Webnovel

Read Best Persahabatan Novels Online 2020

Persahabatan

Sort by
My Friend My Dark Love

My Friend My Dark Love

Warning 21+ !!! Alur SLOW. Read this, please! Khusus pembaca dewasa. Bagi yang tidak suka hanya dengan membaca peringatan ini, maka jangan dibaca. Jangan abaikan peringatan ini!! Perlu diingat kisah ini mengandung hubungan yang VERY COMPLICATED. Alur SLOW. Jadi, jangan protes lagi ya dan maafkan saya bila tidak sesuai dengan ekspektasi para pembaca. Dan terima kasih banyak bagi yang sudah memberi ulasan positif, 1 komentar positif sangat berarti bagi saya pribadi. Salam. *** Apa jadinya jika partner bercintamu adalah tetanggamu sekaligus temanmu sendiri sejak kecil? Yakin kamu melakukannya atas dasar cinta? Ya, cinta tidak berlaku bagi Saira dan Evdo. Pertama kali mereka melakukannya memang secara tak terduga dan penuh penyesalan, namun kelamaan menjadi suatu kebiasaan! Tidak ada cinta, tidak ada perasaan ingin menikah. Namun semua itu berubah ketika keduanya mendapat teman baru dan merasa cemburu satu sama lain. Hubungan mereka kini merenggang dan keadaan tidak lagi sama. Dan suatu ketika, mereka ingin kembali menjalin hubungan yang semestinya! Bisakah?

caramel · Romansa Kontemporer
4.73
Emergency Marriage

Emergency Marriage

Bagaimana jika kamu terpaksa harus menikah untuk menggantikan kakakmu yang kabur pas di hari pernikahannya? Rea terpaksa menggantikan Reni kakaknya, untuk menikah dengan seorang pria yang dia sendiri belum pernah melihatnya. Untuk menyelamatkan nama baik keluarga Rea terpaksa menyetujui pernikahan tersebut. Aksara Satria Wijaya, yang sejatinya menikah karena terpaksa mau menikahi Reni pun tidak tahu kalau sebenarnya mempelai putri telah diganti. Apakah perjalanan pernikahan mereka akan berjalan mulus?

Yuli_F_Riyadi · Romansa Kontemporer
4.93
I Don't Care About Love

I Don't Care About Love

Cinta? Satu kata yaitu BUTA! Cinta yang membuat ibuku yang super cerewet dan ayahku yang super dingin bersama. Cinta yang membuat perbedaan agama dipaksakaan untuk bersatu. Cinta yang membuat jarak antar kota atau antar pulau bahkan antar benua terasa dekat. dan Cinta yang membuat sahabatku, orang yang sudahku anggap saudara, bahkan orang yang aku percaya, orang yang gak bakal tega menghianatiku. Dengan tega MENGHANCURKAN KEPERCAYAANKU! Dan kesimpulanku cinta itu BUTA!

Quinwriter · Romansa Anak Muda
4.59
MIKA & DONI

MIKA & DONI

Kata orang, kalo mirip itu tandanya berjodoh. Lantas apanya yang mirip antara Mika dan Doni? Kontur wajah jelas berbeda, apalagi sifat keduanya pun jauh dari dugaan. Kegemaran mereka pun menyimpang jauh. Mika dan Doni tak saling kenal. Berbincang pun nyaris tak pernah. Namun siapa sangka dalam diam, Doni merasa Mika adalah perempuan yang spesial. Tak peduli meski Mika adalah gebetan sahabatnya, Doni nekat meminta Mika agar bersedia jadi pacarnya. Kaget? Pasti! Demi melupakan mantan terindahnya, Mika akhirnya menerima Doni menjadi kekasihnya. Jangan tanya soal rasa sayang. Mika bisa bersikap baik pada Doni itu sudah lebih dari cukup. Tuhan selalu memiliki caraNya sendiri untuk menyatukan hambaNya. Dan perlu diketahui, ternyata ada satu hal kemiripan diantara mereka. Mungkin itu alasan mereka berjodoh. *** Mohon maaf apabila ada pihak yang merasa bersinggungan karena cerita ini merupakan true story sesuai dengan apa yang dialami/diketahui oleh Author, dengan beberapa penyesuaian.

Qiy_van_Wilery · Romansa Anak Muda
4.95
Setitik Cahaya

Setitik Cahaya

Adisha seorang remaja 17 tahun yang memiliki kehidupan yang rumit. Mempunyai keluarga yang harmonis adalah salah satu impiannya. Orang tuanya begitu tegas pada Adisha. Setiap perkataan orang tua Adisha sudah menjadi perintah baginya. Dengan sedikit terpaksa, kadang Adisha menuruti perkataan ke dua orang tuanya yang dengan alasan demi kebaikannya. Adisha memiliki banyak impian, namun kedua orang tuanya selalu memaksanya mengikuti semua kemaunnya. Lalu apakah adisha akan terus mengikuti semua peraturan ke dua orang tuanya? ataukah di berani mengambil keputusannya sendiri dengan mengabaikan kedua orang tuanya?

Viaaf09 · Romansa Anak Muda
4.98
Katerina

Katerina

Katerina adalah mantan anak nakal yang ingin menjadi guru di sekolah. Simak tahun pertamanya menjadi guru Bahasa Inggris di sebuah SMP Swasta di Bandung, lalu tahun keduanya saat menjadi guru wali satu kelas badung. PS: Ini cerita lama yang saya tulis tahun 2003, waktu itu belum banyak orang yang menggunakan ponsel dan internet juga tidak semaju sekarang. Mohon dimaafkan bila masih sangat banyak kekurangannya. :) PPS: Untuk yang membaca "Katerina" dan belum membaca dua novel saya yang lain, silakan dibaca ya. Lebih seru lho, karena masih segar dan baru ditulis. ** The Alchemists (ada versi asli Indonesia dan versi terjemahan Inggrisnya) ** Ludwina & Andrea ------------------ Follow FB Page "Missrealitybites" untuk ngobrol dengan saya tentang novel-novel saya: 1. The Alchemists 2. Ludwina & Andrea 3. Katerina 4. Glass Heart : Kojiro - Nana 5. 1912-1932 6. Altair & Vega 7. Kisah dari Kerajaan Air 8. Emma Stardust (Finding Stardust)

Missrealitybites · Romansa Kontemporer
4.82
Retaknya Sayap Merpati

Retaknya Sayap Merpati

(Kisah Cinta Segi-empat) Berdasarkan kisah nyata!!!! Bagaimana bisa aku jatuh cinta dengan laki-laki yang tak mencintaiku, berusaha untuk menjadi wanita yang lebih baik. meninggalkan kehidupan malam dan persahabatan hanya untuk sebuah senyumanmu.. Cerita ini berkisah tentang seorang perempuan bernama Dania yang cintanya bertepuk sebelah tangan, selalu mendapatkan penolakan namun rasa percaya diri selalu membuatnya terus menerus mengejar cintanya.. Akankah Dania bisa meluluhkan hati Surya? sang lelaki yang selalu membuat hati Dania berdebar-debar? atau hanya khayalan pahit saja yang akan dirasakan Dania? Selain kisah cinta Dania Dan Surya, disini juga akan mengulik tentang cinta dan persahabatan yang saling berhubungan.. Jangan lupa tinggalkan vote atau komen, semangat membaca dan Happy reading..

silvaaresta · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
Pewaris Dewa Jahat

Pewaris Dewa Jahat

Diburu karena memiliki benda sakti, Yun Che seorang pemuda yang suka menolong orang akhirnya menjatuhkan dirinya ke dalam jurang. Berinkarnasi ke dunia lain dengan nama Xiao Che seorang pemuda yang mati diracun. Berjuang dari seorang pemuda yang lemah dengan vena spiritual rusak menghadapi keluarga besarnya, ketidakmampuannya untuk kultivasi dan tunangannya yang dingin. Hidupnya mulai berubah ketika dia menerima warisan dari seorang dewa kuno yaitu Dewa Jahat.

Pena_Lugu · Fantasi dari timur
4.51
Negeri Para Pembohong

Negeri Para Pembohong

Apa yang akan kau lakukan ketika bisa mendeteksi sebuah kebohongan? Faresta Haerz— remaja yang memiliki kekuatan supernatural yaitu mengetahui kebohongan dari setiap kata-kata seseorang. Faresta juga sebentar lagi akan masuk ke sebuah sekolah tingkat nasional. Sekolah Menengah Atas yang dikelola langsung oleh pemerintah, sistem serta peraturan sekolah itu juga unik dan mendapat sebutan "Surganya Para Pelajar". Sekolah yang bertempat di sebuah pulau buatan dengan segala fasilitas yang diperlukan pelajar. Selain sistem yg unik, sekolah itu juga memiliki banyak keringanan untuk para pelajar, seperti kebebasan berpenampilan, sistem belajar yang tidak terlalu ketat, fasilitas yang memadai, dan lain-lain. Faresta Haerz yang memiliki sebuah tujuan tertentu akan mulai masuk ke sekolah tersebut, sekolah yang disebut Surga Para Pelajar— SMA GARUDA. Konsep sekolah di sini terinspirasi dari Light Novel karya Shougo Kinugasa-sensei berjudul [Yōkoso Jitsuryoku Shijō Shugi no Kyōshitsu e] atau yang lebih dikenal dengan anime [Welcome To Classroom Of The Elite].

DameNingen · Realitas Magis
Not enough ratings
Antara Aku & Kakak

Antara Aku & Kakak

Novel Teenlit : Menceritakan tentang Percintaan, persahabatan dan cita-cita. Tokoh utama adalah wanita yang bernama Mery, ia mengagumi pria yang pernah di temuinya sekali. Namun, takdir telah mengubahnya. Pria itu sudah di jodohkan oleh kedua keluarganya yang berkaitan atas nama sahabat lamanya. Dan di sisi lain, calonnya adalah Kakaknya sendiri yaitu Tery. Mery merasa bahwa dirinya harus move on dengan apa yang ia rasakan. Bahkan ia hanya memikirkan cita-citanya adalah cara melupakan pria tersebut. Tetapi usahanya selalu gagal. Bahkan Pria itu selalu ada di sekitarnya. Baca selengkapnya hanya di Novel Antara Aku & Kakak.

Febri_Indh_R · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Fake Friends for Future

Fake Friends for Future

Setelah bersahabat 3 tahun lamanya, Rea mengaku kalau ia jatuh cinta pada Al, sejak awal menatapnya di rooftop kampus. Pada dasarnya, pasangan sahabat jadi cinta sudah menjadi hal yang sangat lumrah. Tapi, apakah Al bisa menerima Rea? Sementara selama ini, Al kerap berpaling hati dari satu wanita, ke wanita yang lainnya. Sebuah cerita sahabat jadi cinta, yang tidak semulus seperti dalam cerita novel, sinetron, maupun film layar lebar. Inilah, cerita sahabat jadi cinta yang sesungguhnya .... Selamat menikmati karya terbaru saya ^.^ Salam hangat, dari Between Him and Us

Ajengkelin · Romansa Kontemporer
5
Ketenangan Hati

Ketenangan Hati

Husna adalah seorang gadis cantik yang sholehah, dimasa hidupnya banyak sekali rintangan dan cobaan yang menghadang. Tetapi karena tekadnya yang kuat, ia berusaha dan berdoa kepada Allah SWT. Saat awal masuk kuliah Husna bertemu dengan Zahra yang sekarang sudah menjadi Sahabatnya, dan cobaan yang dilalui Husna menjadi lebih mudah diselesaikan karena dibantu oleh Zahra. Zahra adalah seorang gadis yang cantik dan sholehah, ia merasa selalu kesepian semenjak ibunya meninggal, tetapi sekarang sudah tidak lagi. Zahra bertemu dengan Husna dan menjadi Sahabat. Sejak Husna hadir dalam kehidupannya hari-harinya menjadi berwarna lagi seperti dulu. Zahra yang tadinya pendiam dan jarang tersenyum sekarang menjadi seorang yang selalu tersenyum dan ceria. Bagaimanakah kisah dua sahabat ini? Husna dan Zahra

Aulia_Ysmn_Az · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
1001 Cara Menaklukkan Raska

1001 Cara Menaklukkan Raska

Bagaimana jadinya, jika cowok yang super cuek dan suka ketenangan dihadapkan dengan cewek gesrek dengan kadar kewarasan minim? Ya, kira-kira begitulah nasib buruk seorang Raska. Cowok tampan dengan sejuta persona, cowok famos ketua tim Basket SMA Pelita, juga salah satu anggota gang terkenal disekolahnya. Cowok super tenang dengan wajah temboknya dan segala kerumitan hidupnya. Nasib buruk bagi Raska, beda lagi untuk Liora. Cewek gila yang dikaruniai wajah cantik dan boddy goals. Cewek populer yang menjabat sebagai fans berat seorang Raska. Memiliki ambisi yang kuat dan urat malu yang ala kadarnya. Baginya, menaklukan hati Raska adalah tujuan utamanya. Apa pun akan Liora lakukan untuk mendapatkan Raska, dan apa pun akan Raska lakukan untuk menghindari Liora. Sebisa mungkin Liora menganggu Raska, dan sebisa mungkin juga Raska menghilangkan wujudnya. Menurut kalian, diantara mereka siapakah yang bisa bertahan? Apakah Liora yang gencar menganggu Raska? Atau Raska yang terus menerus menghindar? Ayo, ikuti terus kisah lucu mereka yang diluar nalar.

Princess_Neo · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
Triangle! ( Trio Cynical Women)

Triangle! ( Trio Cynical Women)

Ini kisah tentang tiga dara Cantik : Tiga Dara Cantik yang terikat dalam sebuah Geng persahabatan, bernama Triangel. Triangle yang biasanya menceritakan tentang cinta segitiga. Namun, kini berbeda! Ini adalah Triangle yang bercerita tentang Persahabatan 3 Dara cantik yang baru menginjak usia remaja 16+ , dengan perbedaan karakter, namun memiliki 1 kesamaan, yaitu sama-sama cynical. Mereka dipertemukan oleh sebuah sekolah elite. Sekolah bertaraf internasional, sejak dibangku kelas 2 SMP hingga kini 2 SMA. Dan sejak itu mereka selalu bersama. Namun, Persahabatan mereka tiba-tiba mengalami sebuah konjangan hebat. Dimana mereka satu-persatu mulai menemukan hal-hal baru yang selama ini tidak pernah mereka dapatkan sejak persahabatan mereka terbentuk. satu-persatu dari mereka mulai menyadari, bahwa kehidupan tak selalu tentang mereka bertiga. Dunia mereka luas. keluarga, kekasih dan orang-orang sekitar mereka pun harusnya ikut terlibat dalam kehidupan mereka. Hingga ketiganya bertanya-tanya, kemana semua kesempatan untuk orang lain itu pergi??? Dan ketika mereka sadar, mereka pun harus rela untuk kehilangan semua yang seharusnya masih mereka miliki dan selalu mereka pertahankan selama ini. lalu ketika semua telah sirnh, akankah usia persabatan mereka yang sudah hampir 4 tahun lamanya bisa terus bertahan ?? Ditengah Ujian Persabatan mereka yang mulai silih berganti hadir????? ayuk simak ceritanya dalam Trio Cynical Women!

Citra_Zizi · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
LOVE OF DREAM

LOVE OF DREAM

Bullying sering kali terjadi kepada anak-anak. Terutama anak yang memiliki sifat pendiam dengan latar belakang keluarganya yang buruk. Sang ibu selalu berharap kebahagiaan yang melimpah kepada anak satu-satunya ini. Karena rasa takutnya yang begitu besar, seorang ibu lebih memilih anak kesayangannya itu untuk belajar di Rumah selama bertahun-tahun. Bertahun-tahun pun berlalu, kini Via sudah tumbuh menjadi gadis remaja yang cantik. Ibunya ingin Via bergaul bersama teman-teman sekolahnya layaknya anak gadis seusinya yang lain. Maka dari itu Via akan didaftarkan disekolah yang bagus. Dimana ternyata pemilik sekolah itu adalah seseorang yang Ibu Via sangat kenali. Alasan utama Ibu Via ingin Via bersekolah adalah berharap datangnya seseorang yang bisa menjaga sekaligus melindungi putri kesayangannya yang polos. "Via, nama yang lucu. Tunggu! Kamu mau kemana?" "Terimakasih, tapi Van aku harus pergi. Jangan lupa untuk memanggilku dengan namaku, oke?" Siapa sangka selama bertahun-tahun dikurung didalam Rumah, orang-orang melihat Via begitu terpana. Rupa dari seorang Via memang begitu cantik, takkan ada yang bisa mengalahkannya.

giantystory · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
AksaAqilla

AksaAqilla

Kenzi_23 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
SISI GELAP

SISI GELAP

Sisi gelap si gadis berambut merah muda yang tak diketahui bahkan oleh orang-orang terdekatnya. Apa yang sebenarnya terjadi ? Mampukah misteri ini terungkap? Haruno Sakura X Uchiha Sasuke dkk Cuma pinjam nama karakter saja Cerita murni karya pribadi

Elyu_Harum_Muliati · Romansa Fantasi
Not enough ratings
Takdir Telah Menyapa

Takdir Telah Menyapa

*** Bercerita tentang seorang laki-laki yang sudah berkepala tiga. Merupakan anak tunggal dari seorang pengusaha property yang semakin di desak untuk segera menikah. Sering kali dijodohkan tidak membuatnya serta merta menerima. Bahkan membuat semua orang bertanya "Perempuan seperti apa yang sebenarnya diinginkannya". Dia saja tidak tahu. Kemudian dipertemukan dengan seorang perempuan yang berhasil mencuri hatinya. Baginya perempuan itu berbeda dari yang lain. Sedangkan perempuan tersebut memiliki masalalu yang menyedihkan. Tersimpan rapat dibalik keceriaannya. Membuatnya sedikit sulit untuk membuka lembaran baru. Masalalu tersebut tidak pernah menghilang, dia justru datang dan kembali menghantuinya. Dan ada juga seorang perempuan yang percaya bahwa cinta masa kecilnya akan menjadi nyata. Sosok tersebut tetap hidup selama belasan tahun walaupun mereka sudah tidak pernah bertemu. Dan seorang laki-laki yang merasa bersalah karena kehilangan ibunya. Membuatnya di benci sosok ayahnya sendiri. Walaupun demikian dia tidak membenci ayahnya tersebut. Saat takdir menyapa, Bisakah mereka menerima atau justru lari darinya? Tidak hanya perihal cinta, melainkan persahabatan, karir, kepercayaan dan kesetiaan. Note : Mohon maaf jika deskripsinya agak absurd. Ini kali pertama mempublish cerita menggunakan sudut pandang orang ketiga. ^Update Jum'at & Sabtu^ Story by : NoerKadir

NoerKadir · Fiksi Realistik
Not enough ratings
Cinderella's Sister

Cinderella's Sister

BUKAN KAWASAN PEMBACA DI BAWAH UMUR! Dinda adalah seorang model utama perusahaan Cakrawala Group. Dia dijuluki sebagai ‘The More Of Cinderella’ karena dikelilingi oleh Bagas, Budi, dan Gio: tiga pewaris kaya yang populer sejak debut sebagai grup band ‘The Heirs’. Salah satu dari pewaris kaya itu, yaitu Bagas, adalah kekasih Dinda sejak kuliah. Namun, hubungan mereka mulai renggang karena Dinda mengetahui bahwa terdapat rahasia yang disembunyikan oleh Bagas. Rahasia itu mulai terkuak satu per satu semenjak kedatangan Dimas yang juga pewaris tunggal dari keluarganya yang kaya. Apakah rahasia itu benar-benar ada? Lalu bagaimanakah kelanjutan hubungan antara Dinda dan Bagas? Akankah mereka tetap bersama atau berpisah dan saling berganti rasa?

PenggemarFanatik · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
Elviana

Elviana

"Maaf kak aku nggak sengaja" "Makanya kalau jalan tu pakek mata" "Dimana-mana jalan itu pakek kaki bukan pakek mata,mata itu untuk melihat."ucap via "Lo yang salah kenapa lo yang nyolot" "Kan tadi aku udah minta maaf,kakak nggak punya kuping ya" "Lo punya mata kan??nihh kuping gue disini nih nih bisa lihat kan??"jawabnya sambil menunjuk telinganya. "Ya bisalah kan aku punya mata,lagian kan aku udah minta maaf  kenapa kakak masih sewot aja sih" "Apa lo bilang!!?gue sewot"ucapnya dengan nada agak tinggi. "Ya emang bener kan" "???awas aja lo"ucapnya kemudian berlalu meninggalkan Via sendiria ????????? Via,anak tunggal dari keluarga yang sangat terkenal di indonesia yang di pertemukan dengan laki-laki tampan yang mempunyai julukan 'MASTER DEVIL' Bagaimanakah Via akan menghadapinya???? Akankah mucul rasa❤️ diantara keduannya?? Di publish juga di wattap dengan judul yang sama

intanrahmayanaa · Romansa Anak Muda
Not enough ratings