Webnovel

Read Best Islami Novels Online 2020

Islami

Sort by
DOSA BESAR ALMIRA

DOSA BESAR ALMIRA

*VOLUME 1 : ALMIRA, ALVIN, REVAN Almira Zahara Gadis yang dibanggakan keluarganya , suatu ketika dia harus salah jalan karena kekhilafan melakukan hubungan terlarang dengan Alvin Pratama Handoko. Namun rupanya takdir tidak mengijinkan mereka menikah pada awalnya. Hingga Almira harus dijodohkan oleh kakaknya dengan laki-laki bernama Revano Adiwijaya. Revan sangat mencintai Almira hingga pada malam pertama Revan mengetahui kalau Almira sudah tidak lagi suci. Revan yang merasa dibohongi menjadi sangat membenci Almira. Dia ibarat mendapat barang second. "Almira udah g virgin lagi ternyata Der, " Deril kaget sampai terbatuk batuk menatap Revan. "Serius lo Van?" "Iya gue serius, tahu gitu gue g jadi nikah aja sama tu cewek. Gila aja kali gue dapat barang second." Hidup Almira sangat menderita karena diabaikan oleh suaminya sendiri. Suatu hari takdir mempertemukan kembali Almira dan Alvin. "Buah manggis buah kedondong, cewek manis senyumin abang donk!" Pantun Alvin yang jenaka membuat Almira tak bisa menahan senyumnya. Alvin memang dari dulu selalu punya cara untuk membuat Almira tersenyum. Apakah yang terjadi dalam rumah Almira dan Revan? Apakah takdir akan mempersatukan Almira dan Alvin? Ataukah Almira tetap mempertahankan rumah tangganya bersama Revan? Ikuti kisahnya di DBA VOL.1 Di Novel ini kita akan belajar tentang Islam yang begitu indah. Tidak hanya percintaan tetapi tentang parenting, hubungan suami istri, hubungan antar keluarga, dan juga dengan orang-orang di sekitar kita. VOLUME 2 potret anak muda yang berprestasi dan memilih menikah muda dari pada pacaran. Gadis manis dengan rambut panjang sebahu itu meringkuk didalam selimut dengan kondisi yang memprihatinkan dan menangis sesenggukan. sang pemuda yang merupakan rivalnya di sekolah duduk di tepi ranjang membelakanginya. Pemuda yang bertelanjang dada namun masih mengenakan celana abu-abunya itu mendekatinya dan memperlihatkan foto yang ada diponselnya. gadis itu mendongak dan tak percaya dengan yang dia lihat diponsel itu. "gimana lo mau kan mengundurkan diri jadi ketua OSIS?kalo ga mau foto ini bakal nyebar ke seluruh siswa disekolah..lo siap kehilangan reputasi lo?" "Brengsek kamu Ka". VOLUME 3 (ARSYILA,ERNEST, MARVEL) Terkadang pendapat orangtua tidak selamanya benar. Disini kita belajar untuk mengkomunikasikan segala sesuatu dalam keluarga. Syila dijodohkan dengan Marvel namun hatinya hanya untuk Ernest. Yang usianya 10th lebih tua darinya. Kedua orangtuanya menentang hubungan Syila dan Ernest. Karena laki-laki itu terlihat urakan, dengan tato di lengan yang semakin menambah garang. Orangtua mana yang mau melepas anak gadisnya untuk laki-laki seperti itu? Tapi kalau ternyata yang dipikirkan orangtua itu salah bagaimana? VOLUME 4 DOSA BESAR ALMIRA VOL.4 Bisa dibaca langsung ke Vol.4 ya. Azzam seorang laki-laki yang pernah melakukan kesalahan pada seorang gadis, tidak memiliki keberanian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Bahkan dia melarikan diri ke negeri orang dan meninggalkan gadis itu. . . Sellia, gadis yang dinodai oleh Azzam, memilih menyendiri di panti asuhan dalam keadaan hamil. Dia tidak berharap lagi dengan Azzam. Seseorang yang telah melukainya. . . Tiga tahun kemudian, semua berubah. Azzam yang sudah terbiasa hidup bebas di luar negeri pulang ke tanah air dengan membawa tunangannya. . . Hingga suatu hari, Azzam menjadi dosen tamu di universitas tempat Sellia menimba ilmu. Tapi Azzam tidak mengenali gadis itu lagi karena kini Sellia telah berhijrah dan bercadar. . . Akankah Sellia membuka jati dirinya pada Azzam? sedangkan dia akan dita'aruf oleh Rafka. Anak dari sahabat Ayahnya. . . Akankah Azzam memilih tunangannya atau gadis bercadar yang mencuri perhatiannya di kampus tempat dia bekerja? . . Nantikan kisah mereka di Dosa Besar Almira Volume 4. (Dosa Besar Azzam)

ANESHA_BEE · Romansa Historis
4.91
Doa Dalam Sujudku

Doa Dalam Sujudku

Salwa Fatimah. Aku hanyalah orang biasa yang tidak bisa mengatur hati kepada siapa dan kapan dia akan berlabuh. Tapi Allah mampu membolak-balikan hati hamba-Nya. Semoga lillahku dengan memilihnya, menjadikanku hamba yang jauh lebih taat kepada-Mu. Kenzo Prasaji. Jika hanya berbeda suku, budaya ataupun status sosial, aku akan menerjang itu semua agar tetap bisa bersamamu, wanita pujaanku. Tapi bagaimana jika Tuhan kita yang berbeda? Haruskah aku mengorbankan Tuhanku untuk mendapatkan hatimu? Ibrahim Alatas. Hatimu memang bukan untuk ku, lebih tepatnya belum. Karena aku tidak akan menyerah untuk membuat hatimu berpaling kepadaku. Bukankah tidak ada yang tidak mungkin jika kita menaruh kata ikhlas dalam setiap usaha kita mendapatkan apapun.

seinseinaa · Romansa Historis
4.9
Yang Terpilih (YTP)

Yang Terpilih (YTP)

"bruuuk, aaaa" suara sesuatu terjatuh menabrak sesuatu. Ya benar saja karena terburu-buru takut ketinggalan kereta akhirnya yumna menabrak pintu masuk stasiun. 'haaaah untung masih pagi gak ada orang, haahaa' batin yumna. Sedang diseberang sana ada yang terkekeh melihat Yumna terjatuh menabrak pintu masuk, namun merasa kasihan. Penampilannya saat ini terlihat berantakan, tapi gadis ini selalu cuek dengan penampilannya. Dia juga gadis mandiri yang tidak peduli meski kemana-mana seorang diri. Bahkan ketika dia bosan, tak jarang untuk pegi ke mall, toko buku, atau kuliner seorang diri. Pagi itu, dia berencana untuk pulang ke rumah orangtuanya yang berada di Malang menggunakan kereta seperti biasa. Ya, sudah beberapa tahun ini yumna merantau ke surabaya untuk bekerja dan belum sempat pulang beberapa bulan ini. *dalam gerbong kereta... '16D kan? bukankah ini tempat dudukku? kok ada orangnya si?' batin yumna dengan kesal karena tempat itu sudah ia pilih melalui aplikasi. 'Sengaja pesan samping jendela malah dipake orang, huuuhhh'. Orang itu menghadap ke jendela dan mendengarkan musik, tak menyadari kedatangan Yumna karena sudah tertidur. Akhirnya Yumna mengalah dan duduk disebelahnya. Karena hari masih terlalu pagi, yumna pun memasang headset dan memejamkan mata. Saat terbangun, dia merasa ada sepasang mata memperhatikannya. Yah benar saja, orang yang duduk disebelah melihatnya. tanpa sadar ternyata Yumna menyenderkan kepala dibahu orang itu. siapa orang itu ? dan bagaimana kisah Yumna selanjutnya? Yuk simak. Ada juga kisah perjuangan Yumna di Novel Surat Cinta Dari Allah.

Kemala_7842 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Assalamualaikum Kekasih Impian

Assalamualaikum Kekasih Impian

Jalan hijrah tidaklah selicin jalan tol. Inilah yang dihadapi Tania. Setelah memutuskan berhijab dan putus dari Erlangga, dia diuji konsistensinya. Erlangga selalu saja menganggunya. Beruntung Tania punya kakak yang sangat melindunginya. Rendra, kakaknya punya cara agar Erlangga menjadi sosok kekasih impian yang pantas untuk Tania. Apakah yang dilakukan Rendra? Di sisi lain, Tania pun harus menghadapi Kevin yang menjadi dosen pembimbing skripsinya. Meskipun sudah hijrah, perasaan lelaki itu tak berubah. Mampukah Kevin dan Tania menjaga hatinya masing-masing?

BiruTosca · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
Seindah Takdir Allah

Seindah Takdir Allah

tehfika · Romansa Historis
Not enough ratings
365 Hari Bersama Sahabat Nabi

365 Hari Bersama Sahabat Nabi

Para sahabat adalah generasi yang mengalami hidup bersama dengan Rasulullah dan turut mengimani ajaran yang dibawanya. Mereka adalah generasi yang luar biasa. Mereka dididik langsung oleh Rasulullah saw. Keteladanan mereka adalah model yang layak bagi kita. Kita semua sangat membutuhkan figur seperti mereka. Terlebih di akhir zaman ini kita benar-benar mengalami krisis figuritas.

BiruTosca · Romansa Historis
Not enough ratings
KU TIKUNG DISEPERTIGA MALAMNYA

KU TIKUNG DISEPERTIGA MALAMNYA

Alika dan Aditya. dua sahabat yang saling berkenalan saat satu organisasi. karena saling memberi perhatian . Alika pun jatuh cinta .meski mereka tak pernah berubah menjadi " kita ". berulang kali Alika mengalihkan perasaan nya .namun takdir seperti tak rela mereka berpisah.dan sengaja saling mendekatkan mereka. kisah cinta dua murid SMA yang saling memendam rasa.tentang awal pertemuan dan tentang akhir hubungan mereka. akan kah Alika dan Aditya memang ditakdirkan untuk bersama ? atau Hanya menjadi sahabat untuk selamanya ? baca di " KU TIKUNG DISEPERTIGA MALAMNYA " ❤️❤️❤️❤️❤️

Nopi_Ismiyati · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Ketenangan Hati

Ketenangan Hati

Husna adalah seorang gadis cantik yang sholehah, dimasa hidupnya banyak sekali rintangan dan cobaan yang menghadang. Tetapi karena tekadnya yang kuat, ia berusaha dan berdoa kepada Allah SWT. Saat awal masuk kuliah Husna bertemu dengan Zahra yang sekarang sudah menjadi Sahabatnya, dan cobaan yang dilalui Husna menjadi lebih mudah diselesaikan karena dibantu oleh Zahra. Zahra adalah seorang gadis yang cantik dan sholehah, ia merasa selalu kesepian semenjak ibunya meninggal, tetapi sekarang sudah tidak lagi. Zahra bertemu dengan Husna dan menjadi Sahabat. Sejak Husna hadir dalam kehidupannya hari-harinya menjadi berwarna lagi seperti dulu. Zahra yang tadinya pendiam dan jarang tersenyum sekarang menjadi seorang yang selalu tersenyum dan ceria. Bagaimanakah kisah dua sahabat ini? Husna dan Zahra

Aulia_Ysmn_Az · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
suamiku psikopat

suamiku psikopat

hulya Anggara adalah seorang gadis yang mandiri dia tidak mau di manjakan oleh harta kedua orangtuanya, kehidupan yang begitu sederhana sehingga banyak orang yang tidak tau bahwa dia berasala dari keluarga yang kaya raya. tapi siapa sangka gadis ini memiliki skenario hidup yang jauh dari kata baik, dia menikah dengan laki-laki yang sangat arogan dan memiliki sifat posesif yang tinggi. tapi dia selalu saja menyiksa hulya dan mengekang nya. semenjak menikah dengan laki-laki psikopat itu hulya selalu saja mengeluarkan kata-kata kasar, padahal sebelumnya hulya tak pernah berkata kasar kepada siapapun. devano deandra adalah seorang laki-laki yang sangat kejam,arogan dan sangat posesif kepada gadisnya. dia bisa membunuh siapapun yang menghalangi setiap rencananya dan dia juga tidak suka jika ada yang berani menyentuh gadisnya, hanya dia, keluarga nya dan keluarga gadis itu lah yang boleh menyentuh gadisnya. jika ada yang berani menyentuh gadisnya maka dia tidak akan segan-segan untuk membunhnya. itu lah seorang devano deandra.

Eka63_63 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Assalamualaikum Dream Lover

Assalamualaikum Dream Lover

The hijrah road is not as slippery as the toll road. This is what Tania faced. After deciding to wear the hijab and break up with Erlangga, he was tested for consistency. Erlangga always bothered him. Luckily Tania has a big brother who protects her. Rendra, his brother, has a way for Erlangga to become a dream lover who deserves Tania. What did Rendra do? On the other hand, Tania also had to face Kevin who became his thesis supervisor. Even though he had migrated, the man's feelings did not change. Can Kevin and Tania take care of their hearts?

BiruTosca · Contemporary Romance
Not enough ratings
Maryam

Maryam

Siti Maryam, nama perempuan itu. Nama yang sederhana. Sama seperti orang nya yang memiliki sifat sederhana, ramah terhadap orang lain. Dengan bibir yang selalu dihiasi dengan senyuman sehingga membuat orang yang kenal dirinya merasa nyaman. Suatu hari Maryam diberi pilihan; Meninggalkan sosok malaikat kecil yang dibesarkan dirinya atau menikahi pria beristri?

ZAHIRA_BANA · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Beautiful

Beautiful

Hidup tak akan berhenti meski kita ingin berhenti. Hidup tak akan berbaik hati kepada kita yang tak mau terluka. Hidup yang sebenarnya membuat kita merasakan apa itu kesedihan dan apa itu kebahagiaan. Barulah dikatakan hidup jika kita merasakan semua perasaan-perasaan itu. Jangan hanya tersakiti sekali membuatmu menyerah, jangan sampai menyesal pada akhirnya. Dengan merasakan berbagai perasaan itu membuatmu merasakan keindahan hidup yang sebenarnya. Sungguh tak ada keindahan yang lebih baik lagi daripada hidup ini. Seperti kisah Narendra Bagas Permana. Seseorang yang tampan, kaya raya, terlebih dia adalah seorang dokter spesialis. Siapa wanita yang bisa menolak pria seperti itu. Bisa dikatakan deskripsi laki-laki itu sangat sempurna tanpa celah. Parasnya yang rupawan membuat para wanita tergila-gila padanya. Tetapi, semenjak Narendra merasakan apa itu terluka, dia tak pernah merasakan lagi yang nama jatuh cinta. Dia menutup hatinya rapat-rapat karena dia tak ingin terluka untuk kedua kalinya. Mungkin sebagian orang mengatakan dia terlalu pengecut namun jangan hanya mencela jika tak pernah merasakan sendiri apa itu terluka. Dia berubah menjadi sosok yang dingin kepada semua orang tapi siapa yang tahu dibalik sikap dinginnya dia menyimpan luka yang cukup dalam. Tetapi setelah dia bertemu dengan sosok cantik itu perlahan sikap dinginnya mulai mencair. Dia kembali merasakan perasaan-perasaan aneh yang membuatnya bingung. Perasaan-perasaan yang sudah lama tak ia rasakan. Apakah dia kembali merasakan indahnya hidup. Semoga saja, dia bisa merasakan keindahan dalam hidup ini.

Indah_Sari_2781 · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
his my Guardians

his my Guardians

"Bukan hanya percintaan biasa, disini kamu akan diajak mengembara liku liku kehidupan seorang Syeiril Amalia, gadis cantik dengan kehidupan sempurna di mata orang lain. Mengapa demikian?, Karena menurut dirinya, kehidupan nya penuh drama. Akankah drama itu berhasil menghasilkan happy ending?, Atau malah sad ending?," Ikuti terus yah, Cerita perdanaku, semoga suka. Jangan tanyakan pekerjaanku, karna aku terlalu sibuk. Dari mulai memantaumu dari kejauhan, mendoakanmu diseusai penghadapanku pada ilahi, memperhatikanmu secara diam-diam, merindukanmu disetiap waktu, sampai terus peduli padamu, walau kamu tak pernah tau itu. 3huruf_2kata $_@

Afifah_4753 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Where Are You

Where Are You

Masa depan yang terikat akan masa lalu, membuat Farah berusaha untuk mengobati masa lalunya. # # Sebuah kota dimana aku menetapkan diri, meninggalkan kota kelahiran dengan tujuan agar hidup dimasa depan tak lagi seberat masa lalu. Tetapi disaat semua nya dirasa baik baik saja, masa lalu kembali menghampiri tanpa kabar yang membuat semua menjadi rumit.....

Rahma_zainal · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
FathKania

FathKania

Kania adalah gadis yang suka keluar masuk club. Dan suatu hari dia dipertemukan dengan Fathkan lelaki yang alim. apakah yang terjadi? apakah Fathkan bisa merubah Kania menjadi gadis yang baik?

Cameliaaa123 · Romansa Historis
Not enough ratings
Cinta di balik 3 Topeng

Cinta di balik 3 Topeng

pada hakikatnya, orang yang baik akan dipertemukan dengan orang yang baik, dan begitupun sebaliknya. hal itu sudah terdekte dalam kitab yang menjadi pedoman bagi umat Islam. pada hakikatnya, sepanjang apapun perjalanan cinta seseorang, maka tak akan ada yang ia temui kecuali jodohnya. yah, begitu pula dengan cerita yang mengisahkan tentang si Neng dan si Gus, yang berjodoh dengan alur cerita yang tidak disangka-sangka. Walau bertemu dengan cara yang aneh, namun siapa yang mengira, bahwa keduanya adalah sepasang kekasih yang amat sangat cocok, baik dari segi bibit bebet dan bobotnya. Ah, cinta memang selalu seperti itu, selalu rumit namun selalu mengagumkan.

Aim_2102 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
1