Webnovel

Read Best Kampus Novels Online 2020

Kampus

Sort by
Be My Girl, I'm Yours Be Mine?

Be My Girl, I'm Yours Be Mine?

[Peringatan : Berpotensi menyebabkan halu tingkat tinggi!] Molly. Begitulah Arga Orion Pratama memanggil nama gadis itu. Ia jatuh cinta padanya meski selalu mengalami penolakan. Sikap posesifnya mungkin membuat risih gadis itu, tetapi mau bagainana lagi? ia harus bersaing dengan lelaki lainnya agar Molly menjadi miliknya. Volume I : Romansa Menengah Atas (selesai). Volume II : Romantika Kampus (selesai). Volume III : Romantisme Ikatan Suci (selesai).

naladhipayu · Romansa Anak Muda
4.85
Kebelet Nikah : Sekuel Pernikahan Kontrak

Kebelet Nikah : Sekuel Pernikahan Kontrak

Alexi Denzel, pria berumur 27 tahun kaya dan mapan membuatnya sempurna di mata setiap orang. Hanya saja dia belum pernah mendekati lawan jenisnya. Wanita. Menurutnya wanita itu cukup memuakkan dan memiliki prinsip sama seperti sang Ayah yaitu suka kerja namun semua berubah ketika dirinya bertemu dengan Asia Wynne, gadis berumur 18 tahun yang berbeda dari wanita kebanyakan.

LittleGirl_25 · Romansa Kontemporer
4.88
Bukan Pacar Sewaan

Bukan Pacar Sewaan

Deniza Sefa (21 thn) yang akrab disapa Dee adalah mahasiswa cantik, pintar,menguasai beberapa bahasa asing dan memiliki IPK tertinggi di fakultas kedokteran UI. Dee berprofesi sebagai pacar sewaan. Demir Alfarizi (32 thn ) dosen tampan,killer dan tak percaya dengan cinta karena trauma di masa lalu. Apa yang terjadi dengan Dee ketika Demir Alfarizi dosennya yang terkenal dingin dan galak menggunakan jasa Dee menjadi pacar sewaan supaya tidak dijodohkan oleh kedua tuanya? Genre Komedi Romantis.. SIAP - SIAP NGAKAK . Kamu bakal ga berhenti ketawa. . Tertawalah sebelum tertawa itu dilarang!!!

ViviBarbara · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Fake Friends for Future

Fake Friends for Future

Setelah bersahabat 3 tahun lamanya, Rea mengaku kalau ia jatuh cinta pada Al, sejak awal menatapnya di rooftop kampus. Pada dasarnya, pasangan sahabat jadi cinta sudah menjadi hal yang sangat lumrah. Tapi, apakah Al bisa menerima Rea? Sementara selama ini, Al kerap berpaling hati dari satu wanita, ke wanita yang lainnya. Sebuah cerita sahabat jadi cinta, yang tidak semulus seperti dalam cerita novel, sinetron, maupun film layar lebar. Inilah, cerita sahabat jadi cinta yang sesungguhnya .... Selamat menikmati karya terbaru saya ^.^ Salam hangat, dari Between Him and Us

Ajengkelin · Romansa Kontemporer
5
My husband Is Dosen

My husband Is Dosen

[GAESS FOLLOW DULU SEBELUM READING YES!] "Punya suami kaya nggak punya suami, apa apa sendiri" ucap Naura menyindir Al yang berada didepannya "Kamu nyindir saya?" tanya Al berbalik menatap Naura tajam "Bapak kesindir?" tanya Naura balik. Ia jengkel dengan suaminya itu, sudah tahu Naura keberatan membawa kopernya sendiri. Tapi, Al justru meninggalkannya tanpa mau membantu **** Cuss lansung baca aja!! Siapa tahu be like!! *Murni pemikiran sendiri* JIKA ADA KESAMAAN DALAM PENGAMBILAN NAMA TOKOH, TEMPAT, LATAR, DAN JUGA WAKTU ITU TANPA ADA UNSUR KESENGAJAAN #Happy reading

Marsudi_Rahayu · Realitas Magis
Not enough ratings
Tresno : Wijaya & Cakra Series

Tresno : Wijaya & Cakra Series

Dunianya hitam. Kelam. Sex adalah makanan keseharian. Alkohol adalah minuman melegakan. Foya-foya adalah tabiat. Dia, Haris Wijaya, lelaki yang tak pernah merasakan rasanya hidup normal. Semua keinginannya teraih. Semua bertekuk lutut padanya. Karena dia salah satu crazyrich kota M. Namun suatu kejadian merubah segalanya. Tampolan duit yang sangat tidak elit. Dan sejak itulah malamnya bergeser, fajar menyingsing. ========== collaboration project with BAKRI

Deelnefire · LGBT+
Not enough ratings
CINTA&SENJA

CINTA&SENJA

Mengisahkan tentang mahasiswi yg harus rela menerima perjodohan konyol yg sudah dilakukan kedua orang tuanya sejak mereka masih kecill. Dan yang menjadii masalahnya adalah yang dijodohkan dengannya adalah dosen yang ia julukki kulkas berjalan ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ ♡ "APAA DIJODOHIN?? NGGAKK AKU GAK MAU, DIKIRA AKU GAK LAKU APA" "KALAU ITUU YANG TERBAIK UNTUKKU BAIKLAH AKU AKAN MENERIMANYA YAH, BUN" APAKAH MEREKA AKAN BISA MENERIMA PERJODOHAN ITUU ATAU MALAH SEBALIKNYA HUBUNGAN MEREKA AKAN KANDAS DITENGAH JALAN?? LANGSUNG AJA YUKKSS CEK CERITANYAA POKOKNYA DIJAMINN SERU BANGET DEHH SARANGHEYOOO ♡♡♡♡♡

emiliadivaaa · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
NARA

NARA

Sejak malam itu, aku tidak bisa melupakan sentuhan hangatmu.. Dirimu membuatku merasa ketagihan.. Tapi, aku tidak tau siapa dan dimana kamu.. Apa liontin ini bisa menuntunku untuk bisa menemukanmu..??

Friska_1609 · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
My owner forever

My owner forever

Firanda firdaus seorang gadis dari kasta rendah jatuh cinta pada teman sekampusnya saat pertama kali bertemu, gadis itu tidak tau kalau pria itu adalah seorang bangsawan karena penampilannya yang sederhana. Cintanya pun terbalaskan hingga mereka menjadi sepasang kekasih, pria itu selalu memperlakukannya dengan baik bahkan selalu menyayanginya, meski keluarga pria itu tak merestui ia tetap menikah, tapi sesuatu telah terjadi orang yang paling dicintainya mengidap penyakit gagal ginjal dan harus mendapatkan donor, sungguh kebetulan ginjalnya sangat cocok. Tapi mertuanya tidak mengizinkannya untuk mendonorkan ginjal untuk suaminya. Diizinkan asala dirinya bersedia meninggalkan suaminya, melihat keadaan sang suami yang sangat kritis, dia pun terpkasa menyetujuinya. "Kak, Lana. Jika suatu hari kita bertemu lagi, mungkin kau akan membenci ku tapi aku akan tetqp mencintai mu, kau adalah pemilikku selamanya."

Firanda_Firdaus · Romansa Historis
Not enough ratings
KAIDEN'S SECRETS

KAIDEN'S SECRETS

Veronique mengantarkan temannya, Freissy, ke sebuah gedung tempat perkumpulan aneh. Awalnya dia ingin segera pulang, tapi ada seorang lelaki asing yang mendadak mencari ulah dengannya. Mereka saling berdebat hingga akhirnya berpisah. Sejak saat itulah, Veronique bertemu lelaki itu dimana-mana. Lebih mengherankan lagi, laki-laki ini perlahan memasuki hidupnya dengan mengenal satu per satu orang terdekatnya, termasuk sang kekasih, Devano. ...dan lelaki ini bernama Kaiden Karsana. Satu orang berjuta rahasia. Kepingan rahasia yang dibawanya membuat perasaan Veronique terombang-ambing. Apa yang sebenarnya terjadi? Siapa sebenarnya lelaki misterius itu?

Elissechan · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
LOVE IS SUCK

LOVE IS SUCK

Namaku Citra Birawa, anak salah satu konglomerat di Indonesia. Seharusnya hidupku enak dan lancar jaya layaknya anak orang kaya pada umumnya tapi tidak untukku. Seorang pewaris itu memiliki banyak tuntutan dan hal-hal gila diluar nalar dalam kehidupan mewah keluarga besarku. Hingga aku bertemu dengannya pertama kali karena sayembara bodoh yang kakekku adakan yang mengubah seluruh hidupku. Dimana biasanya sebuah perjodohan dimulai dengan penolakan dan pertentangan tapi tidak untuk kami berdua, kami malah menerimanya. Tapi ternyata dia melupakanku dan janjinya akan menikahiku suatu saat nanti. Ternyata kesedihanku bertambah setelah aku berselisih dengan kakekku yang mengakibatkan aku dicoret dari daftar keluarga Birawa. Aku diusir, ditelantarkan, dicampakkan layaknya gelandangan! Ini bukan cerita tentang balas dendam melainkan sebuah cerita perjuangan. Apakah aku mampu mengambil kembali yang seharusnya menjadi milikku dengan aku yang sekarang?

lelevil_lelesan · Romansa Historis
Not enough ratings
Eksistensi

Eksistensi

Apa menurutmu eksistensi? Keberadaan atau kehadiran? Seseorang berkata padaku tulislah eksistensi ku dalam hidupmu, maka aku akan bisa melihat duniamu, Inilah kisahku memulai dengan Kata : " eksistensimu dalam hidupmu "

cimins20 · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
[BL] Dangerous Friend

[BL] Dangerous Friend

Noel dan Jonathan bukan gay. Ya, orientasi mereka di awal jumpa masih belum pelangi. Oh, bahkan mereka laksana kucing dan tikus di awal jumpa. Namun lambat laun, terimakasih atas kegiatan KKN yang mereka lakukan di desa yang jauh dari keramaian kota ini ... mereka terjerat lautan asmara. Tenang, mengambil hikmah dari pengalaman Bima dan Ayu di kegiatan KKN, mereka tidak bersetubuh di sembarang tempat. =================== Persembahan : cerita ini kupersembahkan pada kak Noel @NNatael yang telah mengkomis.

d33ls · Romantis
Not enough ratings
Dibalik Kata Teman

Dibalik Kata Teman

Kata teman menjadi awal dari kisah ini, rasa nyaman hadir diantara pertemanan, seolah memberi harapan tapi sangat sukar dijangkau karna adanya batasan. Berteman dekat dengan lawan jenis tidaklah masalah, tapi perasaan kerap menjadi korban untuk tidak egois. Berusaha mengalah dengan ego sendiri agar tetap bisa selalu bersama tanpa ada penghalang. Tapi sejauh apapun kita berusaha, pasti ada kata lelah dan ingin mengungkapkan. "Lo pikir ada, laki-laki sama perempuan, murni berteman dekat tanpa ada rasa suka? ngak bakalan ada Del. Karna salah satu akan ada rasa suka, dan itu adalah Gue!" ~Alvaro Pramugraha "Bukan tak peka dan tak mengerti, hanya saja tak ingin salah dalam menafsirkan arti rasa, karna rasa yang ada dalam dirimu dan diriku adalah milik -Nya." ~Adela Magfira Rasa cinta hadir karna adanya rasa nyaman, rasa tak ingin kehilangan pun membuat diri tak ingin berjauhan. Tapi bagaimana cara mengatasi rasa cinta yang terlanjur hadir diantara pertemanan. Ingin mengungkapkan tapi tak mau ada kata penolakan. Akankah kisah pertemanan ini bisa terus berjalan jika ada salah satu pihak yang menaru hati, atau sebaliknya pertemanan ini akan berakhir karena ke egoisan hati yang tak bisa dimengerti.

Ade_Irma_Suryani_5358 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Mengejar Cinta Mas Bambang

Mengejar Cinta Mas Bambang

Namanya Mas Bambang, Mas bukan panggilan lelaki dewasa, tapi nama lengkapnya. Seorang pemuda berusia dua puluh empat tahun, kuliah S2 dan guru lahir dari seorang wanita jawa. Tampan dan Berkarisma, sayangnya ia tak mau mengenal soal cinta. Hingga tak sengaja ia bertemu Zara pada suatu insiden. Sosok Zara langsung jatuh cinta pada Mas Bambang, hingga membayangkan Mas Bambang adalah jodohnya. Lalu Apa seorang Mas Bambang bisa jatuh cinta? Dan menerima Zara? NB: Akan Update sesuai mood (dibumbui dengan komedi receh ala orang dewasa)

TitikSemu · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
Pena Kecilku Mempertemukan Takdir

Pena Kecilku Mempertemukan Takdir

° ° ° ° ° Benda kecil itu. Benda pemberian papah untuk yang terakhir kalinya. Benda yang sangat berharga untuk seorang gadis bernama Laudhii Raen. Benda itu pula yang membawa Laudhii pada sebuah takdir.

Ayudhii · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
BREATHLESS

BREATHLESS

WARNING! TERDAPAT BEBERAPA SCENE 18+ , HARAP BIJAK DALAM MEMILIH BACAAN. TERIMAKASIH^^ "Cause you are my breathless." --Breathless-- *** Princessa Elliazer Joseph. Sesuai namanya, ia tak ubahnya bak tuan putri negeri dongeng dalam kehidupan nyata. Terlahir dari kalangan crazy rich Indonesia, memiliki pangeran tampan yang berasal dari kalangan yang sama dengannya, sosok kakak idaman yang selalu menjadikan Cessa prioritas di atas segalanya, juga sahabat sejak kecil yang selalu ada disisi. Kehidupan yang 'kelihatannya' hampir mendekati sempurna itu nyatanya tak seindah yang terlihat mata. Memiliki kekasih dengan kepossesifan tingkat neraka, juga masa lalu kelam yang selalu ia kubur rapat tak ubahnya bagai kerikil kerikil tajam yang sekilas tak kasat mata dari mulusnya jalan yang orang lihat. Hingga puncaknya, berawal kesalahpahaman membuat Aksa Mahatma -kekasih yang memacari Cessa hingga empat tahun lamanya- melakukan kesalahan yang mungkin akan lelaki itu sesali sepanjang hidupnya. Hanya satu kesalahan manis. Kesalahan yang menghancurkan segalanya. Menghancurkan persahabatan yang telah terjalin sedari kecil, yang nyatanya kehancuran itu merambat ikut merusak hubungan pertemanan yang lainnya. Juga memupuskan hubungan yang telah dirajut empat tahun lamanya. Mengubur harapan Cessa untuk bahagia bersama lelaki itu hingga menua. Juga menghancurkan batas teritorial yang Aksa bangun hanya untuknya. Membuat Cessa memutuskan untuk melenggang pergi meninggalkan posisinya sebagai titik pusat hidup seorang Aksa Mahatma. Satu kesahalan manis, yang nyatanya membawa kehancuran bagi Aksa sendiri. Bagaikan bom atom yang meledakkan Hiroshima dan Nagasaki, seolah semua meledak secara bersamaan. Membuat Cessa yang telah terbiasa menerima luka, akhirnya memilih untuk menyerah atas segalanya. --- "Sehancur itu aku pernah berjuang. Berkali-kali bangkit, hanya untuk kembali dihancurkan." -Princessa Elliazer Joseph "Aku pernah hancur karena terlalu percaya." -Xadewa Arsenio Joseph "Kamulah canduku, Princessa." -Aksa Mahatma Khaera

qaysma · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Ya, Kamu Tak Sendiri

Ya, Kamu Tak Sendiri

Ajeng, perempuan yang memiliki kehidupan yang baik-baik saja sampai akhirnya bertemu dengan Yura, anak pindahan. Awalnya memang bersahabat dengan baik, tapi lama kelamaan persahabatan mereka berubah menjadi permusuhan.

Nay99 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Satu Hati

Satu Hati

6 tahun bukan waktu singkat, Asya tahu dia terlalu menyimpan semuanya sendiri. Kelulusan Kak Adam menjadi titik balik. Ia fikir jarak akan membuatnya melupakan. Tapi ia salah, hatinya tak bisa melupakan.

R_Aule · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
HARAM

HARAM

1

1aa · Percintaan Fantasi
Not enough ratings