Webnovel

Read Best Kuliah Novels Online 2020

Kuliah

Sort by
Genius Wife & Superstar Husband

Genius Wife & Superstar Husband

"Ayo kita menikah," ucap Ethan "Lo sakit, ya?" balas Carolina "Aku serius! Ayo kita menikah!" "Baiklah, tapi ada syaratnya" "Menikah ya menikah! Apaan ada syarat-syarat segala!" "Kalau begitu gue gak mau menikah!" "Yaudah, apa syaratnya?" "Pernikahan kita harus dirahasiakan!" “What the-, apa kamu bercanda?! Ini bukan novel atau drama, Carolina!” jawab Ethan. “Kalo gak mau yaudah, gak jadi nikah kalau begitu,” jawab Carolina acuh tak acuh, membuat Ethan tercengang. Ethan tak menyangka bahwa calon istrinya akan meminta syarat seperti itu, bukankah seharusnya dia, yang merupakan seorang aktor populer saat ini, meminta untuk merahasiakan pernikahan mereka? Tapi kenapa ini malah jadi sebaliknya? Cerita ini bercerita tentang Carolina Akai, seorang mahasiswi tingkat ketiga yang penuh dengan rahasia dan Nam Ethan, aktor korea yang bermimpi untuk menjadi seorang superstar. Mau tau lanjutannya? Silakan di baca, ya! *** Perhatian! Dalam beberapa bab ada konten dewasa, tapi tetap tidak terlalu vulgar, kok! Sesuai dengan rating ceritanya! Cerita ini hanya fiktif belaka. Jika ada kesamaan nama tokoh, dan nama perusahaan, itu adalah kebetulan semata dan tidak ada unsur kesengajaan! Diharapkan para pembaca bijak dalam membaca!

FallenAngel4869 · Romansa Kontemporer
4.9
Hello, Bitch! I'm a Good Boy

Hello, Bitch! I'm a Good Boy

Kanvas hidup Garin tak sengaja ternoda oleh takdir bernama 'Penyatuan', oke, itu adalah kata paling halus dari peristiwa merenggut keperawanan seseorang. Cairan keparat yang diminumnya berhasil menjungkirbalikkan hidup Garin. Coba tebak, naskah klasik seperti apa yang akan dijalani oleh Garin nanti? Hamil, tanggungjawab, menikah dan membesarkan anak mereka bersama. Well, akan jauh lebih mudah kalau naskah yang ia dapat memang seperti itu. Sialnya, perempuan yang tengah hamil anaknya hilang entah kemana. Double sial, saat mereka akhirnya bertemu kembali, perempuan itu justru akan menikah dengan pria lain dan menyuruh Garin untuk tidak bertanggungjawab. ________________ Garindra Banyureksa. Pria yang keukeh ingin bertanggungjawab justru di tolak mentah-mentah oleh Ibu dari calon anaknya. Semesta Alubiru. Perempuan yang keukeh tidak ingin ayah dari calon anaknya bertanggungjawab. ________________ Ck, skenario macam apa yang akan mereka jalani nanti?

seinseinaa · Romansa Historis
Not enough ratings
Bagian Terbaik

Bagian Terbaik

Setiap manusia pasti memiliki cerita hidupnya masing-masing dan yang pasti satu dengan lainnya berbeda. Hidup itu gak semulus paha member BlackPink, pasti ada aja kasar-kasarnya. Tapi, yang pasti setiap hidup ada bagian terindah. Ini adalah kisah hidupku dan dia.

diasni · Romansa Historis
Not enough ratings
Pacarku Ketua BEM

Pacarku Ketua BEM

Taera, mahasiswa yang terkenal sebagai mahasiswa kupu-kupu alias mahasiswa yang hanya kuliah-pulang-kuliah-pulang bertemu dengan seorang calon ketua BEM yang akan merubah hidupnya

mirnanata · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Tresno : Wijaya & Cakra Series

Tresno : Wijaya & Cakra Series

Dunianya hitam. Kelam. Sex adalah makanan keseharian. Alkohol adalah minuman melegakan. Foya-foya adalah tabiat. Dia, Haris Wijaya, lelaki yang tak pernah merasakan rasanya hidup normal. Semua keinginannya teraih. Semua bertekuk lutut padanya. Karena dia salah satu crazyrich kota M. Namun suatu kejadian merubah segalanya. Tampolan duit yang sangat tidak elit. Dan sejak itulah malamnya bergeser, fajar menyingsing. ========== collaboration project with BAKRI

Deelnefire · LGBT+
Not enough ratings
Teruntuk Kamu Yang Pernah Jadi Bucin

Teruntuk Kamu Yang Pernah Jadi Bucin

Untuk kamukah cerita ini dibuat? Jika 10 tahun yang lalu belum populer kosa kata bucin, lalu kosa kata apakah yang bisa menggambarkan seorang Nyanya? Nyanya seorang Mahasiswi di Perguruan Tinggi Negri di Bandung, hidupnya lurus-lurus saja selama ini. Tidak ada yang menarik dari hidup seorang introvert yang senangnya menulis blog seperti Nyanya. Tapi suatu hari, seorang teman kelasnya mengajakanya ikut mendaftar menjadi anggota BEM Fakultasnya. Di permulaan semester baru ini semuanya tampak berbeda, Nyanya yang kini menjadi salah satu dari anggota BEM yang terkenal gaul, memang tak disangka Nyanya bisa menjadi salah satu dari pengurus BEM tersebut. Nyanya yang cupu, introvert, dan lurus ini pun bertemu dengan 'Dia'. "Dasar pungguk merindukan bulan, dasar nggak tahu diri, bisa-bisanya suka sama cowo pupuler dan gaul, bisa-bisanya Nyanya ga ngaca siapa dirinya?!" Kata-kata narasi tersebut terbesit di benak Nyanya. "Nyanya, ini cinta monyet, udah sebulan juga udah lupa..." Lagi-lagi Nyanya meyakinkan dirinya. Apakah kamu juga salah satu makhluk bucin seperti Nyanya?

HYEONA · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
Crazy Marriage

Crazy Marriage

Alemero Brian Rich akhirnya bisa menikahi perempuan yang dia cintai selama 14 tahun tahun lamanya. Meskipun pernikahan yang dia lakukan tidak sesuai dengan yang dia inginkan, tetapi dia masih bersyukur bisa menikahi gadis bernama Callista Amora Alexander. Wanita itu tidak pernah mengingat dan mengetahui tentang dirinya. Meskipun berbanding terbalik dengan Almero yang sangat tau tentangnya. Hingga setelah beberapa bulan pernikahannya Callista mulai tau sedikit demi sedikit rahasia yang Almero simpan selama ini.

Suci_28 · Sejarah
Not enough ratings
CINTA&SENJA

CINTA&SENJA

Mengisahkan tentang mahasiswi yg harus rela menerima perjodohan konyol yg sudah dilakukan kedua orang tuanya sejak mereka masih kecill. Dan yang menjadii masalahnya adalah yang dijodohkan dengannya adalah dosen yang ia julukki kulkas berjalan ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ "APAA DIJODOHIN?? NGGAKK AKU GAK MAU, DIKIRA AKU GAK LAKU APA" "KALAU ITUU YANG TERBAIK UNTUKKU BAIKLAH AKU AKAN MENERIMANYA YAH, BUN" APAKAH MEREKA AKAN BISA MENERIMA PERJODOHAN ITUU ATAU MALAH SEBALIKNYA HUBUNGAN MEREKA AKAN KANDAS DITENGAH JALAN?? LANGSUNG AJA YUKKSS CEK CERITANYAA POKOKNYA DIJAMINN SERU BANGET DEHH SARANGHEYOOO ♡♡♡♡♡

emiliadivaaa · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Love From Accidents

Love From Accidents

16+ Side Story Of REVANRA "Lo.. hiks gue benci sama lo!" teriak nya disertai dengan air mata yang mengalir "G-gue... gue ga sadar udah lakuin itu Cha. Maaf" cowok itu terlihat merasa sangat bersalah "Lo udah hancurin hidup gue!! dan dengan mudah nya lo minta maaf?" ucap nya menatap tajam cowok di depan nya "Gu-" "Lo kira dengan kata maaf lo itu, lo bisa balikin apa yang udah lo hilangin hah?! jawab gue!!" lagi ia berteriak dengan histeris. Memeluk kedua lututnya sembari menenggelamkan kepala nya disana Cowok itu mengacak rambut nya frustasi. Ia menatap sosok perempuan rapuh yang berada tak jauh dihadapannya "Gue bakalan tanggung jawab" ucapnya membuat kepala cewek itu seketika mendongak "Apa lo bilang?" "Gue bakalan tanggung jawab Cha, gue bakalan tanggung semua kesalahan yang udah gue lakuin" ucap nya lagi. Cewek itu menyeka air mata nya kasar seraya tersenyum mengejek "Lo? tanggung jawab?" ucapnya sambil terkekeh sedangkan cowok itu hanya diam menatap nya dengan tatapan bersalah "Mimpi lo ketinggian!"

lulu_lubis · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
HER SHADOW

HER SHADOW

Adam baru memahami makna sakit hati yang sebenarnya lewat pertemuannya dengan Rain. Karma karena menyia-nyiakan hati banyak wanita yang sebelumnya dia lakukan kini menghantam dirinya begitu kuat. Rain, perempuan yang parasnya begitu Adam kagumi menjadi alasan akan penyesalan yang terbesar dalam hidup Adam. Kisah cinta mereka begitu tragis, air mata menjadi akhir dari cerita mereka. Adam baru mengenal Rain dengan baik di saat yang sungguh sangat terlambat. Rain harus merenggang nyawanya sendiri ketika wanita itu tidak lagi bisa membedakan dunia nyata dengan khayalan yang dia buat untuk bertahan dari kepedihan masa lalunya. Kepedihan yang semakin bertambah ketika Adam masuk dan memporak porandakan hatinya yang telah dia jaga sejak dulu. Awalnya manis, cinta memang begitu, tapi akhirnya dia harus merasakan kekecewaan terhadap Adam, menertawakan sendiri kepercayaan yang Rain berikan kepada Adam. Seharusnya Adam tidak memaksakan cintanya jika tahu orang yang dia sayang akan meninggalkannya begitu cepat. Meski begitu ada kalanya saat Adam begitu bersyukur bisa mengenal Rain lebih jauh. Kisah cinta yang singkat namun dalam, tidak sempurna tapi begitu berharga. Sekali lagi, Adam baru memahaminya di akhir.

SeleneTheGoddess · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
BREATHLESS

BREATHLESS

WARNING! TERDAPAT BEBERAPA SCENE 18+ , HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN. TERIMAKASIH^^ "Cause you are my breathless." --Breathless-- *** Princessa Elliazer Joseph. Sesuai namanya, ia tak ubahnya bak tuan putri negeri dongeng dalam kehidupan nyata. Terlahir dari kalangan crazy rich Indonesia, memiliki pangeran tampan yang berasal dari kalangan yang sama dengannya, sosok kakak idaman yang selalu menjadikan Cessa prioritas di atas segalanya, juga sahabat sejak kecil yang selalu ada disisi. Kehidupan yang 'kelihatannya' hampir mendekati sempurna itu nyatanya tak seindah yang terlihat mata. Memiliki kekasih dengan kepossesifan tingkat neraka, juga masa lalu kelam yang selalu ia kubur rapat tak ubahnya bagai kerikil kerikil tajam yang sekilas tak kasat mata dari mulusnya jalan yang orang lihat. Hingga puncaknya, berawal kesalahpahaman membuat Aksa Mahatma -kekasih yang memacari Cessa hingga empat tahun lamanya- melakukan kesalahan yang mungkin akan lelaki itu sesali sepanjang hidupnya. Hanya satu kesalahan manis. Kesalahan yang menghancurkan segalanya. Menghancurkan persahabatan yang telah terjalin sedari kecil, yang nyatanya kehancuran itu merambat ikut merusak hubungan pertemanan yang lainnya. Juga memupuskan hubungan yang telah dirajut empat tahun lamanya. Mengubur harapan Cessa untuk bahagia bersama lelaki itu hingga menua. Juga menghancurkan batas teritorial yang Aksa bangun hanya untuknya. Membuat Cessa memutuskan untuk melenggang pergi meninggalkan posisinya sebagai titik pusat hidup seorang Aksa Mahatma. Satu kesahalan manis, yang nyatanya membawa kehancuran bagi Aksa sendiri. Bagaikan bom atom yang meledakkan Hiroshima dan Nagasaki, seolah semua meledak secara bersamaan. Membuat Cessa yang telah terbiasa menerima luka, akhirnya memilih untuk menyerah atas segalanya. --- "Sehancur itu aku pernah berjuang. Berkali-kali bangkit, hanya untuk kembali dihancurkan." -Princessa Elliazer Joseph "Aku pernah hancur karena terlalu percaya." -Xadewa Arsenio Joseph "Kamulah canduku, Princessa." -Aksa Mahatma Khaera

qaysma · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
BALASAN ATAS CINTAKU

BALASAN ATAS CINTAKU

Aku pernah dengar orang bilang, 'selama ada cinta akan selalu ada harapan.' Namun, rasa cintaku tidak pernah membuatnya menjadi milikku. Harapanku tidak pernah membuatnya mau menatapku. Satu hal terbaik yang harus ku lakukan adalah balas dendam agar cinta sepihakku mendapatkan balasan yang paling adil dalam hidup ini.

Penghujungpena · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Andra Revian

Andra Revian

Aku hanya lah seorang pendosa yang sangat mengharapkan surga. Tapi kamu, Kamu adalah bayangan masa lalu ku yang seharus nya ku hindari. __ AR

Dilla_Kim · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
A Motion

A Motion

Sebuah cerita yang akan membuatmu membaca! ... "Belum pernah?" ... "Jangan bilang kamu—" "Ya." .... Kamu yang mulai.

uburubur · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Balada Mahasiswa: FRNDS

Balada Mahasiswa: FRNDS

Persahabatan bagai kepompong Mengubah ulat menjadi kupu-kupu . . . Meski aku benci kupu-kupu tak apalah karena mereka adalah teman-teman ajaib yang membuatku beruntung mengenal mereka.

giesalindri · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Diary Sang Mahasiswi

Diary Sang Mahasiswi

Hari pertamaku menempuh hidup baru yaitu bertemu teman seprogram studi. Kami janjian di depan Stasiun. Ku kira aku bakalan ditinggal olehnya eh ternyata teman baruku itu sedang menungguku. Hihi Namanya Zahra. Cantik banget namanya seperti orangnya. Kami janjian untuk datang ke kampus di salah satu perguruan tinggi negeri di Surabaya. Berhubung aku juga belum pernah kesana walaupun aku sudah diterima. Tapi yah gimana lagi, aku kan memang belum pernah kesana. (Verina Anjasmara) Note: Apabila ada kesamaan nama, tokoh, latar, tempat hanya fiktif belaka, dan mohon dimaklumi. Cerita ini dibuat berdasarkan kisah nyata dengan tambahan bumbu-bumbu penyedap rasa. Insyaallah akan upload setiap hari Rabu Start : 24 Juni 2020 in Wattpad 27 Juni 2020 in Webnovel Happy Reading, Quezious Jangan lupa Voment

Veemay24 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
The Heart That Chooses

The Heart That Chooses

Farel bukan lelaki pemilih. Dia juga tidak pernah berharap lebih dengan apa yang sudah didapatkannya. Dia hanya menjalani kehidupan menjadi seorang anak rantau untuk kuliah di kota orang. Rasanya akan ganjil jika dia mempergunakan waktu untuk mengurusi hal lain daripada pendidikannya. Namun Farel tetaplah manusia tulen, dia tidak mampu munafik. Farel tetap memiliki ketertarikan dengan hal lain selain kegiatan di kampus. Dan keberaniannya mulai mengudara setelah dia mengenal sosok gadis bersurai panjang yang membuatnya harus kehilangan pasokan oksigen. Farel jatuh cinta? katakanlah. Ini memang sudah menjadi garis takdir yang maha kuasa. Namun, tak mudah menjadi seorang anak rantau yang terjerat dunia percintaan. Farel dihadapkan dengan beberapa persoalan yang membuatnya kalang kabut. Mengatasi perkara tak cukup satu dua kali tindakan. Dia bahkan harus merelakan satu hal yang sangat berharga demi mendapatkan yang terindah.

Araanha · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Cinta dari Suatu Tempat

Cinta dari Suatu Tempat

Lim Na Young dan Kim Min Hyuk merupakan teman semasa kecil. Kini mereka berada pada satu Universitas yang sama dan bergabung dengan sebuah organisasi ISEA (Raise Earth). Banyak mahasiswa populer bahkan para alumni yang ikut juga berkontribusi dalam organisasi tersebut. Kehidupan perkuliahan Lim Na Young dan Kim Min Hyuk semakin menarik tatkala Dae Han yang merupakan seorang mahasiswa jurusan hukum menyatakan bahwa ia ingin mendekati Na Young. Tanpa sepengetahuan Na Young ternyata Min Hyuk juga menyimpan perasaan untuknya, namun yang ia lakukan hanyalah membuat Na Young bingung atas sikapnya. Hingga suatu saat, Na Young mengizinkan Dae Han untuk berada di dekatnya, setelah ia berprasangka bahwa Min Hyuk mulai tidak peduli lagi dengannya. Akankah Min Hyuk dan Na Young dapat melanjutkan alur pertemanan mereka? Atau akankah Dae Han berhasil meluluhkan hati Na Young? "When a place can introduce our love." Information : A novel update every friday & saturday

Yasriaryn · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Rainbow after rain

Rainbow after rain

Kepiluan akibat perceraian orang tua yang sejak lama tertanam di ceruk hatinya membuat ia menutup diri. Kesalahan Papanya dimasa lalu membuat ia sangat membenci sosok pria. Arini hanya percaya dengan sang mama yang menemaninya dalam kebutaan. Arini gadis yang kini tengah berusia 20 tahun, beranggapan dunianya akan terus berjalan dengan kelam tak ada warna hanya kehampaan yang melanda. Ia hanya berusaha menjalani takdirnya, tanpa orang lain tau duka yang ia rasa.

Arini_kh_official · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Girls Like YOU!

Girls Like YOU!

Kata orang-orang, Hanna Choo pemalu, tidak cantik...tak dipedulikan... Sampai Mama hendak menjodohkannya. Akhirnya Hanna sadar, ia benci hidupnya! Seorang gadis pendiam bermetamorfosa menjadi seseorang yang tak pernah dikira orang-orang...

ellenlevina22 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings