Webnovelavatar

Read Best Novel indonesia Novels Online 2021

Novel indonesia

Sort by
alt

Milea Alias Minah

Namaku Milea. Tapi bukan Mileanya Dilan. Aku Milea-nya Mas Bagus, tukang bangunan yang berangkat ke Jakarta setahun yang lalu tapi sekarang hilang kabar. Nama asliku sebetulnya Minah. Tapi sejak film yang orang orang bilang keren banget itu beredar, di rumah Mas Bagus ngotot memanggilku dengan nama Milea. Lebih seksi katanya. Kalo Minah kedengerannya kayak nama pembantu, katanya. Aku nurut aja, karena kata almarhum Simbok, istri itu kan harus patuh sama suami? Meski begitu, aku agak bingung, kenapa Mas Bagus keberatan sama namaku yang mirip nama pembantu? Biarpun aku ini bodoh, ga berpendidikan, cuma lulusan sd, dan nilai matematikaku dulu langganan merah di raport, tapi aku tau, kalo tukang bangunan itu juga bukan kerjaan yang keren semacam direktur. Jadi menurutku, agak kurang pantas juga kalo Mas Bagus merendahkan profesi pembantu. Tapi sudahlah. Tidak kuributkan. Apalagi itu kan bukan masalah besar. Masalah yang lebih besar, mas Mas Bagus ini sebenarnya kemana? Kenapa dia nggak pulang pulang dan nggak bisa dihubungi? Berbekal sedikit tabungan yang semakin menipis, aku pun nekad berangkat ke Jakarta, tanpa menyadari ada kejutan tragis yang sudah menungguku disana.

mileaaliasminah · Fiksi Realistik
Not enough ratings
alt

Karena mu aku mampu: cewek galak vs cowok Gengsian

Almeyra yang galak dipertemukan dengan Arga yang Gengsian tingkat akut. Mereka selalu saja bertengkar di setiap pertemuan. Ini kisah cinta dua sejoli yang penuh drama. berawal dari kejadian memalukan hingga kejadian menyenangkan diantara keduanya. Ya, kita tidak bisa mengetahui cinta akan berlabuh kemana dan pada siapa. Kaya atau miskin. mempunyai fisik yang bagus atau tidak. Baik atau buruk. Cinta hanya mengenal kebahagiaan dan buta akan segala hal. Namun kebersamaan mereka tidak berlangsung lama. Takdir berkata lain, dan kehidupan Arga pun berubah 180° dari sebelumnya.

Inda_Fitri · Fiksi Realistik
5.0
alt

BALIK KE KOTA

Sequel dari Belok ke Hutan. Selena anak mantan konglomerat. Ia sudah tidak memiliki segalanya. Hingga pada suatu hari, Selena menyadari nasib sialnya berubah menjadi keberuntungan ketika berjumpa dengan Raymond. Raymond mantan anak jalanan. Ia pernah tidak mempunyai apa-apa dalam hidupnya. Hingga pada suatu hari, Raymond menyadari nasib sialnya berubah menjadi keberuntungan ketika berjumpa dengan Selena. Akankah keberuntungan Selena dan Raymond berjalan sesuai dengan rencana? Atau apakah akan berubah menjadi kesialan bagi keduanya? Ketika jarak sosial di antara mereka tergaris sangat jauh, sanggupkah Selena dan Raymond mempertahankan hubungan mereka?

bebekz_hijau · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

Leona Sweet Secretary (Indonesia)

INDONESIA, Leona Sweet Secretary (Leona sekretaris manis) "KAU HANYALAH WANITA PERUSAK, PELAKOR YANG TERLATIH, KAU HANYA PEMUAS DIATAS RANJANG BAGI SUAMIKU" bentak suara itu, terdengar lirih di daun telinga wanita yang kini terduduk diam dalam keadaan basah terguyur, kemeja putihnya ternoda oleh warna ungu wine anggur. Mungkin tidak akan hilang hanya dengan sekali cuci. Air mata tertahankan, diikuti rasa malu karena sekarang ia menjadi pusat tontonan, Bisik-bisikan pengunjung kantin di kantor menerobos paksa gendang telinganya, tidak peduli seberapa pahit kenyatannya yang ia alami, Kepalanya menggeleng keras, berteriak dalam hati " AKU BUKAN PELAKOR."

Tatiana06 · Romansa Fantasi
Not enough ratings
alt

Cinta Dalam Do'a: Albi & Amanda Story's

Kisah cinta seorang gadis polos dan manja. Amanda Fitria Syahila, itulah namanya. Kisah cinta yang penuh perjuangan dan pengorbanan. Apa yang lebih sakit? Cinta Dalam Diam namun selalu menyelipkan namanya disetiap Do'a? Atau cinta bertepuk sebelah tangan? Hanya kamu lah yang dapat menentukan kemanakah arah tujuan hidup mu melangkah. Tuhan sungguh pembolak-balik hati manusia. Takdir? Kemanapun arah mu melangkah akan selalu berkaitan dengan takdir. Jika ditanya, apakah takdir dapat berubah? Iya, bisa. Tentunya hal itu tidak lepas dari setiap do'a dan usaha yang tulus. Semua tingkah laku dan tindakan pasti ada pertanggung jawabannya masing-masing. Akan dihitung sesuai apa yang diambil dalam setiap tindakannya. Pertanyaannya, mampukah kamu merubah takdir? Ya, semua itu akan terjawab seiring waktu yang kamu tempuh.

Inda_Fitri · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

--no--

-

grazieyoo · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

Sweet Eighteen

Pernahkah kamu terjebak di dalam situasi percintaan yang rumit? padahal kamu baru saja mengalami cinta pertama dan juga pertama kali pacaran. sebelumnya kamu hanya tertarik dengan duniamu sendiri, tidak peduli dengan urusan hati, karena kamu tahu itu akan membuat hidupmu repot. Di kisah ini, seorang gadis bernama Sindy yang memulai kisah romansanya saat berkenalan dengan seorang laki-laki bernama Rendy, namun Sindy tidak menyangka bahwa dia bakalan di tembak oleh saudara kembarnya yang bernama Andre. Di sinilah awal mula kisah cinta pertama Sindy di usia 18 tahun. Apakah kisah cintanya seindah komik yang selalu dia baca? Atau malah sebaliknya? Kisah classic, tapi tidak se-classic yang kalian pikir.

IntanK · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Iam Shadow Wife (Indonesia)

Amara sudah jatuh cinta sejak pandangan pertama, tatapan tajam dari pria itu seolah-olah membuat Amara terjebak dalam rasa nyaman yang tidak Amara mengerti. Namun? Ketika Amara tersadar pernikahan itu terjadi karena Paksaan ibunya. Itu adalah cara halus bagi ibunya untuk mengusir Amara dari rumah. Lantas,apa Amara bahagia? “untuk apa pernikahan ini? apa yang aku dapatkan? Kau memang terkenal sebagai CEO Muda yang Kaya harta, tapi kau tidak kaya hati sama sekali. Aku sekarang hamil anakmu, kenapa kau tidak mengakui itu?” protes Amara. Pria itu membuka jasnya, menyeret baju lengan panjangnya sampai siku “apa yang kau katakan? Kau memang istriku, tapi belum tentu anak yang kau kandung itu anakku” pria itu menyeringai. “Aku bersumpah demi nyawaku, akan ku buat kau mencintaiku, dan setelah kau jatuh cinta padaku, aku akan meningalkanmu tanpa rasa kasihan, pegang sumpahku” ucap Amara tegas

Tatiana06 · Romansa Fantasi
Not enough ratings
alt

Alien Hand Syndrome

ketika tanganmu menghancurkan hidupmu.

kak_vira · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Another Winter

"Di dunia ini siapa yang mau menikah dengan orang yang tidak dicintainya?" "Tapi, bagaimana kalau aku bisa membuatmu jatuh cinta padaku?" Naomi Carter begitu membenci Nicholas Boucher karena terpaksa menjadi tunangannya. Naomi membencinya meski Nick seorang pria yang mendekati sempurna. Tak seperti Naomi, Nicholas bertekad mengenal Naomi lebih jauh dan mungkin membuat gadis itu jatuh cinta padanya. Tapi usahanya menjadi dua kali lipat lebih sulit dengan keberadaan adiknya, Keiichi Boucher, di antara mereka. Nick telah melewati musim dingin yang lalu kehilangan Naomi, dia tak akan melewatkan salju pertama tahun ini melakukan kesalahan yang sama, meskipun itu berarti ia harus melawan adiknya sendiri.

Esterpoppy27 · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

Pangeran Kutub

Andra yang dingin dan Keyra yang hangat. Dua insan manusia yang memiliki sifat yang berbeda seratus delapan puluh derajat. Andra yang cuek sedang Keyra yang ceria. Andra yang pendiam tapi sekali saja ia berbicara hanya kalimat pedas dan makian yang keluar dari mulutnya sedang Keyra yang berisik. Ini kisah tentang Keyra yang berusaha meluluhkan hati Andra yang dingin. Apakah Keyra berhasil mencairkan hati cowok dengan julukan pangeran kutub itu? Ini mungkin bukanlah kisah yang sempurna dan bukan kisah yang kalian cari. Tapi semoga kalian bisa menikmatinya. Selamat membaca:)

icaagustina · Fiksi Realistik
Not enough ratings
alt

First of April

Lelaki itu berjalan memasuki ruangan itu dan mendengar suara mesin itu berdengung lagi. Ini sudah cukup. Mendengar suara ini sudah lebih dari cukup baginya. Ia tahu, selama jantung gadis itu masih berdetak, masih ada harapan baginya untuk hidup. Selama gadis itu masih bernapas, ia yakin gadis itu akan kembali padanya. Walaupun ia tidak tahu kapan, tapi ia akan menunggu. Ia akan terus menunggu.

Esterpoppy27 · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

Arumi Cinta Bagus

Ini hanya kisah klasik dua pasang remaja SMA. Rumi si cewek agresif yang mencintai Bagus, dan Bagus si cowok kasar yang merasa kalau kehadiran Rumi adalah sebuah bencana. "Suatu saat Bagus yang akan selalu mencari keberadaan Rumi." ucap Rumi penuh tekad. Bagus yang berdiri di samping Rumi mendengus. "Kebiasaan kalau bangun tidur gak nunggu kumpul nyawa dulu, jadi gini nih, oleng berkepanjangan!"

LembayungImajinasi · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Dableg

Cerita ini wajib dibaca buat seluruh umat perempuan di muka bumi ini, yang belum memiliki pasangan, sudah berpasangan, akan menikah, maupun yang di ambang perceraian. HARAP DICATAT! Cerita ini tidak ditujukan untuk menyinggung siapapun. Hanya bertujuan untuk sekedar berbagi humor sinis yang tiba-tiba muncul di benak penulis. Terbit setiap hari Minggu yes :)

Catharina_Griselda · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
1