webnovel
avatar

Islam Novels & Books - WebNovel

Popular Search

Novels943

Popular
  • altalt

    ISLAM ☪️

    Islamandme · Teen
    Not enough ratings
  • altalt

    CINTA SEORANG PANGERAN

    Alena adalah seorang mahasiswi dari Indonesia yang jatuh cinta pada teman satu kampusnya di Amerika yang bernama Nizam. Ia tidak sadar kalau Nizam adalah seorang Pangeran dan pewaris tahta dari kerajaan Islam Azura yang kaya raya. Ia pun terlibat intrik didalam Istana dengan para istri Pangeran Nizam yang lain. Perebutan kekuasaan dalam harem dan cinta pangeran membuat hidupnya dalam bahaya. Apalagi kemudian Nizam mengadakan revolusi kerajaan untuk menghapus semua adat istiadat yang bertentangan dengan keyakinannya. Mampukah Alena mempertahankan hidup dan cintanya di dalam Istana Kerajaan Azura? Dan berhasilkah Nizam dalam melakukan revolusi di negaranya ?

    gita121 · General
    4.8
  • altalt

    DOSA BESAR ALMIRA

    *VOLUME 1 : ALMIRA, ALVIN, REVAN Almira Zahara Gadis yang dibanggakan keluarganya , suatu ketika dia harus salah jalan karena kekhilafan melakukan hubungan terlarang dengan Alvin Pratama Handoko. Namun rupanya takdir tidak mengijinkan mereka menikah pada awalnya. Hingga Almira harus dijodohkan oleh kakaknya dengan laki-laki bernama Revano Adiwijaya. Revan sangat mencintai Almira hingga pada malam pertama Revan mengetahui kalau Almira sudah tidak lagi suci. Revan yang merasa dibohongi menjadi sangat membenci Almira. Dia ibarat mendapat barang second. "Almira udah g virgin lagi ternyata Der, " Deril kaget sampai terbatuk batuk menatap Revan. "Serius lo Van?" "Iya gue serius, tahu gitu gue g jadi nikah aja sama tu cewek. Gila aja kali gue dapat barang second." Hidup Almira sangat menderita karena diabaikan oleh suaminya sendiri. Suatu hari takdir mempertemukan kembali Almira dan Alvin. "Buah manggis buah kedondong, cewek manis senyumin abang donk!" Pantun Alvin yang jenaka membuat Almira tak bisa menahan senyumnya. Alvin memang dari dulu selalu punya cara untuk membuat Almira tersenyum. Apakah yang terjadi dalam rumah Almira dan Revan? Apakah takdir akan mempersatukan Almira dan Alvin? Ataukah Almira tetap mempertahankan rumah tangganya bersama Revan? Ikuti kisahnya di DBA VOL.1 Di Novel ini kita akan belajar tentang Islam yang begitu indah. Tidak hanya percintaan tetapi tentang parenting, hubungan suami istri, hubungan antar keluarga, dan juga dengan orang-orang di sekitar kita. VOLUME 2 potret anak muda yang berprestasi dan memilih menikah muda dari pada pacaran. Gadis manis dengan rambut panjang sebahu itu meringkuk didalam selimut dengan kondisi yang memprihatinkan dan menangis sesenggukan. sang pemuda yang merupakan rivalnya di sekolah duduk di tepi ranjang membelakanginya. Pemuda yang bertelanjang dada namun masih mengenakan celana abu-abunya itu mendekatinya dan memperlihatkan foto yang ada diponselnya. gadis itu mendongak dan tak percaya dengan yang dia lihat diponsel itu. "gimana lo mau kan mengundurkan diri jadi ketua OSIS?kalo ga mau foto ini bakal nyebar ke seluruh siswa disekolah..lo siap kehilangan reputasi lo?" "Brengsek kamu Ka". VOLUME 3 (ARSYILA,ERNEST, MARVEL) Terkadang pendapat orangtua tidak selamanya benar. Disini kita belajar untuk mengkomunikasikan segala sesuatu dalam keluarga. Syila dijodohkan dengan Marvel namun hatinya hanya untuk Ernest. Yang usianya 10th lebih tua darinya. Kedua orangtuanya menentang hubungan Syila dan Ernest. Karena laki-laki itu terlihat urakan, dengan tato di lengan yang semakin menambah garang. Orangtua mana yang mau melepas anak gadisnya untuk laki-laki seperti itu? Tapi kalau ternyata yang dipikirkan orangtua itu salah bagaimana? VOLUME 4 DOSA BESAR ALMIRA VOL.4 Bisa dibaca langsung ke Vol.4 ya. Azzam seorang laki-laki yang pernah melakukan kesalahan pada seorang gadis, tidak memiliki keberanian untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Bahkan dia melarikan diri ke negeri orang dan meninggalkan gadis itu. . . Sellia, gadis yang dinodai oleh Azzam, memilih menyendiri di panti asuhan dalam keadaan hamil. Dia tidak berharap lagi dengan Azzam. Seseorang yang telah melukainya. . . Tiga tahun kemudian, semua berubah. Azzam yang sudah terbiasa hidup bebas di luar negeri pulang ke tanah air dengan membawa tunangannya. . . Hingga suatu hari, Azzam menjadi dosen tamu di universitas tempat Sellia menimba ilmu. Tapi Azzam tidak mengenali gadis itu lagi karena kini Sellia telah berhijrah dan bercadar. . . Akankah Sellia membuka jati dirinya pada Azzam? sedangkan dia akan dita'aruf oleh Rafka. Anak dari sahabat Ayahnya. . . Akankah Azzam memilih tunangannya atau gadis bercadar yang mencuri perhatiannya di kampus tempat dia bekerja? . . Nantikan kisah mereka di Dosa Besar Almira Volume 4. (Dosa Besar Azzam)

    ANESHA_BEE · History
    4.9
  • altalt

    Nazrul Islam Islam

    1111

    Nazrul_Islam_Islam · Sports
    Not enough ratings
  • altalt

    what is islam?

    Habeeb_Rahman_3716 · Realistic
    Not enough ratings
  • altalt

    Islam Islam is a beautiful religion Islam is a message of peace.

    Raja_Rehan_Mehmood · History
    Not enough ratings
  • altalt

    cerita islam

    Khoeri_heriansyah · History
    Not enough ratings
  • altalt

    Kerajaan Islam

    Sultan Islam yang memiliki nama asli Sultan Mahmud Malik Az-zahir. Adalah putra mahkota yang sudah dipastikan untuk meneruskan takhta ayahnya. Meskipun begitu ia harus mengalami masa-masa sulit. Dan melalui perjalan panjang, ia harus melakukan pelatihan sebagai Raja/Sultan nantinya. Disela-sela tugasnya itu, ia bertemu seorang gadis yang penuh dengan misteri. Membuatnya kesal, tersenyum dan marah. Kejadian comedi, romansa, dan aksi berpadu dalam cerita. Baca selengkapnya (coming soon...)

    Iralta · History
    Not enough ratings
  • altalt

    Are You Islam?

    Jangan terlalu memikirkan hamba yang lain karena Allah itu Pencemburu. "Kamu Islam kan??"Tanya Billa bingung. "Iyalah gue Islam" Jawab Alif santai. "Tahukan pacaran itu haram?" heran Billa. "Nggak" Ucap Alif cuek.

    puputtamala01 · Teen
    Not enough ratings
  • altalt

    Realty of Islam

    jab main chhota tha, to main islaam se pooree tarah se vaakiph tha. haalaanki mujhe isake astitv ke baare mein kuchh pata tha, aur yah tathy ki yah ek dharm ke roop mein maana jaata tha, mainne shaayad hee kabhee is naam ka naam suna hai aur na hee mujhe pata tha ki vaastav mein ek musalamaan kya tha. mere seemit gyaan aur saraasar agyaanata (mere shaantipoorn aur milanasaar pashchimee paalan-poshan ke kaaran) se, mera maanana ​​tha ki eesaee dharm, yahoodee dharm aur islaam vaastav mein vishvaas mein samaan the. sabhee kee paravaah kie bina, teenon dharmon ne ek hee bhagavaan kee pooja kee, haalaanki saamaany roop se dharmashaastr kee alag-alag maamoolee vyaakhyaen theen. baharahaal, mainne abhee bhee islaam ko ek saumy dharm maana hai, jo yahoodee dharm aur eesaee dharm kee tarah, duniya mein shaanti, sadbhaav aur saamanjasy laane ke baare mein prachaar karata hai. nishchit roop se, islaam aapake padosee se pyaar karane aur sabhee maanav jeevan ka sammaan karane ke lie aagyaon se bandha hua vishvaas tha? main avishvasaneey roop se bhola tha. main apane shuruaatee 20 ke dashak mein tha jab ek vishesh ghatana ghatee jisane duniya ke prakshepavakr ko sarpil avastha mein badal diya aur aaj yah ban gaya hai. 11 sitambar, 2001 ko, mujhe spasht roop se yaad hai ki der raat bistar par baithakar teevee dekh raha hoon. main apane deepak tak pahunch gaya, bas prakaash band karane ke baare mein jab achaanak ek samaachaar buletin mere teleevizan set - amerika par "hamala!" mera dil daud gaya, aur mera pet doob gaya kyonki mainne un do shaanadaar gaganachumbee imaaraton ko dekha, jo amerikee svatantrata aur vitteey saphalata ke prateek the - meree aankhon ke saamane girakar. samaachaar enkar ne apane aansuon ko vaapas le liya, jo ek ashubh chuppee ke saath aage badha

    Seyyed_Aamir · History
    Not enough ratings
  • altalt

    Habib Islam

    general

    Bcs_Book · Fantasy
    Not enough ratings
  • altalt

    LEARN ISLAM

    DaoistuyPw4l · History
    Not enough ratings
  • altalt

    Sadiqul Islam

    Hlello

    DaoistmRE4lH · Urban
    Not enough ratings
  • altalt

    wahidul islam

    Daoist7OlkRk · Games
    Not enough ratings
  • altalt

    limon Islam

    DaoistaDTlYH · Urban
    Not enough ratings
  • altalt

    Ansarul islam

    Ok

    Ansarul_Islam_6569 · Urban
    Not enough ratings
  • altalt

    arisha Islam

    adios_gaming · Fantasy
    Not enough ratings
  • altalt

    Jahid islam

    Jahid

    Sohpno_Tumi_Amar · Eastern
    Not enough ratings
  • altalt

    sagidul islam

    DaoistCncszS · Urban
    Not enough ratings
  • altalt

    Pendekar IslaM

    Rudinifidmatan_47 · Action
    Not enough ratings