Webnovel

Read Best Lucu Novels Online 2020

Lucu

Sort by
Cross Time Delivery Mission

Cross Time Delivery Mission

Kisah ini memadukan komedi rakyat ber punch line kuat dan konsep sci-fi modern. Lucu dan menggelitik, namun stori linenya tetap kuat dan tidak lucu. Berikut ringkasan alur ceritanya... Seorang ilmuan muda berhasil menemukan mesin waktu di tahun 2225. Dibutakan oleh kegembiraan dan kesombongan atas keberhasilannya, dia memulai perjalanan melintasi waktu. Ia mengunjungi berbagai kota di masa lalu dan menyaksikan langsung legenda legenda dimulai. Tanpa disadari ia justru mengacaukan segalanya. Suatu hari di ruang gelap yang disebut "time barrier dimention" atau lintasan waktu, petir menyambarnya, ia pun hilang kesadaran. Dalam tidurnya ia bermimpi tentang akibat dari perjalan waktunya, ia hampir menghancurkan semua peradaban yang diketahui. Ia melihat sosok misterius yang memberitahunya tentang 1 kesempatan terakhir. Saat terbangun, ia menyadari sesuatu yang aneh. Tubuhnya mulai menua secara drastis dan kasat mata. Ia mulai menyadari bahwa mimpinya bukan sekedar mimpi. Dengan kondisi tubuh yang terus menua, ia tau waktunya tidak banyak dan langsung keluar dari lintasan waktu secara acak. Ia terdampar di sebuah desa terpencil di Indonesia tahun 2020. Tiba tiba ia mendapat informasi di pikirannya bahwa saat ia mati maka akan terjadi "time Crash", dimana seluruh sejarah akan berubah akibat perbuatannya dan akan menimbulkan banyak kehancuran di dunia. Dalam sisa waktunya, ia bertemu Jack, alias Jaka Sumantri. Seorang pemuda desa jujur yang lugu namun ceroboh. Karena tidak ada pilihan lain ia pun terpaksa memilih jack untuk membantunya memperbaiki garis waktu. Jack yang berprofesi sebagai driver ojek online pun bingung dan mengiyakan permintaan ilmuan tersebut. Tanpa sadar Jack telah membawa masalah baru ke hidupnya yang penuh masalah. Suatu hari jack tanpa sengaja meninggalkan fried chicken orderannya di sebuah SPBU di negara Amerika tahun 1950. Dan hal ini menginspirasi seorang pria paruh baya pemilik SPBU untuk memulai perusahaan ayam goreng miliknya. Banyak kekacauan lain yang dibuat jack, bagaimana pemuda desa seperti jack bisa memperbaiki waktu dan menyelamatkan dunia? Bagaimana jack bisa memyelesaikan semua masalah tanpa membuat masalah yang lebih parah? ************************************************* Kami tidak menolak kiriman kopi biar bisa update makin banyak, monggo ini linknya. https://trakteer.id/ngatimin Bisa kirim kopi pake gopay dan teman temannya.

Ngatimin_van_Java · Fantasi
Not enough ratings
Suamiku Galak

Suamiku Galak

Galak Dirga Anggara, calon pewaris pimpinan ARC Group, yang kini menjabat sebagai wakil pimpinan di sana. Ia mengenal perempuan sejak berusia dua puluh tahun. Terlalu banyak perempuan yang ia temui selama ini, sampai-sampai mengingat wajah perempuan menjadi satu-satunya kesulitannya. Suatu hari, seorang perempuan menghentikan ciumannya tiba-tiba. Itu membuat Galak merasa malu sampai-sampai tidak bisa mencium perempuan mana pun lagi. Tak lama, neneknya malah memaksanya menikah dengan perempuan itu. Perempuan itu sudah menyulitkan kehidupan Galak. Lalu perempuan itu akan terus bersama Galak- Bagaimanakah kehidupan Galak berjalan kemudian? -oOo-

PenggemarFanatik · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
Hello, Ex!

Hello, Ex!

Kehidupan Gita Saraswati yang tenang, aman damai sentosa harus terusik ketika atasannya yang baru pindah ke cabangnya. Jarang tidur, sering lupa makan, bahkan sampai lupa hari dan tanggal berapa mulai terjadi dibawah kepemimpinan bos baru. Dan, yang lebih parah, si Bos baru adalah mantannya yang culun saat di SMA, Krisna Mahesa Wijaya. "Hello, ex!" bisik Kris saat mendekati Gita yang termangu oleh penampilannya yang sangat-sangat berbeda jauh dari waktu menjadi pacarnya dulu. 'Oh, hello madafaka,' balas Gita dalam hati dan menatap tajam Kris. "Saya akan bikin hidup kamu terasa seperti di neraka," "Wah, berarti bapak dulu mantan penghuni neraka ya sampai tahu kehidupan neraka kayak gimana?" Cibir Gita dan sudah tidak peduli jika akan terkena SP. "Lagian, labil banget sih, Pak? Itu jaman SMA kali! Balas dendamnya baru sekarang? Udah telat 10 tahun," "Kita lihat saja, siapa yang akan hengkang duluan dari kantor ini!" "Oke! Siapa takut? Asal bapak bersikap profesional. Tidak menggunakan jabatan untuk menindas saya," "Suka-suka saya, lah! Saya bosnya," Kris membenarkan kerah kemejanya dengan arogan. Membuat ketampanannya 1000x bersinar. Damn! The power of puberty, rutuk Gita dalam hati karena terkena silaunya ketampanan Kris. *** Mungkin kalian udah sering baca cerita kayak gini. Tapi, nggak ada salahnya tetap dibacakan? Siapa tahu suka. Enjoy

Uchikkk · Romansa Fantasi
Not enough ratings
Oh My Husband!

Oh My Husband!

"Suami, jangan ceraikan aku!" Dua tahun membina rumah tangga. Mereka bagai orang asing yang hanya berbagi tempat tinggal. Namun, tepat di hari keduanya akan bercerai. Rahasia pun terkuak.

Chipo19 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Terjepit Umur

Terjepit Umur

gawat !!!!!! sebentar lagi Tian Xian Er berusia 30 tahun, hanya tinggal beberapa tahun lagi ia menginjak usia 30, dan dia masih jomblo? sementara pemerintah China telah mengeluarkan undang-undang untuk seluruh warga negara nya yang masih single dan belum menikah di atas umur 30 tahun akan di berikan hukuman. dan Tian Xian er bertemu laki-laki bernama liu Lu han yang berusia 30 tahun menawarkan kerja sama di atas pernikahan kontrak untuk menghindari hukuman dari pemerintah. apakah Tian Xian Er akan menerima tawaran tersebut? dan bagaimana nasib Tian Xian er selanjut nya? terus ikuti cerita ini..

kunyit_jahe · Romansa Fantasi
Not enough ratings
cerita konyol nomi

cerita konyol nomi

Hai! Di Sini nomnom akan cerita tentang kehidupan konyol Nomi yg punya banyak masalah! Mau tau bagaimana cara Nomi mengahadapi smua masalah2nya? Ikuti terus yah!

Nomnom_nominimo · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Gatal, Nih! Masukin, Dong!

Gatal, Nih! Masukin, Dong!

"Kalau lo sayang sama gue, cepat masukin! Gue udah gatal, nih!" Bosan sama cerita remaja yang temanya itu-itu aja? Pengen merasakan sensasi baca cerita yang temanya, alurnya, settingnya dan tokoh-tokohnya serba aneh? Saatnya kamu perbarui perbendaharaan bacaanmu di sini. Pernah dengar ada cewek yang masih sekolah, tapi udah kegatalan dan pengen cepat-cepat dimasukin? Pernah dengar ada cewek yang dijuluki ratu gatal di sekolahnya dan sering nolak cinta cowok karena cowok itu tak bisa memuaskannya? Atau pernah dengar ada cowok yang justru alergi sama semua yang berhubungan dengan cewek kegatalan itu? Kalau belum, kayaknya kamu musti baca cerita ini, deh. Rasakan sensasi paling aneh, bikin greget dan bikin penasaran yang dipadu dalam kisah penuh misteri berbumbu cinta remaja yang tentunya bikin baper. Sudah siap untuk semua itu? Ok, ayo kita mulai! Happy reading! (TOLONG JANGAN PLAGIAT!)

Badrians · Fantasi
Not enough ratings
Yin Xiaomei : Si Gadis Yang Buruk Rupa

Yin Xiaomei : Si Gadis Yang Buruk Rupa

Nama saya Yin Xiaomei dan mereka semua mengatakan bahwa saya adalah wanita yang buruk. Tapi saya rasa tidak Apa? Anda ingin saya mulai dari masa kecil saya? Baik! Saya tidak berpikir itu ide yang buruk untuk mengambil foto telanjang saudara saya, bukan? Lagi pula, saya membantu teman perempuanku. Anda tidak tahu berapa banyak satu foto yang dapat dijual... Jika Anda akan meminta jumlahnya .. itu rahasia! Apa? Anda mengatakan bahwa ibu dan ayahku bercerai? Tolong, itu lelaki Tua tampan saya yang pergi keluar. Anda dapat melihat betapa ayah dan putranya sama! Meskipun orang tuaku jarang pulang, tetapi ketika mereka melakukannya, mereka lebih aktif di tempat tidur daripada orang lain! lbu muda dan cantik, dan uang yang dimilikinya tak terbatas! Tsk tsk.. biarkan aku menghapus air liurku dan melanjutkan. Sudah bertahun-tahun, tetapi saya masih bertanya-tanya bagaimana saudaraku mengetahui bahwa saya adalah orang yarng melepaskan celananya? Yah, dia masih harus tinggal di pemandian sekolah sampai tengah malam! Ada juga saudara laki-laki Zhang yang tidur siang. Siapa yang tahu bahwa ketika dia tertidur lelap, wajah penuhnya dilukis namun dia bahkan tidak menyadarinya! Baik! Dia sangat baik! Namun, Yin Xiaomei saat ini tidak sama seperti sebelumnya. Dia sekarang keluar dari gaya, memiliki selera yang buruk, dan berambut hitam! Singkatnya, dia tidak cocok menjadi seorang istri, jadi mereka tidak seharusnya mengancamnya untuk menikahi seseorang yang mengetahui apa yang telah dilakukannya "Wanita jahat Yin Xiaomei, kamu pikir kamu bisa melarikan diri ?" "Eh? Saudaraku, tolong jangan menarik kaki belakang saya. " Yin Zhefei dengan dingin berkata, "Apakah kamu pikir kamu adalah seekor anjing? Kamu bisa membagi kaki depan dan kaki belakangmu ?!"

Michellio_ · Romansa Historis
Not enough ratings
Cinta 2 Kutub

Cinta 2 Kutub

Terjebak oleh dua kepribadian seseorang. Siapakah yang akan di pilih si dingin atau si humoris.

Adindaaazzz · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Balada Mahasiswa: FRNDS

Balada Mahasiswa: FRNDS

Persahabatan bagai kepompong Mengubah ulat menjadi kupu-kupu . . . Meski aku benci kupu-kupu tak apalah karena mereka adalah teman-teman ajaib yang membuatku beruntung mengenal mereka.

giesalindri · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Curhatan Anak Farmasi

Curhatan Anak Farmasi

Farmasi itu sepahit Paracetamol tapi juga semanis Sirup simplex. Hanya berisi sambatan Sarah tentang pahit manisnya bersekolah di SMK Farmasi. WARNING : CURHATAN, GAJE, RECEH, RAWAN BALITA

Catechu · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
ALECA

ALECA

heivivi · Romansa Fantasi
Not enough ratings
like i care

like i care

gawat !!!!!! sebentar lagi Tian Xian Er berusia 30 tahun, hanya tinggal beberapa tahun lagi ia menginjak usia 30, dan dia masih jomblo? sementara pemerintah China telah mengeluarkan undang-undang untuk seluruh warga negara nya yang masih single dan belum menikah di atas umur 30 tahun akan di berikan hukuman. dan Tian Xian er bertemu laki-laki bernama liu Lu han yang berusia 30 tahun menawarkan kerja sama di atas pernikahan kontrak untuk menghindari hukuman dari pemerintah. apakah Tian Xian Er akan menerima tawaran tersebut? dan bagaimana nasib Tian Xian er selanjut nya? terus ikuti cerita ini..

kunyit_jahe · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
QUOTES ME

QUOTES ME

Apa yg saya rasa adalah apa yg saya tulis, dan apa yg saya tulis adalah apa yg saya rasa ?

adadehh_ · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
My senior just My Imagination

My senior just My Imagination

Shila seorang gadis yang berwatak judes dan sombong dan Ali senior yang memiliki perwatakan yang berubah ubah setiap saat, kisah ini bermula Pada saat Shila memasuki Dunia Kampusnya, menjatuhkan hati pada pandangan pertama pada seniornya sendiri. Paras Ali yang terbilang begitu manis membuat Shila merasa tertantang untuk menakluk kan hati Ali, akan kah Shila berhasil menakluk kan senior Bernama Ali.? Watak Ali yang dingin dan juga sedikit jail dan kadang berubah, semakin membuat Shila bingung, apakah usahanya untuk menaklukkan Ali sia-sia atau berjalan lancar.? Suatu ketika Shila sangat galau akan perlakuan yang aneh di tunjukkan Ali padanya, memberi perhatian dengan kata-kata yang menusuk hingga ke ulu hati, tapi terkesan sangat manis. Apakah Ali juga menyimpan perasaan pada Shila.? Bagaimana kah dengan akhirnya.?? Akan kah mereka bersama.??

scihyylee144 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
OHRROR

OHRROR

Sekelompok remaja berjumlah 6 orang yang memiliki kemampuan supranatural bergabung dalam sebuah kelompok pecinta Dunia Astral bernama OHRROR. Dengan watak dan kemampuan supranatural yang berbeda-beda, Mereka menjelajahi berbagai tempat yang konon "Angker." Hingga sebuah tragedi membawa mereka pada satu kesimpulan.... Selamat Menikmati...

Shikuro · Horor dan Thriller
Not enough ratings
Hello, Byan-Ca!

Hello, Byan-Ca!

Menginjak Sekolah Menengah Atas, Anasya dipertemukan dengan cinta pertamanya. Berawal dari aksi nekatnya yang menyatakan cinta di depan kelas, Anasya berhasil mendapatkan pacar yang masuk dalam kriterianya; gemesin. Bagaimana kelanjutan hubungannya? Happy reading~

shenafrily · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Kusut & Bucin

Kusut & Bucin

Winda_Azzahra · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
MY EX & MY NEXT

MY EX & MY NEXT

Kisah mahasiswi pendidikan merangkap model cakep tapi katanya keberuntungannya udah habis karena bisa masik Univ ternama di kotanya. Qaila yang diputusin Rezca dengan sebab ambigu. Di tengah kegalauan datang Arshen yang memang dari lama menyukainya. Qaila harus pertahanin hubungannya dengan Arshen atau malah balik ke mantan, Rezca?

Han_y · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Kakak Tuwa

Kakak Tuwa

Hidup damai Nilam berubah sejak seorang lurah muda dan tampan datang ke kantor koperasinya dengan niatan untuk melamar. Disaksikan puluhan pasang mata, lamaran yang menurut sebagian orang romantis, tetapi bagi Nilam seperti roman picis. Dan ketika telah menjejaki hubungan sekompleks rumah tangga, Nilam baru tahu kalau suaminya adalah sosok lelaki kocak, absurd, dengan tegangan mesum yang super tinggi. Belum lagi tingkah kakaknya, si Bagas, yang seperti Tom dan Jerry bila disatukan dengan Lazuardi, sang suami. Bagaimanakah Nilam menjalani hari-harinya bersama keluarga kocaknya? . . . Bagi Lazuardi, hal terpenting di dunia ini adalah Mama, Papa, Harta, Tahta dan Nilam Pramesti Wardhana. Ardi terlahir dari keluarga sultan. Apapun mudah dia dapatkan, kecuali hati Nilam. Itulah yang membuat Ardi tertantang untuk menaklukan gadis itu. Ardi terbiasa diidam-idamkan banyak perempuan, namun hanya Nilam yang menatapnya tanpa mendamba. Bertahun-tahun Ardi memendam cinta, tapi sang cupid tak sekalipun berpihak padanya. Hingga pada akhirnya, Lazuardi nekad mempertaruhkan segalanya. Mengabaikan harga dirinya, dia membuat lamaran mendadak di kantor kerja sang pujaan hati. Mungkin karena Tuhan tersentuh dengan tekad kuatnya, siapa menyangka kalau Nilam akan berbalas menerima lamarannya. Namun, bayangan rumah tangga indah yang selama ini Ardi ekspektasikan, tampaknya tak sejalan dengan kenyataan. Keinginannya membangun Kakak Tuwa (keluarga kocak penuh canda tawa) harus Ardi geser menjadi Cendrawasih (cerita dramatis penuh was-was dan selisih), karena kakak iparnya yang selalu mengacaukan segalanya. Bagaimanakah kisah kehidupan Ardi selanjutnya? Semua terangkum dalam diary Kakak Tuwa. . . .

Annesa_Green · Fiksi Realistik
Not enough ratings
1