Webnovelavatar

Read Best Anakmuda Novels Online 2021

Anakmuda

Sort by
alt

LOVE IN TROUBLE

Gabriel Marvel Alexanders, cowok berparas tampan dan menawan. Namun memilik tatapan yang tajam seperti silet. Sikap cuek dan juteknya membuat KAYLA AURELLIA THABITA gemas. Bukan menghindarinya malah semakin lengket. Cewek cantik itu sangat menyukai Gabriel. Namun, perasaan Gabriel tidak pernah berubah. Ia tidak bisa melupakan sosok Gadis kecil yang pernah gagal ia lindungi. Selalu terbayang, berharap Gadis kecil yang ia tunggu, kembali. Saat Kayla mengetahuinya, cewek itu mulai menyerah dan berhenti mengharapkan cinta dari Gabriel. Ketika melihat perubahan sikap Kayla padanya, membuat hati Gabriel merasa kehilangan dan kesepian. Kenapa dengan dirinya? Lalu bagaimana dengan Kayla? Apakah ia akan tetap mengharapkan Gabriel mencintainya? Kepo? Baca dong! Teenfiction, 07 Nov 2020 Copyright @ansgraphic

inak_sintia · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Being Your Sugar, Baby

Andrea Dinata, seorang remaja yang memiliki hidup nyaris sempurna dan menjalani hari-harinya seperti remaja pada umumnya, sama sekali tidak memiliki lika-liku. Namun ketika Ia masuk ke dunia perkuliahan dan memiliki teman-teman baru, Ia merubah gaya hidupnya, menyesuaikan mereka, bahkan pekerjaan sambilan temannya sebagai sugar baby juga diikutinya. Sebagai percobaan, Ia memulainya dengan pria muda tampan, yang sudah memiliki seorang istri dan anak kembar, Ia adalah Daren. Pria yang terpaut usia sepuluh tahun lebih tua darinya yang mampu membuat Andre jatuh hati. Namun sayang percintaannya dengan Daren hanya bisa dirasakannya sebatas bercinta di atas ranjang saja. Sementara Andrea mengenal pria baru di kampusnya—Azka. Pria dingin yang memberikan perhatian begitu hangat pada Andrea, membuat Andrea itu bimbang harus bagaimana menata hatinya. Lalu, bagaimana jika Azka tahu mengenai hobi Andrea sebagai sugar baby dan bagaimana jika Daren tahu kalau baby sugar-nya itu jatuh cinta kepadanya?

Romansa_Universe · Romansa Kontemporer
5.0
alt

Walas Gua, ya Suami Gua

—Tamat° Perjodohan antara murid dengan guru memang sudah biasa. Tapi bagaimana kalau muridnya yang memaksa kedua orang tuanya untuk menikahinya dengan laki laki yang menjabat sebagai guru disekolahnya. Kamelia Putri, siswi cantik tapi receh menyukai walasnya sendiri. Sahabatnya yang bernama Aliana Zeline ternyata juga tertarik dengan walas mereka. Hal itu membuat Amel melakukan cara yang cukup bar bar untuk mendapatkan cinta walasnya dengan seutuhnya. Gavin Al-Agam adalah seorang mahasiswa yang memiliki kadar ketampanannya di atas rata rata. Suatu hari dia mengalami suatu masalah dan membuat papanya marah. Gavin pikir, papanya akan memberikan hukuman untuk mencabut semua fasilitas yang selama ini Gavin pakai. Ternyata Gavin salah, Gavin dipaksa papanya untuk mengajar dan menggantikan walas yang akan segera keluar karena usianya yang sudah tidak muda lagi. Seorang mahasiswa nakal seperti Gavin menjadi guru dan wali kelas? Apa jadinya?

ndafrh · Romansa Anak Muda
5.0
alt

Satu Bintang itu Cukup

Sisi yang masih SMA berasal dari keluarga miskin dan ingin membahagiakan mama nya yang seorang pemulung. Dia pun memiliki teman yang yang bernama Tirka yang akan membantunya. Akankah Sisi berhasil membahagiakan orangtuanya dan mendapat cinta sejati?

lidya_po · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

Cerutu Dan Segelas Wine Evan

Daoist430880 · Fiksi Realistik
Not enough ratings
alt

Two Hearts

Dua hati yang harus dijaga Memilih pun, pilihan yang sulit untuk di pilih Mengapa aku harus ada di Zona seperti ini. Boleh gak sih egosi? Dan memilih dua-duanya Gadis yang dikelilingi 2 cowok yang mempunyai paras tampan dan menawan, hidung mancung, bibir yang seksi, dan keduanya juga memilik tubuh yang tinggi. Dan mereka hanya berbeda di manik matanya yang satu  berwarna biru dan yang satu lagi berwarna coklat. Entah bingung harus memilih yang mana dan menetapkan salah satu hatinya di siapa, karna mereka berdua sangat berharga bagi gadis yang satu ini. "Gue gak tau harus pilih siapa, hiks.. kalian itu berarti bagi gue, hils.. gue sayang kalian dan nanti kalo gue milih salah satu dari kalian hiks.. gue gak mau kalian sakit hari gara-gara gue." Isaknya gadis ini yang sedang di lema untuk memilik satu hati saja. "Lo jangan egois, lebih baik lo milih dan berujung sakit hati daripada lo menduakan" ucap laki laki bermanik biru, yang tidak menyangka ternyata gadisnya ini menduakannya "pilih gue atau dia" ucap laki-laki bermanik coklat dengan menunuk dirinya dan menunjuk cowok itu "STOPP!! Gue gak bisa pilih siapa-siapa di sini" ucap gadis itu dengan keadaan yang kacau dengan mata yang sembab dan hidung yang merah. Lalu ia berlari sekuat tenaga dan meninggalkan mereka yang tanpa kepastian.

Meyla_Sabina · Romansa Anak Muda
Not enough ratings
alt

SCHOOL MAGIC PET STAR

Sarah seorang, gadis berumur 17 tahun, memiliki keanehan dalam dirinya. Dia diberikan hal istimewa. Apakah dia mampu berbuat sesuatu dari keanehan itu, atau malah dapat kesialan karena itu. Dengan datangnya penderitaan silih berganti . Mampukah Sarah menjalani kehidupan dengan keistimewaan itu

Siandryg · Fantasi
Not enough ratings
alt

Intel Hacker Sekolah Secret Mission

Reynaldi seorang agent yang baru lulus sekolah intelegensi negara ditugaskan kembali ke SMA dan menyamar menjadi seorang murid demi membongkar jaringan Narkotika dan Organisasi berbahaya yang menyelinap dan beroperasi dari dalam sekolah.

Budidana · Fiksi Realistik
Not enough ratings
alt

Pahitnya Cinta

Seorang lelaki bernama Fajrin yang mengalami jatuh cinta kepada seorang perempuan bernama Aqila. Fajrin sangat menyukai Aqila, karena Aqila dapat membuat nyaman hati Fajrin. Dalam hubungan kisah cintanya tersebut, kisah cinta Fajrin tidak selalu manis. Ya, kisah cinta Fajrin berakhir dengan pahit. Bagaimanakah kisah cinta dua insan yang sedang kasmaran tersebut? Yuk, mari kita baca cerita ini sampai habis ya kawan-kawan.

GilangAlgifari · Fantasi
Not enough ratings
1