Webnovel

Read Best Baper Novels Online 2020

Baper

Sort by
Lelaki cantik itu Amanda

Lelaki cantik itu Amanda

Amanda seorang perempuan yang menjelma menjadi Adam, seorang lelaki cantik karena menolak perjodohan dengan seorang lelaki anak dari teman bisnis sang Ayah. Namun dalam pelariannya Amanda di hadapkan dengan dua pilihan sang jodoh atau sang penolong?? Dua lelaki yang mengira diri mereka mulai tidak normal karna terpikat oleh pesona lelaki cantik.. kepada siapakah hati Amanda akan berlabuh??

Lely_Cutez · Romansa Anak Muda
4.93
Romansa Cinta

Romansa Cinta

TEMUKAN KISAH CINTAMU DI SINI!

seinseinaa · Romansa Kontemporer
4.96
My husband Is Dosen

My husband Is Dosen

[GAESS FOLLOW DULU SEBELUM READING YES!] "Punya suami kaya nggak punya suami, apa apa sendiri" ucap Naura menyindir Al yang berada didepannya "Kamu nyindir saya?" tanya Al berbalik menatap Naura tajam "Bapak kesindir?" tanya Naura balik. Ia jengkel dengan suaminya itu, sudah tahu Naura keberatan membawa kopernya sendiri. Tapi, Al justru meninggalkannya tanpa mau membantu **** Cuss lansung baca aja!! Siapa tahu be like!! *Murni pemikiran sendiri* JIKA ADA KESAMAAN DALAM PENGAMBILAN NAMA TOKOH, TEMPAT, LATAR, DAN JUGA WAKTU ITU TANPA ADA UNSUR KESENGAJAAN #Happy reading

Marsudi_Rahayu · Realitas Magis
Not enough ratings
Harta, Tahta, Aprilia (GRATIS TIDAK DIKUNCI!!!)

Harta, Tahta, Aprilia (GRATIS TIDAK DIKUNCI!!!)

Ucapkan selamat tinggal untuk cerita tentang dipaksa menikah ataupun cerita tentang CEO di Webnovel! Jika kebannyakan novel mengisahkan tentang gadis yang mencintai Om-om panas. Tapi beda halnya dengan Sean. Sean sendiri lebih menyukai wanita yang usianya terpaut beberapa tahun di atasnya karena menurut Sean mereka lebih matang dan menantang. "Bocah ingusan kayak kamu mau ngajakin aku nikah? Yang bener aja! Mau dikasih makan apa anak kita nanti, hah?!" kata seorang wanita dengan bersungut-sungut. Memangnya siapa yang tidak kesal jika dilamar oleh berondong yang baru semester tiga! "Tenang Tante. Sean bakalan rajin belajar. Terus nanti habis lulus kuliah Sean bakalan kerja di perusahaannya Kokonya Sean dan jadi CEO hot kayak di novel-novel romantis, Tante." Putus sudah urat kesabaran wanita itu. Dia lebih memilih untuk meninggalkan Sean sendirian. Sean terkekeh sambil menatap punggung wanitanya yang semakin lama semakin menjauh. Dan kisah manis mereka pun dimulai....

Mayangsu · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
URAKAN

URAKAN

[mohon untuk yang belum 17 tahun, melipir. mengandung adegan dewasa] ---------- Demonstrasi STM MAHASISWA itu mengajarkan banyak hal pada Sean : hidup itu penting, tak melulu tentang tawuran. Dan juga ... cinta. Benar, di tengah rusuhnya demo, Sean menemukan tambatan hatinya. Dan lelaki itu, adalah alasan Sean masuk ke dalam kampus berlogo Raja bersama dua anaknya. Universitas yang sangat jauh dari rumahnya dan terletak di Timur Pulau Jawa ini. Hanya dengan berbekal nama dan almamater, Sean mencarinya. Dan sumpah Sean adalah untuk mendapatkan lelaki yang bahkan tak mencintainya itu ... entah bagaimanapun caranya.

Deelnefire · LGBT+
Not enough ratings
Dear  Hati. Aku Pilih Yang Mana?

Dear Hati. Aku Pilih Yang Mana?

Cerita ini hanya akan bikin kamu baper, ketawa ngakak dan gemes. Selamat jadi sarjana bucin jika telah membaca cerita ini. KOMEDI ROMANTIS Bagaimana rasanya menjalin hubungan LDR dengan orang yang dicintai? Vinta, seorang wanita popular di kantornya, menjalin hubungan LDR dengan Akbar. Namun...hubungannya menjadi cibiran teman" sekantornya? Mereka menghasut Vinta dengan anggapan hubungan LDR tidak akan berhasil! Apalagi Akbar tinggal di Jakarta, sarang cewek" ganas. "Yang menikah aja bisa selingkuh. Apalagi yang pacaran?" Dilema melanda Vinta hingga suatu hari, Zayn, seorang pegawai BUMN yang baru saja pindah, ternyata naksir Vinta! Zayn mengejar" Vinta tanpa henti. Apakah cinta Vinta akan tergoyahkan? Apa yang akan terjadi ketika Vinta menerima Zayn dan kini memiliki 2 kekasih? Bagaimana jika Vinta merasa Zayn yang seru, lama" lebih menarik dari Akbar yang kaku? Rasa bersalah menghantui Vinta namun tak dapat dipungkiri, hatinya telah bercabang. Siapakah yang akan Vinta pilih pada akhirnya? Tetap mempertahankan Akbar atau memilih hubungan baru dengan Zayn? Baca hanya di "Dear Hati Aku Pilih Yang Mana?" Peringatan : Novel ini update hanya satu kali dalam seminggu.

ViviBarbara · Romantis
5
suamiku psikopat

suamiku psikopat

hulya Anggara adalah seorang gadis yang mandiri dia tidak mau di manjakan oleh harta kedua orangtuanya, kehidupan yang begitu sederhana sehingga banyak orang yang tidak tau bahwa dia berasala dari keluarga yang kaya raya. tapi siapa sangka gadis ini memiliki skenario hidup yang jauh dari kata baik, dia menikah dengan laki-laki yang sangat arogan dan memiliki sifat posesif yang tinggi. tapi dia selalu saja menyiksa hulya dan mengekang nya. semenjak menikah dengan laki-laki psikopat itu hulya selalu saja mengeluarkan kata-kata kasar, padahal sebelumnya hulya tak pernah berkata kasar kepada siapapun. devano deandra adalah seorang laki-laki yang sangat kejam,arogan dan sangat posesif kepada gadisnya. dia bisa membunuh siapapun yang menghalangi setiap rencananya dan dia juga tidak suka jika ada yang berani menyentuh gadisnya, hanya dia, keluarga nya dan keluarga gadis itu lah yang boleh menyentuh gadisnya. jika ada yang berani menyentuh gadisnya maka dia tidak akan segan-segan untuk membunhnya. itu lah seorang devano deandra.

Eka63_63 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
TERLANJUR MENCINTA

TERLANJUR MENCINTA

Diary Ayyara 31, Desember. Saat pertama aku melihatmu, sejak itu aku selalu berdoa disetiap sujudku agar kita bisa kenal lebih dekat. Hari demi hari, Allah menjawab do'aku. dia mempertemukan kita walau hanya sekedar perkenalan. Aku kurang puas? tentu, aku kembali berdoa agar kita dipertemukan kembali. Dengan seiring berjalannya waktu, kita sering bertemu tanpa disengaja. Dan aku semakin menginginkan dirimu selalu berada disampingku. Tapi, disisi lain seharusnya aku sadar bahwa kita tidak akan pernah mungkin bersama, tapi kenapa kita selalu bertemu? Dan semenjak kamu memperkenalkan nya kepadaku, seharusnya aku tau bahwa saat nya aku harus mundur. Tapi apa dayaku, aku terlanjur mencinta. Rumah sakit, adalah tempat kebahagiaan ku dimulai dan juga tempat hatiku hancur melebur. Dan untuk seorang pria yang datang untuk menghiburku dari segala kejadian, aku berterimakasih kepadamu. Kamu menghiburku dan kamu juga menghancurkan hatiku yang sudah kamu obati sendiri. Givano dan Rafka, kalian adalah pria yang bisa membuat aku jatuh sejatuhnya diwaktu yang bersamaan.

giskasfa · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Teruntuk Kamu Yang Pernah Jadi Bucin

Teruntuk Kamu Yang Pernah Jadi Bucin

Untuk kamukah cerita ini dibuat? Jika 10 tahun yang lalu belum populer kosa kata bucin, lalu kosa kata apakah yang bisa menggambarkan seorang Nyanya? Nyanya seorang Mahasiswi di Perguruan Tinggi Negri di Bandung, hidupnya lurus-lurus saja selama ini. Tidak ada yang menarik dari hidup seorang introvert yang senangnya menulis blog seperti Nyanya. Tapi suatu hari, seorang teman kelasnya mengajakanya ikut mendaftar menjadi anggota BEM Fakultasnya. Di permulaan semester baru ini semuanya tampak berbeda, Nyanya yang kini menjadi salah satu dari anggota BEM yang terkenal gaul, memang tak disangka Nyanya bisa menjadi salah satu dari pengurus BEM tersebut. Nyanya yang cupu, introvert, dan lurus ini pun bertemu dengan 'Dia'. "Dasar pungguk merindukan bulan, dasar nggak tahu diri, bisa-bisanya suka sama cowo pupuler dan gaul, bisa-bisanya Nyanya ga ngaca siapa dirinya?!" Kata-kata narasi tersebut terbesit di benak Nyanya. "Nyanya, ini cinta monyet, udah sebulan juga udah lupa..." Lagi-lagi Nyanya meyakinkan dirinya. Apakah kamu juga salah satu makhluk bucin seperti Nyanya?

HYEONA · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
Ketos & Famous Girl

Ketos & Famous Girl

Hi Everyone!! Ini cerita pertama aku,karna kegabutan selama pandemi ini,iseng-iseng deh buat cerita teen fiction ini. Don’t forget Follow my Sosmed Ig : @fazillaayumi_ Twitter : @fazillaayumi Id : @fazillaayumi ________________________________________ Seorang cowok yang banyak diidamkan oleh kaum hawa di Sekolah SMA Garuda Bangsa,Cowok yang menjadi Ketos di sekolahnya,serta menjadi ketua dari geng yang bernama 'IKAN LELE' .Bagaimana jika dia tertarik dengan seorang cewek yang cukup famous juga di SMA Garuda Bangsa,dan ingin menjadikan cewek itu "miliknya" ?! ________________________________________ "Shania Putri Dirgantara" seorang cewek cantik berambut hitam panjang,tinggi,yang memiliki 3 saudara,dua kakak laki-laki dan satu adik perempuan.Ia sangat pandai menutupi masalahnya. "Devandra Pratama Wijaya" anak dari seorang pengusaha besar di Jakarta.Dia seseorang yang banyak di idamkan para wanita karena kegantengannya. ________________________________________ Seorang kakak kelas sekaligus ketos yang suka dengan adik kelas nya.Bagaimana cerita selanjutnya?! 1). Devandra Pratama Wijaya 2). Shania Putri Dirgantara Happy Reading :)

Fazilla_Ayumi · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
MANTAN KU PRESIDEN MAHASISWA

MANTAN KU PRESIDEN MAHASISWA

Pernahkah kamu menjadi pacar sekaligus mantan presiden mahasiwa ? Ya... Ima pernah mengalaminya . Hubungan yang telah di rangkai indah semenjak masa SMA hingga bangku kuliah harus hancur karena adanya orang ketiga . Ima bergabung dalam sebuah Grup music STARGO dan menjadi vokalis. Ima berkenalan dengan seorang pria manis sekaligus fotografer disebuah kafe yang berhasil membuatnya jatuh hati. Di sisi lain, Jehan. Salah satu gitaris STARGO diam diam memendam perasaan kepada ima. Billy kembali hadir dikehidupan ima dan mengaku menyesali perbuatan di masa lalunya. Kemudian bagaimana dengan Redy? Pria manis yang baru saja ima kenal dikafe dan membuatnya jatuh cinta?

sitikhoirimah · Romansa Anak Muda
4.98
Cinderella's Sister

Cinderella's Sister

BUKAN KAWASAN PEMBACA DI BAWAH UMUR! Dinda adalah seorang model utama perusahaan Cakrawala Group. Dia dijuluki sebagai ‘The More Of Cinderella’ karena dikelilingi oleh Bagas, Budi, dan Gio: tiga pewaris kaya yang populer sejak debut sebagai grup band ‘The Heirs’. Salah satu dari pewaris kaya itu, yaitu Bagas, adalah kekasih Dinda sejak kuliah. Namun, hubungan mereka mulai renggang karena Dinda mengetahui bahwa terdapat rahasia yang disembunyikan oleh Bagas. Rahasia itu mulai terkuak satu per satu semenjak kedatangan Dimas yang juga pewaris tunggal dari keluarganya yang kaya. Apakah rahasia itu benar-benar ada? Lalu bagaimanakah kelanjutan hubungan antara Dinda dan Bagas? Akankah mereka tetap bersama atau berpisah dan saling berganti rasa?

PenggemarFanatik · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
RESYA

RESYA

Masih SMA sudah jadi sekretaris pribadi CEO sebuah perusahaan terkenal? Dan ternyata mereka satu sekolah bahkan sekelas? Direbutin sama dua cowo dengan jabatan CEO perusahaan besar?

Alvinandita · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
Hot Chocolate

Hot Chocolate

"Bisa-bisanya aku pernah mencintai orang sepertimu! " Ucap Risha frustasi. "Seharusnya kau bilang kau masih mencintaiku bukan pernah mencintaiku. " sahut Ranz dengan cengiranya. Bertemu dengan idola sekaligus cinta pertamamu? Bahkan dia balas mencintaimu?. Bukankah itu sesuatu yang menakjubkan? Sesuatu yang tak kan pernah kau sia-sia kan dalam hidupmu? Ya, jika itu adalah dirimu. Tidak dengan Risha yang menganggap pertemuanya dengan Ranz sebagai malam petaka, kesialan yang tak ada habisnya ketika pria itu mengatakan bahwa dia menyukai Risha di hari pertama mereka bertemu. Apa yang harus Risha lakukan? Kabur dari hadapan Ranz? Menerima perasaan Ranz? Atau mendeportasi Ranz ke alam lain agar Ranz tidak muncul lagi dihadapnya?.

Py_tan · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
Assalamualaikum Kapten

Assalamualaikum Kapten

Haura Nabilla Assegaf, mahasiswi Biologi murni tahun tiga yang tidak sengaja menabrak mobil seorang tentara berpangkat Kapten dan harus bertanggung jawab atas perbuatannya dengan ganti rugi yang tidak biasa. Namun siapa sangka berawal dari tanggung jawab yang tidak biasa itu pada akhirnya mengajarkannya bahwa "Belajarlah tentang kesetiaan seperti Aisyah yang mencintai Muhammad dan belajarlah tentang kesabaran seperti Fatimah yang menanti Ali dalam diam" [Religi-Romance-Militer]

SN_Aisyah · Teen
Not enough ratings
DAMIAN: A Confusion Maker

DAMIAN: A Confusion Maker

Irana Elisa adalah siswi SMK biasa yang terobsesi dengan hujan, lantunan musik serta buku-buku romantis seperti gadis pada umumnya. Tapi suatu hari dia bertemu Damian River, pemuda pindahan dari Kota Hujan, Seattle, USA. Damian pemuda yang sangat tampan serta misterius, yang membuat kehidupannya berubah dari 0° menjadi 180°. Damian berada di hidupnya dan mengubahnya dengan cara yang unik. Irana yang dulunya tukang berkhayal, pengharap pangeran tampan yang baik hati akan menjadi kekasihnya, malah ditarik Damian dan dihempaskan ke dunia realita yang tidak seperti ekspektasi. Damian dengan caranya sendiri seperti aliran air yang melawan arus memberikan ribuan perasaan nyata pada hati Irana. "Dasar menjengkelkan! Kau menabrakku sampai jatuh dan tidak membantuku berdiri!" "Kau berharap apa? Aku akan mengulurkan tanganku padamu atau akan menggendongmu, begitu? Kau masih punya kaki, tangan dan mata, kan? Kalau tidak mau menggunakannya lebih baik disumbangkan." Inilah kisah 'Damian' si unik tetapi aneh.

Ichimeow · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
SPICY BOY

SPICY BOY

ATTENTION. CERITA KALANGAN HUMAN R13+ BUKAN BACAAN ANAK PAUD :D Yang satu ganteng tapi arogan, satunya lagi imut tapi selengekan. Kalau kalian ketemu jenis pasangan macem mereka, berarti di sanalah Hani dan Alfi berada. "Muka lo kaya orang susah." "Iya tau kok, yang punya banyak mantan mah---" "Susah dilupain maksudnya."

radenhalu · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
dibalik senja

dibalik senja

siapa sangka. ketika hati sudah mulai berbicara justru kenyataan lah yang ada. mencintai bukan berarti harus memiliki. dimiliki sekarang belum tentu besok dan lusa pun sama. adena, yang jatuh cinta pada adli berusaha untuk tetap bertahan meski luka dan duka tak pernah mau meninggalkannya. meski sekeras apapun ia mencoba nama adli sulit untuk dilupakannya. kisah cintanya tak seindah rangkaian kata demi kata yang ia tulis untuk adli. cinta masih memiliki rahasianya. cinta masih memiliki keinginan untuk membuat jatuh, bangkit, menderita ataupun bahagia.

ainunchochopie · Romantis
Not enough ratings
D I R G A

D I R G A

Menurut orang, Dirga tampan. Menurut orang, Dirga Playboy. Menurut orang, Dirga Badboy. Menurut orang, Dirga sempurna. Tapi menurut ibunya, Dirga pintar. Menurut temannya, Dirga gila. Menurut Agatha, Dirga aneh. Dan menurut Ayahnya, Dirga tidak berguna. Apakah Dirga bunglon? Mengapa setiap orang berpendapat beda-beda tentang dirinya? Tentu saja selalu ada sebab-akibatnya bukan?

Aurora_Buana · Realitas Magis
Not enough ratings
Raksa Mahawira

Raksa Mahawira

Raksa Mahawira kecil ingin menjadi orang besar dimasa depan. Menjadi santri adalah yang terpikir dibenaknya. Namun hal itu pula yang menjauhkan Aksa dari orang-orang terdekat--khususnya kedua orang tuanya. Ia tidak masalah dengan itu begitupun kedua orang tuanya. Bertahun-tahun ia menjadi santri, menyadari secara perlahan ada yang berbeda dari kedua orang tuanya. Ia benar-benar merasakan kejanggalan. Aksa menjalani hari-hari dengan gelisah semakin menumpuk kian hari. Apakah ia bisa menyadari apa yang sebenarnya terjadi? Apakah Aksa mampu mengendalikan pikirannya sementara hatinya benar-benar risau?

Ade_Mawaddah · Fiksi Realistik
Not enough ratings