Webnovel

Read Best Aneh Novels Online 2020

Aneh

Sort by
Gatal, Nih! Masukin, Dong!

Gatal, Nih! Masukin, Dong!

"Kalau lo sayang sama gue, cepat masukin! Gue udah gatal, nih!" Bosan sama cerita remaja yang temanya itu-itu aja? Pengen merasakan sensasi baca cerita yang temanya, alurnya, settingnya dan tokoh-tokohnya serba aneh? Saatnya kamu perbarui perbendaharaan bacaanmu di sini. Pernah dengar ada cewek yang masih sekolah, tapi udah kegatalan dan pengen cepat-cepat dimasukin? Pernah dengar ada cewek yang dijuluki ratu gatal di sekolahnya dan sering nolak cinta cowok karena cowok itu tak bisa memuaskannya? Atau pernah dengar ada cowok yang justru alergi sama semua yang berhubungan dengan cewek kegatalan itu? Kalau belum, kayaknya kamu musti baca cerita ini, deh. Rasakan sensasi paling aneh, bikin greget dan bikin penasaran yang dipadu dalam kisah penuh misteri berbumbu cinta remaja yang tentunya bikin baper. Sudah siap untuk semua itu? Ok, ayo kita mulai! Happy reading! (TOLONG JANGAN PLAGIAT!)

Badrians · Fantasi
Not enough ratings
Love from a letter

Love from a letter

Mia mencintai Arfka semenjak ia kelas 10. namun siapa sangka, ternyata tak ada satupun rasa dihati Arfka. suatu hari tak pernah disangka oleh Mia, Arfka mendekat kepada dirinya dan memberi kehangatan kepadanya. tapi anehnya, mengapa saat disekolah Arfka benar benar berubah tidak seperti dihari luar sekolah. dirinya yang penyayang, tulus, menghangatkan, possesive, tamah semuanya benar benar berbeda menjadi diri Arfka yang pemarah, dingin, bahkan sangat cuek kepada Mia. apa semua ini? kenapa Arfka berubah ubah dan tidak bisa ia mengerti. bahkan surat setiap hari yang ada dilokernya saja membuat dirinya tak paham akan hal itu. setelah ingin mengetahui segalanya yang terjadi karena mengapa ternyata benar benar membuat hidup Mia dalam bencana. ia harus dihadapkan pada seorang teror yang tak dikenalinya sama sekali. apa yang haru Mia lakukan saat ini? temukan jawabannya disini.

Zuyyin_Royana · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
F & F - Ketika Cinta Tak Bekerja Seperti Magnet

F & F - Ketika Cinta Tak Bekerja Seperti Magnet

Mimpi yang menyatukan mereka... Feli dan Fariel berbagi mimpi untuk menjadi sutradara, Rama yang ingin menjadi pelukis, sedangkan Gina mimpinya hanya ingin kembali ke titik awal, titik dimana ia masih percaya Tuhan, karena tidak siap menghadapi kepahitan hidup. Namun bukan hanya mimpi saja yang menyatukan mereka, terror masa lalu, masa sekarang, dan masa depan membuat mereka terperangkap cinta yang disebut Gina sebagai "bizarre love pentagon". Cinta segilima yang aneh!

virdytan · Fiksi Realistik
Not enough ratings
30 Day in a Dream

30 Day in a Dream

Vanya Audi Leon, atau kerap disapa Vanya adalah seorang gadis yang gemar membully di sekolahnya. Gadis itu selalu membuat ulah di manapun dirinya berada. Bukan tanpa sebab Vanya melakukannya, ia hanya ingin membuat kedua orang tuanya beralih menatapnya dari gelapnya dunia yang dirasanya. Tapi, Vanya melakukan hal yang semakin membuatnya menjauh. Menjauh dari genggaman kedua orang tuanya. Malam itu, awal dari semua mimpinya. Awal yang membuatnya tenggelam ke dalam kehidupan yang sama sekali tidak Vanya mengerti. Malam yang membuatnya merasakan hari-hari tersulit. Malam yang membuatnya menjadi lebih baik. Malam yang membuatnya mengerti akan semua perubahan kedua orang tuanya. Malam yang terasa seperti nyata lewat mimpi yang ia rasakan. -- Vanya Audi Leon. Gadis XI IPS 1 yang terlahir dengan wajah sempurna. Wajahnya yang rupawan membuat siapapun terkecoh dengan sifatnya. Sifat yang selalu dikatakan iblis dibalik wajah malaikat.

Kiare426_ · Romansa Fantasi
Not enough ratings
1