Webnovel

Read Best Homo Novels Online 2020

Homo

Sort by
I LOVE MY BROTHER - BOYXBOY

I LOVE MY BROTHER - BOYXBOY

Ini Cerita Banyak Yang Tabu dan Gak Pantes. Jadi kalau Kamu Homophobic Gak usah mampir n Baca Cerita Ini. Karena cerita ini berisi Hal yang seperti itu. Atas perhatiannya Terimakasih. ⛔⛔⛔ . . . . -------------------------- "Kak, Gimana kalau aku suka sama kamu? " Aku mengucapkan secara perlahan. "Eh, ngaco lo Vin. Udah cepet tidur sana" Tanpa melanjutkan kalimatnya dia langsung pergi meninggalkan aku di kamar sendirian. Aduh, apakah dia marah kepadaku. . . .

Neptunus_96 · LGBT+
4.78
One Fifty (Tagalog)

One Fifty (Tagalog)

Bretta Margareth Barreto experienced a sexual harassment at the age of fifteen. She wanted to fight back and shout for help, but she can’t do it. Lore threatened her if she will scream and fight back, she won’t be able to see her younger sister. There’s nothing she can do during the night she was being harass. So, she chose not to fight back and scream. She let Lore to do what he wants and just go with the flow. She cried while doing those things that destroy her purity during her young age. After what happened on that night, Bretta promise to herself that she won’t trust boys that easily. But that promise got broken when a special boy came to her life. Cyrus made her feel special. Accepted her flaws, shameful experienced, and love her. Bretta love him so much as Cyrus love her too. They thought that their love towards each other can conquer everything. But that thought change everything when something bad happened. Will their love prevail or will that be the end of their love story?

Pain2000 · Contemporary Romance
4.58
My Roommate is Homo

My Roommate is Homo

Nina seorang penulis novel yang cukup sukses, menyewakan sebuah kamar di apartemennya pada Erik, pengacara muda yang membutuhkan tempat tinggal. Dengan jaminan Erik adalah penyuka sesama jenis Berawal dari pertemuan yang cukup mengejutkan hingga Erik mengajaknya untuk menikah. Kehidupan pernikahan bersama pria homo itu akhirnya dimulai!

Eugene_Eurus_1862 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
oh my baby

oh my baby

Tidak pernah terbayangkan dalam hidup Richard bahwa ia akan menyukai kakaknya sendiri yang bernama Delon. Richard menganggap rasa suka dia terhadap Delon hanya rasa suka sebagai saudara, ternyata tidak. Bagaimanakah kelanjutan cerita duo koplak ini, mending kita baca dah. Richard "kak, kalo aku suka kakak boleh gak?" Richard "kakak, kakak kok makin ganteng sih, aaaaaa makin sayang" Delon "eh, jan ngadi ngadi lu ye ri, gw tampol juga nih" Delon "oi, entar gua dikira ngajarin lu yang aneh aneh dah"

You_Know_6605 · LGBT+
Not enough ratings
Gara-gara Ilham

Gara-gara Ilham

Kehidupan Iqbal yang baik-baik saja, harus berubah drastis setelah kedatangan sepupunya Ilham. Meski anak orang kaya, Iqbal tidak begitu tertarik dengan keglamouran. Dia terus berusaha hidup seperti apa yang sudah baby sister ajarkan. Hidup dengan perjuangan sehingga ketika datang masalah dia sudah siap.

MRidwan_09 · LGBT+
Not enough ratings
LEAS

LEAS

[KOOKMIN/JIKOOK] "Jadi selama ini, kalian mempermainkan ku? Semua ungkapan cinta dari mu bohongan, Jung? Perhatian dan kasih sayang kamu cuma sandiwara belaka? Jadi hubungan kita selama ini terjalin karena dare?!" ~Park Jimin

JKimby_ · LGBT+
Not enough ratings
benang hitam

benang hitam

seorang mahasiswa yang bernama Daniel memiliki sahabat yang bernama reza.Tetapi mereka berpisah saat umur 10 tahun, dikarenakan orang tua Daniel pindah ke kota surabaya, awalnya mereka tinggal di kota yogya, ternyata orang tua Daniel memiliki pekerjaan di surabaya. Apakah mereka akan bertemu lagi?, kita baca aja yak, hayuk~

You_Know_6605 · LGBT+
Not enough ratings
BL | SADIS

BL | SADIS

PANWINK GUANHOON MPREG

byyye0n_ · Fantasi
Not enough ratings
percobaan terlebih dahulu

percobaan terlebih dahulu

deobi_is_THEB · LGBT+
Not enough ratings
1