Webnovel

Read Best Brokenhome Novels Online 2020

Brokenhome

Sort by
berdamai dengan waktu

berdamai dengan waktu

sebuah kesalahan akan selalu menjadi sebuah awal dari keresahan dan ketakutan. Namun memilih jalan pintas bukanlah solusi untuk menyelesaikan masalah. Danita harus menanggung tanggung jawab yang dia sendiri sebenarnya belum siap. Bukan hanya melawan ketakutan akan bayinya, tapi Danita dan Sangga harus mendewasakan diri mereka dan berdamai pada keadaan.

fanyandra · Romansa Fantasi
Not enough ratings
Ingatanku Kian Redup

Ingatanku Kian Redup

"Semuanya terasa gelap, dan aku melupakannya. Aku butuh petunjuk atas apa yang terjadi. Tetapi kenapa kau diam saja?" WARNING: RATE 18+ BUAT JAGA-JAGA. MOHON PENGERTIANNYA.

Penghujungpena · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Our Shattered Marriage

Our Shattered Marriage

As young girls, we dream of finding the perfect husband. Maybe our definition of 'perfect' is twisted. Because that's what I thought my husband was until I found out the truth. Until I knew the real reason why he married me. Our marriage is falling apart and it's up to me to try to save it. I don't know how I can when I can barely look at him. Until an opportunity presents itself and slowly secrets start to unravel.

Imaan00 · Contemporary Romance
Not enough ratings
Weird Mate

Weird Mate

TEEN FICT--ROMANCE] Syifa dan Rezeqi dipertemukan dalam kejadian konyol yang tak terduga. Sedari awal Rezeqi membenci Syifa, begitupun sebaliknya. Namun suatu waktu, Syifa menarik ikrarnya, karena tingkah konyolnya mulai menunjukkan perasaannya. Ada rahasia yang tersimpan rapat di antara mereka. Mulai dari pengidap Post Traumatic Stress Disorder (PTSD), pengguna narkoba yang tidak diacuhkan sampai kebencian aneh pada kaum perempuan. Syifa dan Rezeqi terlibat kisah haru yang perlahan membongkar sisi lain mereka. Di mata mereka, hidup adalah duka.

NuryantiDwi · Romantis
Not enough ratings
maaf untuk papa

maaf untuk papa

Naiknya jabatan ayah adalah petaka, ia justru berselingkuh dengan sekretarisnya sendiri, alhasil, keluargaku hancur. Papa bercerai dengan mama, dan justru menikah dengan sekretarisnya itu. Mama sekarang bekerja demi mencukupi kebutuhan keluarga. Hingga membuat aku dan Bang Rean kekurangan kasih sayang. Mama jadi jarang memerhatikan kami. Bang Rean pun lama-lama salah pergaulan, sering sekali merokok atau bermabuk-mabukan. Sedangkan aku, aku hanya bisa mengunci diri, menjadi pribadi yang tertutup. Aku depresi. Dalam semua masalah itu, tiba-tiba saja Papa kembali datang. [SLOW UPDATE]

Ken_Ra · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
The Heart That Chooses

The Heart That Chooses

Farel bukan lelaki pemilih. Dia juga tidak pernah berharap lebih dengan apa yang sudah didapatkannya. Dia hanya menjalani kehidupan menjadi seorang anak rantau untuk kuliah di kota orang. Rasanya akan ganjil jika dia mempergunakan waktu untuk mengurusi hal lain daripada pendidikannya. Namun Farel tetaplah manusia tulen, dia tidak mampu munafik. Farel tetap memiliki ketertarikan dengan hal lain selain kegiatan di kampus. Dan keberaniannya mulai mengudara setelah dia mengenal sosok gadis bersurai panjang yang membuatnya harus kehilangan pasokan oksigen. Farel jatuh cinta? katakanlah. Ini memang sudah menjadi garis takdir yang maha kuasa. Namun, tak mudah menjadi seorang anak rantau yang terjerat dunia percintaan. Farel dihadapkan dengan beberapa persoalan yang membuatnya kalang kabut. Mengatasi perkara tak cukup satu dua kali tindakan. Dia bahkan harus merelakan satu hal yang sangat berharga demi mendapatkan yang terindah.

Araanha · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Rasa Cintamu, Maniskah?

Rasa Cintamu, Maniskah?

Fany mendapati dirinya berhenti berpindah tempat tinggal karena alasan yang lucu. Ia suka pada anak SMA. Anak itu tinggal persis di depan tempat tinggal barunya. Tapi meski bertetangga, kisah cinta mereka tidak semanis yang biasa orang lain lihat pada drama romansa. WARNING : IT MAY CONTAIN SOME INTIMATE SCENES, BUT NOT AN EXTREME ONE. Thank you.

Penghujungpena · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Diary si Naif

Diary si Naif

Ibu sangat membenci diriku, melihatku saja dia merasa jijik dan enggan. Setiap hari dia hanya memukuliku hingga puas. Ini ceritaku untuk ibuku yang tersayang. Semoga dia tenang disana

Apple_Fince_Arena · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Azra Story

Azra Story

❝Aku hanya ingin bahagia.❞ . "Mengapa aku lahir di dunia, namun tidak pantas untuk bahagia?" -Azra. . Azra Salsabilla. Dirinya berusaha keras berubah menjadi gadis bar-bar untuk menutupi kesedihannya. Bersama kedua sahabat bobrok nya; Caca dan Killa, juga seorang lelaki yang dicintainya; Andrey Pratama, membuat Azra memiliki tekad untuk menjalani hidup. Namun sialnya, teror-teror itu takkan pernah berhenti menghantuinya. Lalu, dapatkah Azra mencapai tujuan hidupnya? Apakah saja kesedihan Azra selama ini?

noviafitrii_ · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Cheza

Cheza

Kehidupan gue benar-benar hancur lebur. Masa depan cerah yang gue harapkan tiba-tiba berubah hitam kelam, tanpa celah. Kehidupan baik yang gue dambakan benar-benar pergi meninggalkan gue sendiri. Mencoba untuk bangkit tapi tidak ada pegangan. Mencoba untuk terus berjalan namun kaki terjerat. Mencoba untuk mengakhiri tapi tuhan tidak mengizinkan. Gue capek harus dijadiin pelampiasan emosi dirumah terus-menerus dan digambang oleh laki-laki yang nggak punya otak. "TUHAN GUE CAPEK , GUE MAU MATIII! " "Emang lo yakin mau mati seperti itu? Loncat dari rooftop rumah sakit?Bunuh diri nggak menyelsaikan masalah" "GUE NGGAK PEDULI" [Cerita ini di ambil dari kehidupan nyata. Dari perempuan yang sangat tangguh dalam menjalani kehidupannya yang tidak henti-henti di hujanni cobaan berat] [Cerita ini adalah juga adalah curahan hatinya selama ini , bentuk keputus asaannya pada kehidupan dan juga pelajaran, nasihat untuk laki-laki yang berperan sebagai kakak ataupun ayah di dalam kehidupannya] -No plagiat- ©Narumik2020

narumik · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
(NOT) ALONE

(NOT) ALONE

Warning!! Cerita ini mengandung kata kata kasar a.k.a toxic dan bahasa non baku, bagi yang nggak suka nggak usah baca it's easy. this story is just to get rid of your fog. Blurr; brrakk....brakk... "hiks....hiks...hiks... gue tuh nggak butuh uang yang gue butuhin tuh kalian. hiks...hiks..." ________ "loh nggak sendiri, ada gue disini" ******* Menceritakan tentang gadis si broken home dengan sifat cuek yang nggak suka keramaian; nggak pernah ketawa, jangankan ketawa senyum aja jarang mungkin nggak pernah. Apakah si dia bisa dengan mudah meluluhkan hati si gadis ini yang beku. ingat!! ekspektasi nggak sesuai dengan realita. Begitupun dengan kehidupan Zael. memiliki rupa yang cantik, otak cerdas, fisik yang sempurna, dan berasal dari keluarga yang terpandang. Tetapi semua itu dia menyimpan sejuta rahasia di kehidupan nya yang membuat dia memiliki sifat sekarang yang sangat tertutup. cerita nggak sebagus sinopsis nya, begitupun sebaliknya sinopsis nggak sebagus cerita nya. INGAT YAH!! EKSPEKTASI NGGAK SESUAI DENGAN REALITA.

Night_Blue · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Who Knows Destiny

Who Knows Destiny

Kita tau tentang takdir. Entah seperti apa nantinya, yang jelas, untuk saat ini aku hanya mencintaimu. Perihal rasamu, aku serahkan kepadamu. Tidak ada hak untuk ku memaksa, bukan? Takdir tidak salah. Aku saja yang selalu ingin menentangnya.

UR_JANNAH · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
PAIN.

PAIN.

cuma cerita anak sma, konflik keluarga dan kanker.

rdion1316 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
ZAZA

ZAZA

A

Aldir_Nasywa · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Why Just Me?

Why Just Me?

Perjuangan Sang ibu, yaitu Clarissa untuk membesarkan anak bungsunya sendirian ternyata cukup berat dan banyak rintangannya. Dia belum bercerai dengan suaminya. Tapi suaminya tidak pernah mengeluarkan uang sepeserpun untuk keperluan anak bungsunya, Fey Beberapa tahun yang lalu hasil check up Fey dan sang kakak yaitu Indira telah di tukar oleh ayahnya sendiri sehingga penyakit Fey belum terungkap hingga saat ini. Dan pada akhirnya....

nuraini_habibahh · Fiksi Realistik
Not enough ratings
SelZa

SelZa

Gadis 17 tahun yang malang dan memiliki penyakit mental. Tetapi ada satu keberuntungan yang ia miliki yaitu mempunyai lelaki tampan yang selalu ada disisinya Al-Tezza Putra Pradipta.

awaaa · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
1