Webnovel

Read Best Komedi Novels Online 2020

Komedi

Sort by
Nikah Gantung ( TAMAT)

Nikah Gantung ( TAMAT)

Kasih adalah seorang gadis berusia 10 tahun yang di nikah gantung dengan seorang pemuda berusia 17 tahun yang bernama Randi, karna pemuda tersebut akan melanjutkan Studynya ke luar negri. Sang pemuda adalah cucu pertama dari majikan ibunya. Kasih sangat di sukai oleh kakek tersebut, karna dia adalah seorang gadis kecil yang sopan dan amat santun. Kasih bersahabat dengan cucu ke dua kakek itu yang bernama Randa, sikap Randa sangat jauh berbeda dengan Randi yang amat dingin dan cuek, Randa adalah seorang anak yang ramah dan humoris. Tujuh tahun telah berlalu, Randi kembali lagi ke rumah itu, setelah menyelesaikan S-2 nya, Kasih yang telah tumbuh menjadi gadis remaja memikat hatinya, namun, Kasih malah menyukai Randa adiknya, mereka saling menyukai. Kasih tidak tau kalau dia telah dinikahkan, dia mengira pernikahan yang di lakukannya dulu hanya permainan anak-anak. Ketika dia mengetahui yang sebenarnya, dia sangat syok, terlebih dia sangat takut kepada Randi yang dingin dan cuek. Terlebih Randi selalu di bayang-bayangi oleh sahabatasa kecilnya yang juga mengikutinya kuliah sampai keluar negri. Akankah hubungan mereka akhirnya bisa menjadi normal seperti pasangan yang normal?

dian18051984 · Romansa Anak Muda
4.78
Sistem Teknologi dan Kekuatan Super

Sistem Teknologi dan Kekuatan Super

Sistem Teknologi dan Kekuatan Super berhasil diaktifkan! Sistem Teknologi dan Kekuatan Super tiba-tiba aktif dalam dirinya. Aktifnya sistem ini membuat dirinya lebih bertekad untuk bangkit dari keterpurukannya dan semakin berjuang mengejar cita-citanya. Untuk mencapai cita-citanya memajukan teknologi Indonesia hingga menjadi pusat teknologi dunia, ia mengawalinya dari kehidupan sekolahnya. Perjalanan yang penuh tantangan dengan halangan dari berbagai orang yang tak menyukainya, ia terus maju demi cita-citanya. Namun, makhluk misterius tiba-tiba muncul ke permukaan. Semakin banyak tantangan yang harus dihadapi olehnya untuk menjaga keamanan manusia dan kemajuan Bumi. Dapatkah Daniel menjaga kedamaian dan kemajuan Indonesia dari ancaman-ancaman yang terus berdatangan? ----- Mohon dukungannya dengan berkomentar dan dibagikan jika benar-benar menyukainya. Jika Anda benar-benar menyukainya dan ingin mendukung saya, kalian bisa berdonasi ke sini : https://sociabuzz.com/alienaru/donate

Alienaru · Sci-Fi
4.48
Veronica, Dia Si Musuh Wanita

Veronica, Dia Si Musuh Wanita

Runa tidak pernah menyangka, kehidupan SMA-nya yang biasa harus berubah menjadi luar biasa ketika ia dinikahkan dengan Rafael Dafano. Uuuuuurrrgghh!!! Cowok playboy, rese, nyebelin! Sialnya dia pinter plus cakep. Pernikahan yang dirahasiakan juga hubungan yang tidak pernah damai. Belum lagi perjanjian konyol yang mereka buat. Rafael yang awalnya tidak suka dengan Runa, sah-sah saja dengan perjanjian itu. Sampai akhirnya sosok Geo datang, kenapa Rafael rasanya ingin merobek perjanjian sialan itu, ya? ig : @midori_tringo (yang mau bertanya, atau mengobrol, akses aja ke sini ya :D)

Felice_Oen · Romansa Anak Muda
4.96
Biarkan Mata Berbicara

Biarkan Mata Berbicara

Berawal dari kisah cintanya Anjani semasa SMK , yang takut untuk jatuh cinta, semua itu dikarenakan dia selalu melihat konflik antara kedua orang tuanya . Obsesinya untuk menjauhi arti cinta yang akhirnya membuat dia terpuruk akan cintanya sendiri. Ketika Anjani belajar untuk mencintai seseorang , Anjanipun menjalani kisah nya , ternyata dia hidup terombang ambing oleh bayangan dari pria yang dia cintai , membuatnya menjadi depresi dan mengambil jalan terakhir untuk masa depannya . " Akankah aku mengakhiri hidup ku ? atau aku harus bangun dari tidur panjangku ??... Anjani berkata dalam hati , matanya memandang lautan luas yang berada dihadapannya . cerita Anjani ini adalah awal novel saya, mohon kawan kawan berikan ulasan , saran dan kritiknya ya... agar saya bisa lebih baik lagi dalam menulis dan bercerita..(◍•ᴗ•◍) terima kasih , salam hormat penuh cinta dari saya. Chandrawati.

Chandrawati · Realitas Magis
4.96
Aku Di Dunia Elf

Aku Di Dunia Elf

Kerana dibenci oleh sahabat baiknya sendiri, dia terbunuh dalam satu misi yang dirancang. Aubree ialah seorang assasin dan juga seorang tentera dengan kemampuan ilmu bela diri yang sangat tinggi dan sukar untuk dikalahkan. Kerana iri hati dengan kelebihan Aubree, Lucy yang sudah menjadi sahabat baik kepada Aubree sejak dari kecil sanggup berkomplot dengan musuh mereka untuk membunuh Aubree. Aubree terlahir kembali di sebuah dunia lain, dunia yang tidak pernah Aubree lihat. Dia terlahir semula di sebuah dunia yang dipanggil Dunia Elf. Dunia Elf? Siapa yang menyangka yang dia akan terlahir semula di badan seorang elf perempuan yang mempunyai nama yang sama dengan dia. Bezanya, elf perempuan ini adalah seorang yang lembap, bodoh dan sangat lemah. Di Dunia Elf, mereka memiliki elemen-elemen dunia dan ilmu bela diri. Elf paling lemah hanya mampu melakukan beberapa jenis ilmu bela diri tanpa elemen mereka... Tapi apa hal pula Elf yang satu ini tiada elemen dunia dan tiada ilmu bela diri. Aubree yang sangat mementingkan ilmu bela diri demi keselamatan diri, menjadi pening dengan badan baru ini. Badan baru ini sangat lemah, sangat-sangat lemah sehingga dia tidak mampu melakukan kerja lain selain menjadi pembantu rumah biasa... Dan pemilik sebelum ini meninggal hanya kerana tertelan roti---Tunggu, apa? Dunia, apa dah jadi? Memandangkan Aubree yang memiliki tubuh ini sekarang, dia berjanji kepada pemilik sebenar yang dia akan meneruskan hidup dan menukarkan sejarah kehidupan yang menyedihkan.

bbeatyybr · Percintaan Fantasi
Not enough ratings
Devourer Of Spirits : Immortality

Devourer Of Spirits : Immortality

Menceritakan seorang anak bernama Shen Zhu yang menyaksikan sendiri kematian kedua orang tuanya tepat di hadapannya. Wajah orang yang telah membunuh kedua orang tuanya tentu tidak akan pernah dia lupakan. Setelah satu bulan terlewati kini dia tinggal di sebuah desa yang bernama desa Vellasy, bahkan kini dia telah menjadi anak angkat dari salah satu keluarga ternama di desa tersebut. Seiring berjalannya waktu, Shen Zhu mulai belajar seni bela diri dan berharap menjadi kuat agar dapat membalaskan dendam kedua orang tuanya. Lalu sebuah keajaiban datang di saat dia bertemu dengan seekor kucing, kucing itu adalah Xun Yong yang merupakan leluhurnya sendiri. Lantas apakah pertemuan ini akan mengubah takdir Shen Zhu? [Karya original by. Azhiez] Note : Proses MC menjadi kuat cukup lama. Update masih di pertimbangkan dengan banyaknya vote dan komen :) Novel ini juga tersedia di Wattpad dan Noveltoon. Jika ingin fast update kunjungi https://karyakarsa.com/azhiez

Azhiez · Fantasi dari timur
5
Kantor Urusan Gaib

Kantor Urusan Gaib

Apakah kita benar-benar hidup sendirian di alam ini? Lalu mengapa tanda-tanda kehadiran makhluk lain semakin sirna dari kehidupan kita? Tentu saja hal itu disebabkan oleh sistem baru yang ada di Indonesia. Kini sudah berdiri beberapa KUG ( Kantor Urusan Gaib ) Yang bertanggungjawab atas hal yang berkaitan dengan makhluk tak kasat mata dan hal gaib lainnya. Ikuti kehidupan sehari-hari Arya Wisesa yang merupakan salah satu petugas KUG ! Cerita ini hanya fiktif belaka dan Saya meminta maaf atas kesamaan didalam cerita ini yang tidak disengaja.

Dhipo · Realitas Magis
Not enough ratings
Dear  Hati. Aku Pilih Yang Mana?

Dear Hati. Aku Pilih Yang Mana?

Cerita ini hanya akan bikin kamu baper, ketawa ngakak dan gemes. Selamat jadi sarjana bucin jika telah membaca cerita ini. KOMEDI ROMANTIS Bagaimana rasanya menjalin hubungan LDR dengan orang yang dicintai? Vinta, seorang wanita popular di kantornya, menjalin hubungan LDR dengan Akbar. Namun...hubungannya menjadi cibiran teman" sekantornya? Mereka menghasut Vinta dengan anggapan hubungan LDR tidak akan berhasil! Apalagi Akbar tinggal di Jakarta, sarang cewek" ganas. "Yang menikah aja bisa selingkuh. Apalagi yang pacaran?" Dilema melanda Vinta hingga suatu hari, Zayn, seorang pegawai BUMN yang baru saja pindah, ternyata naksir Vinta! Zayn mengejar" Vinta tanpa henti. Apakah cinta Vinta akan tergoyahkan? Apa yang akan terjadi ketika Vinta menerima Zayn dan kini memiliki 2 kekasih? Bagaimana jika Vinta merasa Zayn yang seru, lama" lebih menarik dari Akbar yang kaku? Rasa bersalah menghantui Vinta namun tak dapat dipungkiri, hatinya telah bercabang. Siapakah yang akan Vinta pilih pada akhirnya? Tetap mempertahankan Akbar atau memilih hubungan baru dengan Zayn? Baca hanya di "Dear Hati Aku Pilih Yang Mana?" Peringatan : Novel ini update hanya satu kali dalam seminggu.

vivibarbara · Romantis
5
Master of cheater : The Heaven (Bahasa)

Master of cheater : The Heaven (Bahasa)

Kisah seorang pemuda yang ditolak 99 kali untuk bekerja menjadi seorang Game Master, dan untuk yang ke 100 kalinya ia pun mencoba kembali melamaran pekerjaan itu, namun sangat disayangkan saat itu ia tetap di tolak dan karena banyaknya tekanan ia pun mulai berpikir untuk menghancurkan perusahaan tersebut dengan memanfaatkan sebuah program yang ia ciptakan sendiri dan karena program tersebutlah dirinya kini mendapatkan keuntungan yang sangat banyak. meskipun begitu, banyak sekali yang harus ia lakukan demi dapat menghancurkan perusahaan yang menolaknya selama ini. *Bimbingan orangtua disarankan* Karya original by. Azhiez Pesan dari saya : Novel ini kini sudah tidak lagi update di webnovel dikarenakan novel ini telah menekan kontrak di platform lain. Untuk info lebih lanjut silakan kunjungi : https://karyakarsa.com/azhiez

Azhiez · Fantasi
4.76
Guide To Our Marriage

Guide To Our Marriage

Iinas Huuriya Darpa. Perempuan 27 tahun, dan belum menikah. Dan sudah bisa ditebak, pasti semua orang memaksanya untuk segera menikah. Maukah? Tidak ada pilihan lain, tentu saja. Jika tidak, cerita tidak akan berlanjut. .......... Abiseka Arya. 28 tahun, juga belum menikah. Wajarkan? Toh dia laki - laki. Tapi Abi juga tidak pernah menjalin hubungan dengan wanita. Lalu dengan laki laki? Entahlah. "Jangan sampai keturunan keluarga Arya berhenti di kamu ya? Mama kutuk kamu!" Ini kata Mamanya yang kejam. "Kalau kamu tidak mau menikahi gadis itu, dan menghentikan garis keturunan keluarga Arya, Papa tunggu kamu di depan pintu neraka!" Kalau ini kata Papanya yang.. I don't know, can't describe it yet. Kenapa Abi yang disalahkan? Karena Mamanya tidak mau hamil lagi! ......... Agus Purnomo. 30 tahun. Lajang. Sedang mengejar karir kesuksesannya. "Kamu tunggu Mas ya dek, nanti kalau Mas sudah sukses, kita menikah." katanya pada gadis yang dipacarinya sejak dua tahun yang lalu itu. .......... "Ngapain sih kamu nungguin cowok pengecut kayak dia! Kena pelet apa kamu? Dia itu nggak serius, Nas! Udah, tinggalin aja!" - Fahim "Kak Nanas! Gila, kemarin aku liat fotonya. Cakep banget kak! Kalau aja si om belum nikahin aku, udah aku embat deh pokoknya!" - Arwaa

Sinnadwi · Romantis
Not enough ratings
Ex-wife

Ex-wife

"Kamu tahu gimana rasanya ditinggalin pas lagi sayang-sayangnya?"

Kim_NE · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
Gadis Desa Yang Cantik Mempesona & Empat Pemuda Tampan Bersaudara

Gadis Desa Yang Cantik Mempesona & Empat Pemuda Tampan Bersaudara

Seorang gadis desa yang dijual oleh neneknya kepada empat pemuda bersaudara demi tujuan menjadi seorang pengantin,dia tidak bersedia dan melarikan diri dimalam hari berikutnya,tidak hanya jatuh dan tak sadar saat melarikan diri . Seorang wanita berusia 25 tahun yang telah menderita penyakit begitu lama dan akhirnya tak sadarkan diri. Tanpa diduga ,jiwa dari wanita tersebut masuk kedalam tubuh gadis desa dan mengambil alih tubuhnya Bagaimana ceritanya ? Simak terus ya ceritanya ...

Michellio_ · Romansa Fantasi
Not enough ratings
The Underachievers (BAHASA)

The Underachievers (BAHASA)

Ini bukan cerita tentang dia, Ini juga bukan cerita tentang mereka. Ini adalah cerita tentang kami, kumpulan anak remaja yang memiliki beban, dan masalah pribadi berbeda-beda hingga kami akhirnya memutuskan untuk masuk ke dalam Homeschooling. Jangankan berharap mendapat sahabat seumur hidup. Mencari teman di sekolah pun sulit. Ditambah lagi, masalah pribadi kami yang tak bisa diungkapkan begitu saja kepada orang lain. Pada akhirnya, yang namanya sahabat akan berakhir dengan menyakiti ataupun disakiti. Tak ada yang kekal di dunia ini, begitu pula dengan persahabatan. Hingga suatu hari, kami yang awalnya tak saling mengenal, bertemu di base camp homeschooling dan menjalin pertemanan yang indah dan tak terlupakan hingga saat ini. Seperti bagaimana sih homeschooling itu? hanya belajar sendiri dirumah? Kenapa harus homeschooling disaat masih banyak sekolah lain? Masalah apa yang pernah kami lalui hingga saat ini? Itu semua akan terjawab di cerita ini... "THE UNDERACHIEVERS" (para manusia yang memiliki nilai rendah) . . . . . P R O L O G S e k o l a h . Apa yang kamu pikirkan saat mendengar kata sekolah? . Murid-murid yang menggunakan seragam yang sama? . Belajar selama berjam-jam tiap harinya untuk mempersiapkan satu ujian akhir yang menentukan masa depan? . Namun, tanpa kita ketahui. Ada beberapa sekolah yang jauh dari deskripsi itu. . Sekolah yang bukan sebagai tempat mempersiapkan masa depan, namun sebagai tempat bersandar bagi mereka yang hampir kehilangan harapan. . . . -based on true story yang diberi sedikit bumbu penyedap- ~CAST~ khususnya bagi pemeran utama: • Noel diperankan oleh Kim Rowoon (sf9) (cowok yang di cover depan) • Jenneth diperankan oleh Lee Naeun (April) • Jean Johalim diperankan oleh aktris Lee Joo Young • Eden Jun diperankan oleh Yeon Jun (TXT) • Lea Tan diperankan oleh Hwang Yeji (ITZY) • Hady Gotama diperankan oleh aktor Kim Dong Hee • Endah Sari Ayu Pranama diperankan oleh aktris Kim hye yoon (cewek yang di cover depan) •Lucas Wijaya diperankan oleh Taki (I-Land) untuk visual pemeran lebih lengkapnya bisa dicari di google sesuai nama diatas. Berhubung belum adanya fitur "attach picture", silakan para pembaca mengimajinasikan sendiri :) NOTES: - Sebisa mungkin bakalan up seminggu sekali tiap hari sabtu jam 15.00 dan minggu 15.00 - Mohon dukungannya ya~

LIA_JXY · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Pengantin Lima Ratus Juta

Pengantin Lima Ratus Juta

Bagas dan Eruin sudah berpacaran semenjak mereka berada di bangku SMA. Namun disaat mereka sudah melalui banyak hal dan bertahan sampai masuk ke perguruan tinggi, ayah Eruin malah menantang Bagas untuk mendapatkan uang sebanyak 500 juta untuk melamar Eruin atau Eruin akan dinikahkan ke pelamar lain, batas waktunya sampai mereka selesai sekolah. Hal itu tentu saja mengejutkan Bagas yang masih fokus dalam pembelajaran. Ditambah lagi orang tuanya takkan memberikannya banyak bantuan, dan untuk mendapatkan uang sebanyak itu dia harus berusaha dengan kemampuannya sendiri. Bagas yang bingung bukan kepalang melibatkan dua sahabatnya untuk mencari cara agar mereka bisa mendapatkan uang sebanyak itu dalam kurun waktu dua setengah tahun. Ambisi membakar semangat muda mereka untuk menjadi kay – mempertahankan Eruin sebagai cinta dan sahabat mereka.

MasKara · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Guci Wasiat

Guci Wasiat

novel ini berangkat dari sebuah tempat bersejarah yang terlupakan. adalah sebuah taman makam pahlawan prajurit Jepang yang kesepian. kuburan ini tidak pernah dicintai orang, karena tidak ada yang mengenal mereka, bahkan mungkin para keluarga (orang Jepang) mengetahui sanak saudaranya ada di makam tersebut. Ditemukan sebuah guci tua di dalam gua yang tak pernah di datangi manusia sebelumnya.Goa tempat roh bersembunyi. Guci berukuran pria dewasa itu terdapat seorang pemuda tampan, bernama Ya Lam, pemuda tersebut adalah tentara Jepang. Yang melarikan diri dari tentara sekutu NICA. Kemudian dia diselamatkan oleh pasukan kerajaan gaib, selama berbulan-bulan. Ya Lam terbangun di jaman modern dan bertemu secara tak sengaja dengan Piya,seorang Polwan yang bersembunyi di goa tersebut dari kejaran preman yang ingin memperkosanya. Mereka berada pada goa yang sama dari jaman yang berbeda. Ternyata Ya Lam telah tertidur di guci dalam goa itu selama 75 tahun. Goa tempat para perompak laut menyimpan harta karun. Piya keluar dari goa dengan sejumput emas yang membuatnya kaya raya, Piya membawa Ya Lam keluar dari goa sebelumnya akhirnya goa itu mrnjadi rata dengan tanah.

Meri_Sajja · Fantasi
4.99
CLBK (Cinta Love Bikin Kesal)

CLBK (Cinta Love Bikin Kesal)

Tanpa sengaja, saat Love akan melakukan konser kecil di sebuah kota, ia melihat Mike, pemuda blasteran tampan yang tinggal di sebelah rumahnya, lewat di depannya. Mengikuti kata hati, Love menyusul dan mencari Mike hingga nyaris menggagalkan konsernya sendiri. Bukannya senang, Mike justru memarahi dan menganggap Love sebagai beban tambahan tak terduga untuk otaknya yang dipenuhi beragam masalah. Love, si anak SMA yang terbiasa bersikap spontan selalu berhasil membuat Mike, presiden direktur muda yang penuh rencana, meledak karena emosi. Secara tak terduga, kebohongan kecil mereka saat pertemuan di kota kecil itu berubah menjadi gosip besar, yang memaksa Mike melanjutkan kebohongan itu dengan alasan hubungan keluarga mereka yang dekat dan karir mereka berdua. Tapi tak mudah untuk Mike jatuh cinta pada gadis yang nyaris setiap saat membuatnya kesal. Karenanya, Mike bersikap kasar pada Love untuk membuat gadis itu tak betah menjadi kekasih pura-puranya. Ia berhasil. Tak sampai sebulan, Love minta putus melalui pesan singkat. Mereka setuju untuk tak lagi saling bertemu. Tapi hubungan singkat itu mulai mengungkap banyak hal yang disembunyikan Love di balik karakternya yang humoris dan periang. Mike mulai penasaran. Begitu juga Love yang menyadari kalau cinta main-mainnya ternyata adalah cinta pertama yang benar-benar ia rasakan dan sulit dilupakan. Bukan Love namanya kalau tak berusaha. Ia mengejar cinta Mike, meski Mike terus menghindar. Usahanya tak mudah, karena ada Ricky, adik Mike yang justru jatuh cinta padanya. Juga ada Aniza, cinta pertama Mike. Siapa yang akhirnya berhasil? Apa Love yang berhasil membuat Mike jatuh cinta padanya? Atau malah Mike yang berhasil membuat Love meninggalkannya?

Cindy_Fh · Fiksi Realistik
Not enough ratings
Karena itu Kamu

Karena itu Kamu

Kim Joo Kyung adalah seorang gadis biasa yang bekerja sebagai seorang disainer di sebuah perusahaan fashion. Dia harus membuat pilihan memilih CEO tempat dia bekerja atau teman masa kecilnya yang seorang artis.

Byuneunrin · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
My Roommate is Homo

My Roommate is Homo

Nina seorang penulis novel yang cukup sukses, menyewakan sebuah kamar di apartemennya pada Erik, pengacara muda yang membutuhkan tempat tinggal. Dengan jaminan Erik adalah penyuka sesama jenis Berawal dari pertemuan yang cukup mengejutkan hingga Erik mengajaknya untuk menikah. Kehidupan pernikahan bersama pria homo itu akhirnya dimulai!

Eugene_Eurus_1862 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
CINTA PASANGAN ASISTEN

CINTA PASANGAN ASISTEN

Lele, begitulah nama yang tercetak pada kartu undangan yang hendak mereka sebarkan. Lalu bagaimana sampai mereka memutuskan menikah? Leon dan Lexa, pasangan asisten yang majikannya merupakan pasangan juga. Leon dan Lexa bukan pasangan yang mudah bersatu. Leon yang periang humoris tapi tegas dan Lexa yang pendiam dingin tapi apa adanya. Bagaimana mereka bisa jatuh cinta setelah Lexa mengetahui masa lalu Leon yang terpuruk dan menghadapi mantan Leon yang menyeramkan? Dan bagaimana Leon akhirnya melamar Lexa yang mengaku dirinya lesbi? Dan lagi, Lexa adalah seorang wanita yang belum pernah memiliki kekasih, sedangkan Leon adalah seorang playboy. Ini merupakan kisah perjalanan cinta Leon dan Lexa asisten dari Dion Prime dan Viena Jovanca (mantan terindah) .. Ini merupakan Novel kedua saya yang tokohnya di ambil dari Novel pertama saya Mantan Terindah yang bisa dibaca di aplikasi MangaToon.

viiyovii · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
How Can I Reborn With Demon Eyes (Malay)

How Can I Reborn With Demon Eyes (Malay)

Kisah remaja lelaki bernama Kiroma Soha yang mempunyai kebolehan melihat aura negatif di sekeliling tubuh manusia. Setelah terserempak dengan seorang gadis, dia mendapat tahu bahwa terdapat sosok hitam yang boleh mencederakan manusia. Di sekolah, dia ditemukan seorang gadis cantik bernama Aoha Mirai iaitu seorang pelajar pindahan. Harinya berubah dari hari biasanya kepada lain setelah bertemu dengan gadis tersebut. Dan mengetahui tentang sosok hitam yang ditemukannya.

Panda_Sensei · Sci-fi
Not enough ratings