Webnovelavatar

Read Best Jatuhcinta Novels Online 2021

Jatuhcinta

Sort by
alt

Crazy Love?

-- Bertemu orang yang tepat pada waktu yang tepat adalah sejenis takdir -- *** Kehidupan yang kelam, masa lalu yang ingin dilupakan, dan masalah kehidupan lainnya membuat remaja ini terus berusaha untuk menyelesaikan masalahnya. Kekuatan yang mereka butuhkan adalah uluran tangan dari orang lain disekitar. Tidak hanya orang dewasa yang mempunyai ribuan masalah, tetapi remaja ini juga mempunyai masalah di kehidupannya. Mulai dari masalah keluarga, pacar, ataupun persahabatan. Rena, gadis yang selalu baik pada semua orang, dan tanpa sengaja membuat banyak cowok yang mulai menyukainya. Rena mempunya sahabat bernama Rean, cowok itu selalu melindungi Rena dari semua cowok yang mendekat. Terutama Ryu, Ketua Osis. Cerita ini tidak hanya menceritakan masalah yang dihadapi oleh Rena. Berbagai kisah berada di dalam cerita ini. Apakah Rena dapat memilih salah satu? Atau, Rena tidak memilih sama sekali? Apakah masalah lainnya dapat diselesaikan? Apakah mereka bisa membuat hidup mereka menjadi penuh warna? Ikuti terus cerita ini ^^

Errenchan · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Suamiku pilihan ayah

Jihan seorang gadis berparas cantik anak semata wayang dari Wisnu Fernandez, pemilik dari perusahaan Company Fernandez Group, Jihan mempunyai sahabat yg baik bernama Maura, Jihan selalu curhat dengan Maura sahabatnya begitu pun sebaliknya Maura selalu curhat kepada Jihan. Namun suatu ketika Jihan disuruh menikah oleh Wisnu ayahnya, dengan seorang CEO pemilik dari perusahaan Malik Surya Grup yang cukup Wisnu kenal dengan baik. Jihan ingin menolak pernikahan tersebut tapi ia takut kalau sang ayah akan kembali jatuh sakit, karena memiliki penyakit jantung. Pernikahan Jihan pun terjadi dengan sangat sederhana dirumahnya hanya dengan dihadiri keluarga dekat dari ke dua belah pihak, setelah menjadi seorang istri Jihan terlihat cuek kepada reza sang suami namun tak dengan Reza ia malah perhatian dengan Jihan. Suatu hari Jihan mengalami kesedihan yg begitu amat dalam atas meninggalnya wisnu sang ayah, Jihan begitu sedih dan terpukul atas kepergian Wisnu sehingga jihan memilih tinggal dirumah Wisnu untuk sementara waktu, Jihan menyuruh Reza untuk kembali ke rumahnya yang telah mereka tempati selama menikah. Hampir beberapa hari Jihan merasakan kesedihan akibat sang ayah pergi meninggalkannya, kini akhirnya jihan sudah bisa menerima ke pergian sang ayah, tapi disisi lain Jihan mempunyai masalah yaitu dengan kedatangan teman dekat yang menyukai jihan yaitu Ibrahim, Ibrahim selalu datang ke rumah Wisnu selama Jihan berada disana dan ia terlihat begitu perhatian ke pada Jihan. Bagaimanakah kisah pernikahan antara Reza dan Jihan? Apakah ada orang ketiga di antara pernikahan mereka? Mari kita baca ceritanya!!!! # Ceritanya hanya pemikiran dari author #

nurul_anggi · Romansa Anak Muda
5.0
alt

TENTANG DIA

Jessica yang belum bisa move on dari Aldo, akhirnya bertemu Johan. Sementara Johan menginginkan semua yang berharga bagi Aldo. Aldo tidak tau apa yang benar-benar berharga baginya. Karin pacar nya sekarang atau Jessica mantannya itu? Tentang dia - Sebuah seri cinta lain tentang gadis bernama Jessica. Hidup tidak memberinya kemudahan tapi dia diberi sebuah keberuntungan. Jangan mendendam bila kau tak sanggup Menghukum keras hatiku demi nama Cinta Jangan membuatku jatuh, aku tak sanggup Ampuni dan lepaskan aku atas nama Cinta Jessica Tale : TENTANG DIA

Rynn_ · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Love is True ( Guru & Murid )

Short story about Teacher and Student.

zahrotul_fauhah · Romansa Historis
Not enough ratings
alt

Melepas dan Pergi

Dilema gadis penurut dengan papah penuntut! Arleah cecil 'Leah' gadis berparas cantik dan pintar. Leah sempurna saat orang lain melihatnya, tetapi hal itu tidak berlaku untuk papah leah, sosok yang selalu ambisius dan dominan dikeluarga Letehenda. Bagi tuan letehenda leah harus sempurna, leah harus jadi yang terbaik dari anak rekan-rekannya. Putrinya harus dikenal oleh banyak orang. Ambisinya itu membuat leah tertekan, hingga sosok jones hadir dalam kehidupan leah. Sosok yang akan membantu sekaligus menambah masalah dalam kehidupan Leah. ________________________ "Aku pikir dengan menuruti semua kemauan papah, aku udah benar-benar menjadi putrinya, tetapi aku salah, untuk menjadi putrinya aku harus sempurna." -Arleah Cecil. "Aku dididik dengan cara yang berbeda, oleh orang yang berbeda, lalu kenapa kalian mengharapkan hasil yang sama?." -Bianca Rouland. "Kebanyakan orang tua mendidik anaknya dengan ke-insecurity-an mereka, mereka cenderung memaksa anaknya untuk meraih apa yang dulu mereka tidak bisa raih." -Dr. Anne. _____________________________________

justhuman · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Cold BG(boy&Girl)

MENTARI RIZKI W. merupakan siswi kelas 12ipa1 SMA BHAKTI ia terkenal dengan gaya nya yang tomboy namun mampu mengikat para lelaki dengan pesona nya ia dikenal juga dengan sebutan"tukang onar"di sekolah nya namun Seorang BINTANG AZKA PRATAMA Tidak akan membiarkan Gadis itu untuk berbuat sesuka nya "Gue emang urakan,tapi gue bakal buat lo jatuh dengan pesona gue"ucap mentari sambil tersenyum sinis "Seyakin itu,gue yang bakal buat lo jatuh terlebih dahulu"ucap bintang membalas ucapan mentari

Septi_Riski · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

My Love, Not You

merupakan sebuah cerita tentang seorang mahasiswi berasal dari indonesia, yang datang Penuh mimpi dan harapan. Karina Anandita yang memulai kehidupannya di Korea. disana dia bertemu ketiga sahabatnya, Heejung, Yuna dan Michelle. suatu hari menjelang UTS dia bertemu seseorang yang mengubah hidupnya. siapakah dia?ikuti terus kelanjutan kisahnya.

haru2403 · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

Titik Serius

Semesta punya cara sendiri untuk memisahkan dan menyatukan. Memisahkan yang sudah begitu dekat, ternyata putus ditengah jalan. Dapat pula menyatukan seseorang yang tak pernah kita harapakan. Mau kurus ataupun gendut, jika seseorang itu mencintai kita. Maka aku percaya tak akan pernah ada sedikit pun untuk meninggalkannya. Fisik tidak menentukan dia tulus mencintai kita

Haaakiky · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
1