webnovel
avatar

Islami Stories - Webnovel Official

Islami

altalt

Islami

Bilal_Hassan_2727 · Video Games
Not enough ratings
altalt

Islami malomat

Khan_N_S_Khan · Magical Realism
Not enough ratings
altalt

PESUGIHAN ISLAMI

CARA DAPAT UANG GAIB

DaoistMeqYTj · Horror&Thriller
Not enough ratings
altalt

islami questios

Bint_E_Hawa_5083 · Historical Romance
Not enough ratings
altalt

CINTA SEORANG PANGERAN

Alena adalah seorang mahasiswi dari Indonesia yang jatuh cinta pada teman satu kampusnya di Amerika yang bernama Nizam. Ia tidak sadar kalau Nizam adalah seorang Pangeran dan pewaris tahta dari kerajaan Islam Azura yang kaya raya. Ia pun terlibat intrik didalam Istana dengan para istri Pangeran Nizam yang lain. Perebutan kekuasaan dalam harem dan cinta pangeran membuat hidupnya dalam bahaya. Apalagi kemudian Nizam mengadakan revolusi kerajaan untuk menghapus semua adat istiadat yang bertentangan dengan keyakinannya. Mampukah Alena mempertahankan hidup dan cintanya di dalam Istana Kerajaan Azura? Dan berhasilkah Nizam dalam melakukan revolusi di negaranya ?

gita121 · Romantis
4.8
altalt

Da Afghanistan Islami imarat

Da Afghanistan Islami imarat is a buetifull country

Fazaluddin_Qureshi · Magical Realism
Not enough ratings
altalt

DOSA BESAR ALMIRA

*VOLUME 1 : ALMIRA, ALVIN, REVAN Almira Zahara Gadis yang dibanggakan keluarganya , suatu ketika dia harus salah jalan karena kekhilafan melakukan hubungan terlarang dengan Alvin Pratama Handoko. Namun rupanya takdir tidak mengijinkan mereka menikah pada awalnya. Hingga Almira harus dijodohkan oleh kakaknya dengan laki-laki bernama Revano Adiwijaya. Revan sangat mencintai Almira hingga pada malam pertama Revan mengetahui kalau Almira sudah tidak lagi suci. Revan yang merasa dibohongi menjadi sangat membenci Almira. Dia ibarat mendapat barang second. "Almira udah g virgin lagi ternyata Der, " Deril kaget sampai terbatuk batuk menatap Revan. "Serius lo Van?" "Iya gue serius, tahu gitu gue g jadi nikah aja sama tu cewek. Gila aja kali gue dapat barang second." Hidup Almira sangat menderita karena diabaikan oleh suaminya sendiri. Suatu hari takdir mempertemukan kembali Almira dan Alvin. "Buah manggis buah kedondong, cewek manis senyumin abang donk!" Pantun Alvin yang jenaka membuat Almira tak bisa menahan senyumnya. Alvin memang dari dulu selalu punya cara untuk membuat Almira tersenyum. Apakah yang terjadi dalam rumah Almira dan Revan? Apakah takdir akan mempersatukan Almira dan Alvin? Ataukah Almira tetap mempertahankan rumah tangganya bersama Revan? Ikuti kisahnya di DBA VOL.1 Di Novel ini kita akan belajar tentang Islam yang begitu indah. Tidak hanya percintaan tetapi tentang parenting, hubungan suami istri, hubungan antar keluarga, dan juga dengan orang-orang di sekitar kita. VOLUME 2 potret anak muda yang berprestasi dan memilih menikah muda dari pada pacaran. Gadis manis dengan rambut panjang sebahu itu meringkuk didalam selimut dengan kondisi yang memprihatinkan dan menangis sesenggukan. sang pemuda yang merupakan rivalnya di sekolah duduk di tepi ranjang membelakanginya. Pemuda yang bertelanjang dada namun masih mengenakan celana abu-abunya itu mendekatinya dan memperlihatkan foto yang ada diponselnya. gadis itu mendongak dan tak percaya dengan yang dia lihat diponsel itu. "gimana lo mau kan mengundurkan diri jadi ketua OSIS?kalo ga mau foto ini bakal nyebar ke seluruh siswa disekolah..lo siap kehilangan reputasi lo?" "Brengsek kamu Ka". VOLUME 3 (ARSYILA,ERNEST, MARVEL) Terkadang pendapat orangtua tidak selamanya benar. Disini kita belajar untuk mengkomunikasikan segala sesuatu dalam keluarga. Syila dijodohkan dengan Marvel namun hatinya hanya untuk Ernest. Yang usianya 10th lebih tua darinya. Kedua orangtuanya menentang hubungan Syila dan Ernest. Karena laki-laki itu terlihat urakan, dengan tato di lengan yang semakin menambah garang. Orangtua mana yang mau melepas anak gadisnya untuk laki-laki seperti itu? Tapi kalau ternyata yang dipikirkan orangtua itu salah bagaimana? VOLUME 4 DOSA BESAR ALMIRA VOL.4 Bisa dibaca langsung ke Vol.4 ya. Azzam seorang laki-laki yang pernah melakukan kesalahan pada seorang gadis, tidak memiliki keberanian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Bahkan dia melarikan diri ke negeri orang dan meninggalkan gadis itu. . . Sellia, gadis yang dinodai oleh Azzam, memilih menyendiri di panti asuhan dalam keadaan hamil. Dia tidak berharap lagi dengan Azzam. Seseorang yang telah melukainya. . . Tiga tahun kemudian, semua berubah. Azzam yang sudah terbiasa hidup bebas di luar negeri pulang ke tanah air dengan membawa tunangannya. . . Hingga suatu hari, Azzam menjadi dosen tamu di universitas tempat Sellia menimba ilmu. Tapi Azzam tidak mengenali gadis itu lagi karena kini Sellia telah berhijrah dan bercadar. . . Akankah Sellia membuka jati dirinya pada Azzam? sedangkan dia akan dita'aruf oleh Rafka. Anak dari sahabat Ayahnya. . . Akankah Azzam memilih tunangannya atau gadis bercadar yang mencuri perhatiannya di kampus tempat dia bekerja? . . Nantikan kisah mereka di Dosa Besar Almira Volume 4. (Dosa Besar Azzam)

ANESHA_BEE · Romansa Historis
4.9
altalt

POLIGAMI

(Mengandung Konten 21+) Latifah dan Rafka sudah menikah selama 7 tahun, tapi belum ada tanda-tanda jika Latifah akan segera mengandung. Pernikahan yang nyaman itu nyatanya mulai goyah, kekurangan Latifah membawa dampak cukup buruk untuk rumah kisah tangganya. Rahima yang merupakan ibu kandung Rafka mulai merasa khawatir dengan masa depan anaknya, ia pun menyarankan hal yang tidak bisa di terima oleh Rafka dan Latifah. "Rafka harus menikah lagi, tapi dengan seseorang yang baik dan sesuai dengan persetujuan Latifah sebagai istri pertama Rafka." ~Rahima. "Tapi bu, bagaimana aku bisa menikah lagi jika hatiku hanya mencintai Latifah saja?" ~Rafka Hingga akhirnya pernikahan kedua pun terjadi, dan di saksikan oleh Latifah secara langsung. Masalah demi masalah mulai datang, mengganggu hubungan yang sudah terjalin lama itu. Bagaimana perasaan Latifah? Dan siapa wanita yang menjadi istri kedua Rafka? Bagaimana kira-kira kelanjutan dari kehidupan rumah tangga mereka? Apakah akan di penuhi masalah atau malah di isi dengan kebahagiaan? Silahkan mampir, jangan lupa tambah ke favorit yah biar gak ketinggalan kelanjutannya !!! Untuk Season kedua, ada POLIGAMI New Generation yah.. mengisahkan tentang Rafa, Hanifah, dan yang lainnya. . *Ceritaku yang lain : 1. UNCOVER 2. Between Us And The Past (English Version) 4. Bukan Salah Rasa 5. Jika Takdir Berkehendak *JANGAN LUPA FOLLOW IG AUTHOR YA @shasecret_

SA_20 · Romansa Historis
5.0