Webnovel.com

Read Best Baper Novels Online 2020

Baper

Sort by
Lelaki cantik itu Amanda

Lelaki cantik itu Amanda

Amanda seorang perempuan yang menjelma menjadi Adam,seorang lelaki cantik karena menolak perjodohan dengan seorang lelaki anak dari teman bisnis sang Ayah. Namun dalam pelariannya Amanda di hadapkan dengan dua pilihan sang jodoh atau sang penolong?? Dua lelaki yang mengira diri mereka mulai tidak normal karna terpikat oleh pesona lelaki cantik.. kepada siapakah hati Amanda akan berlabuh??

Lely_Cutez · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Dear  Hati. Aku Pilih Yang Mana?

Dear Hati. Aku Pilih Yang Mana?

Cerita ini hanya akan bikin kamu baper, ketawa ngakak dan gemes. Selamat jadi sarjana bucin jika telah membaca cerita ini. KOMEDI ROMANTIS Bagaimana rasanya menjalin hubungan LDR dengan orang yang dicintai? Vinta, seorang wanita popular di kantornya, menjalin hubungan LDR dengan Akbar. Namun...hubungannya menjadi cibiran teman" sekantornya? Mereka menghasut Vinta dengan anggapan hubungan LDR tidak akan berhasil! Apalagi Akbar tinggal di Jakarta, sarang cewek" ganas. "Yang menikah aja bisa selingkuh. Apalagi yang pacaran?" Dilema melanda Vinta hingga suatu hari, Zayn, seorang pegawai BUMN yang baru saja pindah, ternyata naksir Vinta! Zayn mengejar" Vinta tanpa henti. Apakah cinta Vinta akan tergoyahkan? Apa yang akan terjadi ketika Vinta menerima Zayn dan kini memiliki 2 kekasih? Bagaimana jika Vinta merasa Zayn yang seru, lama" lebih menarik dari Akbar yang kaku? Rasa bersalah menghantui Vinta namun tak dapat dipungkiri, hatinya telah bercabang. Siapakah yang akan Vinta pilih pada akhirnya? Tetap mempertahankan Akbar atau memilih hubungan baru dengan Zayn? Baca hanya di "Dear Hati Aku Pilih Yang Mana?" Peringatan : Novel ini update hanya satu kali dalam seminggu.

vivibarbara · Romantis
Not enough ratings
Romansa Cinta

Romansa Cinta

TEMUKAN KISAH CINTAMU DI SINI!

seinseinaa · Romansa Kontemporer
4.96
DAMIAN: A Confusion Maker

DAMIAN: A Confusion Maker

Irana Elisa adalah siswi SMK biasa yang terobsesi dengan hujan, lantunan musik serta buku-buku romantis seperti gadis pada umumnya. Tapi suatu hari dia bertemu Damian River, pemuda pindahan dari Kota Hujan, Seattle, USA. Damian pemuda yang sangat tampan serta misterius, yang membuat kehidupannya berubah dari 0° menjadi 180°. Damian berada di hidupnya dan mengubahnya dengan cara yang unik. Irana yang dulunya tukang berkhayal, pengharap pangeran tampan yang baik hati akan menjadi kekasihnya, malah ditarik Damian dan dihempaskan ke dunia realita yang tidak seperti ekspektasi. Damian dengan caranya sendiri seperti aliran air yang melawan arus memberikan ribuan perasaan nyata pada hati Irana. "Dasar menjengkelkan! Kau menabrakku sampai jatuh dan tidak membantuku berdiri!" "Kau berharap apa? Aku akan mengulurkan tanganku padamu atau akan menggendongmu, begitu? Kau masih punya kaki, tangan dan mata, kan? Kalau tidak mau menggunakannya lebih baik disumbangkan." Inilah kisah 'Damian' si unik tetapi aneh.

Ichimeow · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
URAKAN

URAKAN

[mohon untuk yang belum 17 tahun, melipir. mengandung adegan dewasa] ---------- Demonstrasi STM MAHASISWA itu mengajarkan banyak hal pada Sean : hidup itu penting, tak melulu tentang tawuran. Dan juga ... cinta. Benar, di tengah rusuhnya demo, Sean menemukan tambatan hatinya. Dan lelaki itu, adalah alasan Sean masuk ke dalam kampus berlogo Raja bersama dua anaknya. Universitas yang sangat jauh dari rumahnya dan terletak di Timur Pulau Jawa ini. Hanya dengan berbekal nama dan almamater, Sean mencarinya. Dan sumpah Sean adalah untuk mendapatkan lelaki yang bahkan tak mencintainya itu ... entah bagaimanapun caranya.

Deelnefire · LGBT+
Not enough ratings
Sebatas Teman Ranjangmu

Sebatas Teman Ranjangmu

"Menikahlah denganku. Aku tidak menerima penolakan sama sekali," kata lelaki tersebut dengan singkat, padat, dan tak terbantahkan. Kenal saja tidak! Lalu untuk apa lelaki di depannya ini mengajaknya menikah! Tiga hal gila di hidup Jane yang tidak pernah ia bayangkan sama sekali akan menimpa dirinya yaitu; 1. Tidur seranjang dengan pria asing dan melakukan 'hubungan yang semestinya tidak ia lakukan'. 2. Diajak menikah dengan pria yang bahkan tidak pernah ia temui sama sekali seumur hidupnya. 3. Dan sialnya orang itu adalah Harry-musisi terkenal yang sedang naik daun dengan jutaan wanita yang mengidolakannya. Harry yang awalnya main-main dan menyukai Jane hanya sebatas kenikmatan semata kini tanpa ia sadari hatinya lambat laun terjerat olehnya. Apakah menurutmu Jane akan menerima lamaran lelaki yang baru dikenalnya semalam? "Aku pernah kehilanganmu sekali Jane, kali ini aku tidak akan melepaskanmu sama sekali. Kau milikku, selamanya akan menjadi milikku. Camkan itu!" -Harry-

Mayangsu · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
TERLANJUR MENCINTA

TERLANJUR MENCINTA

Diary Ayyara 31, Desember. Saat pertama aku melihatmu, sejak itu aku selalu berdoa disetiap sujudku agar kita bisa kenal lebih dekat. Hari demi hari, Allah menjawab do'aku. dia mempertemukan kita walau hanya sekedar perkenalan. Aku kurang puas? tentu, aku kembali berdoa agar kita dipertemukan kembali. Dengan seiring berjalannya waktu, kita sering bertemu tanpa disengaja. Dan aku semakin menginginkan dirimu selalu berada disampingku. Tapi, disisi lain seharusnya aku sadar bahwa kita tidak akan pernah mungkin bersama, tapi kenapa kita selalu bertemu? Dan semenjak kamu memperkenalkan nya kepadaku, seharusnya aku tau bahwa saat nya aku harus mundur. Tapi apa dayaku, aku terlanjur mencinta. Rumah sakit, adalah tempat kebahagiaan ku dimulai dan juga tempat hatiku hancur melebur. Dan untuk seorang pria yang datang untuk menghiburku dari segala kejadian, aku berterimakasih kepadamu. Kamu menghiburku dan kamu juga menghancurkan hatiku yang sudah kamu obati sendiri. Givano dan Rafka, kalian adalah pria yang bisa membuat aku jatuh sejatuhnya diwaktu yang bersamaan.

giskasfa · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
My husband Is Dosen

My husband Is Dosen

[GAESS FOLLOW DULU SEBELUM READING YES!] "Punya suami kaya nggak punya suami, apa apa sendiri" ucap Naura menyindir Al yang berada didepannya "Kamu nyindir saya?" tanya Al berbalik menatap Naura tajam "Bapak kesindir?" tanya Naura balik. Ia jengkel dengan suaminya itu, sudah tahu Naura keberatan membawa kopernya sendiri. Tapi, Al justru meninggalkannya tanpa mau membantu **** Cuss lansung baca aja!! Siapa tahu be like!! *Murni pemikiran sendiri* JIKA ADA KESAMAAN DALAM PENGAMBILAN NAMA TOKOH, TEMPAT, LATAR, DAN JUGA WAKTU ITU TANPA ADA UNSUR KESENGAJAAN #Happy reading

Marsudi_Rahayu · Realitas Magis
Not enough ratings
Teruntuk Kamu Yang Pernah Jadi Bucin

Teruntuk Kamu Yang Pernah Jadi Bucin

Untuk kamukah cerita ini dibuat? Jika 10 tahun yang lalu belum populer kosa kata bucin, lalu kosa kata apakah yang bisa menggambarkan seorang Nyanya? Nyanya seorang Mahasiswi di Perguruan Tinggi Negri di Bandung, hidupnya lurus-lurus saja selama ini. Tidak ada yang menarik dari hidup seorang introvert yang senangnya menulis blog seperti Nyanya. Tapi suatu hari, seorang teman kelasnya mengajakanya ikut mendaftar menjadi anggota BEM Fakultasnya. Di permulaan semester baru ini semuanya tampak berbeda, Nyanya yang kini menjadi salah satu dari anggota BEM yang terkenal gaul, memang tak disangka Nyanya bisa menjadi salah satu dari pengurus BEM tersebut. Nyanya yang cupu, introvert, dan lurus ini pun bertemu dengan 'Dia'. "Dasar pungguk merindukan bulan, dasar nggak tahu diri, bisa-bisanya suka sama cowo pupuler dan gaul, bisa-bisanya Nyanya ga ngaca siapa dirinya?!" Kata-kata narasi tersebut terbesit di benak Nyanya. "Nyanya, ini cinta monyet, udah sebulan juga udah lupa..." Lagi-lagi Nyanya meyakinkan dirinya. Apakah kamu juga salah satu makhluk bucin seperti Nyanya?

HYEONA · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
About us mutually silent

About us mutually silent

Ini tentang kita yang kutulis didalam ceritaku. Ini tentang kita yang diketahui hanya aku dan Tuhan sang pencipta. Ini tentang kita yang tak pernah ku menyangka bahwa inilah kita yang telah disatukan oleh sang pencipta. *** Juraid adalah cowok humoris yang banyak dikenalin oleh orang orang. Ia merupakan anggota OSIS yang nantinya akan menjadi ketua OSIS Royani adalah gadis pendiam. Meskipun pendiam ia gadis yang ramah dan karena itu ia banyak dikenal orang orang. kisah mereka yang berawal dari masa lalu tak disangka ternyataa bermasalah dimasa sekarang. Semua masalah itu sudah hilang, tapi hati mereka yang tak bisa mereka saling mengerti bercampur aduk menjadi satu hingga semuanya tak terduga. Royani juga seorang gadis yang penuh misteri. dirinya tak pernah menyangka bahwa keluarganya yang dikira telah mati ternyata masih hidup dan selalu bersamanya.

Zuyyin_Royana · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Love from a letter

Love from a letter

Mia mencintai Arfka semenjak ia kelas 10. namun siapa sangka, ternyata tak ada satupun rasa dihati Arfka. suatu hari tak pernah disangka oleh Mia, Arfka mendekat kepada dirinya dan memberi kehangatan kepadanya. tapi anehnya, mengapa saat disekolah Arfka benar benar berubah tidak seperti dihari luar sekolah. dirinya yang penyayang, tulus, menghangatkan, possesive, tamah semuanya benar benar berbeda menjadi diri Arfka yang pemarah, dingin, bahkan sangat cuek kepada Mia. apa semua ini? kenapa Arfka berubah ubah dan tidak bisa ia mengerti. bahkan surat setiap hari yang ada dilokernya saja membuat dirinya tak paham akan hal itu. setelah ingin mengetahui segalanya yang terjadi karena mengapa ternyata benar benar membuat hidup Mia dalam bencana. ia harus dihadapkan pada seorang teror yang tak dikenalinya sama sekali. apa yang haru Mia lakukan saat ini? temukan jawabannya disini.

Zuyyin_Royana · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
SPICY BOY

SPICY BOY

ATTENTION. CERITA KALANGAN HUMAN R13+ BUKAN BACAAN ANAK PAUD :D Yang satu ganteng tapi arogan, satunya lagi imut tapi selengekan. Kalau kalian ketemu jenis pasangan macem mereka, berarti di sanalah Hani dan Alfi berada. "Muka lo kaya orang susah." "Iya tau kok, yang punya banyak mantan mah---" "Susah dilupain maksudnya."

radenhalu · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Bulan & Langit

Bulan & Langit

Langit itu akan selalu menunggu bulan meskipun disiang hari. _Langit Sanjaya_ Langit itu playboy _Bulam Shams_ **** Bulan adalah seorang gadis yang memliki pacar. tapi sayangnya pacarnya telah melupakan dirinya. ya hanya dirinya. bahkan dengan semangatnya ia pindah ke Bandung dengan beralasan bahwa keluarganya lah yang pindah ke kota kota. tapi tujuannya adalah untuk menemui pacarnya tersebut. meskipun pacarnya selalu berada didekatnya tak kuat ia sudah mengungkapkan segalanya yang tak ada direncanakannya dahulu. langit adalah seorang laki laki palyboy yang sangat dikenal semua orang. siapa coba yang tidak kenal dengan seorang langit sanjaya cowok humoris nan playboy bukan main. bahkan masa lalunya pun ia tak ingat bagaimana. bertemu dengan bulan benar benar membuatnya berbeda bahkan sangat berbeda masa lalunya mulai ia ingat secara perlahan. perlahan lahan dan itu membuatnya hilang akal

Zuyyin_Royana · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Mengapa Terus Salah

Mengapa Terus Salah

Makna cerita ini. Kalian harus tahu satu hal, yaitu tidak ada yang namanya benar ataupun salah. Jika ada yang menganggap itu benar, maka akan benar.begitu sebaliknya... Dari orang-orang yang terlahir di cerita ini, akan membuat kalian sadar akan satu hal. Setiap orang memiliki rasa sakitnya masing-masing. Derita mereka sama, hanya saja berbeda-beda caranya. Mereka berusaha saling melindungi satu sama lain dengan cara masing-masing. Sebagian menganggap itu salah, sebagai lagi menganggap itu benar.. Xia, Sai dan Vier . Diantara mereka tidak ada yang benar ataupun salah. Mereka hanya melakukan sesuatu menurut pandangan masing-masing. Jika mereka bertukar peran, mereka pasti melakukan hal yang sama. Alhasil mereka yang saling ingin mempertahankan. Menimbulkan rasa sakit, penderitaan, dan berakhir menjadi dendam. Cerpen ini menceritakan persaudaraan, persahabatan, perselisihan, perjodohan dan cinta, Jadi semua emosi menjadi ketegangan yang menguras hati nurani.

AndiSri9 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
KEENAN

KEENAN

Keenan Alkeanu Ravell, pria berhati dingin dan kejam yang merupakan ketua dari Geng Motor EAGLE. Semua orang yang mendengar namanya akan merasa takut, tidak ada yang berani melawannya karena Dengan kekuasaannya serta marga ravell dibelakang namanya membuat semua yang diinginkan Keenan akan terlaksanakan bahkan untuk membunuh orang sekalipun. Dengan ketampanan diatas rata-rata dan kepintaran yang luar biasa membuat Keenan menjadi idola disekolahnya, walaupun begitu sangat jarang ada yang terang-terangan menyatakan suka kepadanya. Yah karena dia pria yang sangat dingin dan tidak tersentuh. Namun sifat itu tidak berlaku untuk gadis cantiknya, Azzura Almathea Shaquille. Bagi Keenan, almathea adalah segalanya, dunianya bahkan nyawanya. Ia tidak akan membiarkan siapapun menyakiti gadisnya karena jika itu terjadi, bersiap-siaplah untuk menemui sang malaikat maut. WARNING!!! MENYEBABKAN BAPER YANG BERKEPANJANGAN MINIM KONFLIK!! JANGAN LUPA VOMENT YAH KARENA CERITA INI UNTUK KALIAN ☺ FIND ME ON IG @ririnasrd and EMAIL ririnasria05@gmail.com

Risyariani · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Mencari jejak bintang di gelap malam

Mencari jejak bintang di gelap malam

Menceritakan seorang gadis bernama Naomi yang mencari cinta pertama yang merupakan sahabat kecilnya dulu, namun pencarian yang ia lakukan mendapatkan hambatan karena naomi melupakan semua hal mengenai masa lalu nya akibat kecelakaan yang ia alami. namun hanya satu yang ia ingat, bahwa sahabatnya itu bernama leo si penyuka langit malam. namun entah dunia berbaik atau malah berjahat hati, malah disaat dirinya sudah bertemu lelaki yang kemungkinan besar adalah sahabat kecilnya, namun disaat itu dunia telah membuat orang tuanya menjodohkan naomi dengan lelaki dingin disekolah nya. Akankah naomi merela kan sahabat kecilnya? atau terus mencari dimana keberadaan leo si penyuka bintang? atau malah membuka hati untuk suami nya? yuk ikutin keseruannya!!!

IY_SHAFA · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
The Royal Scandals

The Royal Scandals

Marietta Kirgite, umur 27 tahun, melanjutkan pendidikan S2nya di Inggris, terakhir kali dilihat di Tower Bridge London, menghilang secara misterius. Genre: mystery, romance

Zellfish · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Queennessa

Queennessa

Artiya_Nisa · Romansa Historis
Not enough ratings
Moodboster

Moodboster

Seorang gadis polos yang pertama kali merasakan cinta. Terjebak rasa kagum pada teman sekelasnya selama tiga tahun dan berhasil move on karna kehadiran seorang ketua futsal yang tak lama langsung tersingkirkan akibat kehadiran seorang ketua basket. Perjalanannya mencari sesosok moodboster malah terjebak kejalan yang salah dan menjadi budak cinta. Rela mengorbankan semua yang ia punya demi seseorang yang ia anggap sebagai moodboster tapi nyatanya hanya seorang moodbreaker. Terlepas dari cinta yang membudakkan dirinya, ia fikir ceritanya akan selesai. Namun nyatanya semakin rumit karna kisah cinta segitiga dengan kedua sahabat lelakinya, sang mantan gebetan dan sang ketua futsal. "Selamat datang perjuangan yang berakhir pengorbanan"~Farel Ibrahim.

Lailanra · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Talasya's First Love

Talasya's First Love

hawanabila23 · Fantasi
Not enough ratings