Webnovel

Read Best Fantasi Novels Online 2020

Fantasi

Sort by
Serendipity Of Love

Serendipity Of Love

bagaimana jika kalian mendapat sebuah kebetulan yang tidak pernah di harapkan seumur hidupmu?. Bagaimana perasaan kalian bertemu idola kalian secara kebetulan?. Menyenangkan bukan?. sama hal nya dengan Park Nami. Dia adalah salah satu gadis dari ARMY. dia mengidolakan Park Jimin dari grup K-Pop BTS atau Bangtan. dia hanyalah gadis biasa, dia sangat menyukai Park Jimin hingga sampai mimpinya pun Park Jimin. Tak terbayang bagaimana perasaan Nami saat bertemu idolanya hingga mereka menjalin hubungan. tapi tak hanya Jimin yang menyukai Park Nami, melainkan ada satu pria lagi yang ingin mendapatkan seorang Park Nami. Lelaki itu terus mencoba untuk mendapatkan yang ia inginkan dari seorang Park Jimin. Ya dia adalah Park Nami. Dia terus mencoba untuk melepas Nami dari genggaman Park Jimin. apakah Nami lebih memilih Jimin atau lelaki yang mencintainya tanpa mencintai dirinya sendiri?. atau mungkin Nami lebih berpihak kepada Jimin?. mari kita baca saja hingga akhir cerita ini!.

WidiyaChimmy · Romansa Fantasi
Not enough ratings
Legenda Mawar Biru

Legenda Mawar Biru

Buku ini mengisahkan perjalanan hidup seorang anak manusia, Azura, yang tinggal di Pulau Niaka bersama Ellaine, ibunya, dan Andalene, monster hutan sahabat mereka. Pada suatu malam yang dingin, Azura harus kehilangan ibunya di usia 4 tahun akibat pengkhianatan yang dilakukan oleh Andalene. Azura, yang diselamatkan Kakek Wald dan mendapatkan keluarga baru di Desa Tuka, menempa dirinya untuk membalaskan dendam ibunya dan membunuh Andalene. Namun seiring waktu berjalan, Azura mulai menyadari bahwa pengkhianatan Andalene menyimpan rahasia gelap yang tak pernah mampu ia bayangkan. Resolusinya pun mulai runtuh ketika satu per satu dia kehilangan orang-orang yang dia sayangi.

CirraRei · Fantasi
Not enough ratings
The Adventure of Akbar

The Adventure of Akbar

Suatu hari, Akbar si pemimpin para malaikat atau lebih kita kenal sebagai malaikat “Jibril” berkeluh kesah ketika melihat para manusia dari akhirat yang saling berperang satu sama lain demi keuntungan pribadi dan mengorbankan orang-orang yang tidak bersalah, dan itu semua diakibatkan manusia memiliki 1 hal yang tidak dimilik oleh para malaikat, yaitu “Hawa Nafsu”. Disaat dirinya merasa bingung dengan pertanyaan kenapa tuhan malah memberikan hawa nafsu yang membuat manusia menjadi maklukh perusak di bumi indah itu, munculah tuannya, tuan Esa, memberikan jawaban yang sangat simple mengenai jawabannya, tentu saja hal itu membuat Akbar merasa sangat tidak puas dibuatnya. Lalu disaat tuan Esa memikirkan bagaimana si Akbar bisa mengerti dengan penjelasan simplenya, dia teringat dengan masalah yang terjadi di dunia ke 2 yang dimana terjadi kekacauan besar dan tidak lama lagi akan terjadi kiamat disana, karena itulah dia mendadak memiliki ide yang luar biasa ribet untuk menyelesaikan 2 masalah itu sekaligus. Dengan alasan akan lebih mengerti jika mengalaminya sendiri, maka tuan Esa pun menjadikan si Akbar sebagai manusia lalu menurunkannya ke dunia ke 2 itu dengan memberinya 2 misi, yaitu mencoba untuk mencari jawaban pertanyaan sendiri dari pengalaman yang akan dia dapatkan diperjalanan dan juga menyelamatkan dunia itu dari kehancuran. Akhirnya, dengan kekuatan malaikat berupa Good Hand, kekuatan yang pernah diberikan kepada nabi Isa, dan barang lainnya untuk membantu perjalanannya, si mantan pemimpin malaikat itu pun memulai perjalanannya untuk mencari jawaban pertanyaanya sekaligus untuk menyelamatkan dunia.

Ikbarariq · Fantasi
Not enough ratings
Gatal, Nih! Masukin, Dong!

Gatal, Nih! Masukin, Dong!

"Kalau lo sayang sama gue, cepat masukin! Gue udah gatal, nih!" Bosan sama cerita remaja yang temanya itu-itu aja? Pengen merasakan sensasi baca cerita yang temanya, alurnya, settingnya dan tokoh-tokohnya serba aneh? Saatnya kamu perbarui perbendaharaan bacaanmu di sini. Pernah dengar ada cewek yang masih sekolah, tapi udah kegatalan dan pengen cepat-cepat dimasukin? Pernah dengar ada cewek yang dijuluki ratu gatal di sekolahnya dan sering nolak cinta cowok karena cowok itu tak bisa memuaskannya? Atau pernah dengar ada cowok yang justru alergi sama semua yang berhubungan dengan cewek kegatalan itu? Kalau belum, kayaknya kamu musti baca cerita ini, deh. Rasakan sensasi paling aneh, bikin greget dan bikin penasaran yang dipadu dalam kisah penuh misteri berbumbu cinta remaja yang tentunya bikin baper. Sudah siap untuk semua itu? Ok, ayo kita mulai! Happy reading! (TOLONG JANGAN PLAGIAT!)

Badrians · Fantasi
Not enough ratings
Sejarah Besar Zodiak

Sejarah Besar Zodiak

Misteri akademi sihir yang belum terungkap!!. Baca kisah Gracia dan teman temanya yang berjuang memecahkan misteri ini dan mejalin hubungan yang eran antara satu sama lain. Bersama sama kita pecahkan misteri dan perasaan ini. .... Seorang gadis yatim piatu yang sangat lugu. kini di takdirkan untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik. kisah persahabatan antara ke dua belas zodiak kini terjalin lagi. tapi mitosnya ada zodiak yang ke tiga belas? bagaimana ini? .... Seorang gadi yang hanya di peralat dan akan segera di campahkan oleh keluarganya!. Namun tenang saja, ia masih memiliki sahabat sahabat yang selalu setia dan menyayanginya. Mereka bermain dan berpetualang bersama. .... Ini adalah kisah persahabatan abadi karya: Tirta

Tirta_Giri · Romansa Fantasi
Not enough ratings
Putri Batu

Putri Batu

Apa kau percaya karma? Karma yang langsung terjadi dan membalas pelaku kejahatan, aku menyebutnya sebagai karma instan. (Livinett) Arcansas yang dijuluki Singa Merah dari Suin, berusaha merebut kekuasaan di Benua Pegalisch yang dipimpin Raja Trill. Sang raja mempunyai putri bernama Livinett, putri tersebut memiliki sebuah batu yang sangat indah. Batu itu konon memiliki kekuatan misterius. Arcansas berusaha mencuri batu tersebut. Sejarah besar terungkap, ternyata batu itu berasal dari peradaban Bangsa Lemuria yang pernah berinteraksi dengan orang Suin. Ini adalah kisah peradaban baru, kisah kaum yang menentang langit demi sebuah kejayaan.

Dewo_Pasiro · Fantasi
Not enough ratings
The Owl of Knowledge

The Owl of Knowledge

Hari pertandingan unjuk kejantanan di festival lembah Baliem terjadi besok hari. Bima Kaikoa, pemuda dari suku Lani dengan silsilah orang Kota menjadi Pemanah jitu bagi timnya. Dia berharap kemenangan akan menganugerahi kelompoknya, menarik perhatian para gadis di ketiga suku di lembah Baliem; Suku Dani, Suku Lani, dan Suku Yani. Tetapi satu orang musuh berkulit hitam gelap mengancam angan-angan kemenangan kelompok Bima. Namanya Aditya. Pemuda paling primitif di lembah Baliem. Sosoknya sering hilang di dalam hutan. Konon ia bertahan hidup memakan daging mentah dan buah-buahan di dalam rimba. Kejadian ganjil menggiring pemuda suku Lani ini ke sebuah takdir hidupnya. Ia bertemu dengan burung hantu yang mengerti bahasa manusia dan menunjukkan dunia baru padanya.

TennivenYeblue · Fantasi
Not enough ratings
Nera Azarena [Remastered 2020] - Trilogi Yang Pertama : Kerana Takhta

Nera Azarena [Remastered 2020] - Trilogi Yang Pertama : Kerana Takhta

Farhanalatma36 · Fantasi
Not enough ratings
Night Shift (SUDAH TERBIT - OPEN PO on Oct 2020)

Night Shift (SUDAH TERBIT - OPEN PO on Oct 2020)

Pram adalah seorang penulis novel yang sedang mengalami 'kebuntuan' dalam karya terbarunya. Liburan tidak membantu. Maka atas saran Editor-nya Jaka, dia mencari inspirasi dengan cara yang tidak biasa. Bekerja sebagai penjaga toko. Shift malam (Night Shift) yang awalnya tak disukainya, lama kelamaan merubah seorang Pram yang awalnya agak 'anti-sosial' menjadi lebih bisa berempati. Selama hidup, Pram sudah berpacaran tiga kali, tapi belum pernah sekali pun benar-benar jatuh cinta. Kisah cinta Pram dimulai saat dia berusaha mencegah seorang pelanggan toko yang nyaris bunuh diri.

winchan · Realitas Magis
Not enough ratings
(Un)Real

(Un)Real

Dear Gaharu, Sekarang coba jawab pertanyaanku, siapa yang nyata di antara kita, diriku atau dirimu? Sebab aku masih tidak mengerti. Untuk apa kita dipertemukan jika hanya untuk sementara? Untuk apa kau datang jika suatu saat kau berencana untuk pergi? Untuk apa aku dipanggil jika akhirnya diusir pergi? Jika saja aku tahu di mana letak batas imaji itu, Gaharu. Sudah pasti sejak pertama kali aku datang ke tempatmu, aku akan segera lari menjauh. From your Angel(s), Z.V.

Tsyafiradea · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
The Survival: Nightmare

The Survival: Nightmare

Jaka diajak oleh temannya, Ruhdi, untuk mengikuti kegiatan kamping sekaligus diajarkan untuk bertahan hidup di hutan. Seluruh peserta yang mengikuti kegiatan itu diberi obat bius yang dibagikan oleh salah satu panitia penyelenggara. Setelah mereka bangun, mereka semua sudah ada di hutan belantara. Ternyata semua ini sudah direncanakan oleh salah seorang profesor jahat yang ingin menguji manusia di dalam hutan buatannya. Di dalam hutan itu, terdapat banyak makhluk dan tanaman hasil dari penelitian ilmiah yang menghasilkan makhluk dan tanaman yang sangat aneh, ganas, dan mengerikan. Juga banyak misteri di dalam hutan itu belum terungkap. Mampukah Jaka keluar dari hutan itu dan menyelamatkan teman-temannya?

Hasan_Danakum · Sci-Fi
Not enough ratings
Separated Of Sera

Separated Of Sera

sera terbangun dari tidur dan mendapati dirinya tengah berada diantara lautan manusia yang berjalan lurus tanpa alas kaki, diatas tanah lapang gersang yang tandus, tanpa ada tumbuhan ataupun bangunan disekelilingnya. dia merasa aneh pada hal yang ia lihat saat ini. segala macam bentuk pertanyaan muncul diotak kecilnya. apa aku sedang berada dibumi bagian lain? apa ada kejadian mengerikan sehingga bumi berbentuk gersang seperti ini? sera sangat ingin bertanya pada orang orang yang berjalan melintasi dirinya. namun, wajah orang orang tersebut tidak tampak ramah sehingga sera mengurunkan niatnya. matahari terasa sangat menyengat hingga sera merasa terbakar. peluh sudah membasahi wajahnya namun dia mengernyit aneh ketika orang orang yang bahkan memaki pakaian tipis seperti selendang yang dililit berjalan seperti biasa tanpa merasa terusik dengan matahari yang menyengat kulit. suara dengungan besar mendadak terdengar diikuti guncangan kecil yang membuat sera panik. belum habis keterkejutannya dan rasa bingung yang belum terjawab. sera kembali dikejutkan dengan suara besar yang mendominasi tempatnya kini berpijak. "selamat datang murid angkatan baru. silahkan berjalan lurus dan tetap mengikuti garis. pengelompokkan akan terus berjalan hingga kalian semua terdaftar. sekian" dan alangkah terkejutnya sera ketika ia menunduk dan melihat tanah gersang tadi mendadak menggeluarkan garis hijau bercahaya. serta dirinya yang tak memakai alas kaki dan berpakain sama dengan orang orang yang tengah berjalan lurus satu arah kedepan.

Alfaamerta_ · Fantasi
5
Terlahir Sebagai Putri Bangsawan

Terlahir Sebagai Putri Bangsawan

menceritakan tentang Kim So Hyang yang kehidupannya miris kerena itu ia memutuskan untuk bunuh diri dan terlahir kembali memasuki tubuh Putri Bangsawan yang sifatnya antagonis. bagaimana kehidupan selanjutnya setelah terlahir kembali?

Shinta123 · Romansa Fantasi
Not enough ratings
Hi Psycho? I Love You!

Hi Psycho? I Love You!

Alana Putri Grafenda Alatas adalah seorang gadis SMA yang harus menjadi tulang punggung untuk sang nenek. Sebab sejak kecil, kedua orang tuanya telah meninggalkannya karena sebuah kecelakaan. Sehingga sang Neneknya lah yang merawatnya sampai ia tumbuh menjadi gadis SMA yang sangat cantik. Namun hingga suatu hari, Alana yang telah jatuh hati pada sesosok pemuda tampan bernama Tao Hwen Alsky. Alana tak mengetahui bahwa seseorang yang telah membuat Alana meleleh akan sikap dinginnya adalah seorang Psychopat. Lalu jika Alana mengetahui bahwa Tao adalah seorang Psychopat, apakah Alana akan tetap jatuh hati padanya? Atau kah Alana akan berpindah ke lain hati? Jadi ikuti terus kisah cinta Alana dan Psychopat tampan, Tao!!!

KimMomo · Fantasy Romance
Not enough ratings
Elf & Demond

Elf & Demond

Mina seorang jendral peri wanita. kerajaannya terancam punah akibat kehilangan Berlian Everos yang menjadi sumber daya kerajaan. akankah Mina mendapatkan kembali berlian Everos yang telah di curi oleh pasukan Goblin?, dan apa hubungannya dengan Raja Iblis?

Vanila99 · Fantasi
Not enough ratings
Home of Ardor

Home of Ardor

Evelyna De Lorraine masih mengingatnya dengan jelas seolah baru kemarin. Takdir lain yang tak pernah diinginkannya menjadikan gelar gadis yang terkutuk tersemat begitu saja sebagai anugerah pemberian dari mereka yang ‘terkasih’. Terlahir menjadi sebuah kutukan, diberkahi Ingatan serta jejak dari rasa sakit, kebencian juga kesedihan. Semenjak rantai takdir membelenggu hingga membawa nya menuju akhir dari jurang keputusasaan. Evelyna adalah burung dalam sangkar milik mereka yang membesarkannya, makhluk menyedihkan dengan sayap hancur karena cambuk ketidakadilan. Kemudian harapan konyol serta menggelikan tumbuh didalam sisa-sisa hatinya. Gadis itu mengharapkan sebuah tangan menggapai nya kelak, berandaikan seseorang akan datang menyelamatkan. Namun tentu saja sang lady sangat mengetahui tidak akan ada yang dapat menyelematkannya. Hingga pada akhirnya Eve memilih hidup dengan bermain peran menjadi seseorang yang didambakan sembari tetap menyandang gelar sang terkutuk. Tak pernah ia lupakan pula mimpi fatamorgana, dimana dirinya dapat terbang bebas lepas dan mengikuti kemana angin berhembus. Namun, Eve hanya lah seorang gadis manusia yang naif dan pengecut. Segalanya berakhir ketika sang lady melarikan diri dan terperosok lebih dalam menuju kegelapan. Itu adalah dugaan awalnya. Hidup itu sebuah perjudian dan hal tak terduga dapat terjadi. Entah dari mana sosok itu datang, dia yang selalu berada dibalik bayang kegelapan tiba-tiba muncul ke permukaan. Dia yang semula hanya memperhatikan kini justru membawa sang lady berdiri disampingnya. Dan berjalan beriringan menjadi sosok kutukan yang lain. Mencintai sosok kegelapan yang ditakuti. Seorang antagonis yang lain, sang penguasa sekaligus iblis dunia juga Britania Raya. Inilah kisah Eveylna De Lorraine beserta sosok kegelapan yang dicintai nya dalam perjalanan menemukan arti sejati dari rumah serta menggapai kembali emosi mereka yang telah lama hilang meninggalkan tempatnya.

AudreanaIvy · Romansa Fantasi
Not enough ratings
CREATURE OF THE DARKNESS

CREATURE OF THE DARKNESS

Rydian Lockwood adalah remaja pria tanggung yang memiliki nasib buruk. Suatu malam dia bertemu dengan Jake yang datang entah dari mana dan mengatakan bahwa Jake adalah makhluk abadi. Memaksa Rydian meminum cairan perak yang membuat Rydian yakin, dia akan mati detik itu juga.

MrsDharma · Fantasi
Not enough ratings
Love Secret Identity

Love Secret Identity

Marry adalah seorang gadis SMA yang sedang menjalani masa sekolahnya sedangkan Adrian adalah seorang model iklan dan bintang terkenal fashion. Marry dan Adrian telah dipilih oleh Master untuk menyelesaikan tantangan atau misi setiap hari dan melindungi masyarakat di Kota Amyer. Tapi, tak sengaja mereka berdua saling menyukai satu sama lain. Dengan cara yang berbeda, Marry menyukai Adrian secara nyata dan Adrian menyukai Marry secara heroik. Semakin lama mereka menjadi seorang pasangan yang mesra. Bagaimana kisah mereka? Ikuti kisah Love Secret Identity ini. Semoga kalian menyukai novel ini :)

Laonaty · Romansa Fantasi
Not enough ratings
Our Different Fate

Our Different Fate

semua ini dimulai karena sebuah kesalahan kecil yang membuat 2 orang terkenal harus terjebak dalam sebuah dunia yang tidak pernah mereka bayangkan

arenxi3 · Fantasi
Not enough ratings
Waves | Park Jimin BTS

Waves | Park Jimin BTS

"Kebenarannya terletak diantara matahari dan bulan dikala senja." -Waves | Beella Kim Menceritakan tentang seorang mahasiswi semester dua bernama Kim Nara yang sedang berlibur bersama sahabatnya (Jung Yoora) ke Pulau Sirenia. Liburan mereka sangat 'normal' dan menyenangkan hingga pada suatu sore Nara menolong seorang pria tenggelam di dermaga yang membuat hidupnya berubah.

Beella_Kim · Romansa Fantasi
Not enough ratings