Webnovel

Read Best Remaja Novels Online 2020

Remaja

Sort by
The Prince Of The East Sea (Bahasa INDONESIA)

The Prince Of The East Sea (Bahasa INDONESIA)

Liburan Tasia dan teman-temannya berakhir di luar dugaan. Tasia yang adalah gadis penakut, tidak pernah menyangka pertemuan dan niat baiknya terhadap seorang anak kecil di tepi pantai saat malam hari akan membawa hidupnya ke dalam kekacauan. Karena ternyata, anak manis itu adalah jelmaan pangeran siluman ular yang mendiami kerajaan goib di laut timur. ☘☘ ☘☘ ☘☘ Tasia menatap Hadyan yang tersenyum ramah padanya. Lalu air mata mulai menggenangi matanya lagi "Aku ingin pulang. Aku tidak mau berada di sini. Maafkan aku jika aku berbuat kurang ajar sampai kalian menangkapku, tolong lepaskan aku! Ku mohon!" Hadyan memijat keningnya sendiri "Kau tidak salah, Tasia. Aku membawamu ke sini, karena aku telah memilihmu untuk menjadi permaisuriku di kerajaan ini." "Apa? Permaisuri?" Ulang Tasia. Hadyan mengangguk "Ya, aku telah memilihmu sebagai permaisuriku. Jadi, mulai sekarang kau akan tinggal di sini bersamaku." Tasia menggeleng cepat "Gak mau! Aku tidak mengenalmu! Lagipula aku punya rumah dan nenek juga teman-temanku menunggu di sana. Aku tidak mau menjadi permaisuri mu. Aku mau pulang!" Terimakasih & Selamat membaca!! \^^/ - Cerita ini terinspirasi dari tokoh, tempat, dan cerita mitos yang banyak beredar di Indonesia. Lalu digabungkan dan mengalami modifikasi sesuai imajinasi author. - Isi, nama, tokoh, dan lokasi dalam cerita ini tidak ada hubungannya dengan cerita rakyat yang sesungguhnya.

Lydia_Siu · Romansa Fantasi
4.85
Please Fall For Me

Please Fall For Me

warning mature content 21+ Lili, gadis muda sebatang kara yang harus menikahi teman masa kecilnya dikarenakan orang tuanya meninggal. Alan yang semula berhubungan baik dengan Lili entah kapan mulai berubah sangat dingin terhadap Lili, bahkan setelah mereka menikah. apa yang sebenarnya menimpa mereka? mengapa Alan menikahi Lili jika tidak mencintainya? pelan-pelan tabir rahasia mulai terungkap "Mungkin pernikahan kita adalah sebuah kesalahan. bukankah begitu? meskipun aku sangat mencintaimu. mungkin selamanya kau hanya menganggapku sebagai adikmu. mungkin selamanya kau tidak akan pernah mencintaiku. lagipula, bagaimana mungkin pria setampan dirimu, sedewasa dirimu dan semapan dirimu akan tertarik padaku."- Lili "Cinta adalah kelemahan, dan aku tidak mau larut dalam suatu kelemahan yang tak berujung"- Alan follow instagram : Saavana_wn favebook : Saavana

Saavana · Romansa Kontemporer
4.81
DOSA BESAR ALMIRA

DOSA BESAR ALMIRA

*VOLUME 1 : ALMIRA, ALVIN, REVAN Almira Zahara Gadis yang dibanggakan keluarganya , suatu ketika dia harus salah jalan karena kekhilafan melakukan hubungan terlarang dengan Alvin Pratama Handoko. Namun rupanya takdir tidak mengijinkan mereka menikah pada awalnya. Hingga Almira harus dijodohkan oleh kakaknya dengan laki-laki bernama Revano Adiwijaya. Revan sangat mencintai Almira hingga pada malam pertama Revan mengetahui kalau Almira sudah tidak lagi suci. Revan yang merasa dibohongi menjadi sangat membenci Almira. Dia ibarat mendapat barang second. "Almira udah g virgin lagi ternyata Der, " Deril kaget sampai terbatuk batuk menatap Revan. "Serius lo Van?" "Iya gue serius, tahu gitu gue g jadi nikah aja sama tu cewek. Gila aja kali gue dapat barang second." Hidup Almira sangat menderita karena diabaikan oleh suaminya sendiri. Suatu hari takdir mempertemukan kembali Almira dan Alvin. "Buah manggis buah kedondong, cewek manis senyumin abang donk!" Pantun Alvin yang jenaka membuat Almira tak bisa menahan senyumnya. Alvin memang dari dulu selalu punya cara untuk membuat Almira tersenyum. Apakah yang terjadi dalam rumah Almira dan Revan? Apakah takdir akan mempersatukan Almira dan Alvin? Ataukah Almira tetap mempertahankan rumah tangganya bersama Revan? Ikuti kisahnya di DBA VOL.1 Di Novel ini kita akan belajar tentang Islam yang begitu indah. Tidak hanya percintaan tetapi tentang parenting, hubungan suami istri, hubungan antar keluarga, dan juga dengan orang-orang di sekitar kita. VOLUME 2 potret anak muda yang berprestasi dan memilih menikah muda dari pada pacaran. Gadis manis dengan rambut panjang sebahu itu meringkuk didalam selimut dengan kondisi yang memprihatinkan dan menangis sesenggukan. sang pemuda yang merupakan rivalnya di sekolah duduk di tepi ranjang membelakanginya. Pemuda yang bertelanjang dada namun masih mengenakan celana abu-abunya itu mendekatinya dan memperlihatkan foto yang ada diponselnya. gadis itu mendongak dan tak percaya dengan yang dia lihat diponsel itu. "gimana lo mau kan mengundurkan diri jadi ketua OSIS?kalo ga mau foto ini bakal nyebar ke seluruh siswa disekolah..lo siap kehilangan reputasi lo?" "Brengsek kamu Ka". VOLUME 3 (ARSYILA,ERNEST, MARVEL) Terkadang pendapat orangtua tidak selamanya benar. Disini kita belajar untuk mengkomunikasikan segala sesuatu dalam keluarga. Syila dijodohkan dengan Marvel namun hatinya hanya untuk Ernest. Yang usianya 10th lebih tua darinya. Kedua orangtuanya menentang hubungan Syila dan Ernest. Karena laki-laki itu terlihat urakan, dengan tato di lengan yang semakin menambah garang. Orangtua mana yang mau melepas anak gadisnya untuk laki-laki seperti itu? Tapi kalau ternyata yang dipikirkan orangtua itu salah bagaimana? VOLUME 4 DOSA BESAR ALMIRA VOL.4 Bisa dibaca langsung ke Vol.4 ya. Azzam seorang laki-laki yang pernah melakukan kesalahan pada seorang gadis, tidak memiliki keberanian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Bahkan dia melarikan diri ke negeri orang dan meninggalkan gadis itu. . . Sellia, gadis yang dinodai oleh Azzam, memilih menyendiri di panti asuhan dalam keadaan hamil. Dia tidak berharap lagi dengan Azzam. Seseorang yang telah melukainya. . . Tiga tahun kemudian, semua berubah. Azzam yang sudah terbiasa hidup bebas di luar negeri pulang ke tanah air dengan membawa tunangannya. . . Hingga suatu hari, Azzam menjadi dosen tamu di universitas tempat Sellia menimba ilmu. Tapi Azzam tidak mengenali gadis itu lagi karena kini Sellia telah berhijrah dan bercadar. . . Akankah Sellia membuka jati dirinya pada Azzam? sedangkan dia akan dita'aruf oleh Rafka. Anak dari sahabat Ayahnya. . . Akankah Azzam memilih tunangannya atau gadis bercadar yang mencuri perhatiannya di kampus tempat dia bekerja? . . Nantikan kisah mereka di Dosa Besar Almira Volume 4. (Dosa Besar Azzam)

ANESHA_BEE · Romansa Historis
4.91
King Bullying

King Bullying

Vano, mempunyai hobi membully murid baru bersama gank-nya. Kini target mereka adalah Galena, murid baru si gadis sederhana, cuek dan pemberontak. Dan itu menjadi malapetaka untuk Galena sendiri ketika Galena mendapatkan bangku tepat di sebelah Vano. Kejahilan Vano semakin menjadi jadi. Sosok Galena yang sangat tertutup membuat Vano diam diam menjadi penasaran akan sosoknya tersebut. Vano berusaha untuk mengetahui sosok Galena, namun Galena terus membangun tembok yang kokoh. Tembok yang belum pernah terhancurkan oleh siapapun. Ketika Vano berhasil menghancurkannya maka Galena akan membangun kembali tembok itu dengan kokoh. Volume 1 : King Bullying (15+) Volume 2 : The Change (17+) Volume 3 : ALSASE (21+) Semua Volume berkaitan, berurutan

haniyahhputri · Romansa Historis
4.5
Shasha Gadis Pendorong Gerobak

Shasha Gadis Pendorong Gerobak

Shasha sangat kecewa dengan ibunya yang baru muncul mengakui dirinya sebagai anaknya kepada media. Ibunya artis film terkenal tidak pernah mengaku punya anak, sekarang dia muncul memanfaatkan kegiatan literasinya untuk kepentingan dirinya sebagai politikus, anggota DPR yang mencalonkan diri menjadi kandidat kuat calon walikota. Dan menyaingi incumbent walikota sebelumnya, Ir Rachmad, ayah kandungnya Memutuskan dirinya menjadi apa kedepannya tidaklah mudah bagj shasha, selama bertahun-tahun tinggal dengan nenek di desa sebagai anak yang tak diinginkan ibunya yang menikah muda dan sekarang menjadi artis terkenal, kemudian ayahnya dulunya hanya seorang mahasiswa yang menikah dengan gadis tercantik di desa dia KKN tanpa di restui oleh orangtuanya yang seorang pejabat daerah. Pada akhirnya pernikahan itu kandas, istrinya memilih menjadi penyanyi daripada mengikuti suaminya yang ingin kuliah S2 ke luar negeri. Shasha kemudian tumbuh menjadi gadis yang sederhana yang tak ingin mengenal orangtuanya. Ayahnya terus membiayai kehidupannya hingga dia selesai kuliah. Sekarang ayahnya sudah menjadi pejabat daerah dan telah menikah dengan seorang dosen dan memiliki 2 orang anak. Ibunya memiliki kehidupan pribadi yang misterius.Shasha mendengar ibunya akhirnya menikah dengan managernya sendiri. Tapi dia tidak mempedulikan kehidupan mereka. Sewaktu kuliah dia hampir menjadi seniman karena sering bermain teater dan acapkali tampil beberapa kali di pertunjukkan di taman budaya. Tetapi ia memutuskan berhenti jadi pemain teater karena tidak ingin di claim mewarisi darah seni ibunya. Teman-temannya di grup teater menyesalkan dirinya berhenti begitu saja. Padahal dia memiliki talenta yang bagus, selain punya bakat teater, suaranya juga merdu. Tapi Shasha punya keinginan yang lain, yang sederhana, jauh dari ambisi seperti ayah ibunya. Ia ingin menjadi seorang guru. Guru Paud di sekolah di daerah kumuh. Ibunya tidak ambil pusing dengan kehidupan Shasha yang penting tidak mengganggu hidupnya. Sementara ayahnya diam-diam terus memperhatikannya. Ibu tirinya seorang wanita yang baik, selain dosen dia juga aktivis lingkungan. Beberapa kali kegiatannya malah berkaitan langsung dengannya ketika terjadi bencana alam banjir bandang di bogor, ibu tirinya itu turun langsung dengan relawan lainny di dapur umum, sementara Shasha menjadi tim medis. Shasha mahasiswa Polnes jurusan kesehatan masyarakat Shasha tidak mengenal ibu tirinya tetapi Aini Lestari nama ibu tirinya mengenal Shasha sebagai anak tirinya. Meski ayahnya membiayai hidupnya shasha tidak pernah dekat dengan keluarga ayahnya. Shasha anak buangan.

Meri_Sajja · Romansa Fantasi
4.98
Perjodohan Altair & Vega

Perjodohan Altair & Vega

Ayah Altair dan ibu Vega saling mencintai di masa muda, namun mereka tak dapat menikah karena takdir berkata lain, sama seperti sepasang bintang Alturus dan Vega yang terpisah di angkasa. Karenanya mereka membuat perjanjian bila anak masing-masing lelaki dan perempuan akan diberi nama demikian dan kelak akan dijodohkan untuk mewujudkan mimpi mereka. Sejak kecil Altair dan Vega tahu akan hal ini. Mereka tak pernah bertemu dan semakin mereka dewasa mereka yakin perjodohan itu tak akan terjadi. Namun apa hendak dikata, saat kuliah Vega bertemu dengan Altair di kampus, sebagai seniornya yang menyebalkan dan telah memiliki pacar.

Missrealitybites · Romansa Kontemporer
4.89
Young Marriage [ Secret Marriage ]

Young Marriage [ Secret Marriage ]

kurooNeko · Romansa Anak Muda
4.87
ROSEMARY - Rasa Dalam Angan (SELESAI)

ROSEMARY - Rasa Dalam Angan (SELESAI)

Lannie tidak pernah menyangka, SESUATU yang ia saksikan di SMA Patriot Bangsa akan membawanya terlibat dengan Rey Adlino, cowok cakep, cool, tapi sayangnya sinting dan aneh. Ada lagi Aji, teman sekelas Lannie yang sering mengganggunya. Kesialan Lannie bertambah dengan kehadiran Dinda, artis muda berbakat yang tergila-gila dengan Rey. Hidup Lannie jadi seperti jalan di daerah gunung. Kadang naik, kadang turun. Sekali saja tergelincir dan jatuh ke lembah, sakitnya bukan main! *** Ini adalah kisah tentang perjuangan tanpa akhir. Kesabaran yang diuji. Kisah yang tidak lekang termakan waktu, hingga hari persidangan tiba

Felice_Oen · Romansa Anak Muda
5
Angkasa dan Lily

Angkasa dan Lily

Kamu tahu? Lily itu gak akan bisa tumbuh di Angkasa. Kenapa? Karena Lily gak diciptakan untuk Angkasa. Aku tahu, Lily memang gak bisa bertahan hidup di Angkasa. Dan Lily memang gak diciptain buat ada di Angkasa. Tapi Lily akan buat Angkasa jadi milik Lily. * Mereka adalah dua hal yang sangat tidak mungkin untuk bersama, namun takdir menjadikan mereka bertemu dan menjadi dekat. Lalu menjauh dan menjadi dekat kembali. * Jika kalian suka cerita yang ringan, silahkan mampir ya :)) Ini cerita remaja yang dibumbui dengan bumbu istimewa atau tidak biasa Dan merupakan cerita pertama yang aku terbitkan di Webnovel Penasaran? Langsung baca aja ya Jika kalian suka tolong berikan dukungan power stone, beri nilai atau Jika masih banyak kesalahan didalamnya silahkan tinggalkan komentar yang bersifat membangun Sangat terbuka! Terima kasih! mohon dukungannya! Chuuby_Sugar

Chuuby_Sugar · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Retaknya Sayap Merpati

Retaknya Sayap Merpati

(Kisah Cinta Segi-empat) Berdasarkan kisah nyata!!!! Bagaimana bisa aku jatuh cinta dengan laki-laki yang tak mencintaiku, berusaha untuk menjadi wanita yang lebih baik. meninggalkan kehidupan malam dan persahabatan hanya untuk sebuah senyumanmu.. Cerita ini berkisah tentang seorang perempuan bernama Dania yang cintanya bertepuk sebelah tangan, selalu mendapatkan penolakan namun rasa percaya diri selalu membuatnya terus menerus mengejar cintanya.. Akankah Dania bisa meluluhkan hati Surya? sang lelaki yang selalu membuat hati Dania berdebar-debar? atau hanya khayalan pahit saja yang akan dirasakan Dania? Selain kisah cinta Dania Dan Surya, disini juga akan mengulik tentang cinta dan persahabatan yang saling berhubungan.. Jangan lupa tinggalkan vote atau komen, semangat membaca dan Happy reading..

silvaaresta · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
Romansa Cinta

Romansa Cinta

TEMUKAN KISAH CINTAMU DI SINI!

seinseinaa · Romansa Kontemporer
4.96
Langit dan Bumi (cerita remaja langsung TAMAT)

Langit dan Bumi (cerita remaja langsung TAMAT)

Langit adalah pemuda impian setiap gadis remaja masa kini. Tampan, orangtuanya yang berada, senyumannya yang mempesona, dan tingkahnya yang bisa dibilang baik, siapa tak tahu Langit ? sementara Bumi dengan kehidupan ekonomi keluarga yang sulit, kedua orangtuanya pun memutuskan menjadi tenaga kerja di luar negeri dan meninggalkan Bumi bersama kedua adiknya yang lain dengan situasi yang sulit..

Ayun_8947 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Cinderella seorang Putera

Cinderella seorang Putera

Orange bukan gadis popular. Dia gadis pendiam yang tidak pernah disedari kewujudannya di sekolah. Mulai berubah apabila dia menjadi 'orang suruhan' seorang jejaka yang dianggap dewa dan putera di sekolah. Bagaimanakah nasib Orange seterusnya? Mampukah dia melepaskan diri daripada si putera atau The devil? Mampukah dia merealisasikan impian untuk bersama lelaki idamannya.

EscyStacy · Percintaan Anak Muda
4.84
Katerina

Katerina

Katerina adalah mantan anak nakal yang ingin menjadi guru di sekolah. Simak tahun pertamanya menjadi guru Bahasa Inggris di sebuah SMP Swasta di Bandung, lalu tahun keduanya saat menjadi guru wali satu kelas badung. PS: Ini cerita lama yang saya tulis tahun 2003, waktu itu belum banyak orang yang menggunakan ponsel dan internet juga tidak semaju sekarang. Mohon dimaafkan bila masih sangat banyak kekurangannya. :) PPS: Untuk yang membaca "Katerina" dan belum membaca dua novel saya yang lain, silakan dibaca ya. Lebih seru lho, karena masih segar dan baru ditulis. ** The Alchemists (ada versi asli Indonesia dan versi terjemahan Inggrisnya) ** Ludwina & Andrea ------------------ Follow FB Page "Missrealitybites" untuk ngobrol dengan saya tentang novel-novel saya: 1. The Alchemists 2. Ludwina & Andrea 3. Katerina 4. Glass Heart : Kojiro - Nana 5. 1912-1932 6. Altair & Vega 7. Kisah dari Kerajaan Air 8. Emma Stardust (Finding Stardust)

Missrealitybites · Romansa Kontemporer
4.81
Nafisah

Nafisah

Sequel: Secret In Love (Tapi buat kalian yang blum membaca cerita pertama, tidak perlu repot-repot membaca dari awal, karena kalian bisa langsung baca cerita ini) Nafisah merupakan perempuan pendiam yang tidak mudah percaya dengan orang-orang disekitarnya, terlalu takut untuk berkenalan dengan orang lain dan juga tidak bisa berlama-lama berdekatan dengan seorang laki-laki. Namun semua itu tidak bertahan lama saat Nafisah berkenalan dengan laki-laki bernama Nandra, laki-laki tampan dan juga banyak di kagumi oleh banyak perempuan di satu sekolahnya. Nafisah memiliki trauma masa lalu yang terus menerus menghantuinya, dan kejadian masa lalu itu perlahan membuat luka hatinya kembali terbuka. Namun tidak ada yang tau bahwa kejadian masa lalu itu saling berhubungan dengan laki laki bernama Nandra.. apakah Nandra mampu membuat luka hati di diri Nafisah sembuh? atau malah membuatnya semakin terluka berkali-kali lipat?.. Tidak ada yang tau, karena rencana Tuhan begitu aneh dan menguras emosi mereka.. Happy reading.. jangan lupa tinggalkan komentar dan saran kalian

silvaaresta · Romansa Fantasi
Not enough ratings
Bukan Pacar Sewaan

Bukan Pacar Sewaan

Deniza Sefa (21 thn) yang akrab disapa Dee adalah mahasiswa cantik, pintar,menguasai beberapa bahasa asing dan memiliki IPK tertinggi di fakultas kedokteran UI. Dee berprofesi sebagai pacar sewaan. Demir Alfarizi (32 thn ) dosen tampan,killer dan tak percaya dengan cinta karena trauma di masa lalu. Apa yang terjadi dengan Dee ketika Demir Alfarizi dosennya yang terkenal dingin dan galak menggunakan jasa Dee menjadi pacar sewaan supaya tidak dijodohkan oleh kedua tuanya? Genre Komedi Romantis.. SIAP - SIAP NGAKAK . Kamu bakal ga berhenti ketawa. . Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang!!!

vivibarbara · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
BadBoy

BadBoy

Cerita ini menceritakan tentang masa2 percintaan di SMA, jadi kalo mau tau ceritanya langsung baca aja okee

Maghfii_Azzahra · Romansa Fiksi Ilmiah
Not enough ratings
Di goda Berondong

Di goda Berondong

Dea, seorang mahasisiwi psikolog harus mengikuti KKN keluar jalur menjadi seorang guru di sebuah SMA yang mempertemukannya dengan seorang murid berandalan bernama Devano. Nilai Devano yang menurun drastis membuat orang tuanya meminta Devano untuk di ajar oleh seorang guru privat. Terpilihlah Dea untuk menjadi guru privat di rumahnya. Dea yang butuh kajian psikologis untuk tugas akhirnya membuat ia menyetujui permintaan Devano. Seiring waktu, Devano memiliki perasaan lebih dari seorang guru terhadap Dea. Akankah Dea punya perasaan yang sama?

RatuAsmara · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Mata Alam: True Story

Mata Alam: True Story

Sebuah nama yang memiliki banyak kenangan, namun menyakitkan untuk diingat kembali. Karena nama ini, aku terlalu berharap untuk selalu bersama dengannya. Karena nama ini, yang dulunya indah menjadi mimpi buruk ku selama ini. Terima kasih, Tuhan.... Kau telah mengabulkan do'aku yang telah mendatangkan seseorang untuk ku. Seseorang yang dapat memperbaiki sifatku, perasaan ku, bahkan iman ku untuk lebih taat kepada mu. Tapi, Tuhan... Seseorang ini menghancurkan hidupku dengan perlahan atas perasaannya itu. Ini kisah nyata antara kau dan aku, Mata Alam...

Secret_Ainun · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Kisah indah Masa Sekolah

Kisah indah Masa Sekolah

Kisah seorang gadis SMA yang berpenampilan berbeda dengan gadis pada umumnya, demi mengikuti keinginan mamanya. ia rela berpenampilan seperti laki-laki. Naraya Joan Zea, Gadis cantik 17 tahun asal Jakarta. sedikit tomboy, manis dan baik hati. Zulvano Zackqueen, anak tunggal keluarga kaya pelajar tampan dan menjadi idola kelas yang super usil dan menjengkelkan. yang tidak sengaja harus berurusan dengan cewek tengil dan tomboy di kelasnya yang susah untuk di taklukkan. Reza Putra Pratama, cowok tampan kapten basket di sekolah yang memiliki banyak fans wanita yang sedikit fanatik. bagaimana kisah cinta mereka bertiga? apakah Zea akan mendapatkan pangeran dan cinta sejati diantara 2 idola sekolah. ikuti ters kisah mereka....di "Kisah Indah Masa Sekolah"

Imroatul_hasanah · Romansa Historis
Not enough ratings