Webnovelavatar
0
Magic_Sun_Sun

Magic_Sun_Sun

Lv1

Mampir yuks jangan lupa collnya juga.

2021-09-12 JoinedGlobal
-d

Writing

0.1h

of reading

25

Read books

Badges

3

Moments

22
  • Magic_Sun_Sun
    Magic_Sun_Sun10d
    Posted

    Pasti sulit bagi ratu untuk meninggalkan segala kemewahan yang ada di dalam hidup dia apalagi di bakalan di sandingkan dengan lelaki yang sederhana 馃槩

    alt
    Jodoh Sumbangan
    Romansa KontemporerEliyNorma
    detail
  • Magic_Sun_Sun
    Magic_Sun_Sun13d
    Posted

    Oh noooo 馃ズ馃ズ馃ズ馃ズ馃ズ馃ズ馃ズ kehilangan orang yang tersayang itu sulit banget, nyesek banget di hati dan buat hati sulit untuk menerima sungguh 馃ズ

    alt
    Memorist!
    Romansa KontemporerANDHAaaaa
    detail
  • Magic_Sun_Sun
    Magic_Sun_Sun13d
    Posted

    Wihhh, keknya ada seremnya nihhh. Tapi ada serunya juga baca dari sinopsis wajib baca nih keknya semangat Thorrr 馃敟馃敟馃敟馃敟馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏

    alt
    Get Out
    FantasiVenus_Gabut
    detail
  • Magic_Sun_Sun
    Magic_Sun_Sun13d
    Posted

    Parah nih cowok masa tega banget ninggalin pas pelaminan udah di dirikan, kesel banget deh gimana perasaan si cewe kalau begini 馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟

    alt
    Dipinang Lelaki Pelit
    Romansa KontemporerRenti_Sucia
    detail
  • Magic_Sun_Sun
    Magic_Sun_Sun13d
    Posted

    Kasihan banget si Alana di perlakukan enggak baik sama si Erik, ayah macam apa dia nihh. Sumpah gua kesel banget bacanya dapet banget nih amarahnya馃敟

    alt
    BLACK TEARS
    Romansa KontemporerNindya_Feliyanti
    detail
  • Magic_Sun_Sun
    Magic_Sun_Sun13d
    Posted

    Bertemu mantan lagi, duh nanti gamon jadinya wkwkwk. Bikin halu aja bacanya. Semangat Kaka 馃槏馃槏馃槏馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟 Pertemuan mereka kembali mungkin sudah di takdirkan

    alt
    My Ex Billionaire
    Romansa KontemporerHayuayaka
    detail
  • Magic_Sun_Sun
    Magic_Sun_Sun13d
    Posted

    Biasanya klo nuduh nuduh begitu bkln jadi musuh terus cinta dehhhhhh, biasanya begitu di angan" mulai muncul imajinasi 馃榿馃檲馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ馃ぃ

    alt
    Suamiku Keluarga Kolongmerat
    Romansa KontemporerIntanazel
    detail
  • Magic_Sun_Sun
    Magic_Sun_Sun13d
    Posted

    Kok aku jadi terlovvvvv banget sama rara keknya bikin gregetan dehhhhh馃槅馃槅馃槅馃槅馃槅馃槅馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏

    alt
    Cinta 80 Kilo
    Romansa Anak MudaAyattar_Am
    detail
  • Magic_Sun_Sun
    Magic_Sun_Sun13d
    Posted

    Haduhh kasihan sama perempuannya, mana hari menjelang pertunangan lagi. Siapa lelaki itu gua pemasaran??? Semangat Thorrr, gua penasaran nihhh

    alt
    Suami Eksklusifku
    Romansa Kontemporererickaarks_
    detail
  • Magic_Sun_Sun
    Magic_Sun_Sun14d
    Posted

    Apapun masalahnya jangan sampai anak terbawa atau bahkan menjadi imbasnya karena itu sangat menyakitkan sekali bagi seorang anak yang harus mengorbankan kebahagiaan 馃ズ

    alt
    Sangkar Emas Sang Konglomerat
    Romansa KontemporerBeeYangfa_95
    detail
  • Magic_Sun_Sun
    Magic_Sun_Sun14d
    Posted

    Wkwkwk harus ekstra hati-hati nihhh 馃き Lahir dengan keadaan seperti itu bukanlah hal yang mudah, bagus sii saya belum bisa menebak nihh alur selanjutnya 馃檲

    alt
    Jerat Cinta Sang Pengendali Air
    Romansa FantasiYuli_Daynela
    detail
  • Magic_Sun_Sun
    Magic_Sun_Sun14d
    Posted

    BBullying memang terkadang membuat seseorang merasa tak paham apa yang ada di pikiran mereka semua karena ini salah satu hal yang sangat menyebalkan

    alt
    Bukan Cinderella(Guaradana)
    Romansa Anak Mudamoon_hp13
    detail
  • Magic_Sun_Sun
    Magic_Sun_Sun14d
    Posted

    Cowok yang begini bikin hati geram sungguh menyebalkan sekali, bingung banget gimna cara mencegah dan buat dia jadi kapokkkkkkk馃敟馃敟馃敟馃コ馃コ馃敟馃敟

    alt
    Ketika malam pertama tak berdarah
    Romansa KontemporerSeinaaika
    detail
  • Magic_Sun_Sun
    Magic_Sun_Sun14d
    Posted

    semangat Thorrr, kisah cinta terkadang membuat pusing. tapi kalau di jalani juga asyik馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏馃敟 馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟馃敟

    alt
    Cinta Pertama Menjadi Patah Hatiku
    Romansa Anak MudaVellyna_Yari09
    detail
  • Magic_Sun_Sun
    Magic_Sun_Sun14d
    Posted

    Semangat Thorrr馃槏馃槏馃槏 Kasihan si perempuannya padahal cantik tapi kok malah di selingkuhi begitu sangat menyebalkan apalagi dia wanita yang paling di benci.

    alt
    Insiden Membawa Cinta
    Romansa Kontemporergresyst_id
    detail
  • Magic_Sun_Sun
    Magic_Sun_Sun14d
    Posted

    Cinta segitiga tak semua berujung pada hal kebaikan, namun percayalah lebih baik salah satu mundur di bandingkan harus terus berjalan di atas rasa sakit 馃槩

    alt
    MAKE ME YOURS
    Romansa Anak Mudaolistory
    detail
  • Magic_Sun_Sun
    Magic_Sun_Sun14d
    Posted

    Cerita yang awalnya tidak bisa di tebak itu sangat membuat hati geram dan bingung apa yang akan terjadi selanjutnya. Antara geram dan penasaran banget

    alt
    AQUIVER : The Gate of World
    FantasiAzhuya_Shi_X_Tata
    detail
  • Magic_Sun_Sun
    Magic_Sun_Sun14d
    Posted

    Semangat Thor 馃敟馃敟 Suka banget kalau baca novel romansa terkadang membayangkan dan imajinasi seketika terlihat di kepala. Suka banget sama novel yang begini

    alt
    Benar-Benar Cinta
    Romansa Anak MudaSAChan_
    detail
  • Magic_Sun_Sun
    Magic_Sun_Sun14d
    Posted

    Baca ini langsung seketika bisa membayangkan gimana jadinya para aktor itu, Hmm seru banget dehhh馃槏 alurnya samsek ga bosenin deh, pengen terus baca

    alt
    The Concubine from 21th Century
    Romansa FantasiVienna_Gu
    detail
  • Magic_Sun_Sun
    Magic_Sun_Sun15d
    Posted

    Semangat ka, jangan mudah menyerah novelnya bagus banget aku suka semoga sukses selalu kedepannya 馃槏馃槏馃槏 Semoga kita sesama penulis bisa mendapatkan yang lebih baik 馃槏

    alt
    Wanita Terbodoh
    Romansa KontemporerMeyRa
    detail