Webnovel

Read Best Roman Novels Online 2020

Roman

Sort by
DOSA BESAR ALMIRA

DOSA BESAR ALMIRA

*VOLUME 1 : ALMIRA, ALVIN, REVAN Almira Zahara Gadis yang dibanggakan keluarganya , suatu ketika dia harus salah jalan karena kekhilafan melakukan hubungan terlarang dengan Alvin Pratama Handoko. Namun rupanya takdir tidak mengijinkan mereka menikah pada awalnya. Hingga Almira harus dijodohkan oleh kakaknya dengan laki-laki bernama Revano Adiwijaya. Revan sangat mencintai Almira hingga pada malam pertama Revan mengetahui kalau Almira sudah tidak lagi suci. Revan yang merasa dibohongi menjadi sangat membenci Almira. Dia ibarat mendapat barang second. "Almira udah g virgin lagi ternyata Der, " Deril kaget sampai terbatuk batuk menatap Revan. "Serius lo Van?" "Iya gue serius, tahu gitu gue g jadi nikah aja sama tu cewek. Gila aja kali gue dapat barang second." Hidup Almira sangat menderita karena diabaikan oleh suaminya sendiri. Suatu hari takdir mempertemukan kembali Almira dan Alvin. "Buah manggis buah kedondong, cewek manis senyumin abang donk!" Pantun Alvin yang jenaka membuat Almira tak bisa menahan senyumnya. Alvin memang dari dulu selalu punya cara untuk membuat Almira tersenyum. Apakah yang terjadi dalam rumah Almira dan Revan? Apakah takdir akan mempersatukan Almira dan Alvin? Ataukah Almira tetap mempertahankan rumah tangganya bersama Revan? Ikuti kisahnya di DBA VOL.1 Di Novel ini kita akan belajar tentang Islam yang begitu indah. Tidak hanya percintaan tetapi tentang parenting, hubungan suami istri, hubungan antar keluarga, dan juga dengan orang-orang di sekitar kita. VOLUME 2 potret anak muda yang berprestasi dan memilih menikah muda dari pada pacaran. Gadis manis dengan rambut panjang sebahu itu meringkuk didalam selimut dengan kondisi yang memprihatinkan dan menangis sesenggukan. sang pemuda yang merupakan rivalnya di sekolah duduk di tepi ranjang membelakanginya. Pemuda yang bertelanjang dada namun masih mengenakan celana abu-abunya itu mendekatinya dan memperlihatkan foto yang ada diponselnya. gadis itu mendongak dan tak percaya dengan yang dia lihat diponsel itu. "gimana lo mau kan mengundurkan diri jadi ketua OSIS?kalo ga mau foto ini bakal nyebar ke seluruh siswa disekolah..lo siap kehilangan reputasi lo?" "Brengsek kamu Ka". VOLUME 3 (ARSYILA,ERNEST, MARVEL) Terkadang pendapat orangtua tidak selamanya benar. Disini kita belajar untuk mengkomunikasikan segala sesuatu dalam keluarga. Syila dijodohkan dengan Marvel namun hatinya hanya untuk Ernest. Yang usianya 10th lebih tua darinya. Kedua orangtuanya menentang hubungan Syila dan Ernest. Karena laki-laki itu terlihat urakan, dengan tato di lengan yang semakin menambah garang. Orangtua mana yang mau melepas anak gadisnya untuk laki-laki seperti itu? Tapi kalau ternyata yang dipikirkan orangtua itu salah bagaimana? VOLUME 4 DOSA BESAR ALMIRA VOL.4 Bisa dibaca langsung ke Vol.4 ya. Azzam seorang laki-laki yang pernah melakukan kesalahan pada seorang gadis, tidak memiliki keberanian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Bahkan dia melarikan diri ke negeri orang dan meninggalkan gadis itu. . . Sellia, gadis yang dinodai oleh Azzam, memilih menyendiri di panti asuhan dalam keadaan hamil. Dia tidak berharap lagi dengan Azzam. Seseorang yang telah melukainya. . . Tiga tahun kemudian, semua berubah. Azzam yang sudah terbiasa hidup bebas di luar negeri pulang ke tanah air dengan membawa tunangannya. . . Hingga suatu hari, Azzam menjadi dosen tamu di universitas tempat Sellia menimba ilmu. Tapi Azzam tidak mengenali gadis itu lagi karena kini Sellia telah berhijrah dan bercadar. . . Akankah Sellia membuka jati dirinya pada Azzam? sedangkan dia akan dita'aruf oleh Rafka. Anak dari sahabat Ayahnya. . . Akankah Azzam memilih tunangannya atau gadis bercadar yang mencuri perhatiannya di kampus tempat dia bekerja? . . Nantikan kisah mereka di Dosa Besar Almira Volume 4. (Dosa Besar Azzam)

ANESHA_BEE · Romansa Historis
4.91
Nightmare Cinderella

Nightmare Cinderella

Sebagai anak pungut dari keluarga Rexton, Ellina Aracelia Azzuri tak hanya menggantikan Adik angkatnya dalam pernikahan, tapi juga di dorong hingga dasar jurang. Di hianati keluarganya sendiri hingga mati di bawah hewan peliharaan Suaminya sendiri. Dengan semua kenyataan pahit itu, suaminya sama sekali tak menatapnya hingga mati. Hingga saat matanya terbuka kembali, ia berada di waktu tujuh tahun sebelum semua kejadian itu terjadi. Dia di lahirkan kembali, untuk menebus semua kesalahan dalam hidupnya. Berharap lepas dari takdir suram dan hidup bahagia tanpa beban. "Aku harus lari sejauh mungkin darinya, karena aku tak ingin kematian yang sama." -Ellina Aracelia Azzuri- "Kau hanya akan hidup dalam genggamanku. Tak peduli apapun, meski aku harus menguncimu seperti boneka dalam kaca, merawatmu hingga tua, atau harus membalikkan seluruh dunia. Aku tak akan membiarkanmu meninggalkan aku!" -Kenzie Alexis Reegan- ©Copyright 2019 All story by = Ellina Exsli / Queenbe_exsly DON'T COPY MY STORY!!!

Ellina_Exsli · Romansa Kontemporer
4.67
LoveSick

LoveSick

Mencintai Anya itu beraaaat. Bikin jungkir balik, jatuh bangun, patah tulang, pinggang encok, kepala bocor hingga nyaris sinting. Namun Arthayaksa terus mengejarnya meski harus menghadapi calon bapak mertua se-killer tuan Takur, saingan yang jauh lebih ganteng dan takdir yang seolah tak berpihak kepadanya. Saat Anya memberinya jalan dengan menjadikannya kekasih palsu untuk menghindari perjodohan sang Ayah, Arthayaksa menggunakan kesempatan itu untuk mengawali perjuangannya. Meski beraaat, kata Dylan. WARNING!!! Novel ini bikin baper, sakit perut sampai emosi berkepanjangan. Sebelum baca siapkan hati, mata, camilan, tempat baca yang asyik dan tentunya KOIN ( ini yang paling penting, untuk menghibur Author yang tangannya sampek keriting dan otak sampek nge-lag demi menghibur kalian ). VERSI LENGKAP HANYA ADA DI WEBNOVEL, JIKA MENEMUKAN NOVEL INI BERBAYAR DI PLATFORM BACA NOVEL LAIN, ITU BERARTI BAJAKAN!!! TOLONG JANGAN DIBACA.

OctoSunday · Romansa Kontemporer
4.97
Nova Roma

Nova Roma

Our protagonist was a Mexican who died on a flight, when he woke up he found Apollo who reincarnated him as the grandson of Gaius Octavian Turino (Augustus) the first Roman emperor, having a mission in hand to conquer the New World to save the Roman polytheist world and his existence. Our protagonist will be able to develop the great Roman civilization in America and survive the different ones that exist in this distant land ... Discord Server https://discord.gg/CwxPsCy

KENTARO12100 · War&Military
3.75
Istri Terbaik : Ketika Cinta Tak Harus Sempurna

Istri Terbaik : Ketika Cinta Tak Harus Sempurna

PERHATIAN BAGI YANG MELIHAT JUDUL CHAPTER SAMA ITU ARTINYA ISI CHAPTERNYA SAMA SILAKAN SABAR DULU UNTUK MENUNGGU CHAPTER SELANJUTNYA SAYA SEDANG BERUSAHA UPDATE KESELURUHAN. MAAFKAN AUTHOR YA!! Sinopsis Volume Dua : Leo diberikan kesempatan untuk kembali bersama Nabila. Sementara wanita itu tak mempunyai kepercayaan lagi terhadap seseorang yang asing sebab pengkhianatan yang dilakukan oleh kedua orang terdekatnya. Apakah Leo bisa meluluhkan hati Nabila? ******* Dia mungkin tak cantik ataupun tak sempurna, tapi dia adalah pelengkapku yang terbaik. Menerima semua kekuranganku dan tak banyak mengeluh karena tingkahku. Dia, istriku. Nabila DeMonte, wanita yang membuatku bangkit dari keterpurukanku. Aku beruntung sekali mendapat istri sebaik dia dan ini adalah ceritaku bersama dengan Nabila.

LittleGirl_25 · Romansa Kontemporer
4.9
Posesif Bos

Posesif Bos

"Aku suka kamu!" Tiga kata terlontarkan dari mulut seorang lelaki yang amat di kesal oleh Helen sendiri. Antara terkejut, shock, waktu berhenti seketika. Helen Jovanka Kimberly harus bersabar menghadapi Bos sinting yang selalu ia juluki tersebut. Kehidupannya yang terus di ganggu setiap hari, setiap saat hingga setiap waktu. Bagaimana untuk kehidupan Helen bisa dirinya mengatasi semua cobaan di alami pada Bos sinting itu?

Lsaywong · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
Si Kembar dan Ibu Sambung [END]

Si Kembar dan Ibu Sambung [END]

Menjadi ibu adalah impian bagi semua orang. Yang jadi masalah adalah ketika kamu menjadi ibu sambung bagi 2 anak kembar yang sudah menginjak usia remaja sedangkan kamu tidak memiliki pengalaman apapun. Dipandang sebelah mata akan kemampuannya, hingga dianggap perempuan matre karena menikahi duda anak dua yang kaya raya. Semua itu Nadira abaikan, karena dia tahu, keluarganya lebih berharga daripada omongan orang lain. Termasuk ketika orangtuanya menentang pernikahannya dengan Daniel Sebastian, si duda beranak dua itu.

diaandra · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
The Danish Boss

The Danish Boss

Fritdjof Moller tidak pernah menyangka musim dingin di Copenhagen bisa segelap ini. Lamaran Fritdjof tidak hanya ditolak, tapi Fritdjof harus melepaskan wanita yang dia cintai kepada sahabatnya sendiri. Tidak sanggup melihat kedua orang itu hidup bahagia di depan matanya, Fritdjof memutuskan untuk meninggalkan tanah kelahirannya. Dengan membawa serta seluruh luka. Perjalanan panjang tersebut membawa Fritdjof bertemu dengan Kana. Seorang software engineer yang bisa membuat Fritdjof berusaha melupakan sumpahnya untuk tidak lagi memberi tempat bagi wanita dalam hidupnya. Setelah diperlakukan dengan tidak baik oleh laki-laki yang dia cintai, Kana tidak menginginkan hubungan serius dengan siapa pun. Kana bahkan baru sembuh dari penyakit seratus hari. Setiap ada laki-laki yang mendekatinya, Kana memberi harapan lalu mengakhiri kedekatan mereka pada hari keseratus. Kedatangan atasan barunya—dengan bola mata biru seluas dan sedalam samudera—membuat Kana mempertimbangkan kembali segala keputusan terkait cinta yang pernah dibuatnya. Hati Kana melambung ketika Fritdjof mengatakan bahwa Kana adalah matahari yang dicari hingga jauh ke sini. Fritdjof akan menjadi kekasih yang sempurna, jika saja Fritdjof tidak terus curiga Kana akan mengkhianati dan meninggalkannya. Kana tidak mau memulai hubungan dengan Fritdjof, kecuali Fritdjof mau berusaha memercayai Kana.

IkaVihara · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
Aini : Perjuanganku

Aini : Perjuanganku

Berjuang. Semua orang akan berjuang, bahkan ketika kita masih dalam bentuk embrio. Dan perjuanganku tak selesai ketika aku menemukan dirinya. Aini dengan masa lalunya, Arael dengan masa lalunya. Menyatukan keduanya dalam sebuah ikatan yang indah meski tidak mudah. Ayo berjuang bersama.

diaandra · Romansa Fantasi
Not enough ratings
BALIK KE KOTA

BALIK KE KOTA

Sequel dari Belok ke Hutan. Selena anak mantan konglomerat. Ia sudah tidak memiliki segalanya. Hingga pada suatu hari, Selena menyadari nasib sialnya berubah menjadi keberuntungan ketika berjumpa dengan Raymond. Raymond mantan anak jalanan. Ia pernah tidak mempunyai apa-apa dalam hidupnya. Hingga pada suatu hari, Raymond menyadari nasib sialnya berubah menjadi keberuntungan ketika berjumpa dengan Selena. Akankah keberuntungan Selena dan Raymond berjalan sesuai dengan rencana? Atau apakah akan berubah menjadi kesialan bagi keduanya? Ketika jarak sosial di antara mereka tergaris sangat jauh, sanggupkah Selena dan Raymond mempertahankan hubungan mereka?

bebekz_hijau · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
Army General System

Army General System

LocoWriter911 · Fantasy
Not enough ratings
War of Time

War of Time

"Where I am? What are these huge houses? And these strange chariots? " ... Takeshi is a samurai who is awakened in the middle of a modern city. He knows exactly what you know! That is nothing. Where is it? What is he doing there? The only way to find out is to survive. Even if to do it he will have to fight with unusual opponents like ... Roman soldiers!

Belpe · War&Military
Not enough ratings
My Hand In Yours

My Hand In Yours

Anita kehilangan ayah saat masih bersekolah, dan ibu juga di usia muda karena kesalahan besarnya berhubungan dengan suami orang. Dia membuat keputusan untuk memperbaiki hidupnya bersama Aiden, adik satu-satunya. Anthony, jenius tampan yang lugu, menjadi selingkuhan seorang wanita bersuami, tapi selingkuhannya malah jatuh cinta pada kakak Anthony dan membuatnya sakit hati. Anthony memutuskan untuk kembali ke Indonesia dan memulai hidup baru. Kedua orang dengan masa lalu kelam itu bertemu di Kuta Bali, dan melakukan satu kesalahan besar lagi yang menumbuhkan benih di rahim Anita, tetapi Anita melarikan diri dari Anthony. Lama kemudian mereka bertemu kembali di perusahaan yang ternyata milik kakak Anthony, Adrian, dan bekerja sama. Mereka bersahabat, dan lama kelamaan Anita jatuh cinta sungguhan kepada Anthony, tetapi takut berterus terang kalau dia punya anak darinya. Apalagi, karena masa lalunya Anthony sangat antipati dengan pernikahan. Apakah mereka bisa bersatu? Apakah Yemima, putri mereka akhirnya bisa mendapatkan orangtua yang lengkap?

Winnyraca · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
EKSPERIMEN

EKSPERIMEN

Postingan Adara membuat heboh dunia maya. Dia memutuskan membuka hijabnya! Ketika ditanya Zulaikha kakaknya, jawabannya mencengangkan. "Aku sedang melakukan eksperimen dengan hidupku".

winchan · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
Stain Essence

Stain Essence

Dialah Maharani, dan Surya Danu. Pahit manis mengiringi perjalanan kisah cinta mereka yang tumbuh setelah keduanya dipersatukan dalam ikatan perkawinan. Usia pernikahan yang masih seumur jagung itu tiba-tiba digoyahkan oleh sebuah noda dari masa lalu. Baik Rani maupun Danu, keduanya memiliki rahasia yang pada akhirnya terungkap dengan cara yang Tuhan pilihkan untuk mereka.

Blacktea · Romantis
Not enough ratings
Kisah Mitos : Rasuk

Kisah Mitos : Rasuk

Sandi Gumilar datang ke Yogyakarta untuk memperluas cabang bisnisnya sekaligus dipertemukan dengan calon pasangan oleh ibunya. Namun sebelum semua itu terjadi, Sandi harus melewati perjalanan di dalam dunia yang sama sekali tidak dipercayainya bersama Virya Sinawati, gadis yang bertemu dengannya di stasiun. Hingga Sandi tersadar, bahwa ia telah merasuk ke dalamnya, atau mungkin bisa jadi sebaliknya. Dunia itu merasuki dirinya.

dimdimsama · Horor dan Thriller
Not enough ratings
Night Shift (SUDAH TERBIT - OPEN PO on Oct 2020)

Night Shift (SUDAH TERBIT - OPEN PO on Oct 2020)

Pram adalah seorang penulis novel yang sedang mengalami 'kebuntuan' dalam karya terbarunya. Liburan tidak membantu. Maka atas saran Editor-nya Jaka, dia mencari inspirasi dengan cara yang tidak biasa. Bekerja sebagai penjaga toko. Shift malam (Night Shift) yang awalnya tak disukainya, lama kelamaan merubah seorang Pram yang awalnya agak 'anti-sosial' menjadi lebih bisa berempati. Selama hidup, Pram sudah berpacaran tiga kali, tapi belum pernah sekali pun benar-benar jatuh cinta. Kisah cinta Pram dimulai saat dia berusaha mencegah seorang pelanggan toko yang nyaris bunuh diri.

winchan · Realitas Magis
Not enough ratings
Kulihat Dirinya di Dirimu

Kulihat Dirinya di Dirimu

Nikmati saja dulu~

khofiluthfi · Romansa Anak Muda
5
The secret wife

The secret wife

Nai adalah seorang wanita tuna wicara, tidak banyak bicara tapi banyak tindakan. tidak ada kata memiliki pasangan kecuali dirinya terlibat dalam sebuah skandal dengan CEO tampan sekaligus aktor tersohor. Nai terpaksa di nikahi oleh seorang pria demi menjaga nama baik setelah kejadian tidak sengaja. kejadian itu adalah pria itu meniduri Nai di kamar hotel. selama menikah Nai tidak boleh di ketahui publik karena dirinya cacat dan maka dari itu kisah ini di namakan The secret Wife... ''Kesedihanku dimana suamiku tidak mengakui diriku sebagai istri..." Nai Shyailender Reynald. "menikahimu adalah sebuah ketidak sengajaan bagiku, maka dari itu jangan pernah penampakan dirimu untuk mempermalukanku.'' Devian Hamishem Gressham

putri_mahetta · Romansa Historis
Not enough ratings
PENGHISAP DARAH SLAYER

PENGHISAP DARAH SLAYER

Semua orang mengetahui siapa Daniel Leo. Pria tampan, aktor terkenal, anak dari salah seorang pengusaha sukses. Jajaran fansnya yang super militan selalu luluh dengan ketampanan wajahnya dan perutnya yang kotak-kotak. Peragainya luar biasa, semua orang ingin menjadi seperti dirinya. Tidak banyak orang yang mengenal Andrea Andriana, seorang perempuan biasa yang berprofesi sebagai cleaning service di sebuah rumah sakit. Perempuan dengan garis hidup yang keras, harus melupakan keinginannya untuk menjadi seorang dokter. Tidak satupun yang ingin bernasib sepertinya. Daniel menyembunyikan dirinya, ia memakai masker gas untuk menutupi identitasnya dari dunia. Di tengah gelapnya malam, ia mencari kepingan-kepingan kebenaran untuk menghukum para penghisap darah yang membuat ibunya tercinta yang meninggal 20 tahun yang lalu. Andrea menunjukkan siapa dirinya, dengan raket listriknya ia membasmi serangga penghisap darah kecil di sekitar rumahnya. Semua orang mengolok kelakuannya yang begitu konyol. Di tempat yang terang, ia melakukan sesuatu untuk ibunya tercinta yang meninggal 10 tahun yang lalu.

bebekz_hijau · Realitas Magis
Not enough ratings