Webnovelavatar

Read Anaksma Stories - Webnovel

Anaksma

Sort by
alt

Farmakologi Cinta

Dikisahkan dua remaja SMA yang bersahabat. Danu yang tampan, pendiam, dan pintar, bersahabat dengan Pradita si cewek tomboy, tapi punya daya tarik tersendiri. Gara-gara kalah balapan, Pradita dihukum harus menjadi pacarnya Bara selama seminggu. Wah, beneran gak tuh pacarannya? Menurut para cewek-cewek, Bara itu adalah cowok tercakep dan terkeren seantero sekolah farmasi. Udah cakep, keren, tajir, model, pinter lagi. Aaah, sempurna banget sih? Gak juga. Bara juga punya kekurangan. Ia memiliki masa lalu yang tidak akan ia ceritakan pada siapa pun selain ... Pradita. Well, Danu tidak bisa tinggal diam melihat sahabatnya terjerat cinta pada cowok menyebalkan seperti Bara. Danu terus menerus mencari-cari kesalahan Bara hingga membuat Pradita jadi kesal. Padahal Danu sendiri sudah berpacaran dengan Arini, si gadis cantik manis seperti gulali. Pradita dan Danu jadi bermusuhan. Belum lagi, Pradita menjadi rebutan para laki-laki di sekolah. Jadi, sebenarnya Danu itu sayangnya sama Arini atau Pradita ya? Lalu, apa Bara sebenarnya sayang sama Pradita atau semua ini hanya sekedar permainan? Setelah lulus SMA, mereka semua berpisah dan menjalani hidup masing-masing. Suatu hari mereka saling bertemu kembali. Siapa sangka jika Pradita si gadis preman bisa berubah menjadi wanita yang anggun dan cantik jelita? Tidakkah Danu merasa menyesal karena sempat bermusuhan dengan Pradita? Akankah Danu mencoba untuk menyatakan perasaannya yang sebenarnya pada Pradita? Siapakah pria yang akan berhasil mendapatkan hati Pradita? Temukan kisah mereka hanya di Webnovel. PERHATIAN! Buku ini mengandung konten dewasa. Harap yang masih di bawah umur untuk tidak membaca buku ini. Bijaksanalah sebelum memilih bacaan Anda. Terima kasih. Silakan follow IG saya: santi_sunz9

Santi_Sunz · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Za For Zo

Rate M (18+) Bagi kalian yang dibawah umur silahkan mundur alon-alon Mengandung Baper Suka dibaca, nggak suka hush sana Kenza Alicia Wijaya (17 Tahun) kerap dipanggil Kenza. Gadis SMA yang memiliki sifat layaknya bocah berusia 5 tahun. Polos, manja, cengeng seperti sudah mendarah daging menjadi sifatnya. Sifatnya yang seperti itu membuatnya menjadi pribadi yang bergantung kepada orang lain. Kenzo Alviano Aditama (17 Tahun) sering dipanggil Kenzo. Cowok yang memiliki sifat dingin, ketus dan possesive. Most wanted SMA Nusa Jaya yang digilai banyak murid wanita. Dan menjadi satu-satunya tempat bergantung Kenza. "Kenzo itu cuma milik Kenza." Kenza. "Aku milikmu, babe." Kenzo. Menceritakan kisah kasih Kenza dan Kenzo yang ringan tanpa beban tanpa embel2 pihak ketiga yang bikin nguras airmata.

ettydc · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Bad Girl Story

menceritakan kisah romansa anak muda dengan dibumbui konflik yang cukup pelik . Entah apa kesalahan Rachel sehingga dirinya sangat di benci oleh Papa nya sendiri. Dia di besarkan tanpa perhatian dan kasih sayang sehingga Ia tumbuh menjadi seorang Bad Girl. Akankah kisah cintanya berakhir tidak jauh berbeda dengan hidupnya? Akankah ada seorang yang dapat mengubah pribadinya? Bad Girl Story akan menyajikan jawabanya. Happy reading.

manusiabumi_ · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Setitik Cahaya

" dis! gue harap Lo gak pernah deket sama cowok lain selain gue! ", aku mematung mendengarnya. Kalimat itu tidak pernah dipikirkan oleh seorang Adisha. Dia hanya mengikuti alur membawanya kemana. Dia pikir itu hanya sekedar kalimat biasa dari seorang Dave. Namun siapa sangka tanpa sadar dia menuruti perkataan itu. Hingga saatnya tiba, apakah seorang Dave akan bertanggung jawab dengan kalimt yang diucapkannya? Entahlah! hanya takdir yang tahu! Seorang gadis remaja yang menghabiskan masa SMA nya dengan sahabat terbaiknya. Adisha yang belum pernah merasakan cinta sebelumnya kemudian ada seseorang yang mulai menunjukkan perhatian lebih terhadapnya. Tapi apakah adisha menyadari hal itu? Adisha yang selalu cuek dengan kehidupan percintaannya lalu ada seseorang yang mulai menunjukkan keseriusannya. Disamping itu Adisha banyak mengalami tekanan dalam keluarganya. Dengan hal itu bagaimana Adisha menjalani kehidupannya? ⚠️ CERITA INI BENAR-BENAR FIKSI!!

Viaaf09 · Romansa Anak Muda
4.9
alt

Ada Cinta di Kota Bandung

Karena kenakalannya membuat Lalisa Ayunda tidak lulus SMA sehingga dia harus kembali mengulang satu tahun SMA-nya. Lalisa dikirim oleh papanya ke rumah saudara atau lebih tepatnya adik papanya di Bandung dengan harapan Lalisa akan lulus kali ini. Lalisa tidak akan mengira bahwa dia akan satu atap dengan cowok yang super dingin tapi ganteng, genius, dan perfeksionis. Namanya Juna Anggara. Di bawah atap yang sama, mereka mulai dekat. Dengan kisah masa lalu yang sama, yaitu dikhianati oleh orang yang mereka sayangi. Di bawah atap yang sama pula, kisah mereka akan dimulai. Seiringnya waktu kedekatan antara Lalisa dan Juna, Lalisa menyadari bahwa Juna memiliki sifat lain yaitu posesif. Akankah mereka bersama ? Jawabannya adalah dengan kalian setia mengikuti perjalanan kisah mereka. CT : Maaf typo bertebaran. Masih newbie, jadi jangan sungkan - sungkan buat ngasih kritik dan saran.

NurAzilawati_ · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Melody In Jare

mau tau gimana rasanya backstreet? nano-nano semua berjalan baik-baik aja? no no no ~ Melody and Reyhan Dimulai : 02 Februari 2021

sialaaa723 · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Be your self

Nikah sama Aldo adalah anugrah terindah buat Luci. Aldo itu cuek tapi care!

Yolanameliya · Romansa Kontemporer
Not enough ratings
alt

MOONSTAR18

Cerita ini berkisahkan tentang dua perempuan kembar identik. Namun berbeda karakter dan sifat. Kakaknya, Wulan Welfridi Guna, dia gadis yang terkenal sejak ia tk sampai sekarang. Kepribadiannya yang ramah, cerdas, baik, dan feminim. Membuat ia dibanjiri cinta banyak orang, sampai-sampai ia diangkat menjadi 'princess of school'. Sedangkan adiknya, Bulan Welfrida Guna, dia gadis yang tertutup, bodoh, diam dan tomboi. Membuat ia tidak memiliki teman dan dijuluki 'anak dusun'. Ia sangat membenci yang namanya C-I-N-T-A. Sejak Bulan pindah sekolah, ia terus di jodoh-jodohkan dengan 'prince of school' yaitu Bintang karena memiliki nama yang berkaitan. " Bulannya cantik ya " " Iya " " Tapi gue lagi muji bulan yang ada di sebelah gue " Selamat datang di MOONSTAR18. Selamat membaca ^_^

SHERIN_ALMAIDA · Romansa Anak Muda
4.9