jempolnya di sana, mengusap tepat di tengah-tengah kewanitaan Valerie, membuat punggung perempuan itu refleks melengkung dan tangannya mencengkram lengan Alarick. Napas Valerie terengah kencang saat mencoba menyingirkan tangan itu. "Sir, hah." Valerie tak dapat menyelesaikan ucapannya saat tekanan Alarick mengencang. Senyum miring Alarick tercipta. Ia membiarkan tangannya mengusap kewanitaan Valerie, dan menurunkan wajahnya untuk mencium bibir Valerie. "Ya, Vale?" Valerie tak dapat mengucapkan apapun saat jari Alarick menyelip ke celana dalamnya dan jari itu menyentuh langsung kewanitaannya. Mencubit sesuatu di sana, membuat Valerie mencengram tangan Alarick lebih kencang. Alarick kembali mencium bibir Valerie. Kali ini, Valerie tak dapat berpikir apapun. Tubuhnya terasa panas, dan tangan Alarick di sana terasa menyenangkan. Nikmat.

MadeInnEarth · Romansa Anak Muda
4.76
Konsekuensi

Konsekuensi

Seorang wanita bernama Jhana terpaksa harus kembali ke 'kehidupan' lamanya karena sebuah acara makan malam. Masa lalu yang tadinya ia kubur dalam-dalam, terpaksa harus ia gali lagi agar dirinya bisa menyelesaikan masalah yang membuatnya mengubur kisah hidupnya dulu. NOTE: BAB 370-378 MASIH DALAM PROSES EDITING YANG GAK TAU KAPAN SELESAINYA :(

Sihansiregar · Fiksi Realistik
4.79
AIRMATA NISA

AIRMATA NISA

Bocah2 harap minggir! Hidupku semakin menderita setelah pria itu memperkosaku dengan brutal dan tak berperasaan. Hingga dua tahun kemudian takdir mempertemukanku kembali dengannya dan sialnya aku bekerja sebagai cleaning service di perusahaan miliknya. Entah apa salahku kepadanya sehingga dia sangat membenciku dan terus menyakitiku bahkan menjadikanku bagai wanita jalang. ~Schazareda Nisa Aku membencimu. Kebahagiaanku adalah menyakitimu dan tangisanmu adalah nyanyian merdu di telingaku. Kau tak mengenalku tapi aku mengenalmu bahkan dari mana asalmu. Kau pasti bertanya-tanya apa salahmu dan salahmu hanya satu, kau adalah adik pria sialan itu. ~Grinaldy Setiawan Akankah ada rasa belas kasih di hati Aldy kepada Nisa?

Pupe_Maelani · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
Biarkan Mata Berbicara

Biarkan Mata Berbicara

Berawal dari kisah cintanya Anjani semasa SMK , yang takut untuk jatuh cinta, semua itu dikarenakan dia selalu melihat konflik antara kedua orang tuanya . Obsesinya untuk menjauhi arti cinta yang akhirnya membuat dia terpuruk akan cintanya sendiri. Ketika Anjani belajar untuk mencintai seseorang , Anjanipun menjalani kisah nya , ternyata dia hidup terombang ambing oleh bayangan dari pria yang dia cintai , membuatnya menjadi depresi dan mengambil jalan terakhir untuk masa depannya . " Akankah aku mengakhiri hidup ku ? atau aku harus bangun dari tidur panjangku ??... Anjani berkata dalam hati , matanya memandang lautan luas yang berada dihadapannya . cerita Anjani ini adalah awal novel saya, mohon kawan kawan berikan ulasan , saran dan kritiknya ya... agar saya bisa lebih baik lagi dalam menulis dan bercerita..(◍•ᴗ•◍) terima kasih , salam hormat penuh cinta dari saya. Chandrawati.

Chandrawati · Realitas Magis
4.96
MAYBE I LOVE YOU (Bahasa Indonesia) PINDAH TAYANG

MAYBE I LOVE YOU (Bahasa Indonesia) PINDAH TAYANG

Dengan berbagai macam pertimbangan. aku memutuskan untuk memindahkan cerita ini ke Dreame. silakan bagi yang mau baca. akun Dreame ku Yeni_Lestari87. Judul cerita ini masih sama yaitu Maybe I Love You (bahasa) terima kasih. Volume 1 Maybe I Love You : Tentang Rasaku Padamu Aku bernama Diandra Dara Jelita. Usiaku 17 tahun. Saat teman seusiaku hura-hura, memiliki lebih banyak kawan, atau bermimpi ingin kuliah di universitas bergengsi di dalam atau di luar negeri, aku berbeda. Keinginanku terkubur hanya dengan satu kata yaitu “Menikah”. Perusahaan Papi yang terancam gulung tikar membuatnya harus mengambil keputusan yang membuatku rugi. Aku harus menikah dengan seorang CEO pemilik perusahaan IT terkemuka di Inggris. Pria yang juga merupakan putra dari salah satu kolega Papi demi memuluskan perusahaan Papi agar tidak pailit. Hidupku sudah tak sama lagi tatkala harus menikah diusia yang masih sangat muda. Banyak rahasia disimpan oleh dia yang akhirnya kusebut suami.

MrsDharma · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Michan Bersaudara

Michan Bersaudara

Sebuah benang penghubung takdir kedua saudara ini tidak akan terputus untuk selamanya.... _ _ _ 18+, Yaoi dan Boyslove.

Lunamori_Story_26 · LGBT+
Not enough ratings
Aku Menjadi Putri Di Novel Ini?

Aku Menjadi Putri Di Novel Ini?

Kebahagiaan...apa itu kebahagiaan? Dan apakah kalian pernah merasakan kebahagiaan? Bagaimana rasa nya hidup tanpa kebahagiaan menurutmu? Sudah dari dulu aku mencari arti kebahagiaan itu. Namun aku tidak menemukan apapun sama sekali... Namaku Amelia Lyn , sejak keluargaku meninggal rasa nya seperti kebahagiaan sudah direnggut dariku. **** Sejak mereka meninggal semua kehidupanku perlahan berubah. Semua orang selalu menatapku dengan tatapan yang sangat menyakitkan, mereka selalu menyalahkanku atas kematian keluargaku, mereka juga selalu menyebarkan gosip yang buruk tentangku.Bahkan keluarga bibiku juga sama. Tetapi aku tidak memperdulikan semua itu lagi... Karena hari ini aku akan terbebas dari semua masalah duniawi ku dan aku dapat pergi menyusul Mama, papa dan kakak!!

Littlewitch · Romansa Fantasi
Not enough ratings
Waiting For You (Sad Romance)

Waiting For You (Sad Romance)

Perpisahan bisa dipertemukan kembali, tapi, tidak akan bisa kembali menjadi satu. Namun semua berubah menjadi dunia tak kasatmata. Jika perasaan yang terpendam bertahun-tahun telah mengisi kehidupan daripada sebuah persahabatan.... Apakah cinta sejati dapat kembali menjadi cinta yang abadi. Hanya ada di Waiting For You

Lsaywong · Romansa Historis
Not enough ratings
Payung Untuk Karel

Payung Untuk Karel

18++ Tentang Aleysia..... berawal dari payung untuk Karel. Dia terpaksa harus menikah dengan sosok dingin bernama Karel itu karna sebuah payung. Semuanya akan lebih mudah jika dia menikah dengan sosok yang mencintainya juga, ataupun sosok yang biasa saja, tapi ini berbeda, dia menikahi sosok itu, sosok seperti Karel yang merupakan pewaris keluarga kaya raya yang ternyata memiliki rahasia keluarga yang tak biasa. Dan Karel itu ternyata....

Poppy_N_Zu · Romansa Kontemporer
4.95
Baby,Come'on

Baby,Come'on

"Tidur lah dengan ku, aku kaya raya dan akan ku berikan kamu banyak uang" "Maukah kamu?" tanya Jacob sekali lagi. Jessica hanya terdiam bingung harus menjawab apa. Tak pernah terbayang oleh nya akan di tiduri seorang pria. Jessica bahkan tak pernah mau merasakan itu karna ia masih perawan yang tentu nya ini mimpi buruk bagi nya. "Apa kamu tak percaya aku kaya??" Jacob pun mengeluarkan dompet nya yang tebal, lalu menaruh semua uang beserta kartu Atm nya di atas meja. "Apakah kamu mau sekarang?" tanya Jacob tetapi Jessica tak menjawab apapun. Jessica ingin menolak tapi mulut nya kaku ketika melihat uang yang ada di meja. "Lihat lah ini jika kurang" kata Jacob yang melepas jam mahal nya. Jessica kaget saat melihat merek jam itu lantaran itu bukan jam sembarangan, itu jam mahal yang harga nya ratusan juta. Jacob benar benar menunjukkan betapa kaya dan berkuasa nya dia. "Masih tak mau??" "Baru pertama kali ini seorang gadis lambat menjawab ajakan ku" gumam Jacob yang menyeringai kesal

vinaho_kinaho · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
Crumbs - Indonesia

Crumbs - Indonesia

“ Ini untukmu,” nenek tua Bertha melemparkan roti dan ham yang dibungkus di plastik bening, wanita tua itu segera berlalu setelah melihat James menangkap dengan gesit roti yang ia lemparkan, kala itu teriberka sedang musim dingin, tidak banyak yang bisa dilakukan di situasi sulit seperti ini. Russia benar benar dalam keadaan kacau akibat revolusi, dan kebijakan kebijakan pemerintahan membuat segalanya sulit, sementara di luar sana kehidupan manusia semakin meggenaskan, James segera membuka bungkusan yang dilemparkan nenek Bertha, dan segera melahapnya dengan cepat, perut bocah berusia 10 tahun itu sudah sangat keroncongan. “Jammmeeeesss, dimana kau?” “Jaaaaaammmmeeeees,” teriakan seorang wanita yang tidak asing baginya menghentikan kunyahan di mulutnya, dan segera membereskan plastik sisa pembungkus roti dengan cepat, agar tidak dipergoki ibunya, Badannya masih bergetar karena udara musim dingin yang menusuk sementara getaran lain juga berasal dari dalam tubuhnya, ketakutan, akan hukuman apa yang akan di dapatinya nanti, baru sepuluh menit ia meninggalkan rumah setelah tak cukup kuat melihat ayah tirinya menampar ibunya, “Oh ternyata kamu meringkuk disini,” wanita itu memukulkan tongkat dari rotan yang sudah siapkan sedari tadi ke tubuh ringkik James, James menggigit bibirnya berusaha menahan erangan dari perih yang ia dapatkan di tubuhnya, karena menangis hanya akan memperburuk keadaanya, Tidak mudah terlahir menjadi seorang anak di tengah gejolak revolusi dan pergolakan Uni Soviet, dari seorang ibu dan ayah tiri yang kecanduan obat bius, dan seorang kakak dengan ganguan skizofrenia. Never, never, never give up. -Winston Churchil kritik, saran, komentar ato diskusi dibuka ya. With love, iyaneiyane Find me on discord : iyaneiyane#9671 Instagram : @iyaneiyaneauthor

IyaneIyane · Sejarah
Not enough ratings
EDELGOLD

EDELGOLD

Lara Sandivo ditobatkan takdir, dirinya harus menjalani misi hidup mempertaruhkan nyawa dirinya. Bahkan orang tua tiri Lara, Sung Sandivo, Mecha Sandivo dan saudara-saudara tirinya yang telah ia cintai begitu tulus serta orang-orang yang terlibat dalam kehidupannya. Ketika bayi, Lara ditemui oleh Sung Sandivo dari pulau mistis Emalqwen, pulau yang tidak diakui keberadaannya oleh NASA dunia. Semenjak mafia organisasi EDS3 memporak-porandakan toko emas Sung karena telah mengetahui status sesungguhnya Lara, mereka sempat bekerja sama, beberapa waktu kemudian Sung menghilangkan jejak pindah ke kota kecil Sikanos negara Meleniso. Setelah beberapa tahun tinggal di Sikanos, tidak tahan dengan tindakan kasar dan telah mengetahui ulah sang suami, Mecha nekat membawa semua anak-anaknya bertolak ke pulau Waleui negara Idalonia dan meninggalkan Sung Sandivo. Menempuh hidup baru di kota Bigsjac, Lara lulus sekolah kemudian bekerja dan menelan hinaan terendah Meiqis Teya tempat kerja pertama dia tempuh, ia memilih berhenti bekerja dan mendapatkan tempat kerja baru yang harus dihadapkan dengan seorang Bretany yang sangat membencinya karena cemburu pada Mesach bersama Lara. Pada akhirnya karena dorongan teman-teman satu kerjaan, Lara harus menjalankan satu pertarungan untuk mengambil perhatian dan menarik Mesach ke dalam bagiannya. Hingga suatu saat Lara terjatuh. Ia telah jatuh hati pada Mesach. Dalam waktu bersamaan Lara harus menghadapi sisi kisah asmara lamanya dengan Maxy Brilion yang telah datang kembali dalam hidupnya serta alasan karena tato emas bunga edelweiss di punggung Lara berhubungan dengan penyelamatan pulau Emalqwen dari makhluk luar bumi Cullen Balcky penguasa kegelapan, serta incaran mafia organisasi EDS3 mengancam. Torehan kisah hidup penuh tantangan dan cinta telah membuatnya terluka, semua memporak-porandakan kehidupan juga masa depan Lara. Langkah apa yang harus diambilnya saat semuanya telah di ambang mata?

yanyhanna · Romansa Fiksi Ilmiah
Not enough ratings
Rainy Stella

Rainy Stella

[Sudah siap untuk patah hati?] "Kau adalah satu-satunya yang ku punya. Kau adalah satu-satunya tempat yang bisa aku sebut rumah. Kau adalah segalanya bagi ku. Jika kau tidak ada, aku harus bagaimana? Apa yang harus aku lakukan?" "Aku mohon katakan!" "Apa yang harus aku lakukan?" Tanpa belas kasihan sang Takdir dengan kejam merenggut kebahagiaan seorang gadis polos bernama Rainy Stella. Dia memiliki seseorang yang paling berharga di masa lalu. Tetapi, ia tidak bisa mengingatnya karena Tragedi yang menimpanya di kala itu. Stella hidup menderita dengan serpihan beling masa lalu yang mencoba mendobrak pintu hatinya. Tetapi, semua teka-teki itu dengan perlahan terjawab setelah Stella bertemu dengan Rin. Seorang pemuda misterius, dingin, dan memiliki tujuan yang sama dengan Stella. Yaitu. "Mencari sesuatu yang telah pergi" "Aku akan mengingat mu! Aku akan berusaha mengingat mu! Tuhan... Ku mohon... Bantu aku untuk tidak melupakannya." #Rainy Stella "Pada akhirnya, aku tidak bisa mempercayai apa yang selalu ku percaya. Dan aku juga tidak bisa mengenang suatu hal yang sudah pergi." #Rin Bramasta

WindhyYaya13 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Dear Bayu : Kau akan kucinta nanti

Dear Bayu : Kau akan kucinta nanti

Cerita ini diangkat dari single Ashira Zamita Gadis yang mencintai seseorang dalam diam

wandira_syarief · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
STRONG GIRL

STRONG GIRL

Gadis bernama Rena yang selalu tersenyum seolah dia tidak apa-apa ini, memiliki berbagai hal yang tersembunyi dan tentunya menyakitkan baginya. Rena gadis cantik yang dikucilkan oleh keluarganya dan hampir bunuh diri untung saja saat itu ada sahabatnya yang kerap menghiburnya dan memberinya semangat untuk menjalani hidup. Namun, ia memiliki penyakit yang tidak diketahui oleh siapapun termasuk sahabatnya sendiri, ia selalu menahan rasa sakitnya.

zxoxthlsxox18 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Highschool Memories

Highschool Memories

Pertemuan mereka tidak terlalu singkat. Namun tidak juga terlalu lama. Mereka bertemu dan berpisah atas suratan takdir.

syeriffofheart · Percintaan Kontemporari
Not enough ratings
Dating my ghost boyfriend (Indonesian version)

Dating my ghost boyfriend (Indonesian version)

»Deskripsi« Bagaimana jadinya kalau orang yang sudah meninggal tiba-tiba berada di kamarmu saat kamu terbangun di pagi hari? Apakah kamu akan sangat terkejut? Hari ini adalah hari peringatan kematiannya , jadi aku membeli bunga tulip kesukaannya dan pergi ke pemakamannnya...Aku memang sangat sering datang mengunjunginya karena aku selalu menceritakan semua masalahku kepadanya.... Mungkin orang berfikir aku gila...tetapi aku tidak memperdulikan itu sama sekali. Tak terasa hari sudah menjelang malam Aku pun berpamitan kepadanya untuk pulang. Saat di perjalanan keluar makam aku melihat ada seekor kucing hitam yang hendak tertabrak oleh mobil yang melaju sangat kencang. Banyak yang mengatakan jika kamu bertemu kucing hitam maka kamu akan terkena sial. Tetapi aku tidak memperdulikan hal itu. Aku berlari dan mengambil kucing hitam itu kepelukanku lalu memejamkan mataku karena aku sudah pasrah. Tetapi saat aku hendak tertabrak , aku merasakan ada angin yang bertiup dan berbisik kepadaku "maafkan aku" lalu kemudian pandanganku tiba-tiba sangat kabur. Dan saat terbangun aku merasakan seperti ada yang memainkan rambutku....

Littlewitch · Romansa Fantasi
Not enough ratings
Aqila

Aqila

(Teen Fiction - Spiritual) Fitrah manusia itu mencintai dan dicintai. Sekelumit kisah kadang hadir di tengah-tengah untuk mewarnai. Allah telah menetapkan skenario yang indah untuk setiap hamba-Nya. Salatiga, di sebuah kota kecil yang menjadi saksi bisu antara cinta suci dua manusia yang tak dapat bersatu. Jika Allah perancang skenario terbaik di alam semesta, bisakah aku meminta untuk mengubah takdir yang telah digariskan-Nya? -Aqila Misha Shafana *** "Dalam tokoh utama Aqila dia wanita yang tangguh meskipun di dalam hatinya itu lemah sosok yang bisa membuat pembaca menjadi teladan terutama bagi anak yang masih menggantungkan keadaan orang tuanya dia sosok yang terinspirasi dan memotivasi. Pastinya bikin baper sampe nangis-nangis dan penasaran gimana lanjutan ceritanya ❤" -Reader Aqila *** "Awal aku baca cerita Aqila, aku udah dibuat penasaran sama alurnya, semua part yang udah aku baca itu ada banyak ilmu bermanfaat, terutama ilmu agama. Banyak terselip Quote-quote baper pula. Campur aduk perasaanku dibuatnya. Semakin jauh aku baca cerita Aqila, semakin banyak konflik juga yang menguras emosi. Apalagi kalo ada scene Aqila dan Faris, nguras emosi iya, air mata juga iya. Nggak bisa berkata-kata lagi udah, sangking bagusnya." -@pencintasenjaa_07

alifahfitry17 · Romansa Historis
Not enough ratings
Mengapa Terus Salah

Mengapa Terus Salah

Makna cerita ini. Kalian harus tahu satu hal, yaitu tidak ada yang namanya benar ataupun salah. Jika ada yang menganggap itu benar, maka akan benar.begitu sebaliknya... Dari orang-orang yang terlahir di cerita ini, akan membuat kalian sadar akan satu hal. Setiap orang memiliki rasa sakitnya masing-masing. Derita mereka sama, hanya saja berbeda-beda caranya. Mereka berusaha saling melindungi satu sama lain dengan cara masing-masing. Sebagian menganggap itu salah, sebagai lagi menganggap itu benar.. Xia, Sai dan Vier . Diantara mereka tidak ada yang benar ataupun salah. Mereka hanya melakukan sesuatu menurut pandangan masing-masing. Jika mereka bertukar peran, mereka pasti melakukan hal yang sama. Alhasil mereka yang saling ingin mempertahankan. Menimbulkan rasa sakit, penderitaan, dan berakhir menjadi dendam. Cerpen ini menceritakan persaudaraan, persahabatan, perselisihan, perjodohan dan cinta, Jadi semua emosi menjadi ketegangan yang menguras hati nurani.

AndiSri9 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
WYATB

WYATB

Terimakasih karena telah mengucapkannya [ ᴘ s ʏ ᴄ ʟ ᴏ ᴜ ᴅ ʏ ]

DSahara · Fantasi
Not enough ratings