Webnovelavatar

Rumahtangga Novels & Books - Webnovel

Novels8

Popular
  • alt

    PERJANJIAN DARAH

    WARNING! ADULT CONTENT! ---------------------- NOVEL KHUSUS DEWASA - BIJAKLAH DALAM MEMILIH BACAAN Mencapai posisi tinggi sebagai direktur di sebuah Rumah Sakit internasional tidak membuat Clara bahagia. Di usia kepala empat fisiknya mengendor dan suaminya Cahyo sepertinya jadi kurang tertarik padanya, Bagi Clara ini membahayakan keutuhan rumahtangga. Posisi Cahyo sebagai Procurement Director nan tampan di sebuah perusahaan properti besar, membuat Clara tak berdaya untuk melindungi pria itu dari incaran para wanita yang rela melakukan apa saja demi mendapatkan Cahyo. Penemuan sebuah liontin mistis di rumah tua yang baru dibeli membuat ia mencari narasumber dari beberapa pihak. Akhirnya ia mendapat informasi bahwa liontin itu ternyata mengandung kuasa magis yang bisa membuatnya mendapatkan tubuh fisik sesempurna seperti yang ia idam-idamkan. Caranya, melalui sebuah kesepakatan darah dimana tubuh Clara bertukar dengan ruh demon, Dengan ritual tertentu dari seorang cenayang di sebuah lokasi camping tempat orang itu bekerja, impiannya terwujud. Liontin kini mengeluarkan sosok ruh yang merasuk ke dalam tubuh Clara dan membuat fisik tubuhnya menjadi seperti yang ia inginkan. Hal ini tentu akan membuat terwujudnya harapan Clara untuk ‘mengikat’ Cahyo untuk tetap bersama dirinya. Tapi itu ada konsekwensinya yaitu harus ada setengah hari di akhir minggu dimana ruh itu akan menguasai tubuhnya tanpa Clara sadari sama sekali. Perjanjian ini akhirnya disepakati dan Clara mendapat apa yang ia mau ketika fisiknya menjadi begitu luar biasa menarik. Sayangnya, belakangan hari situasi kemudian tidak berjalan seperti yang Clara bayangkan.

    Linda Wulandari · Horor dan Thriller
    Not enough ratings
  • alt

    BISMILLAH CINTA

    Sebuah cerita tentang kisah Yusuf Fatimah dan juga Nazwa kisah cinta segitiga yang selalu mengharu biru. Bagaimana Yusuf tetap berjuang untuk menjaga cintanya kepada Nazwa wanita baru yang dia kenal melalui akun media sosial dan bagaimana juga Yusuf berusaha meyakinkan kepada Fatimah bahwa kehadiran nazwa tidak akan mengurangi cintanya kepada Fatimah dan anak-anak?. Sesuatu yang sepintas tampak mudah ternyata menjadi demikian pelik dalam hubungan mereka ada banyak air mata dan kekecewaan yang tumpah ruah di sana rumahtangga yang tadinya baik-baik saja harus tergoncang hanya karena cinta baru yang muncul tiba-tiba. Mampukah Yusuf menyelesaikan semuanya dengan baik dan cantik menjadikan kedua cintanya itu menjadi cinta yang abadi dalam hidupnya ataukah Yusuf justru membuat semuanya tercerai-berai? Kisahnya tertuang sangat indah dalam novel Bismillah Cinta.

    Rara_Shasha · Romansa Kontemporer
    Not enough ratings
  • alt

    Catch You Mr. Heartless

    Perkenalan melalui alam maya tanpa mengenali antara satu sama lain? Boleh percaya ke dengan SOCMED? Memberi cabaran dan menerima cabaran? Ini adalah kerja gila! "Aku cabar kau tackel aku sampai dapat!" - Razin Aqil CHALLANGE ACCEPT! Tanpa ada rasa ragu-ragu, cabaran itu diterima dengan hati yang lapang. Dari hari ke hari hanya Twitter dan Instagram menjadi tempat berhubung. "Kalau aku tak berjaya tackle kau, kau nak kawan dengan aku lagi tak?" Naurah Nadhirah Mengundur diri lebih baik dari sakit hari kerana tak diterima. tetapi terlajak perahu boleh diundur, terlajak terima cabaran kena hadap sampai habis. Saat bahagia mula bertandang, lahir pula orang ketiga penghancur rumahtangga. Nur Aliya datang menuntut janji yang dulu. Mampukah Naurah bertahan dengan lelaki yang berhati kering? Siapa Nur Aliya? Masihkah ada bahagia buat Naurah?

    Sbmisa · Cinta
    Not enough ratings
  • alt

    Kisah Diantara Dua Hati.

    Khairani adalah seorang istri yang setia pada suaminya Feri, walaupun mereka menikah karena perjodohan rumahtangga mereka cukup harmonis. Akantetapi dalam waktu sembilan tahun pernikahan mereka belum juga dikaruniai seorang anak, itu terjadi lantaran Feri didiagnosa mengalami kemandulan. Dengan setia Khairani menemani suaminya untuk terapi, namun semua itu sia-sia karena suaminya tak pernah mau mengikuti saran dokter. Sampai suatu ketika kejadian yang tak pernah terlintas walau dalam angan Khairani terjadi, ketika ia menghadiri sebuah pesta ulang tahun temannya ia tanpa sengaja meminum minuman keras. Disisi lain seorang pria muda yang berada ditempat yang sama sedang menghindari sebuah bahaya, ia merasa bahwa seseorang telah memasukan sejenis obat perangsang padanya dalam sebuah pesta. Tak disangka Khairani yang sedang dalam keadaan mabuk berat bertemu dengan seorang pemuda tampan yang sedang dalam pengaruh obat, ia meminta tolong menunjukan kamarnya. Dari situlah perubahan dalam hidupnya dimulai, akankah Khairina mampu lepas dari mara bahaya atau ia akan berada pada situasi sulit karena kejadian itu.

    Bubu_Zaza11 · Romantis
    Not enough ratings
  • alt

    INDAHNYA HADIAH MU

    hari berhitung hari lahir seorang anak perempuan.hadiah bernilai dalam keluarga ia membesar di keluarga bermasalah dan kucar-kacir.Ibu seorang bertarung nyawa dan maruah demi seorang anak perempuanya dan anak lelaki juga. tiada daya hidup tidak mengizinkan seorang bapa mengaku anaknya dan menyambut anak perempuannya,5 tahun hidup atas jagaan seorang bergelar tok dan ibu usaha tidak pernah uzur membesarkan anak perempuannya selama 5tahun.Sang ibu ulang-alik bertemu anaknya yang sudah tinggal 5 tahun.Sayangnya seorang ibu pada anaknya.Pengakhiran,sang isteri dan sang suami kembali hidup bersama sekian berpisah dan pulang jagaannya tembus kesalahannya yang sudah dilakui oleh sang suami.sang isteri terima dengan hati terluka yang telah dilakukan oleh sang suami 5 tahun lepas.Sabar,redha,ikhlas sudah sebati dalam diri sang isteri sabar akan perangai sang suami 10 yang akan datang,hidup yang penuh mencabar.10 tahun menjadi rumahtangga tidak mendatangkan bahagia.anak-anak menjadi Korban dalam masalah. Ayah menembus dengan memberi kasih sayang,kepada anak perempuanya yang sudah lama ia tidak mengaku anaknya.Anaknya melihat bola mata yang berkaca sinaran dimata sang ayah.sang anak perempuan berumur genap 6 tahun sayu melihatnya dan memberi ruang untuk mendapat kasih sayang seorang ayah.ia mendapat kasih sayang walaupun hidup tidak begitu beruntung dan bahagia seperti orang lain... 10 tahun berlakunya...

    Tieyhah_Lah · Percintaan Fantasi
    Not enough ratings
  • alt

    ELEGI CINTA SANG PRAJURIT

    "Anindya Zahra Sakhi! Cepat buka pintunya atau kudobrak!" bentak Affandi Afham Syakir, seorang perwira menengah di kesatuan TNI-AD. Nindya pun panik saat mendengar suara sang suami yang berteriak keras kini berada di depan pintu resort yang disewanya bersama selingkuhannya yang tak lain atasan suaminya sendiri. "Darimana suamimu tahu keberadaan kita?" pekik Elfian Fatih Raid, seorang perwira tinggi dikesatuan tempat Affandi bertugas. "A-aku ng-gak tahu, Mas gimana dia tahu keberadaan kita di sini?" ujar Nindya terbata-bata. Letnan Affandi yang sudah tersulut amarah pun akhirnya mendobrak pintu, disaksikan oleh beberapa teman kesatuan yang menemaninya juga beberapa warga sekitar. "M-mas, k-kamu, ngapain ke sini?" tanya Nindya terbata. Affandi pun memaksa masuk ke dalam resort dan ia mendapati sebuah handuk yang terlihat masih basah tergeletak diranjang yang berada di kamar. "Wah, hebat kalian ya!" pekik Affandi yang murka saat melihat ranjang yang masih berantakan. "Belum puas kamu mengkhianatiku? Mau berapa banyak rumahtangga yang kamu hancurkan? bentak Affandi. Beberapa teman Affandi pun menahannya saat sang letnan hendak memukul atasannya sendiri hingga tak berselang lama, beberapa anggota PM dari kesatuan tempatnya bertugas sudah datang dan menggelandang Nindya dan sang perwira ke kantor untuk diperiksa. Akankah Affandi masih memaafkan perselingkuhan Nindya? Bagaimana nasib Gibran Aydin Azam, putra tunggal mereka yang kini berusia 6 bulan? Jangan lupa follow, subscribe and rate ya sebelum membaca biar nggak ketinggalan update terbarunya.

    literasi_natuna88 · Realitas Magis
    Not enough ratings
  • alt

    Dia.... Aydenku

    Orang kata, seorang gadis biasa berkahwin dengan putera raja hanyalah dongengan zaman Cinderella sahaja. Ada juga yang kata, kisah itu wujud di dalam novel cinta yang mana penulis berangan nak kahwin dengan orang kaya, tetapi, hajatnya tidak kesampaian. Namun, kenyataan itu berjaya dibidas apabila Neil Ayden Raeqal datang melamar Nureen Raisyha. "I nak, you kahwin dengan I". - Neil Ayden Raeqal Bukan, ini bukan kahwin paksa. Kahwin paksakah namanya jika seorang melamar, seorang lagi menerima, tetapi bukan atas dasar cinta? Memang Nureen Raisyha minat terlampau minat dekat anak korporat yang kaya-raya itu. Bukan kerana harta, tetapi lebih tertarik kepada aura yang lelaki itu bawa bersama. Tetapi, minat itu sekadar terhenti di situ. Begitu sukar dia untuk menerima lamaran lelaki itu kerana perasaannya hanyalah terbatas pada minat, bukan cinta. Namun, disebabkan desakan Neil Ayden Raeqal dan dibawa sekali ibu bapa lelaki itu dalam menjadikan dia milik seorang Neil Ayden Raeqal, akhirnya, Nureen Raisyha terpaksa menerima lamaran itu. "Apa sebenarnya sebab awak nak sangat kahwin dengan saya?" - Nureen Raisyha "Secret". - Neil Ayden Raeqal Neil Ayden Raeqal tidak pernah memberitahu sebab-musabab dia mengahwini gadis itu. Apabila disoal, dia memilih untuk berdiam. Sehinggalah suatu hari, Nureen Raisyha sendiri yang dapat tahu tentang motif lelaki itu mengahwininya. Benar-benar merentap separuh jiwanya kerana dia mulai sedar bahawa hari demi hari dia mulai mencintai suaminya itu. "Saya harap, saya adalah dia. Yang mencintai dan dicintai". - Nureen Raisyha Konflik semakin bertambah apabila seorang demi seorang insan dari masa lalu datang menemui pasangan itu sehingga mampu menggoyahkan rumahtangga yang hampir menemui titik kebahagiaan. Apakah kesudahan kisah ini? Akankah benar cinta suci Cinderella dan Putera Raja itu wujud di dunia nyata? Jika kahwin, memang ya. Jika cinta? Adakah mungkin semuanya hanya hidup di dunia fantasi sahaja?

    denash_ · Romance
    Not enough ratings
  • alt

    Miss zodiak

    hai! aku Aileen. Aku baru saja menyelesaikan studiku di SMA beberapa bulan yang lalu. Karena kecintaanku terhadap dunia zodiak, dengan mudahnya aku mendapatkan pekerjaan sebagai penulis di rubrik astrologi di majalah "Hola, Ruby". Target market pembaca tidak dibatasi umur, mulai dari kalangan pelajar, ibu rumahtangga, bahkan para pria juga tidak jarang konsultasi. Karena selain menulis artikel, aku juga menerima konsultasi bagi yang ingin diterawang. Baik lewat email maupun langsung face to face. Pernah juga diundang di salah satu channel TV swasta membahas seputar zodiak. Tanya jawab online juga aku jajaki. Pertanyaan dari penggemar, atau lebih tepatnya para klienku menanyakan hal yang sudah biasa aku tangani. Mulai dari masalah karir, kehidupan percintaan, kepo tentang karakter doinya gimana, bahkan ada juga yang bertanya gaya busana andalan yang matching untuknya seperti apa. Emang bisa? Tentu saja bisa, apapun pertanyaannya bisa dikupas tuntas dari sudut pandang astrologi. Seperti yang sudah aku katakan sebelumnya, untuk saat ini, aku belum berminat menjejakkan kaki ke perguruan tinggi untuk meraih gelar sarjana. iya, aku paham, sangat paham, hidup di era persaingan, lulusan SMA mau jadi apa. bukannya tidak sanggup, akunya aja yang bebal menolak mentah-mentah untuk melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi lagi. Orang tua juga sudah berlepas tangan menghadapi kelakuan jahannamku. Inilah kehidupanku, aku yang menjalankannya. Akulah si anak kepala batu. Mungkin diantara kalian, ada yang menduga-duga apa zodiak yang aku sandang jika dilihat dari perangai burukku. Zodiakku terkenal dengan kemisteriusannya, misterius? aku nggak merasa tuh! Tapi orang-orang disekitar sangat sulit memahamiku. Bukankah tiap manusia itu unik?! Aku cukup open minded terhadap lingkungan sekitarku, tapi tidak untuk hal-hal pribadi. Bagiku, membuka rahasia kehidupanku seperti aib. Iya, hidupku tidak untuk dijadikan santapan, bukan untuk digembar-gemborkan. gimana nih, sudah ada yang tahu belum aku bintangnya apa kira-kira. kalau ada yang menebak zodiakku Scorpio, empat jempol untuk kalian. Tapi kenapa ya, sebagian orang-orang memandang sebelah mata, atau justru lebih menghindar untuk tidak dekat-dekat dengan golongan kalajengking ini. Mendengarnya saja, pasti terlintas dipikiran kalian sosok hewan beracun, mematikan, dan gelap. Sesuai lambangnya, berarti para kaum Scorpio itu... menggigit? NO, kami tidak seperti itu. Asalkan kamu nggak pijak, kami tidak akan menyengat. memang terkesan pendendam, tapi naluri itu sudah tertanam. Mungkin sebagian para kaum Scorpio mengiyakan asumsiku, sebagian lagi?? menolak mentah-mentah, beranggapan kalau itu sungguh perbuatan tidak terpuji. Bagi yang spiritualnya tinggi, menjadikan ia sebagai orang yang pemaaf, tapi tetap membekas dalam ingatannya terhadap orang yang sudah bermasalah dengan manusia Scorpio. haha... Yang punya doi, atau mungkin ada diantara kalian punya sohib Scorpio, wajib kudu tahu seluk-beluk perangai mereka. yah, setidaknya untuk meminimalisir masalah diantara kalian. So, disini akan aku paparkan lebih jelas lagi. Scorpio itu, hmm... gimana ya menjelaskannya? Oh ya, satu kata untuk mereka. Rumit! Soalnya golongan ini unpredictable, sulit dimengerti, juga membingungkan.

    Sonia_Nas · Romansa Fantasi
    Not enough ratings
No more results