Webnovelavatar
0
GeovannyS

GeovannyS

Lv1
2021-09-16 JoinedIndonesia
1d

Writing

3.4h

of reading

73

Read books

Badges

4

Moments

28
  • GeovannyS
    GeovannyS1mth
    Posted

    Seru banget bacanya gaberasa tau2 udah ganti chapter baru aja ❀. Secinta itu Xi Ji Lan sama Yao Xu Lin sampe dia rela berkorban. Ayo, Yao Xu Lin pasti ada di jalan yang benar kali inii

    alt
    Legend of Rui Curse
    Romansa Historis Β· YuuSa
    detail
  • GeovannyS
    GeovannyS1mth
    Posted

    Gila baru prolog aja udah plot twist banget 😭 ih keren penggambaran dunianya dan bikin penasaran banget sama kelanjutan cerita Veronica dan yang lainnya 😭

    alt
    Tuan Vampir dan Setengah Darah Suci
    Romansa Fantasi Β· Laalializu
    detail
  • GeovannyS
    GeovannyS1mth
    Posted

    Makanya jangan ngutang-ngutang Risa 🀣 jadi dikejar-kejar kann. Terus sifatnay Risa mudah-mudahan bisa semakin baik dibimbing sama Altezza ya

    alt
    ANNOYING TIME!
    Romansa Anak Muda Β· Auristela_re_6427
    detail
  • GeovannyS
    GeovannyS1mth
    Posted

    Karena nasib Lia itu terikat sama bosnya 🀣 Dan emang yang ditakutin Lia itu wajar. Dia itu artis, sementara Bagas itu CEO-nya. Kalau misal ternyata reaksi publik yang negatif, pasti Lia duluan yang kena

    alt
    CEO and Superstar
    Romansa Kontemporer Β· rapunris
    detail
  • GeovannyS
    GeovannyS1mth
    Posted

    Kalau jadi Daniel pastilah kesel udah dikatain, dibully, sampe mukulin juga lagi. Emang temen-temennya harus sadar apa yang udh diperbuat itu yang harus dituai

    alt
    Nemesis Book
    Fantasi Β· Namy_Casper
    detail
  • GeovannyS
    GeovannyS1mth
    Posted

    Tema yang diangkat gak biasa banget karena yang cowok ternyata yang ada hutang budi sama keluarga ceweknya. Dan wanita karir seperti Zoya pasti juga susah menerima permintaan papanya :"

    alt
    Pernikahan Itu Indah
    Romansa Kontemporer Β· Eva_Sastri
    detail
  • GeovannyS
    GeovannyS1mth
    Posted

    baru juga lulus SMA udh kangen lagi masa putih abu-abuku 😭. Semoga aja nanti Juwita tahan sama setiap tingkah laku dari Purie dan sifat buruk Purie lama2 berubah ❀

    alt
    (Giant) Babysitter
    Romansa Anak Muda Β· Penaziza_
    detail
  • GeovannyS
    GeovannyS1mth
    Posted

    Ayo Alina pasti bisa ngelawan mereka! Ngelawan stigma kalau cewek gendut itu gak cantik, jelek dsb. kamu cantik kalau kamu percaya diri, Alina ❀

    alt
    Fat or Slim?
    Romansa Anak Muda Β· Ayu_Cager_Sweger
    detail
  • GeovannyS
    GeovannyS1mth
    Posted

    Menggemaskan tiap marah matamu 😭 naik darah hoy yang ada 😭. Dan emang persahabatan Raga, Caca, sama temen2nya pada somplak dan frontal semua, ngakak 🀣

    alt
    Raga||Cerita Caca
    Romansa Kontemporer Β· Piano_Dell
    detail
  • GeovannyS
    GeovannyS1mth
    Posted

    Beiyin tiap hari rajin banget etdah 😭 tapi semua itu demi keluarganya sendiri. Keluarganya Beiyin pasti akan diganti dengan yang lebih baik kok, terutama buat Beiyin yang jadi tumpuan dan diandelin sama keluarganya. Semangat!

    alt
    Possessive Couple
    Romansa Kontemporer Β· Ami_7509
    detail
  • GeovannyS
    GeovannyS1mth
    Posted

    kasian banget Kelly tahu kalau Leon itu ayahnya pas akhir-akhir sebelum meninggal. Padahal kalau dari awal Kelly udah tahu, dia pasti lebih menghargai waktunya sama ayahnya 😭

    alt
    Siren Soul.
    Romansa Fantasi Β· Gelukkid_2829
    detail
  • GeovannyS
    GeovannyS1mth
    Posted

    Erik itu bener-bener definisi cowok brengsek deh. Egois banget, ringan tangan juga lagi. Dateng-dateng bawa cewek lain padahal status Mareta sama Erik jelas-jelas sudah menikah

    alt
    BLACK TEARS
    Romansa Kontemporer Β· Nindya_Feliyanti
    detail
  • GeovannyS
    GeovannyS1mth
    Posted

    keren nihh model-model cewek yang gak mau munafik dan males banget buat ngelukain diri sendiri demi orang yang belom tentu tulus sama kita. Dan semoga aja melalui Aaron Caitlin bisa dapet cinta yang tulus

    alt
    Insiden Membawa Cinta
    Romansa Kontemporer Β· gresyst_id
    detail
  • GeovannyS
    GeovannyS1mth
    Posted

    Heh Marshel dasar kadal! 😭 Liat dikit bening langsung tancep gas kenalan, mana modusnya bisaan lagi salaman tapi gak mau lepasin 😭 Buat Risa dan Dian baik2 ya kaliann

    alt
    Cinta Untuk Siapa
    Romansa Anak Muda Β· Karna_Putra_Surya
    detail
  • GeovannyS
    GeovannyS1mth
    Posted

    Sad for Ning Rong-Rong. Her families prepared a fake funeral just because Ning Rong-Rong was expelled from Ning's fams :"D. Hope Ning Rong-Rong find her happiness that she didn't get from her family

    alt
    ------------------ Opss
    Fantasy Β· SS_Level
    detail
  • GeovannyS
    GeovannyS1mth
    Posted

    seru banget bacanya sampe tahu-tahu udah abis aja 🀣. Si Alva walaupun omongannya tajem tapi kadang menyiratkan kepeduliannya, sayang juga sama keluarganya, apalagi sama Rania nanti 🀭

    alt
    Jerat Cinta Tuan Muda Alva
    Romansa Kontemporer Β· Azka_Shakila_0714
    detail
  • GeovannyS
    GeovannyS1mth
    Posted

    Ini Diandra harus kena batunya banget nih. Udah marahnya salah sasaran, malah bangga lagi bisa berkhianat. Padahal Hyuna itu dari segi sifat dan ketaatannya pasti lebih menang dari Diandra 😑

    alt
    Kemurnian Cinta Hyuna
    Romansa Anak Muda Β· Kasma_Sayang
    detail
  • GeovannyS
    GeovannyS1mth
    Posted

    Aku salfok sama Alice sama adiknya yang baik banget mau bantu temennya pas keadaan genting begini. Luna-nya juga selalu percayain semuanya karena temen2nya bisa diandelin begini. Semoga Luna punya akhirnya yang bahagia ya ❀

    alt
    Luna dan Pangeran Serigala
    Romansa Fantasi Β· Rinz_Sugianto
    detail
  • GeovannyS
    GeovannyS1mth
    Posted

    Miris banget liat Trisia berusaha seorang diri cari keadilan buat ayahnya. Sebel juga sebenernya liat orang yang seenaknya gitu aja ngatain Trisia tanpa tahu fakta yang bener

    alt
    Memorist!
    Romansa Kontemporer Β· ANDHAaaaa
    detail
  • GeovannyS
    GeovannyS9mth
    Replied to snaisy_

    Terima kasih kak ❀❀❀

    alt
    Not For Sale
    Romansa Kontemporer Β· GeovannyS
    detail