Webnovel

Read Best Cuek Novels Online 2020

Cuek

Sort by
Hanisyah

Hanisyah

Gua kecewa sama lo Syah, gua pikir lo itu baik tapi gua salah, gua salah mencintai orang. ~Hani Clarissa~ *** Gua memang pantas mendapatkan semua ini Han, gua udah buat lo kecewa sama gua, maaf Han gua gak bermaksud. ~Hafizh Ersyah~

nisnisyah_ · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Ketos & Famous Girl

Ketos & Famous Girl

Hi Everyone!! Ini cerita pertama aku,karna kegabutan selama pandemi ini,iseng-iseng deh buat cerita teen fiction ini. Don’t forget Follow my Sosmed Ig : @fazillaayumi_ Twitter : @fazillaayumi Id : @fazillaayumi ________________________________________ Seorang cowok yang banyak diidamkan oleh kaum hawa di Sekolah SMA Garuda Bangsa,Cowok yang menjadi Ketos di sekolahnya,serta menjadi ketua dari geng yang bernama 'IKAN LELE' .Bagaimana jika dia tertarik dengan seorang cewek yang cukup famous juga di SMA Garuda Bangsa,dan ingin menjadikan cewek itu "miliknya" ?! ________________________________________ "Shania Putri Dirgantara" seorang cewek cantik berambut hitam panjang,tinggi,yang memiliki 3 saudara,dua kakak laki-laki dan satu adik perempuan.Ia sangat pandai menutupi masalahnya. "Devandra Pratama Wijaya" anak dari seorang pengusaha besar di Jakarta.Dia seseorang yang banyak di idamkan para wanita karena kegantengannya. ________________________________________ Seorang kakak kelas sekaligus ketos yang suka dengan adik kelas nya.Bagaimana cerita selanjutnya?! 1). Devandra Pratama Wijaya 2). Shania Putri Dirgantara Happy Reading :)

Fazilla_Ayumi · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
fierce girl

fierce girl

Satu kedipan mata bisa mebuat para wanita meleleh itu yang menggambarkan sifat genit RAKA EMILANO TAMARA cowok dengan satu kedipan dan senyum manisnya bisa membuat siapa pun meleleh melihatnya.tapi,tidak dengan TIARA SANJAYA cewek cantik dan sifat nya cuek dan galak tidak tertarik dengan raka sedikit pun.tapi sifatnya yang cuek dan dingin bisa membuat raka jatuh cinta,walaupun raka suka genit tapi seuumur hidupnya tidak pernah pacaran. ----------------------------------------------- "Minggir, lo ngalangin jalan!"ucap gadis yang sedang membawa buku itu. 3 cowok itu menatap intens gadis yang di depannya.agam dan gilang menatap ngeri ke arah gadis itu berbeda dengan raka malah tersenyum miring ke arah gadis itu. "Target"ucap raka dalam hati.sambil tersenyum miring Agam dan gilang bergeser ke samping mempersilahkan gadis itu berjalan,karna takut dengan gadis dihadapannya.berbeda dengan raka malah mengedipkan matanya dan menampilkan senyumnya. Gadis yang melihat kedipan dan senyuman raka dengan aneh dan menatapnya dengan datar. Raka mencoba mengedipkan matanya yang kanan hasilnya nihil,yang kiri tapi hasilnya nihil juga, gadis itu masih dengan wajah datarnya. "Ko gak bisa,ko gak mempan,coba senyum deh"ucap raka dalam hati dengan bingungnya. Raka tersenyum manis ke arah gadis itu. Gadis itu menatap raka dengan aneh seperti orang gila. "Ganteng ganteng gila"ucap gadis itu dalam hati. "Gue baru tau orang gila bisa sekolah"ucap gadis itu dengan santainya berjalan. "Apa???? gue di sebut orang gila gak salah nih?"ucap raka dalam hati. Raka masih terdiam dengan ucapan gadis itu.berbeda dengan kedua makhluk disampinya yang sudah tertawa

balqislaila42 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Cinta 2 Kutub

Cinta 2 Kutub

Terjebak oleh dua kepribadian seseorang. Siapakah yang akan di pilih si dingin atau si humoris.

Adindaaazzz · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Bahasan Nirwana

Bahasan Nirwana

Ada hal yang tidak dapat diulang, perihal apapun yang ingin terulang. Ada masanya semua yang telah menjadi sasaran bisa meleset, hidup adalah dengan atau tiadanya penyesalan.

starsbumantara · Romansa Fantasi
Not enough ratings
1