Webnovelavatar

Read Best Persahabatan Novels Online 2021

Persahabatan

Sort by
alt

Emergency Marriage

EMERGENCY MARRIAGE 2 : On My Heart Bisa dibaca di akun Ice_Coffe Cerita berlanjut di sana. Thanks my lovely readers. ___________________ Bagaimana jika kamu terpaksa harus menikah untuk menggantikan kakakmu yang kabur pas di hari pernikahannya? Rea (21 tahun) terpaksa menggantikan Reni -kakaknya, untuk menikah dengan seorang pria yang dia sendiri belum pernah melihatnya. Untuk menyelamatkan nama baik keluarga, dia menyetujui pernikahan tersebut. Aksara Satria Wijaya (28 tahun) yang sejatinya terpaksa menikah demi hak milik kekayaan sang Kakek jatuh di tangannya pun tidak tahu, kalau sebenarnya mempelai putri telah diganti. Mungkinkah dalam pernikahan mereka akan tumbuh benih cinta, atau malah karam di tengah jalan mengingat banyaknya wanita di sekeliling Satria?

Yuli_F_Riyadi · Romansa Kontemporer
4.9
alt

Doctor Couple : Pernikahan Sang Dokter Cinta

Sekuel Of Bukan Pacar Sewaan. Mengandung banyak adegan dewasa dan kemesuman tingkat tinggi. Cerita ini mengundang tawa dan bikin ngakak. Selamat jadi sarjana bucin ketika membaca cerita ini. Kisah rumah tangga Demir dan Dee pasca menikah. Bagaimana ekspektasi dan realita setelah menikah tak sama. Bagaimana cinta beda usia saling melengkapi dengan kebucinan, kekocakan dan kemesuman? Buat yang belum baca seri pertama aku akan bikin nyambung tanpa harus baca yang pertama karena ada di aplikasi lain.

ViviBarbara · Romansa Anak Muda
5.0
alt

My Friend My Dark Love

Warning 21+ !!! Alur SLOW. Read this, please! Khusus pembaca dewasa. Bagi yang tidak suka hanya dengan membaca peringatan ini, maka jangan dibaca. Jangan abaikan peringatan ini!! Perlu diingat kisah ini mengandung hubungan yang VERY COMPLICATED. Alur SLOW. Jadi, jangan protes lagi ya dan maafkan saya bila tidak sesuai dengan ekspektasi para pembaca. Dan terima kasih banyak bagi yang sudah memberi ulasan positif, 1 komentar positif sangat berarti bagi saya pribadi. Salam. *** Apa jadinya jika partner bercintamu adalah tetanggamu sekaligus temanmu sendiri sejak kecil? Yakin kamu melakukannya atas dasar cinta? Ya, cinta tidak berlaku bagi Saira dan Evdo. Pertama kali mereka melakukannya memang secara tak terduga dan penuh penyesalan, namun kelamaan menjadi suatu kebiasaan! Tidak ada cinta, tidak ada perasaan ingin menikah. Namun semua itu berubah ketika keduanya mendapat teman baru dan merasa cemburu satu sama lain. Hubungan mereka kini merenggang dan keadaan tidak lagi sama. Dan suatu ketika, mereka ingin kembali menjalin hubungan yang semestinya! Bisakah?

caramel · Romansa Kontemporer
4.7
alt

Hug Me!

1 tahun adalah waktu yang singkat untuk melupakan. Dalam 1 tahun pula ia dituntut untuk mengikhlaskan. Bagaimana bisa? Dalam waktu sesingkat itu Abian harus melupakan kejadian miris yang dialami sahabatnya. Kejadian merenggut nyawa yang sampai sekarang pun ia tak tahu siapa pelakunya. Kejadian yang berusaha ia lupakan dan ikhlaskan dengan hati yang lapang. Namun apa daya, semua bangkai pasti tercium pula baunya. Waktu menunjukkan semuanya. membongkar seluruh fakta dibalik topeng topeng orang bermuka dua. Namun hadirnya Keana mampu melunakkan apa yang selama ini dirasakannya. Hingga melupakan semua status yang terjalin diantara keduanya. Hidupnya seolah menemukan penerang. Ia menemukan seseorang yang menerimanya apa adanya. Tanpa tuntutan harta maupun tahta. Dan kini ia sadar, setidaknya ia tak rapuh sendirian. Adelard Abian Abraham.

mitaratna · Romansa Kontemporer
5.0
alt

Triangle! ( Trio Cynical Women)

Ini kisah tentang tiga dara Cantik : Tiga dara cantik yang terikat dalam sebuah Geng persahabatan, bernama Triangel. Triangle yang biasanya menceritakan tentang cinta segitiga. Namun, kini berbeda! Ini adalah Triangle yang bercerita tentang Persahabatan Tiga Dara cantik yang baru menginjak usia remaja 16+ , dengan perbedaan karakter, namun memiliki 1 kesamaan, yaitu sama-sama cynical. Mereka dipertemukan oleh sebuah sekolah elite. Sekolah bertaraf internasional, sejak dibangku kelas 2 SMP hingga kini 3 SMA. Dan sejak itu mereka selalu bersama. Namun, Persahabatan mereka tiba-tiba mengalami sebuah konjangan hebat. Dimana mereka satu-persatu mulai menemukan hal-hal baru yang selama ini tidak pernah mereka dapatkan sejak persahabatan mereka terbentuk. Satu-persatu dari mereka mulai menyadari, bahwa kehidupan tak selalu tentang mereka bertiga. Dunia mereka luas. Keluarga, kekasih dan orang-orang sekitar mereka pun harusnya ikut terlibat dalam kehidupan mereka. Hingga ketiganya bertanya-tanya, kemana semua kesempatan untuk orang lain itu pergi??? Dan ketika mereka menyadari itu, mereka pun harus rela untuk kehilangan semua yang seharusnya masih mereka miliki dan selalu mereka pertahankan selama ini. Ketika semua telah sirnah, akankah usia persabatan mereka yang sudah hampir 4 tahun lamanya bisa terus bertahan, ditengah Ujian Persabatan mereka yang mulai silih berganti hadir????? ayuk simak ceritanya dalam Trio Cynical Women!

Citra_Zizi · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Rainata

Dia, gadis pencinta hujan namun sangat takut dengan suara petir Dia, sangat menyukai langit hingga pernah bermimpi memiliki sayap untuk bisa terbang bersama burung-burung melintasi cakrawala di atas sana Dia, mencintai pantai menyukai setiap deburan ombaknya ketika ombak tersebut menabrak karang Dia, sosok yang menggilai semua hal akan pantai seperti Kerang dan Mutiara Dia, hampir menghabiskan sebagian waktunya duduk dibawah pohon besar dibelakang rumahnya mengagumi sosok matahari yang selalu menyinari tanpa meminta balas apapun juga Dia adalah Rainata, sosok gadis yang penyayang, lemah lembut, ceria, periang, tomboy, jago beladiri, dan rajin berolahraga, tak heran jika body yang dimilikinya ramping bak model dengan wajah yang berparas cantik, hingga membuat dirinya selalu dipuja oleh kaum lelaki, tak jarang kaum lelaki yang secara terang-terangan menyatakan cinta di depan umum kepadanya. Namun tak ada satupun yang tahu bahwa sosok Rainata sangat takut akan Jatuh Cinta karena 1 alasan di masa lalunya yang pernah ia alami di dalam kehidupannya dahulu Dia, Rainata yang terbiasa sendirian, yang terbiasa hidup tanpa kasih sayang dari kedua orang tuanya.

Narria_vivi · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Retaknya Sayap Merpati

Kategori Dewasa. Untuk Bab 100 kebawah! Volume 2: Apa rasa Cinta? Ketika mendengar itu keluar dari bibir kecil Romeo. Itu seperti rasa manis dan asam buah strawberry, Dicecap pertama tidak terasa, lalu di gigit baru merasa.. Asam tak terkendali, manis menimpali berulang Kali.. Nia suka ketika senyum itu begitu tulus dan lembut. Seperti berada dalam selimut dingin yang berbulu.. "Nia kau tau? Ada Mata Coklat yang menatapku, Mata coklat itu milikmu. jika aku bisa berikrar hari ini, kurasa waktu akan malu dengan kecepatan niatku." Romeo mengambil Bross yang sudah Nia taruh di dalam keranjang, Romeo langsung menempatkan Bros tersebut di ujung kerudung yang terselip di pundak Nia. Ini tentang Cinta, tentang bagaimana sebagian hatiku patah berulang kali, namun aku tetap memasangnya kembali - Romeo *Ini hanya cerita novel yang di buat semenarik mungkin oleh Author, ada beberapa adegan dewasa yang di tambahkan. Bukan untuk menghina apapun, hanya sebagai penambah bumbu dalam cerita.*

silvaaresta · Romansa Kontemporer
5.0
alt

I Don't Care About Love

Cinta? Satu kata yaitu BUTA! Cinta yang membuat ibuku yang super cerewet dan ayahku yang super dingin bersama. Cinta yang membuat perbedaan agama dipaksakaan untuk bersatu. Cinta yang membuat jarak antar kota atau antar pulau bahkan antar benua terasa dekat. dan Cinta yang membuat sahabatku, orang yang sudahku anggap saudara, bahkan orang yang aku percaya, orang yang gak bakal tega menghianatiku. Dengan tega MENGHANCURKAN KEPERCAYAANKU! Dan kesimpulanku cinta itu BUTA!

Quinwriter · Romansa Anak Muda
4.6
alt

Katerina

Katerina adalah mantan anak nakal yang ingin menjadi guru di sekolah. Simak tahun pertamanya menjadi guru Bahasa Inggris di sebuah SMP Swasta di Bandung, lalu tahun keduanya saat menjadi guru wali satu kelas badung. PS: Ini cerita lama yang saya tulis tahun 2003, waktu itu belum banyak orang yang menggunakan ponsel dan internet juga tidak semaju sekarang. Mohon dimaafkan bila masih sangat banyak kekurangannya. :) PPS: Untuk yang membaca "Katerina" dan belum membaca dua novel saya yang lain, silakan dibaca ya. Lebih seru lho, karena masih segar dan baru ditulis. ** The Alchemists (ada versi asli Indonesia dan versi terjemahan Inggrisnya) ** Ludwina & Andrea ------------------ Follow FB Page "Missrealitybites" untuk ngobrol dengan saya tentang novel-novel saya: 1. The Alchemists 2. Ludwina & Andrea 3. Katerina 4. Glass Heart : Kojiro - Nana 5. 1912-1932 6. Altair & Vega 7. Kisah dari Kerajaan Air 8. Emma Stardust (Finding Stardust)

Missrealitybites · Romansa Kontemporer
4.8
alt

Fake Friends for Future

Setelah bersahabat 3 tahun lamanya, Rea mengaku kalau ia jatuh cinta pada Al, sejak awal menatapnya di rooftop kampus. Pada dasarnya, pasangan sahabat jadi cinta sudah menjadi hal yang sangat lumrah. Tapi, apakah Al bisa menerima Rea? Sementara selama ini, Al kerap berpaling hati dari satu wanita, ke wanita yang lainnya. Sebuah cerita sahabat jadi cinta, yang tidak semulus seperti dalam cerita novel, sinetron, maupun film layar lebar. Inilah, cerita sahabat jadi cinta yang sesungguhnya .... Selamat menikmati karya terbaru saya ^.^ Salam hangat, dari Between Him and Us

Ajengkelin · Romansa Kontemporer
5.0
alt

Pewaris Dewa Jahat

Diburu karena memiliki benda sakti, Yun Che seorang pemuda yang suka menolong orang akhirnya menjatuhkan dirinya ke dalam jurang. Berinkarnasi ke dunia lain dengan nama Xiao Che seorang pemuda yang mati diracun. Berjuang dari seorang pemuda yang lemah dengan vena spiritual rusak menghadapi keluarga besarnya, ketidakmampuannya untuk kultivasi dan tunangannya yang dingin. Hidupnya mulai berubah ketika dia menerima warisan dari seorang dewa kuno yaitu Dewa Jahat.

Pena_Lugu · Fantasi dari timur
4.5
alt

MIKA & DONI

Jadi, awalnya aku dan dia tak saling kenal. Sama sekali aku tak tahu siapa namanya dan dari kelas berapa dia. Aku sih tak begitu peduli, karena aku sedang pedekate dengan sahabatnya. Terus, tepat seminggu setelah hari raya -momen yang pas untuk silaturahmi- datanglah si dia ke rumah. Aku kira cuma main biasa, ternyata.. Deg! Di tembak dong aku. Dia minta, aku mau gak jadi pacarnya. Coba pikir. Kita seperti air dan api. Karakter kita sangat berlawanan. Gak ada mirip-mirip apa gitu. Dan lagi poinnya, dia nikung aku dari sahabatnya sendiri. Haha.. Baik, aku terima. Sekarang aku resmi jadi pacarnya -si kakak kelas asing. Dari situ, perjalanan kami dimulai. *** Masih kepo tapi pusing lihat chapter yang puluhan? BACA INI DULU di Vol. 0 makanya.. ***

Qiy_van_Wilery · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Dia Imam Mudaku!

Biar takdir yang menentukan jodoh kita berdua. Aku, Nazirah Atikah, seorang gadis yang selalu menjaga auratnya dan aku mempunyai seorang sepupu yang pergi ke sekolah sekolah sama denganku. Aku juga mempunyai musuh di sekolahku. Sekolah aku merupakan sekolah agama, jadi tidak hairanlah jika ada ustaz dan ustazah kat sekolah ni. Tiba-tiba, munculnya seorang lelaki yang beragama dan berilmu muncul dalam hidup kami. Lelaki tersebut adalah seorang budak Tahfiz yang baru sahaja balik dari Singapura. Ramai gadis, termasuk Farah, menyukai lelaki itu. "Mana tak, lelaki beragama dan kacak." Ayat yang sering Farah balas jika aku menyoal kenapa menyukai lelaki itu. Di saat mereka mencapai kebahagiaan, muncullah dua watak antagonis. Farah pula berpaling tadah dan menolong salah seorang watak antagonis itu. Aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan. Semua ini terjadi dengan begitu cepat. Apa akan terjadi dengan mereka? Siapakah akan memiliki hati lelaki tersebut? Dapatkah mereka menangani semua cabaran bersama-sama? Dapatkah semua ini berakhir dengan senyuman ataupun tangisan?

_zilazri_ · Percintaan Anak Muda
Not enough ratings
alt

Larisa Wish

Memiliki pacar kayak Reza yang tampan, pinter, tajir, perhatian dan romantis ... udah pasti jadi impian semua cewek. Tapi tidak demikian dengan tokoh utama kita yang satu ini, Larisa namanya. Menurutnya cowok keren itu yaitu cowok pendiem, irit ngomong, cuek, dingin dan punya tatapan tajam. Harapan Larisa seolah terkabul saat siswa baru bernama Arvan muncul di hidupnya. Larisa pun bertekad untuk mendekati cowok sedingin kutub utara itu, hanya untuk dijadikan sahabatnya. Yakin cuma jadi sahabat? Kalau kamu jadi Larisa ... antara cinta tanpa alasan atau cinta karena khayalan ... Cinta mana yang akan kamu pilih?

Ellakor · Romansa Anak Muda
5.0
alt

KARA

Persahabatan antara 2 cewe dan 4 cowo yang melibatkan perasaan. Rizka mempunyai masalah keluarga yang berat, rasa sakit hati dengan masa lalunya. Rafka yang terlihat tenang kadang selalu menggunakan emosi untuk menyelesaikan masalah. Masa remaja Rizka tidak selalu menyenangkan, punya mantan yang psycho akut membuat dirinya kadang didalam bahaya. Rafka, Althar,Zaky, Bagus dan Aulia selalu berusaha untuk menjaga satu sama lain. Tapi Rizka tidak mau terbuka sehingga membuat semua sahabatnya dalam bahaya. Awal suka dan kagum berubah menjadi sayang karna terbiasa bersama. Rizka dan Rafka terjebak dalam sayang yang sangat rumit. Bersama atau berpisah, menjalankan atau menghindari. Harap Rizka untuk kali ini biarkan dia bahagia. tolong minta komentar, penilaian dan dukungan cerita ini. InsyaAllah semua bakalan dijadikan pelajaran untuk lebih baik

rahma_Fajrina · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Setitik Cahaya

" dis! gue harap Lo gak pernah deket sama cowok lain selain gue! ", aku mematung mendengarnya. Kalimat itu tidak pernah dipikirkan oleh seorang Adisha. Dia hanya mengikuti alur membawanya kemana. Dia pikir itu hanya sekedar kalimat biasa dari seorang Dave. Namun siapa sangka tanpa sadar dia menuruti perkataan itu. Hingga saatnya tiba, apakah seorang Dave akan bertanggung jawab dengan kalimt yang diucapkannya? Entahlah! hanya takdir yang tahu! Seorang gadis remaja yang menghabiskan masa SMA nya dengan sahabat terbaiknya. Adisha yang belum pernah merasakan cinta sebelumnya kemudian ada seseorang yang mulai menunjukkan perhatian lebih terhadapnya. Tapi apakah adisha menyadari hal itu? Adisha yang selalu cuek dengan kehidupan percintaannya lalu ada seseorang yang mulai menunjukkan keseriusannya. Disamping itu Adisha banyak mengalami tekanan dalam keluarganya. Dengan hal itu bagaimana Adisha menjalani kehidupannya? ⚠️ CERITA INI BENAR-BENAR FIKSI!!

Viaaf09 · Romansa Anak Muda
4.9
alt

Antara Aku & Kakak

Novel Teenlit : Menceritakan tentang Percintaan, persahabatan dan cita-cita. Tokoh utama adalah wanita yang bernama Mery, ia mengagumi pria yang pernah di temuinya sekali. Namun, takdir telah mengubahnya. Pria itu sudah di jodohkan oleh kedua keluarganya yang berkaitan atas nama sahabat lamanya. Dan di sisi lain, calonnya adalah Kakaknya sendiri yaitu Tery. Mery merasa bahwa dirinya harus move on dengan apa yang ia rasakan. Bahkan ia hanya memikirkan cita-citanya adalah cara melupakan pria tersebut. Tetapi usahanya selalu gagal. Bahkan Pria itu selalu ada di sekitarnya. Baca selengkapnya hanya di Novel Antara Aku & Kakak.

Febri_Indh_R · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Hanisyah

Aku kecewa sama kamu Syah, Aku pikir kamu itu baik tapi aku salah, aku salah mencintai orang. ~Hani Clarissa~ *** Aku memang pantas mendapatkan semua ini Han, aku udah buat kamu kecewa sama aku, maaf Han aku gak bermaksud. ~Hafizh Ersyah~

nisnisyah_ · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Oh My Gay

Menjadi teman tanpa menikah bukan sebuah impian Earth dan Sky. Namun keinginan keduanya untuk bersama, harus dikubur kareana adanya pertentangan dari ayah Earth. Jika itu cinta, tak ada yang tak mungkin di dunia ini. Earth kembali dipertemukan dengan Sky, disaat ia telah bersama seorang wanita bernama Moon. Namun kakak Sky —Cloud- yang masih menyimpan benci kepada Earth dan keluarganya, ingin menghancurkan hubungan Earth dengan Moon. Apakah Earth dapat mempertahankan jati diri yang diminta oleh Ayahnya? Atau ia memilih untuk kembali bersama Sky dan menjadi teman tanpa menikah? . . . IG :@puspasariajeng

Ajengkelin · LGBT+
Not enough ratings
alt

Jangan Beritahu Alasannya

Dua laki-laki yang sudah berhasil membuat Rahel jatuh. Merasa kekecewaan yang besar untuk kedua kali dalam hidupnya. Pertama Marcel Wijaya, sahabat kecilnya. Kedua Daniel Samudra, yang seharusnya selalu ada bersamanya. Tapi malah pergi tanpa meninggalkan kata. Sampai di bangku SMA, tepatnya di kelas dua belas, teror-teror aneh mulai menghampiri. Tersangka pertama yang Rahel yakini adalah Daniel. Bukan cuma itu saja, masih ada satu kebenaran yang belum terungkap, yaitu kepergian Daniel secara tiba-tiba dalam hidupnya. *** TAMBAHKAN KE PERPUSTAKAAN UNTUK MENGETAHUI UPDATE CERITA :) TERIMA KASIH

kocakaja · Romansa Anak Muda
Not enough ratings