Webnovelavatar

Jaehyun Novels & Books - Webnovel

Popular Search

Novels54

Popular
  • alt

    Married With Jaehyun

    Septi_Puspita · Sci-Fi
    Not enough ratings
  • alt

    Dream jaehyun

    hyeralee · Romansa Fantasi
    Not enough ratings
  • alt

    Reborn: The Unexpected Twist

    Betrayed by her boyfriend and best friend, Lee Jinhee found herself being heartbroken, and due to her impulse, she got into an accident, leading to her death. But fortunately for her, she was provided with a second chance! Lee Jinhee found herself being satisfied with it! However, what the hell had happened in this life of hers? Why was her best friend and boyfriend acting so strange? Hold on! Why was her best friend, Han Taehee, acting so clingy? Why was her boyfriend, Kim Jaehyun, the one chasing after her this time around? Why was they paying this much attention to her this time around? However, despite the weird changes, Oh Jinhee was determined to make those who had wronged her in her previous life pay!

    ShinSungmi · Contemporary Romance
    4.4
  • alt

    Through the pages | Jaehyun

    Ericaaa_4577 · Fantasy Romance
    Not enough ratings
  • alt

    Beetwen Us - Jaehyun

    Jung Jaehyun, seorang idol dari salah satu boygroup yang akhir- akhir ini populer di- industri musik Korea dan belahan negara lainnya, bahkan sudah memasuki pasar Amerika. Karena sebuah kesalahan yang tidak disengajanya, ia harus bertanggung- jawab kepada seorang gadis yang tidak sengaja diperlakukannya secara kasar malam itu. Kim Hee Young, seorang gadis biasa dan bisu. Bekerja keras sebagai cleaning service di salah satu apartemen elit di kawasan Seoul untuk menghidupi kebutuhan sehari- seharinya dan membiayai sekolah adiknya. Harus mengalami nasib na'as saat ia berniat baik untuk menolong seseorang yang terlihat tidak berdaya di tangga darurat apartemen, ditempat ia bekerja. . . . Cerita ini hanya fiktif dan jangan dibawa ke kehidupan nyata ya teman- teman. Terima kasih.

    Aya_Sparkyu · Realitas Magis
    Not enough ratings
  • alt

    Ta'aruf | Jung Jaehyun

    Ta'aruf; (n) is an activity visiting someone's home to get acquainted with its residents. (re;) kegiatan berkunjung ke rumah seseorang untuk berkenalan dengan penghuninya. Mengisahkan tentang seorang Putra Arnan Ramadhan dengan tekadnya yang berusaha memperbaiki diri; awalnya karena seorang wanita muslimah yang membuat hatinya tergugah yaitu Siti Khumayroh Bilqis. Namun, lambat laun Arnan tahu kalau tujuan awalnya adalah kesalahan fatal yang menjadikannya sosok pecundang ketika ada seseorang yang lebih berani melangkah maju untuk mendekati Khuma dengan 'Ta'aruf'. Siapa seseorang itu? Dia adalah Jeffry Ibnu Bukhari, laki - laki yang sudah lama dikenal oleh kakak Khuma; Mumammad Fathan Ibrani. ••• Setting in Universe Standart Language Genre; Random, Slice of Life Rate; 17+ Cast; 1. Jeffry Ibnu Bukhari -- Jung Jaehyun 2. Siti Khumayroh Bilqis -- OC 3. Putra Arnan Ramadhan -- Lee Taeyong 4. Muhammad Fathan Ibrani -- Ten Chittaphon 5. Aisyah Alissa Putri -- OC ••• Cover by; @ayspcy Start; March, 2k19 Present; ❤ Aya, 2k19

    ayspcy · Romantis
    Not enough ratings
  • alt

    After Ta'aruf | Jung Jaehyun

    Squel dari Ta'aruf; di mana Jeffry dan Khuma sudah menikah dan menjalani bahtera rumah tangga. Juga, tentang Arnan dan Aisyah maupun Fathan dalam menemukan cinta sejati dari mereka.

    ayspcy · Romansa Kontemporer
    Not enough ratings
  • alt

    Apricity | jung jaehyun

    The cold breeze left me aching for warmth from inside, I hugged myself, as each second passed by... I could see the nearing end but no I was not yet to leave. I stared past what was visible, the sun sheered it's absence over my cold body temperature. The lake rippled as the cold air swept through the surface, so sensitive at mere touch of air- that it shuddered from it- but still not freezing. Vulnerable is what I was feeling, dishearten was what I was, stupid was what I was made to feel. A spark of hope shined as I saw the sun creeping out ,just so slowly to test my patience, the brightness of it blinded me for a minute. I felt warm air nuzzling my naked skin, I shuddered from it but this time the warmth settled down. As the sun showed itself, a wave of hope joltted in me. Maybe I'll be saved......maybe "Shh..... Do not make a sound" I cry out internally, my body shouted for help. Legs tied with a rope, bare skin with nothing to wear but a cold air filling the dark dungeon. The dungeon that was once a canvas of my favorites, with the color to the furniture now it reeked of profanity. The dry ice below my body numbed my limbs. At almost loosing my consciousness I was drenched in cold water with a force that I fell off the dry ice. "Oh my goodness, baby?" He walked up to me and untied the rope that were too tight for him to open. " Are you alright?! Oh my- look at you... you-" His face contorted , his eyes looked almost...almost sad. "Go clean up yourself , we're going on a date" he smiled , that smile was what I fell for.

    Fluorine · Realistic Fiction
    Not enough ratings
  • alt

    Jodoh ku Jung Jaehyun!!

    Jung Jaehyun CEO muda yg terlibat skandal percintaan dengan seorang idol untuk membersihkan namanya dia terpaksa menerima perjodohan yg di atur orang tuanya Lee Taeyong Soloist idol yang baru berkecimpung di dunia permusikan terpaksa harus menerima perjodohan yg di rencanakan orang tuanya agar perusahaan keluarganya selamat dari kebangkrutan "Lu pikir gua mau?" "Seharusnya gua yg bilang begitu"

    MANS_1417 · LGBT+
    Not enough ratings
  • alt

    30 Days In December | Jaehyun

    Kedatangan robot humanoid tampan bernama Jeffrey membawa perubahan dalam hidup Anna, segalanya terasa lebih mudah. Kehidupannya yang mendadak jatuh dan berubah drastis dapat teratasi berkat hadirnya Jeffrey, siapa sangka kebersamaan keduanya mendatangkan rasa yang tak terduga. Mereka jatuh cinta, dengan zaman yang terpaut jauh, batas waktu, dan tali takdir yang entah bagaimana caranya agar bisa bertemu dalam ikatan cinta. Dapatkah mereka mewujudkan apa yang ada dalam hati sebelum Jeffrey kembali ke zamannya ?

    Byyaann · Romansa Fantasi
    Not enough ratings
  • alt

    Dear J | Jung Jaehyun

    Dear J merupakan kumpulan cerita Oneshoot dengan judul yang berbeda-beda pada tiap Bab-nya. Namun, semua tokoh dalam cerita ini adalah Jung Jaehyun sebagai tokoh utama pria dan Kamu sebagai tokoh utama wanita. Maka dari itu, namamu (your name) akan selalu terselip dalam cerita ini. Cerita ini hanyalah fiktif belaka dan murni hasil karangan penulis, mohon untuk lebih bijak dalam memahami dan membaca setiap bacaan. Jangan disangkutpautkan dengan kehidupan sang idola ya. salam, Bee

    beepunyacerita · Romansa Kontemporer
    Not enough ratings
  • alt

    Skizofrenia Lee (Jaehyun - NCT)

    Ditakdirkan menjadi penyandang Skizofrenia, ia tak menyangka ada sisi gelap dari kisah remajanya itu. Dari Incheon sebuah kota metropolitan yang ia tinggali, kisah itu berawal dari seorang teman khayalannya. Jung Jaehyun. Takdir, cinta, bahkan sebuah rahasia besar menyelimuti kehidupannya. Cerita dari Samantha Lee untuk masa-masa krusialnya saat remaja.

    Jung_jeff · Romansa Fantasi
    Not enough ratings
  • alt

    KAKEL GANTENG [JUNG JAEHYUN]

    seorang Hwang yeji yang memiliki segalanya tapi tidak dengan kasih sayang orang tuanya dan dia menyukai seorang lelaki yang merupakan kakak kelasnya yang bernama Jung jaehyun. bagaimana kisah selanjutnya... hanya halu mohon dimaklumi

    Casper_14 · Romansa Fantasi
    Not enough ratings
  • alt

    secret of my life jaehyun

    Kpopers_1412 · Fantasi
    Not enough ratings
  • alt

    Zara Story's[Jaehyun]

    Seorang gadis berasal dari USA lari ke Korea untuk mencari ibu kandungnya. Ia tidak betah tinggal bersama ayah dan juga ibu tirinya. Ibu tirinya sangat kejam seperti di film-film. Begitulah kenyataannya jika mempunyai seorang Ibu tiri. Gadis itu bernama Zara Gracia atau nama korea nya Park Hana. Ayahnya keturunan orang Amerika sedangkan Ibu kandungnya asli negara Korea. "Aku harus menemukan mama"

    Beca_Chai · Romansa Fiksi Ilmiah
    Not enough ratings
  • alt

    misunderstanding | Jaehyun x You

    Ketika seorang anak rindu dengan ayahnya yang menghilang, sebagai ibu aku harus apa? Haruskah aku mempertemukan kalian berdua? Aku tidak bisa memperlakukan anak kita seperti ini, Jae. Kau bahkan tidak mendengarkan penjelasanku. Tolong beri aku kesempatan untuk menjelaskan semuanya Kumohon, Jaehyun Jika kau memberiku kesempatan, temui aku besok ditempat dimana kita membuat janji itu, kita bertemu pada waktu kita membuat janji itu. Aku tidak akan membawa Hyuna Datanglah. -(you)

    hanaye17 · Romansa Fiksi Ilmiah
    Not enough ratings
  • alt

    you are my only one {jaehyun ff}

    as you know...life is not always good... there is always a time when its good and bad... does love change everything? maybe you can get the answer here... this is my life journey...with jaehyun..jisung...yuna and everyone else in my life... what could be so wrong about it? this is my life...park eunji's life... -park eunji

    vanessa_08 · Teen
    Not enough ratings
  • alt

    Foolish Love [Jaehyun NCT and Rose BLACKPINK]

    "Apa rumus umum dari integral, ROSE?" Jung seonsaengnim menunjuk Roseanne Park, murid yang mungkin tidak pernah tertimpa masalah dalam hidupnya karena anak ini selalu ceria dan hampir tidak pernah kelihatan sedih sehingga membuat orang terkadang terheran-heran. Tapi, Rose selalu membawa kebahagiaan untuk orang-orang sekitarnya. Istilahnya moodbooster-nya kelas, tapi tidak untuk Jung Jaehyun si anak baru yang selalu menganggap Rose sebagai benalu dalam hidupnya. "JAEHYUN DITAMBAH ROSE SAMA DENGAN LOVE, SAEM!" ujar Rose menanggapi sambil menatap Jaehyun dan melakukan aegyo yang membuat wajah cantiknya terlihat imut. "Bisa gak lo lenyap aja dari muka bumi?" -Jaehyun. "Jangan dong, nanti gak ada yang bisa memberikan kamu cinta sebesar yang aku kasih hehehe." -Rose.

    knzryu · Romansa Anak Muda
    Not enough ratings
  • alt

    "KITA PUTUS!" Ucapan Jaehyun bikin gue kaget sekaligus gak percaya,

    anfamm · Romansa Anak Muda
    Not enough ratings
  • alt

    I Obtained a Mythic Item (Reaper Scans)

    Yggdrasil, the World Tree of Norse Mythology, suddenly appeared on Earth. And with it came demonic creatures that ravaged entire cities. Although not all hope is lost, due to the System that a few special humans had gained. In this new world where only the strong survived, Min JaeHyun scrapes by regretting the wrong choices he’d made in the past… when one day, he gains the only Mythic item in the world. How will this item help him? And can he change his wretched fate? ~~~ Read more chapters here: https://reaperscans.com/series/i-obtained-a-mythic-item/

    ReaperScans · Fantasy
    Not enough ratings