Webnovel

Read Best Perjodohan Novels Online 2020

Perjodohan

Sort by
Not a Classic Wedding

Not a Classic Wedding

Adult Romance (21+) _____________________ Kalvian dan Kalebriena melakukan perjodohan tanpa drama, kontrak, atau syarat apapun. Menurut mereka, menolak perjodohan hanya akan membuang waktu mereka. Pernikahan tetap terjadi, mereka tinggal menjalaninya. Namun, siapa yang menyangka bahwa mereka telah mengenal jauh sebelum perjodohan ini berlangsung. Bukan hanya mereka berdua, tapi juga melibatkan sepasang hati yang lain. Tapi hal itu hanya masalalu mereka, individualis seperti briena dan vian tidak akan pernah membiarkan masa lalu merusak masa depan mereka. Sekalipun harus menyakiti hati oranglain, bahkan juga hati mereka sendiri. Tidak perlu ada drama yang memuakkan. This is not a classic wedding

seinseinaa · Romansa Historis
4.84
Please Fall For Me

Please Fall For Me

warning mature content 21+ Lili, gadis muda sebatang kara yang harus menikahi teman masa kecilnya dikarenakan orang tuanya meninggal. Alan yang semula berhubungan baik dengan Lili entah kapan mulai berubah sangat dingin terhadap Lili, bahkan setelah mereka menikah. apa yang sebenarnya menimpa mereka? mengapa Alan menikahi Lili jika tidak mencintainya? pelan-pelan tabir rahasia mulai terungkap "Mungkin pernikahan kita adalah sebuah kesalahan. bukankah begitu? meskipun aku sangat mencintaimu. mungkin selamanya kau hanya menganggapku sebagai adikmu. mungkin selamanya kau tidak akan pernah mencintaiku. lagipula, bagaimana mungkin pria setampan dirimu, sedewasa dirimu dan semapan dirimu akan tertarik padaku."- Lili "Cinta adalah kelemahan, dan aku tidak mau larut dalam suatu kelemahan yang tak berujung"- Alan follow instagram : Saavana_wn favebook : Saavana

Saavana · Romansa Kontemporer
4.81
DOSA BESAR ALMIRA

DOSA BESAR ALMIRA

*VOLUME 1 : ALMIRA, ALVIN, REVAN Almira Zahara Gadis yang dibanggakan keluarganya , suatu ketika dia harus salah jalan karena kekhilafan melakukan hubungan terlarang dengan Alvin Pratama Handoko. Namun rupanya takdir tidak mengijinkan mereka menikah pada awalnya. Hingga Almira harus dijodohkan oleh kakaknya dengan laki-laki bernama Revano Adiwijaya. Revan sangat mencintai Almira hingga pada malam pertama Revan mengetahui kalau Almira sudah tidak lagi suci. Revan yang merasa dibohongi menjadi sangat membenci Almira. Dia ibarat mendapat barang second. "Almira udah g virgin lagi ternyata Der, " Deril kaget sampai terbatuk batuk menatap Revan. "Serius lo Van?" "Iya gue serius, tahu gitu gue g jadi nikah aja sama tu cewek. Gila aja kali gue dapat barang second." Hidup Almira sangat menderita karena diabaikan oleh suaminya sendiri. Suatu hari takdir mempertemukan kembali Almira dan Alvin. "Buah manggis buah kedondong, cewek manis senyumin abang donk!" Pantun Alvin yang jenaka membuat Almira tak bisa menahan senyumnya. Alvin memang dari dulu selalu punya cara untuk membuat Almira tersenyum. Apakah yang terjadi dalam rumah Almira dan Revan? Apakah takdir akan mempersatukan Almira dan Alvin? Ataukah Almira tetap mempertahankan rumah tangganya bersama Revan? Ikuti kisahnya di DBA VOL.1 Di Novel ini kita akan belajar tentang Islam yang begitu indah. Tidak hanya percintaan tetapi tentang parenting, hubungan suami istri, hubungan antar keluarga, dan juga dengan orang-orang di sekitar kita. VOLUME 2 potret anak muda yang berprestasi dan memilih menikah muda dari pada pacaran. Gadis manis dengan rambut panjang sebahu itu meringkuk didalam selimut dengan kondisi yang memprihatinkan dan menangis sesenggukan. sang pemuda yang merupakan rivalnya di sekolah duduk di tepi ranjang membelakanginya. Pemuda yang bertelanjang dada namun masih mengenakan celana abu-abunya itu mendekatinya dan memperlihatkan foto yang ada diponselnya. gadis itu mendongak dan tak percaya dengan yang dia lihat diponsel itu. "gimana lo mau kan mengundurkan diri jadi ketua OSIS?kalo ga mau foto ini bakal nyebar ke seluruh siswa disekolah..lo siap kehilangan reputasi lo?" "Brengsek kamu Ka". VOLUME 3 (ARSYILA,ERNEST, MARVEL) Terkadang pendapat orangtua tidak selamanya benar. Disini kita belajar untuk mengkomunikasikan segala sesuatu dalam keluarga. Syila dijodohkan dengan Marvel namun hatinya hanya untuk Ernest. Yang usianya 10th lebih tua darinya. Kedua orangtuanya menentang hubungan Syila dan Ernest. Karena laki-laki itu terlihat urakan, dengan tato di lengan yang semakin menambah garang. Orangtua mana yang mau melepas anak gadisnya untuk laki-laki seperti itu? Tapi kalau ternyata yang dipikirkan orangtua itu salah bagaimana? VOLUME 4 DOSA BESAR ALMIRA VOL.4 Bisa dibaca langsung ke Vol.4 ya. Azzam seorang laki-laki yang pernah melakukan kesalahan pada seorang gadis, tidak memiliki keberanian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Bahkan dia melarikan diri ke negeri orang dan meninggalkan gadis itu. . . Sellia, gadis yang dinodai oleh Azzam, memilih menyendiri di panti asuhan dalam keadaan hamil. Dia tidak berharap lagi dengan Azzam. Seseorang yang telah melukainya. . . Tiga tahun kemudian, semua berubah. Azzam yang sudah terbiasa hidup bebas di luar negeri pulang ke tanah air dengan membawa tunangannya. . . Hingga suatu hari, Azzam menjadi dosen tamu di universitas tempat Sellia menimba ilmu. Tapi Azzam tidak mengenali gadis itu lagi karena kini Sellia telah berhijrah dan bercadar. . . Akankah Sellia membuka jati dirinya pada Azzam? sedangkan dia akan dita'aruf oleh Rafka. Anak dari sahabat Ayahnya. . . Akankah Azzam memilih tunangannya atau gadis bercadar yang mencuri perhatiannya di kampus tempat dia bekerja? . . Nantikan kisah mereka di Dosa Besar Almira Volume 4. (Dosa Besar Azzam)

ANESHA_BEE · Romansa Historis
4.91
Nikah Gantung ( TAMAT)

Nikah Gantung ( TAMAT)

Kasih adalah seorang gadis berusia 10 tahun yang di nikah gantung dengan seorang pemuda berusia 17 tahun yang bernama Randi, karna pemuda tersebut akan melanjutkan Studynya ke luar negri. Sang pemuda adalah cucu pertama dari majikan ibunya. Kasih sangat di sukai oleh kakek tersebut, karna dia adalah seorang gadis kecil yang sopan dan amat santun. Kasih bersahabat dengan cucu ke dua kakek itu yang bernama Randa, sikap Randa sangat jauh berbeda dengan Randi yang amat dingin dan cuek, Randa adalah seorang anak yang ramah dan humoris. Tujuh tahun telah berlalu, Randi kembali lagi ke rumah itu, setelah menyelesaikan S-2 nya, Kasih yang telah tumbuh menjadi gadis remaja memikat hatinya, namun, Kasih malah menyukai Randa adiknya, mereka saling menyukai. Kasih tidak tau kalau dia telah dinikahkan, dia mengira pernikahan yang di lakukannya dulu hanya permainan anak-anak. Ketika dia mengetahui yang sebenarnya, dia sangat syok, terlebih dia sangat takut kepada Randi yang dingin dan cuek. Terlebih Randi selalu di bayang-bayangi oleh sahabatasa kecilnya yang juga mengikutinya kuliah sampai keluar negri. Akankah hubungan mereka akhirnya bisa menjadi normal seperti pasangan yang normal?

dian18051984 · Romansa Anak Muda
4.78
Perjodohan Altair & Vega

Perjodohan Altair & Vega

Ayah Altair dan ibu Vega saling mencintai di masa muda, namun mereka tak dapat menikah karena takdir berkata lain, sama seperti sepasang bintang Alturus dan Vega yang terpisah di angkasa. Karenanya mereka membuat perjanjian bila anak masing-masing lelaki dan perempuan akan diberi nama demikian dan kelak akan dijodohkan untuk mewujudkan mimpi mereka. Sejak kecil Altair dan Vega tahu akan hal ini. Mereka tak pernah bertemu dan semakin mereka dewasa mereka yakin perjodohan itu tak akan terjadi. Namun apa hendak dikata, saat kuliah Vega bertemu dengan Altair di kampus, sebagai seniornya yang menyebalkan dan telah memiliki pacar.

Missrealitybites · Romansa Kontemporer
4.89
HARGA DIBALIK TIRAI

HARGA DIBALIK TIRAI

ATTENTION...!!! Mature activated . . Visual tokoh-tokohnya bisa kunjungi igku @da_pink . . . . Kisah ini tak hanya sekedar cerita cinta yang mengedepankan nafsu dan kepuasan semata, namun lebih dari pada itu. Ini tentang ambisi balas dendam, saling menghancurkan, juga obsesi ingin berkuasa dan merampas hak milik orang lain. Kehidupan Kinan dikorbankan, karena dendam masa lalu orang tua yang dulu pernah saling terhubung. . . inilah blurbnya. . . Kinanti Maya, menjalani hidup yang tak biasa. Berawal dari hilangnya kehormatan sewaktu SMA, hingga ia pun menjadi gadis binal dan murahan. Namun, nasib mujur selalu menyertainya. Tetap saja banyak mata yang memandang kagum. Selalu banyak kata-kata cinta yang mendarat untuknya. Kinan bahkan punya karir yang cemerlang di dunia perbankan, ia menjadi kesayangan petinggi perusahaan. Banyak pria yang berhasrat ingin menjadi kekasihnya, hanya nafsu bukan cinta. Sampai pada akhirnya, pemuda yang lebih muda itu pun datang. Memberikan cinta yang sebenar-benarnya cinta. Mereka bahkan dianggap pasangan serasi, karena memiliki gurat wajah yang mirip. Tetapi, justru terhalang restu orangtua dari sang pemuda, yang bernama Putra. Banyak hal yang terjadi pada Kinan setelah pertemuan dengan Putra. Dunianya terbalik. Kejadian demi kejadian yang menjatuhkan dirinya seolah mengucur deras menghantam pertahanannya begitu saja. Bahkan, ia pun mendapatkan serangan hebat pada hatinya, yang tak ingin menerima kebenaran. Mengenai jati diri sebenarnya. Apa yang akan terjadi pada Kinanti Maya setelah tirai kehidupannya terungkap?

da_pink · Romansa Historis
4.91
Romansa Kampus Biru

Romansa Kampus Biru

Fora, seorang gadis berusia 18 tahun, baru saja memulai babak baru kehidupannya sebagai seorang mahasiswi Fakultas Pendidikan Bahasa Inggris. Bidang yang memang sudah ditekuninya sejak kelas dua SMA, dia bahkan full menjadi seorang instruktur bahasa Inggris di kota kecil tempatnya tinggal. Di tahun kedua setelah lulus SMA, dia baru memutuskan untuk kuliah. Di Kampus Biru gadis itu kembali bertemu dengan cinta monyetnya. Rasa yang pernah hilang kembali menguar. Namun, baru akan memupuk rasa, semua harus kandas karena orang tuanya mendapat tawaran untuk melakukan program transmigrasi ke sebuah daerah terpencil. Pilihan ada dua, lanjut kuliah harus nikah dulu atau tinggalkan semua, mulailah mengabdi di daerah transmigrasi, tinggalkan kampus, lupakan sosok cinta monyet itu, mulai saja mengenalkan bahasa Inggris di daerah transmigrasi. Apa yang akan menjadi pilihan Fora? 1st story of English Course world

Pena_Bulat · Romansa Anak Muda
5
Young Marriage [ Secret Marriage ]

Young Marriage [ Secret Marriage ]

kurooNeko · Romansa Anak Muda
4.87
MAYBE I LOVE YOU (Bahasa Indonesia)

MAYBE I LOVE YOU (Bahasa Indonesia)

Volume 1 Maybe I Love You : Tentang Rasaku Padamu Aku bernama Diandra Dara Jelita. Usiaku 17 tahun. Saat teman seusiaku hura-hura, memiliki lebih banyak kawan, atau bermimpi ingin kuliah di universitas bergengsi di dalam atau di luar negeri, aku berbeda. Keinginanku terkubur hanya dengan satu kata yaitu “Menikah”. Perusahaan Papi yang terancam gulung tikar membuatnya harus mengambil keputusan yang membuatku rugi. Aku harus menikah dengan seorang CEO pemilik perusahaan IT terkemuka di Inggris. Pria yang juga merupakan putra dari salah satu kolega Papi demi memuluskan perusahaan Papi agar tidak pailit. Hidupku sudah tak sama lagi tatkala harus menikah diusia yang masih sangat muda. Banyak rahasia disimpan oleh dia yang akhirnya kusebut suami.

MrsDharma · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Suami Sombong Jatuh Cinta (Unpublish

Suami Sombong Jatuh Cinta (Unpublish

Warning: Pastikan usia kamu sudah 17+ Vian dan Putri terlibat pernikahan kontrak yang konyol. Keduanya saling cuek satu sama lain, bahkan memiliki pujaan hati masing-masing. seiring berjalannya waktu, sifat sombong Vian pun terkikis oleh sikap jutek tapi perhatian dari Putri. Seperti apa kisah manis mereka?

RatuAsmara · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
Sebuah Perjodohan

Sebuah Perjodohan

Pernikahan itu kata orang sekali seumur hidup. Kalau menikah berulang kali terus terjadi perselisih salah pahaman kemudian cerai berai, apa masih di sebut Pernikahan seumur hidup? Perjodohan kali ini sangat berbeda untuk Velda. Orang tuanya sudah menentukan pilihan terbaik untuk putri satu-satunya. Seorang pemuda yang parasnya biasa saja, tidak terlalu sempurna namun sifatnya jauh berbeda dari pria kaya raya. Velda masih trauma dengan pernikahan, bukan karena dia pernah menikah. Hanya trauma dengan hal membuatnya lebih memilih tidak menikah seumur hidup. Lantas bagaimana dengan pemuda yang tidak sengaja jatuh hati pada Velda pandangan pertama. Pemuda itu sangat penasaran dengan kepribadian Velda yang berpenampilan biasa saja. Sama halnya Pemuda ini telah dijodohkan oleh kedua orang tua atas pilihan mereka sendiri. Pepatah pernah mengatakan Jodoh itu tidak kemana-mana hanya belum memunculkan wujudnya. Bagaimana kisah mereka ketika pertemuan terjadi bagai dunia begitu sempit. Apa yang di alami oleh Velda dengan traumanya? Cerita baru Bukan karena cinta Tgl. 24 Juli 2019 Note Penulis : Maaf jika bahasanya tidak nyambung...

Lsaywong · Romansa Historis
Not enough ratings
Kepala sekolahku cintaku

Kepala sekolahku cintaku

Cinta yang tumbuh diantara kebekuan hati dan kepolosan akan kah terasa? Itulah yang dirasakan pasangan suami istri yang terpaksa menikah karena perjodohan. Kelly adalah seorang gadis tomboy dan arogan. Kehidupannya yang dipenuhi dengan kemewahan dan kasih sayang berlebih dari orang tuanya membuatnya tumbuh menjadi gadis sombong dan angkuh. Tapi ada saat ketika dia terpaksa menikah dengan Rendi yang ternyata adalah kepala sekolahnya sendiri. Rendi yang berhati dingin harus bersama dengan Kelly yang arogan. Mereka akhirnya bersama dalam keterpaksaan, sampai.... Insiden ranjang yang membuat mereka terpaksa hidup dalam kekakuan. Seperti apakah perjalanan pernikahan mereka? Ikuti kisahnya di Kepala Sekolahku Cintaku.... I am waiting for your love... Mengandung Mature scene 21+, diharapkan kebijakannya dalam memilah bacaan.

syafiuni · Romantis
4.85
Takdir Cinta Sang Arjuna

Takdir Cinta Sang Arjuna

Bagi Caramel, gak ada yang lebih sial dan menyakitkan dari cinta yang terkhianati dan pernikahan akibat perjodohan. Apalagi harus terperangkap dalam kehidupan bersama seorang CEO menyebalkan. Dan, bukan perkara yang mudah buat Caramel untuk berdamai dengan hatinya ketika dia akhirnya harus memilih antara bertahan untuk sebuah akhir yang membahagiakan atau membiarkannya pergi dengan membawa segenap hatinya. Bagi Arjuna, keputusannya untuk menerima perjodohan hanyalah semata-mata demi Papa. Toh kalo dikemudian hari pernikahannya ternyata gak berjalan mulus, dia bisa bercerai. Tapi ternyata cinta datang lebih cepat dan membuatnya nyaris menyerah untuk mengalah. Sampai akhirnya ... sesuatu dari masa lalunya datang dan mengancam semua hal yang udah susah payah diusahakannya. Mampukah Caramel dan Arjuna melewatinya bersama tanpa ada lagi hati yang harus menjadi korban?

Chan_Chew · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
My husband Is Dosen

My husband Is Dosen

[GAESS FOLLOW DULU SEBELUM READING YES!] "Punya suami kaya nggak punya suami, apa apa sendiri" ucap Naura menyindir Al yang berada didepannya "Kamu nyindir saya?" tanya Al berbalik menatap Naura tajam "Bapak kesindir?" tanya Naura balik. Ia jengkel dengan suaminya itu, sudah tahu Naura keberatan membawa kopernya sendiri. Tapi, Al justru meninggalkannya tanpa mau membantu **** Cuss lansung baca aja!! Siapa tahu be like!! *Murni pemikiran sendiri* JIKA ADA KESAMAAN DALAM PENGAMBILAN NAMA TOKOH, TEMPAT, LATAR, DAN JUGA WAKTU ITU TANPA ADA UNSUR KESENGAJAAN #Happy reading

Marsudi_Rahayu · Realitas Magis
Not enough ratings
Cinta Yang Di Paksa

Cinta Yang Di Paksa

Dua pasang anak kembar yang terpaksa dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. Tentu saja yang satu pasang, Kinara dan Kenan sangat menyambut baik perjodohannya ini, karena memang keduanya adalah sepasang kekasih. Tapi tidak untuk Kirana dan Kevin, satu pasang kembar lainnya yang terpaksa menerimanya. Namun siapa sangka di balik keterpaksaan mereka menerima perjodohan ini, terselip ambisi untuk mendapatkan dan memisahkan Kinara dan juga Kenan.

Hayita_ · Romansa Fantasi
Not enough ratings
The Danish Boss

The Danish Boss

Fritdjof Moller tidak pernah menyangka musim dingin di Copenhagen bisa segelap ini. Lamaran Fritdjof tidak hanya ditolak, tapi Fritdjof harus melepaskan wanita yang dia cintai kepada sahabatnya sendiri. Tidak sanggup melihat kedua orang itu hidup bahagia di depan matanya, Fritdjof memutuskan untuk meninggalkan tanah kelahirannya. Dengan membawa serta seluruh luka. Perjalanan panjang tersebut membawa Fritdjof bertemu dengan Kana. Seorang software engineer yang bisa membuat Fritdjof berusaha melupakan sumpahnya untuk tidak lagi memberi tempat bagi wanita dalam hidupnya. Setelah diperlakukan dengan tidak baik oleh laki-laki yang dia cintai, Kana tidak menginginkan hubungan serius dengan siapa pun. Kana bahkan baru sembuh dari penyakit seratus hari. Setiap ada laki-laki yang mendekatinya, Kana memberi harapan lalu mengakhiri kedekatan mereka pada hari keseratus. Kedatangan atasan barunya—dengan bola mata biru seluas dan sedalam samudera—membuat Kana mempertimbangkan kembali segala keputusan terkait cinta yang pernah dibuatnya. Hati Kana melambung ketika Fritdjof mengatakan bahwa Kana adalah matahari yang dicari hingga jauh ke sini. Fritdjof akan menjadi kekasih yang sempurna, jika saja Fritdjof tidak terus curiga Kana akan mengkhianati dan meninggalkannya. Kana tidak mau memulai hubungan dengan Fritdjof, kecuali Fritdjof mau berusaha memercayai Kana.

IkaVihara · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
Secreto De Amor

Secreto De Amor

Ini kisah kehidupan pernikahan Angga dan Verlin yang bisa dikatakan Pernikahan yang cukup manis dan penuh dengan teka-teki kehidupan,Verlin adalah gadis manis dan mungil,ia adalah gadis campuran Indonesia-chinese.Verlin adalah gadis yang memiliki sifat cuek dan manja,sifatnya sungguh terbalik dengan suaminya Angga walaupun memiliki sifat yang hampir sama yaitu dingin dan pendiam. Kisah ini bercerita bagaimana kehidupan pernikahan mereka yang diawali karena perjodohan yang tidak disangka-sangka,dan pertemuan pertama mereka dikarenakan ketidaksengajaan yang terjadi di sekolahnya dan kebetulan Angga merupakan guru penganti sementara. Angga juga merupakan sosok lelaki yang terkadang suka menilai seseorang dari luar saja dan selalu menganggap bahwa semua wanita itu sama aja yaitu mencintai material atau kekayaan dari keluarganya. Apakah Verlin bisa menaklukkan hati Angga yang begitu dingin dan pendiam? Dan apakah verlin mampu merubah pola pikir Angga yang suka menilai seorang wanita dengan salah?

Rereilenn · Romansa Historis
Not enough ratings
Crazy Marriage

Crazy Marriage

Alemero Brian Rich akhirnya bisa menikahi perempuan yang dia cintai selama 14 tahun tahun lamanya. Meskipun pernikahan yang dia lakukan tidak sesuai dengan yang dia inginkan, tetapi dia masih bersyukur bisa menikahi gadis bernama Callista Amora Alexander. Wanita itu tidak pernah mengingat dan mengetahui tentang dirinya. Meskipun berbanding terbalik dengan Almero yang sangat tau tentangnya. Hingga setelah beberapa bulan pernikahannya Callista mulai tau sedikit demi sedikit rahasia yang Almero simpan selama ini.

Suci_28 · Sejarah
Not enough ratings
Walas Gua, ya Suami Gua

Walas Gua, ya Suami Gua

Perjodohan antara murid dengan guru memang sudah biasa. Tapi bagaimana kalau muridnya yang memaksa kedua orang tuanya untuk menikahinya dengan laki laki yang menjabat sebagai guru disekolahnya. Kamelia Putri, siswi cantik tapi receh menyukai walasnya sendiri. Sahabatnya yang bernama Aliana Zeline ternyata juga tertarik dengan walas mereka. Hal itu membuat Amel melakukan cara yang cukup bar bar untuk mendapatkan cinta walasnya dengan seutuhnya. Gavin Al-Agam adalah seorang mahasiswa yang memiliki kadar ketampanannya di atas rata rata. Suatu hari dia mengalami suatu masalah dan membuat papanya murka. Gavin pikir, papanya akan memberikan hukuman untuk mencabut semua fasilitas yang selama ini Gavin pakai. Ternyata Gavin salah, Gavin dipaksa papanya untuk mengajar dan menggantikan walas yang akan segera keluar karena usianya yang sudah tidak muda lagi. Seorang mahasiswa nakal seperti Gavin menjadi guru dan wali kelas? Apa jadinya?

ndafrh · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Trouble Is A Friend

Trouble Is A Friend

Menjadi sebatang kara dan di asuh oleh Tante dan juga Om nya adalah sebuah masalah besar untuk hidupnya. Setelah hartanya habis oleh Tante juga Om nya dia dijadikan wanita malam yang pekerjaannya harus melayani setiap malam di Club. Hanya untuk memenuhi kebutuhan hidupnya yang ingin selalu berbalut kemewahan juga untuk memenuhi puteri semata wayangnya yang selalu ingin tampil mewah dihadapan teman-temannya. Malam itu bukan malam pertama kalinya dia menjadi wanita malam yang harus melayani seseorang. Setelah berhasil kabur seperti biasa dari laki-laki tua itu, ia malah terjerumus laki-laki lain, masih muda dan dia mengenalnya. Namun dia tidak bisa kabur seperti biasanya. Bagaimana hidup rumitnya berjalan? Sampai dia harus tinggal bersama laki-laki muda itu dan dia disebut ancaman juga sebuah keberuntungan karena adanya dia sudah seperti memiliki asisten pribadinya.

romamanurung · Romantis
Not enough ratings