Webnovelavatar

Read Best Dosen ceo eca adimas Novels Online 2021

Dosen ceo eca adimas

Sort by
alt

Pak Adimas

Bagi para mahasiswa, ngga ada yang lebih Indah dari ketenangan kehidupan di kampus. Udah jadi impian para mahasiswa lah pokoknya. Balik lagi sih, itu semua tergantung sama diri sendiri. Kalo nggak bisa membagi waktu untuk kuliah, nggak ngerjain tugas dosen atau punya masalah sama mahasiswa lain, ya udah pupus sudah impian itu, cuman tinggal angan-angan aja. Tapi gimana sih ceritanya kalo lo udah bisa ngatur waktu, selalu ngerjain tugas yang dikasih dosen tepat waktu, dan sama sekali nggak punya masalah sama mahasiswa lain tapi lo tetep nggak bisa dapetin ketenangan? kesel kan? Ya itu yang dirasain sama Myesha Ayunindya anak fakultas hukum yang setiap hari uring-uringan ngehadepin dosen tata negaranya. "Gue doain itu dosen cepet-cepet enyah dari kampus ini" - Myesha "Jangan benci-benci ca, kata orang benci sama Cinta beda tipis?" - Gea "Tau, nanti yang repot kita-kita juga kan" - Gilang

Faihaa_Annas ยท Romansa Fantasi
Not enough ratings
1