Webnovelavatar

Read Friendzone Stories - Webnovel

Friendzone

Sort by
alt

Love or Lust

Mature Story (21+) Perselingkuhan yang membuat nyaman. “Aku menginginkannya sekarang, boleh nggak?” bisik Liam di telinga Soraya saat kedua tangan kekar itu melingkari perut langsing wanita itu. “Kecuali malam ini kamu nginap di sini. Akan aku layani kamu sampai puas!” balas Sorsya berdesis, membuat Liam semakin memanas. Persis seperti kata orang, jika pria lebih menyukai sebuah tindakan, nafsu yang terbangun dari pengakuan, kontak fisik dan terlihat nyata. Sedangkan wanita lebih menyukai sentuhan, sebuah kata-kata yang terucap, kegombalan hingga rayuan telinga. Maka tidak heran, jika kaum lelaku selalu di katakan sebagai pelaku sedangkan wanita sebagai korban. Namun, apa benar itu nafsu? Bukan cinta? Please follow akun Instagramku @bossytika

BossyTika · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

"When You Love Someone"

Bagaikan air dan minyak Bagaikan siang dan malam Berputar kearah yang berlawanan .. Akahkan ada pertemuan untuk keduanya ..?

purplesnow_ · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

Stuck With You

Avariella dan Jayden adalah teman sejak kacil. Tapi apakah mereka hanya sebatas teman ?

Bubblella_ · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Thousand Mornings with You

Naranasan mo na ba ang mahalin ang isang matalik na kaibigan? Sa una ay kapatid lang o kaya ay kaibigan. Ngunit paano kung dumating ang isang araw na hindi na pala kapatid lang ang turing mo sa kanya? Paano kung mas malalim pa sa simpleng pagkakaibigan? Khalid ang Angel grew up together like brothers, like best friends. Sabay na lumaki at sabay na sinasalubong ang umaga. Hanggang sa hindi na pala basta kaibigan o kapatid lang ang turing nila sa isa't-isa. Sabay tayong kiligin sa FRIENDZONE na kwento ni Khalid Han at Angel Jang. ***** (You can reach me to) instagram : ms.feibulous Fb: fb/ms.feibulous Email : Ms.Feibulous@gmail.com You can give the author coffee by sending gift to PayPal.me/feibulous

Feibulous · Contemporary Romance
4.9
alt

COMPLICATED

“831,224” “I love u, today, tommorow, forever” Tangis pria itu tak karuan , setetes air mata baru saja jatuh menyentuh surat dari gadisnya “aku yakin akan ada saatnya aku pasti bakal ketemu kamu lagi” batin nathan

Chizee · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Dear Bes |Tagalog|

IcePrince_18 · Teen
Not enough ratings
alt

Story at school

Zell, seorang pemalas yang kerjaannya hanya main game dan nonton Anime. Kehidupannya mulai KEMBALI kacau sejak kelas 2 SMA di mana dia KEMBALI dipaksa untuk mempelajari perasaan orang lain dan menyelesaikan masalahnya sendiri serta orang-orang yang terlibat dengan kehidupannya. Yuuki, adalah Adik Zell yang memiliki sifat terbalik dengan kakanya. Ishiki yang merupakan tetangga sekaligus teman masa kecil Zell yang ceria dan atletik. Ryuga, teman seperjuangan Zell yang sudah berusaha keras agar dapat berubah menjadi lebih baik. Yang terakhir adalah Rainata, murid baru yang mulai terseret dalam kehidupan Zell. Diantara mereka mulai timbul sebuah perasaan yang tak dapat mereka mengerti... "Dalam pertemanan, jika hanya hal kecil dapat membuat kita tercerai berai, maka dari awal kita memang tak begitu mengerti satu sama lain" 《Ishiki》

Yusril_Shiddiq · Fiksi Realistik
5.0
alt

Loving Bezzie (English Edition)

Teaser Between two people of different genders, which is more important, love or friendship? Some would say that friendship is more important, for others, it is love. But if you were to be in that situation, which would you choose? Tough, isn’t it? Is it possible to have both? Find out how a simple working student faced that situation. A young lady named Cissie fell in love with her best friend who is of a higher social status. Would she sacrifice her feelings or would she gamble on it and continue to love even though she knows that it’s going nowhere? How would she face the people surrounding her which keep prostrating her? Would that time come wherein she and her best friend is not just friends but lovers? Author’s Note: I dedicate this first novel I wrote to all my readers, to my friends and family who encouraged me to write, as well as the person who became my inspiration to be able to complete this story. If anybody has a similar story with my work or those characters/names I used, please be informed that I created this story based on my imagination and had nothing to do with any person. This is merely fiction and does not intend to publicize someone’s privacy. Enjoy reading and keep in touch for more interesting stories to come. Thank you. PS: Hi to Gay Marie Baybayan and Katreena Panganiban

AZKHA · Teen
Not enough ratings
alt

Your Lie

Dia ada, tapi kamu tidak bisa menemukannya. Dia nyata, tapi kamu yang membuat semua itu hanya ilusi semata. Dia menunjukkannya, tapi kamu menutupi semua itu dengan dusta. Ini kisahku, tentang aku Alena Azzura. Tentang insan manusia yang saling memperjuangkan. Tentang perasaan yang diselimuti pertemanan. Dan tentang perasaan yang tak kunjung terbalaskan. Ada saatnya semua itu akan terbongkar, dan yang tersisa hanya penyesalan. Bukan hanya sebuah cerita Tapi juga sebuah kisah.

ameln · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Cerita Dan Derita

Ini cerita Ales, murid kelas 11 yang paling aneh daripada murid-murid yang lain. Bukan hanya kelakuannya yang sering kali membantah guru, tapi juga sikapnya yang dingin dan cuek, menjadikan gadis itu dijauhkan banyak orang. Namun kemudian Ayudisa datang sebagai wali kelas barunya, dan ternyata juga sukses membuat sifat Ales berubah total. Dan dibalik itu semua, Ayudisa menyimpan sebuah rahasia yang bahkan Ales sendiri tidak tahu.

AlyaFairuz · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

My Destiny is My Younger Class

wahyumega · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Aruni

"Enak banget ya jadi pacar Bima. Udah ganteng, jago olahraga, kaya, pinter lagi." Aku memutar bola mataku dengan malas setelah mendengar laras sibuk memuji Bima. "Lo suka sama yang berandalan gitu?" "Bad boy emang selalu menarik Uni. Sayang banget udah ada yang punya. Chika beruntung banget ya." Aku tak menanggapi, kembali melihat Bima yang sibuk mendrible bola. Banyak banget emang cewek yang naksir Bima, semua orang tau betapa kharismanya bocah berandalan itu, tapi satu-satunya yang bisa ngeluluhin hati pria es yang persis banget kaya kulkas cuman Chika. Ya... Itu sih kata mereka, yang mereka gaktau hubungan keduanya selalu dipenuhi keributan. Bagaimana aku tahu? Mereka juga gak tau kalau aku sudah berteman lama dengan brandalan itu.

Cindelvi · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Gantungan Kunci yang Hilang

Awalnya mereka hanya dipertemukan sebagai rekan panitia. Dan akhirnya menjadi sahabat baik. "Aku merasa kita adalah teman yang sudah lama tidak bertemu," Kadang cinta tidak memberi aba-aba ketika datang. Dara seorang mahasiswi tangguh, mandiri di kampus maupun dikeluarga. Setelah desakan dari anggota BEM, ia akhirnya mau menjadi bagian dari event 'The Lost Key' di kampusnya. Haris memiliki kemampuan bersosialisasi yang baik, itu juga yang menjadikannya Humas di event 'The Lost Key'. Ia tidak kekurangan secara finansial, memiliki banyak teman, dan memiliki kekasih yang selalu membuatnya tertawa. Ketika gantungan kuncimu hilang, kadang kau hanya kehilangan hiasannya saja, tapi sering kau justru kehilangan kuncinya juga.

Kine_Heiwajima · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Friendzoned

Whyre · Realistic Fiction
Not enough ratings
alt

takdir cinta

ketika cinta dihadapkan untuk memilih. ketika itulah kedewasaan diperlukan.

secret_writer_5443 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

The end of our story

Seseorang pernah bertanya pada ku"apa yang kamu lakukan jika aku memilih pergi?apa kamu akan membenci ku?".Hari itu aku tak berkata apapun hanya diam membisu menundukan kepala,berpaling memandangi mu Pertanyaan yang tak sama sekali ingin ku jawab karena memang tidak mau menjawab,tapi hari itu kamu butuh jawaban maka dengan wajah sendu ku menjawab"aku akan membenci mu"kamu kaget mendengarnya sambil memegang tangan ku dengan mengucap kalimat"Maaf" Sekarang dia mengerti arti dari kalimat itu.sejujur nya aku tidak bisa benar-benar membenci mu bahkan untuk berpaling dari mu setelah apa yang terjadi,karna aku memahami setiap 'pergi' pasti ada alasan,dan hingga saat ini aku belum tahu alasan sebenarnya kamu mau tau kisah hidupku selanjutnya?

HelloWawau · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Am I a loser and don't deserve to be loved??

Mengisah tentang pertemanan dan kisah percintaan. Termasuklah kisah jatuh cinta pandangan pertama dan kisah percintaan yang tidak? Hidup sebagai seorang pecundang dan selalu dijadikan sebagai umpan untuk kepentingan diri orang lain..

KaizukaDybala21 · Percintaan Kontemporari
Not enough ratings
alt

BINGO Serye 1: Balewala

Sabi ni Dr. Seuss, malalaman mo raw na in love ka kung mas better ang realidad kaysa sa pantasya. 'Yong tipong mas maganda sa kwento ni Cinderella o ni Snowhite. Ako si Eunice, ang babaeng labis na nagmamahal sa lalaking laman parati ng aking pantasiya. Mahal ko siya pero para sa kaniya ang pag-ibig ko ay isang balewala. *** All Rights Reserved. This is a work of fiction. Names of a person, places, things, events and etablishments are used fictitiously. Any resemblance in real life is purely coincindental.

Sataka_ · Teen
Not enough ratings
alt

The Public Peculiar

Francine Scott is a sluggish yet intelligent girl who is studying at Universal University (a university of unique kinds of people in the world). In this university, she will meet Drake Hendrix, a boy who is snappy yet experiencing a mood disorder. Find out why Francine chose to study in Universal University, what will happen when she and Drake bump into each other, and why did she became the public peculiar. All rights reserved.

franc3s_t0quero · Teen
Not enough ratings
alt

The Perfect Rebound

Kairos Saavedra and Ynna Dario are best friends. They are together ever since they were young. Everybody thought they are meant to be not until Kairos fell in love with somebody else. Ynna has always been in love with Kairos and when she found out that Kairos broke up with his girlfriend, she didn't know what to do then she thought of a perfect plan. She will stay by his side no matter what it takes, even if she gets hurt. She will be the perfect rebound.

alessayyy · Teen
Not enough ratings