Webnovel

Read Best Sahabat Novels Online 2020

Sahabat

Sort by
KARA

KARA

Persahabatan antara 2 cewe dan 4 cowo yang melibatkan perasaan. Rizka mempunyai masalah keluarga yang berat, rasa sakit hati dengan masa lalunya. Rafka yang terlihat tenang kadang selalu menggunakan emosi untuk menyelesaikan masalah. Masa remaja Rizka tidak selalu menyenangkan, punya mantan yang psycho akut membuat dirinya kadang didalam bahaya. Rafka, Althar,Zaky, Bagus dan Aulia selalu berusaha untuk menjaga satu sama lain. Tapi Rizka tidak mau terbuka sehingga membuat semua sahabatnya dalam bahaya. Awal suka dan kagum berubah menjadi sayang karna terbiasa bersama. Rizka dan Rafka terjebak dalam sayang yang sangat rumit. Bersama atau berpisah, menjalankan atau menghindari. Harap Rizka untuk kali ini biarkan dia bahagia. tolong minta komentar, penilaian dan dukungan cerita ini. InsyaAllah semua bakalan dijadikan pelajaran untuk lebih baik

rahma_Fajrina · Romansa Anak Muda
4.95
RAMA DAN SINTA

RAMA DAN SINTA

Ketika aku bertanya apakah dia tak apa-apa dengan keadaan ini, Rama dengan santai menjawab, "Sudahlah... namanya juga baru merintis bisnis... Santai aja. Nanti kalau sampai tua kamu nggak laku juga, aku bakal tanggung jawab, kok." "Enak aja. Siapa yang mau jadi perawan tua!!" jawabku kesal. *** Rama dan aku adalah sahabat sejak kecil. Kami selalu bersama, apapun yang terjadi. Bahkan saat kami dewasa, kami pun memilih profesi yang sama agar tidak terpisahkan. Jadilah kami sepasang desainer untuk brand R and S. Suatu hari, Rama mendapatkan tawaran untuk belajar di Paris di bawah asuhan desainer kelas dunia. Tawaran ini membawa konsekuensi, bahwa Rama harus berpisah denganku. Sementara orang tua memaksaku menikah dengan CEO tampan dari US, yang akan membawaku ke Chicago setelah kami menikah nanti. Apakah yang harus aku lakukan? Jalan mana yang akan kami pilih nanti?

Tomrachel · Romansa Kontemporer
5
KIRANA (Indonesia)

KIRANA (Indonesia)

Ganti Judul dari Kirana Life's -- Hidup semenjak remaja tanpa figur keluarga membuat Rana yang dulunya gadis ceria, baik, lembut kini menjadi cuek, datar dan agak dingin terhadap orang lain namun kebaikan yang ada dalam dirinya tak pernah hilang. Suatu hari Rana diminta untuk kembali ke keluarganya. Namun dirinya sudah bersumpah tak akan kembali kesana dan melupakan rasa sakit hatinya. Hingga Rana bertemu sesosok cowo yang mengubah dan membuka pintu hatinya untuk memaafkan segala kesalahan yang terjadi di masa lalunya. Akankah Rana kembali ? Atau tetap menuruti rasa sakit hatinya ?

Taesa_ · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
The Most Beautiful gift

The Most Beautiful gift

Cerita seputar kisah hidupp mahasiswa dan mahasiswi biasa biasa saja tapi mempunyai kisah unik di balik ceritanya. Cerita cocok kalian baca kok untuk mengisi waktu luang kalian yaahh hitung-hitung amal jariah bagian kalian yang mau baca dan sujud syukur dah gue kalau kalian suka awkokokok. Bilangnya waktu itu bisa lebih berharga dari pada uang, waktu punya cerita tersendiri sehingga waktu punya misteri yg tidak di ketahuin siapapun seprti cerita ini kekuatan waktu yg mempertemukan antara duka lara menjadi rajutan cerita Cerita ini hanya cerita fiktif belaka jika terdapat kesamaan tempat dan tokoh cerita itu hanya kebetulan semata Cuss pantengin aja....

setyawaan · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
fierce girl

fierce girl

Satu kedipan mata bisa mebuat para wanita meleleh itu yang menggambarkan sifat genit RAKA EMILANO TAMARA cowok dengan satu kedipan dan senyum manisnya bisa membuat siapa pun meleleh melihatnya.tapi,tidak dengan TIARA SANJAYA cewek cantik dan sifat nya cuek dan galak tidak tertarik dengan raka sedikit pun.tapi sifatnya yang cuek dan dingin bisa membuat raka jatuh cinta,walaupun raka suka genit tapi seuumur hidupnya tidak pernah pacaran. ----------------------------------------------- "Minggir, lo ngalangin jalan!"ucap gadis yang sedang membawa buku itu. 3 cowok itu menatap intens gadis yang di depannya.agam dan gilang menatap ngeri ke arah gadis itu berbeda dengan raka malah tersenyum miring ke arah gadis itu. "Target"ucap raka dalam hati.sambil tersenyum miring Agam dan gilang bergeser ke samping mempersilahkan gadis itu berjalan,karna takut dengan gadis dihadapannya.berbeda dengan raka malah mengedipkan matanya dan menampilkan senyumnya. Gadis yang melihat kedipan dan senyuman raka dengan aneh dan menatapnya dengan datar. Raka mencoba mengedipkan matanya yang kanan hasilnya nihil,yang kiri tapi hasilnya nihil juga, gadis itu masih dengan wajah datarnya. "Ko gak bisa,ko gak mempan,coba senyum deh"ucap raka dalam hati dengan bingungnya. Raka tersenyum manis ke arah gadis itu. Gadis itu menatap raka dengan aneh seperti orang gila. "Ganteng ganteng gila"ucap gadis itu dalam hati. "Gue baru tau orang gila bisa sekolah"ucap gadis itu dengan santainya berjalan. "Apa???? gue di sebut orang gila gak salah nih?"ucap raka dalam hati. Raka masih terdiam dengan ucapan gadis itu.berbeda dengan kedua makhluk disampinya yang sudah tertawa

balqislaila42 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Udahan

Udahan

Aku "Radhian" aku murid angkatan pertama, sebentar lagi aku akan lulusan SMP dari Hasanka Boarding School dan aku mencoba membuat sebuah kenangan indah semasa aku SMP. Genre: Kisah Nyata, Sekolah, Komedi, persahabatan, kehidupan sehari-hari, dan Percintaan Rating Usia: 13+ NOTE: Genre "Percintaan" hanya 1 sampai 3 Bab saja

Tasam · Fiksi Realistik
Not enough ratings
The Simplicity of Happiness (Kesederhanaan dari Kebahagiaan)

The Simplicity of Happiness (Kesederhanaan dari Kebahagiaan)

Vincent, anak yang dulu kehadirannya tidak pernah diinginkan kedua orang tuanya, kini tumbuh dewasa dengan segala trauma hidup serta luka dalam hatinya. Perlahan ia belajar melupakan masa lalunya yang kelam bersama Thomas, sahabatnya. Berkatnya, ia dapat mengenal 'cinta' yang belum pernah ia rasakan selama hidupnya. Olvie, adik tingkat yang selalu mengejarnya berhasil membuat hati Vincent luluh! Apakah Vincent dapat menemukan kebahagiaan dalam hidupnya? Karena baginya, kebahagiaan itu sederhana. Yang ia rindukan hanyalah melihat wanita itu tersenyum, ketika ia memanggilnya 'Mama'... #bromance

Mochiachan · Romantis
Not enough ratings
It Turns Out You
(Ternyata Kamu!)

It Turns Out You (Ternyata Kamu!)

Seorang gadis yang berharap akan datangnya cinta sejati. Namun keinginannya tak seperti yang dibayangkannya selama ini. Setiap kali ingin memulai masa depan baru dengan seseorang selalu gagal. Namun ada seorang sahabat yang selalu setia disisinya yang tak disadari oleh gadis itu. Lalu bagaimanakah kisah perjalan sang gadis dalam menjemput cinta sejatinya?

Viaaf09 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Lean On You

Lean On You

Hujan turun dengan deras tanpa permisi, seolah langit ikut menangis setelah menyaksikan kehidupan pahit gadis itu. Menghujam seluruh tubuhnya, membuatnya basah kuyup dalam hitungan menit. Tidak ada satu pun hal yang membuatnya berhenti berlari, seolah memang ada kebahagiaan di akhir langkahnya nanti. Suara decitan mobil terdengar sangat jelas, ujung mobil nyaris menabrak tubuhnya yang sekarang berdiri diam di tengah jalan, tubuhnya bergetar karena kedinginan dan terkejut dengan kejadian yang sangat cepat. Bukan kebahagiaan yang menunggunya di langkah terakhir.

Ripanii · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Sahabat?

Sahabat?

Persahabatan tak ada yang tulus

April_dekimasu · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Gatal, Nih! Masukin, Dong!

Gatal, Nih! Masukin, Dong!

"Kalau lo sayang sama gue, cepat masukin! Gue udah gatal, nih!" Bosan sama cerita remaja yang temanya itu-itu aja? Pengen merasakan sensasi baca cerita yang temanya, alurnya, settingnya dan tokoh-tokohnya serba aneh? Saatnya kamu perbarui perbendaharaan bacaanmu di sini. Pernah dengar ada cewek yang masih sekolah, tapi udah kegatalan dan pengen cepat-cepat dimasukin? Pernah dengar ada cewek yang dijuluki ratu gatal di sekolahnya dan sering nolak cinta cowok karena cowok itu tak bisa memuaskannya? Atau pernah dengar ada cowok yang justru alergi sama semua yang berhubungan dengan cewek kegatalan itu? Kalau belum, kayaknya kamu musti baca cerita ini, deh. Rasakan sensasi paling aneh, bikin greget dan bikin penasaran yang dipadu dalam kisah penuh misteri berbumbu cinta remaja yang tentunya bikin baper. Sudah siap untuk semua itu? Ok, ayo kita mulai! Happy reading! (TOLONG JANGAN PLAGIAT!)

Badrians · Fantasi
Not enough ratings
40329 MINUTES

40329 MINUTES

Bertemu teman masa kecil bagi sebagian orang mungkin adalah hal yang membahagiakan, tapi bagiku itu adalah hal yang tak pernah terpikirkan. Walaupun sebagian hatiku tak menampik rasa rindu yang telah membelenggu. •Alesya Fergina Abraham• Bertemu dengan seseorang yang telah mengajarkanku tentang indahnya arti sebuah persahabatan adalah hal yang tak pernah terpikirkan olehku. Entah harus bagaimana tapi yang pasti itu adalah hal yang merubah kehidupan kami selama satu bulan di tahun ini. •Bastian Fahmi Bramantyo•

StrataKata_ · Romansa Kontemporer
4.98
Catch Feelings

Catch Feelings

Jasmine Shaw dan Aidan Lewis. Dua sahabat yang saling melengkapi antara satu sama lain. Yang nggak akan bisa dipisahkan sama sekali. Mereka sentiasa bersama dimana dan kapanpun. Dan... Jasmine mula sadar bahwa dia menyukai sahabatnya sendiri, Aidan. Jasmine sedaya upaya untuk menyingkirkan perasaannya itu tapi ianya nggak berjaya 1% pun. Jasmine mengambil keputusan untuk terus menyukai Aidan dalam diam dan itu cukup menyulitkan bagi Jasmine. º♡º Book cover art by aiandhelloo. Do follow her in Instagram at @aiandhelloo ♡

waefleo · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Diary Of Riana

Diary Of Riana

Riana, gadis biasa saja. Terlibat dalam dua pilihan yang sulit ketika diharuskan menjalani kehidupan dengan harus memilih antara cinta bertepuk sebelah tangan atau sahabat. Kehidupan biasa yang perlahan-lahan diliputi dengan segala kesakitan dan kehilangan dramatis yang membuat riana perlahan menjadi 'antagonis' dalam cerita masa mudanya sendiri. . . . . Dalam cerita tentang dirinya sendiri dan hanya dirinya yang tau akan hal itu.

Lunamori_Story_26 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
SIRUP CINTA SAHABAT.

SIRUP CINTA SAHABAT.

Tak ada kata pahit dalam persahabatan. Kata orang, tak kenal maka tak sayang, tak cinta maka menikah. Dan kini akan ku buktikan kata-kata itu menjadi semboyan dalam hidupku. Derita sebuah penyakit akan hilang saat hati ini merasa sangat-sangat bahagia. "jadi apa yang kau pikirkan tentang hubungan kita selama ini?" tanya Rati. "apa hanya teman biasa?" aku menggeleng pelan, sambil tersenyum lirih aku menatap semua sahabat-sahabatku. "teman adalah teman.. sahabat adalah sahabat." semua jadi bingung tak mengerti. "dua kata yang memiliki sama artian, tapi sangat berbeda jika di pegang. kalian selalu ada untukku. bahkan di saat seperti sekarang kalian selalu datang, aku sekarang.. hanya ingin satu mimpi yang jadi kenyataan!." "apa yang kau inginkan?" "ya mimpi apa itu?" "Hem..." semua orang penasaran apa yang aku impikan selama ini. wajah penasaran mereka membuat diriku tak tega mengatakan apa mimpi yang aku inginkan. "ayolah, katakan saja!" "saat..nyawaku tercabut nanti...aku ingin mati dalam kondisi memiliki hubungan persahabatan sejati. itu saja! apa kalian bisa menyanggupinya?" air mataku menetes, terus menetes membasahi pipi, lalu mengalir membasahi sedikit demi sedikit permukaan bantal yang ku pakai. semua orang terdiam membisu, terutama dua orang lelaki yang sekarang berada di samping kiri dan kananku. Mereka hanya bisa menunduk, tak ada satu kata yang terucap dari bibir-bibir semua orang.

Aishdhur · Fiksi Realistik
Not enough ratings
Club pembantu hantu

Club pembantu hantu

Kisah persahabatan yang memiliki club yang mungkin siapapun mikir mereka aneh karna mereka mendirikan sebuah club bernama Club pembantu hantu. ya mereka akan menyelesaikan masalah hantu didunia ini lewat klien yang minta tolong atau teror disekitarnya. salah satu dari mereka terlihat misterius dan membuat yang lainnya bertanya "dia sedang menyembunyikan apa?"

Iin_Hasanah · Horor dan Thriller
Not enough ratings
EL

EL

welcome to my first story:).Aku harap kalian sukak. ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● ● "Gatau gimana intinya gue itu pengen banget happy ending ya walaupun semua engga harus happy ending, tapi gue bakal berusaha supaya jadi happy ending!" "........." *NO PLAGIAT THIS MY STORY!*

akuufiaaa · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Dibalik Kata Teman

Dibalik Kata Teman

Kata teman menjadi awal dari kisah ini, rasa nyaman hadir diantara pertemanan, seolah memberi harapan tapi sangat sukar dijangkau karna adanya batasan. Berteman dekat dengan lawan jenis tidaklah masalah, tapi perasaan kerap menjadi korban untuk tidak egois. Berusaha mengalah dengan ego sendiri agar tetap bisa selalu bersama tanpa ada penghalang. Tapi sejauh apapun kita berusaha, pasti ada kata lelah dan ingin mengungkapkan. "Lo pikir ada, laki-laki sama perempuan, murni berteman dekat tanpa ada rasa suka? ngak bakalan ada Del. Karna salah satu akan ada rasa suka, dan itu adalah Gue!" ~Alvaro Pramugraha "Bukan tak peka dan tak mengerti, hanya saja tak ingin salah dalam menafsirkan arti rasa, karna rasa yang ada dalam dirimu dan diriku adalah milik -Nya." ~Adela Magfira Rasa cinta hadir karna adanya rasa nyaman, rasa tak ingin kehilangan pun membuat diri tak ingin berjauhan. Tapi bagaimana cara mengatasi rasa cinta yang terlanjur hadir diantara pertemanan. Ingin mengungkapkan tapi tak mau ada kata penolakan. Akankah kisah pertemanan ini bisa terus berjalan jika ada salah satu pihak yang menaru hati, atau sebaliknya pertemanan ini akan berakhir karena ke egoisan hati yang tak bisa dimengerti.

Ade_Irma_Suryani_5358 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Friend boys

Friend boys

Cerita masa muda yang tak terlupakan.

Ghost_ · Fiksi Realistik
Not enough ratings
Raksa Mahawira

Raksa Mahawira

Raksa Mahawira kecil ingin menjadi orang besar dimasa depan. Menjadi santri adalah yang terpikir dibenaknya. Namun hal itu pula yang menjauhkan Aksa dari orang-orang terdekat--khususnya kedua orang tuanya. Ia tidak masalah dengan itu begitupun kedua orang tuanya. Bertahun-tahun ia menjadi santri, menyadari secara perlahan ada yang berbeda dari kedua orang tuanya. Ia benar-benar merasakan kejanggalan. Aksa menjalani hari-hari dengan gelisah semakin menumpuk kian hari. Apakah ia bisa menyadari apa yang sebenarnya terjadi? Apakah Aksa mampu mengendalikan pikirannya sementara hatinya benar-benar risau?

Ade_Mawaddah · Fiksi Realistik
Not enough ratings