Webnovel

Read Best Fuck Novels Online 2020

Fuck

Sort by
I am wet DADDY!!!

I am wet DADDY!!!

Ok!! now listen up ok..I am not gonna repeat this is only and ONLY going to have sex....it includes forbidden sex (some people just don't know what forbidden means smh) ....and don't expect any kind of plot or love story....its not there Ngl this book is creepy so please only continue if you are uncomfortable

its_a_wet_pussy · Contemporary Romance
4.42
Unpredictable Husband

Unpredictable Husband

Gue punya sebuah impian pernikahan. Kalau gue menikah nanti dengan orang yang sangat gue cintai, gue mau pakai adat Sunda dan adat Jawa juga. Loh kok pake adat Jawa sama Sunda? kenapa emang? Yaa, karena gue sekeluarga Sunda tulen dan pasangan gue nanti juga sekeluarga Jawa tulen. Seru banget kan! Membayangkan akan menghabiskan seumur hidup Lo dengan mas-mas keturunan jawa yang manis-manis itu, yang suaranya serak-berat-dalam, yang kalau ngomong lembut dan berperasaan. Gimana nggak bahagia coba hidup Lo! Bangun tidur mandangin wajah tampannya yang jelas sudah halal, buatin dia sarapan. Udah gitu punya anak yang lucu-lucu dan segala macam hal yang berhubungan dengan rumah tangga lainnya yang pasti akan dengan ikhlas gue kerjakan. Tapi mimpi sekaligus cita-cita gue itu runtuh, ketika gue harus terjerumus lembah hitam kesalahan yang kakak gue lakukan di hari pernikahannya. Kesalahan yang sengaja dibuat nya itulah yang membuat gue menjadi tumbal dan menikah dengan orang yang tidak gue cintai dan tidak mencintai gue. Welcome to my fucked up universe, Babe!

azzahranuzula · Romansa Fantasi
Not enough ratings
1