Webnovelavatar

Read Best Muslimah Novels Online 2021

Muslimah

Sort by
alt

Yang Terpilih (YTP)

"bruuuk, aaaa" suara sesuatu terjatuh menabrak sesuatu. Ya benar saja karena terburu-buru takut ketinggalan kereta akhirnya yumna menabrak pintu masuk stasiun. 'haaaah untung masih pagi gak ada orang, haahaa' batin yumna. Sedang diseberang sana ada yang terkekeh melihat Yumna terjatuh menabrak pintu masuk, namun merasa kasihan. Penampilannya saat ini terlihat berantakan, tapi gadis ini selalu cuek dengan penampilannya. Dia juga gadis mandiri yang tidak peduli meski kemana-mana seorang diri. Bahkan ketika dia bosan, tak jarang untuk pegi ke mall, toko buku, atau kuliner seorang diri. Pagi itu, dia berencana untuk pulang ke rumah orangtuanya yang berada di Malang menggunakan kereta seperti biasa. Ya, sudah beberapa tahun ini yumna merantau ke surabaya untuk bekerja dan belum sempat pulang beberapa bulan ini. *dalam gerbong kereta... '16D kan? bukankah ini tempat dudukku? kok ada orangnya si?' batin yumna dengan kesal karena tempat itu sudah ia pilih melalui aplikasi. 'Sengaja pesan samping jendela malah dipake orang, huuuhhh'. Orang itu menghadap ke jendela dan mendengarkan musik, tak menyadari kedatangan Yumna karena sudah tertidur. Akhirnya Yumna mengalah dan duduk disebelahnya. Karena hari masih terlalu pagi, yumna pun memasang headset dan memejamkan mata. Saat terbangun, dia merasa ada sepasang mata memperhatikannya. Yah benar saja, orang yang duduk disebelah melihatnya. tanpa sadar ternyata Yumna menyenderkan kepala dibahu orang itu. siapa orang itu ? dan bagaimana kisah Yumna selanjutnya? Yuk simak. Ada juga kisah perjuangan Yumna di Novel Surat Cinta Dari Allah.

Kemala_7842 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Inilah Perjanjian Kita, Antara Aku Dan Kamu [SLOW UP, JUMAT]

Haza Mau'iduna, Baini wa bainak 'Asallah an yuwaffiqona 'ala ma nahnu alaihi Inilah perjanjian kita, antara aku dan kamu. Semoga Allah menolong kita atas apa yang kita perjanjikan. Kisah tentang Hamzah dan Az Zahra yang mengikrarkan perjanjian diujung masa remaja. Keduanya berusaha memenuhi janji dalam sudut pandang masing-masing. Sepuluh tahun berikutnya setelah ikrar terlafalkan, mereka dipertemukan dalam situasi yang berbeda dan kalimat yang terucap selanjutnya ialah Haza firaq bayni wabaynik Inilah akhir hubungan, antara aku dan kamu. Akankah ikrar perjanjian mereka terpenuhi? Ataukah dicukupkan sampai disini? Novel ini mengusung tema Muamalah (hubungan antar manusia), as-Siyâsah (kemaslahatan/politik islam), Mahabbah (kasih sayang) Dipaparkan dengan alur campuran (maju-mundur) _______ Mari awali setiap aktifitas dengan kalimat Tasmiyah Novel ini di upload setiap 1-2 kali dalam seminggu, salah satunya di hari Jum'at. Author memiliki novel lain yang upload tiap hari, Untuk itu saya harap readers mengutamakan kesabar. Melalui novel ini saya secara pribadi berharap kembali menemukan oase untuk tumbuh bersama menjadi lebih baik. Setiap orang bergerak karena energi dilingkungannya "Aku ingin bergerak bersamamu melalui bahasa bersama kisah mereka"

dewisetyaningrat · Romansa Kontemporer
4.9
alt

MUSLIMAH TANGGUH

Kumpulan Cerpen Karya Member Komunitas Sajrah Muslimah. Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi banyak orang. Tema: Wanita

SAJRAH · Romansa Historis
Not enough ratings
alt

Istri Solehah

Aisyah Nuha Zahira dia adalah perempuan yang sangat baik dan cantik, dia sangat taat dalam menjalankan ibadahnya sebagai seorang muslimah . Aisyah sangat mendambakan calon imam nya kelak adalah seorang hafidz. Doni Styawan seorang pemuda yang kerjannya hanya menghambur-hamburkan uang untuk berfoya-foya dengan sahabatnya. Agama nya pun jauh dari kata baik walau dia seorang muslim. Doni setiap hari nya pulang larut malam dalam keadaan mabuk. Seorang perempuan yang sholehah dijodohkan dengan pemuda yang agama nya jauh dari kata baik , bagaimana kehidupan rumah tangga mereka kelak..? penasaran kan bagaimana kelanjutan ceritanya, kalo penasaran dengan ceritanya add ke library kalian yaa....

Halymmah · Romansa Fantasi
Not enough ratings
alt

AKU INGIN HIJRAH

Zanuba dibesarkan di lingkungan yang agamis, nyaris setengan hidupnya dipesantren. Namun, satu kelalaian membuatnya hilang arah. Hingga Zanuba sadar bahwa Dia harus kembali dan menjadi lebih baik lagi. "Kalau kamu masih pakai cadar, Aku nggak mau ketemu kamu. Lepas cadarmu kalau mau ketemu sama Aku!" "Tapi kenapa?" "Orang sini tuh masih awam soal cadar, kalau kamu nekat bisa-bisa dibilang sesat nanti." Memutuskan untuk hijrah tanpa dukungan keluarga itu berat dan tidak mudah, hingga akhirnya ia bertemu dengan seseorang lelaki diwaktu dan tempat yang tak diduga dan hidup Zanuba mulai berubah. ➖ Ikuti terus kisah perjalanan hidup Zanuba disini. Semoga kalian bisa ambil pelajaran dari kisah Zanuba ya...

KarimaIfha · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

✯Wanita sholehah✯

Hannah tunggu kak keno sama bang Rey berantem

Dieul_Ajeng · Romansa Fantasi
Not enough ratings
alt

Her Dreamz

Being an undergraduate, A seventeen year old Taslimah yunus had the dreams any girl her age would have. Finishing school, A memorable graduation, Serving, Getting a Job and most importantly getting married to her dream guy in her dream wedding. But her dreams soon came crushing when her father asked her to get married to his friend's son who happens to be her childhood friend. Saved by her mother's plan, Taslimah escaped her father's plan for her Future in search for a better life. Will her dreams be dreams? Her hopes be hopes? Or Allah has a better plan for her? Join Taslimah in her journey to find a better life in 'Her Dreams' °~°~°~°~°~°~°~°~° You are getting married to Salim... You are getting married to Salim. The words kept echoing in my mind, he couldn't possibly mean it. He most definitely would be joking, I concluded not wanting to think deeper. I chuckled at the thought of it being a joke. "Abu you are joking right?" I smiled. However, the expression on his face was enough to tell me that it was nothing close a joke. "Do I look like I'm joking?" He gritted through his teeth. "How can you not be? You couldn't possibly mean what you just said." I scoffed, my voice dropping to a whisper. How can such a horrible thought cross his mind. "Turns out I'm not." He replied with the same tone. My shoulders slumped as the meaning of his words became clearer. I glanced at Umm, She still hasn't raised her head from her hand.

Ayo_bamii · Teen
Not enough ratings
alt

Salahkah Aku Bertaubat?

Tiara adalah perempuan yang melakukan perkerjaan terlarang di club. Dia melakukan ini karena dia membutuhkan uang untuk biaya sekolah adiknya, Nata. Suatu hari, Tiara mengalami kecelakaan dan mengakibatkan dirinya koma. Dalam masa koma, dia mengalami kejadian aneh dan berjanji pada dirinya bahwa dia akan memperbaiki dirinya dan tidak melakukan perbuatan yang dulu lagi. Cobaan demi cobaan menganggunya di tengah perjalanan berhijrah. Mampukah Tiara menghadapi semua ini? Apakah aku salah mengambil langkah ini ? Apakah aku tidak pantas untuk menuju ke jalan Allah, terlalu hinakah aku sampai mereka semua mengataiku dengan kata kotor ? Ya Allah sesungguhnya ku berlindung kepadamu dari hinaan - hinaan mereka yang menusuk jantungku, ampunilah mereka seperti engkau mengampuni semua dosa - dosaku

Esniaaa_ · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Let Me Redeem

"I trusted you," Mirha said in a voice barely above a whisper, trying her best to keep tears from falling down her cheeks, trying and failing. Hadi paused for an entire second. "Well, you shouldn't have. Not my fault," Hadi spoke softly, evenly, his face pale and pinched as if trying to hold back emotions of his own. -------------- A best friend. A chase gone wrong. An empty promise. Out of control, unexpected run-ins. Out of control, unexpected feelings. And you've got a conundrum. Mirha Qadeer was a simple village girl new to the capital city. She felt like a fish out of water in her university but tried her best to fit in and study hard. She made a few mistakes along the way but she had never thought she would have to pay this high a price. Hadi Maher was not your nice, friendly guy next door, nor was he a ruthless bad boy. He was something else entirely. But whatever he was Mirha Qadeer should never have been a part of it. But she somehow forced her way in, and now he has to make a choice, a choice that will take too much from him either way, a choice that is threatening to undo him.

hafsah · Realistic Fiction
Not enough ratings
alt

Restraining Heart -Menahan Cinta-

Ina Riana. Sebagai mahasiswi yang masih terisolasi di kota tempat ia belajar karena pandemi. tidak bisa pulang kampung dan adanya tanggungan sewa kos dsb, Ina memilih untuk bekerja samping sebagai pengantar barang, penjaga toko dan membuka kursus. Malam ketika shift malam mendadak, Ina menolong seorang pemuda yang nyaris menjadi korban kekerasan di sekitar kompleks kosannya. sejak pertemuan itu, Ina merasa banyak di tolong oleh pemuda itu. Selain sikapnya yang baik, Ina mengakui secara fisik pemuda itu tampan dan bertubuh atletis yang ideal. bahkan memiliki kharisma yang membuat orang tua Ina terpesona dengan pemuda itu. Lalu, bagaimana jika Ina mengetahui latar belakang pemuda itu? sebenarnya siapa pemuda itu? sebuah balas budi, namun berlebihan sekali. Ina yang selalu memiliki positif-thinking tidak bisa membendung rasa keingintahuannya, dan jika semua telah terbongkar, apakah Ina bisa melihat pemuda itu sebagaimana dirinya ketika awal bertemu?

nie_isana · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Where Are You

Masa depan yang terikat akan masa lalu, membuat Farah berusaha untuk mengobati masa lalunya. # # Sebuah kota dimana aku menetapkan diri, meninggalkan kota kelahiran dengan tujuan agar hidup dimasa depan tak lagi seberat masa lalu. Tetapi disaat semua nya dirasa baik baik saja, masa lalu kembali menghampiri tanpa kabar yang membuat semua menjadi rumit.....

Rahma_zainal · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

MY PERFECT LOVE

*Tunangan ku bukan suami ku...?* La'aiba memiliki arti seorang bidadari yang diciptakan langsung oleh Allah swt tanpa perantara. La'aiba Salsabila. Seorang gadis manis penghafal Alquran yang polos, baik hati dan tulus dalam segala hal. tapi tidak mempercayai cinta. La'aiba dijodohkan neneknya dengan cucu temannya yang ternyata seorang selebriti terkenal yang bernama Ghozali Almeer atau yang biasa dipanggil dengan sebutan Ali. Padahal sebelumnya ia pernah bermimpi untuk memiliki seorang suami yang seorang ustadz atau seseorang dengan agama yang lebih baik dari nya agar dapat membimbing nya. Tetapi melalui perjodohan itu ia malah terlibat dengan beberapa pemuda tampan yang akhirnya mereka semua menyukai La'aiba. Dengan siapakah akhirnya La'aiba berjodoh? Akankah ia bahagia menjalani kehidupannya? Dan bagaimana kah cara nya menjaga kehormatan nya ditengah- tengah keterlibatan nya dengan para pemuda tampan itu? Masih ongoing. Mohon kritik dan saran. Semoga para pembaca mendapat Rahmat dan Ridho Allah SWT. Aamiin..

AliceKamila_10 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Undeniably Wrong

Loyalty_Strikes · Teen
Not enough ratings
alt

Cadar

penacahaya_ · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

EVENT NULIS BARENG (Cerpen) Tema: Hijrah

Event Nulis Bareng (cerpen) Tema: Hijrah Semua Karya Dibukukan Tanpa Seleksi. Buku ber-ISBN. Daftar Gratis !

SAJRAH · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
1