Webnovelavatar
1640577571199
meybulansafitrii

meybulansafitrii

Lv1

Call me Mey! - My account instagram : @meybulansafitrii @meybulann

2021-07-03 JoinedGlobal
86d

Writing

0.2h

of reading

22

Read books

Badges

2

Moments

19
  • meybulansafitrii
    meybulansafitrii1mth
    Posted

    uw! ini cerita di masa depan ya. keren banget, aku baru baca satu bab dan udah langsung jatuh cinta sama karakter yang mulai muncul. suka banget馃枻馃枻馃枻

    alt
    Surrealistic Lucelence (Andrea den Svard)
    Romansa Fantasialeyshiawein
    detail
  • meybulansafitrii
    meybulansafitrii1mth
    Replied to aleyshiawein

    makasiii馃枻馃枻馃枻

    alt
    Sekolah Hantu
    Horor dan Thrillermeybulansafitrii
    detail
  • meybulansafitrii
    meybulansafitrii1mth
    Commented

    kesel ih sama cowok ini

    "Babby, jangan seperti itu! Kau menghilangkan harga diriku, di sini." Romeo seketika melepaskan kerah baju anak itu dan menatap Aurora tidak suka.
    alt
    Terpaksa Menjadi Istri Simpanan
    Romansa KontemporerSenja491
    detail
  • meybulansafitrii
    meybulansafitrii1mth
    Posted

    baru baca sinopsisnya, si romeo bikin jengkel banget asli. gak pernah puas, suka ngusik idup orang segala-_ tapi karena belum baca isinya jadi belum bisa judge sepenuhnya buat si cowok.

    alt
    Terpaksa Menjadi Istri Simpanan
    Romansa KontemporerSenja491
    detail
  • meybulansafitrii
    meybulansafitrii1mth
    Posted

    uwa! sinopsisnya keren, isinya keren juga. di awal masih manis-manis, tapi bikin penasaran juga. apalagi pas baca sinopsis, jadi gak sabar buat baca lebih banyak

    alt
    Black Hole Cavalry
    Fantasisimmersunshine07
    detail
  • meybulansafitrii
    meybulansafitrii1mth
    Commented

    belum apa-apa udah nomor HP aja wkwk

    " Tapi, nomor handphone punya kan? " Kata ku bergurau.
    alt
    Black Hole Cavalry
    Fantasisimmersunshine07
    detail
  • meybulansafitrii
    meybulansafitrii1mth
    Replied to Mutaya

    katanya klo genre horor harus bikin kaget:(

    "Kamu serius mau ke sekolah itu? Mama dapet banyak rumor tentang hantu yang suka gentayangan," ucap Febby, berjalan menuruni tangga secara perlahan.
    alt
    Sekolah Hantu
    Horor dan Thrillermeybulansafitrii
    detail
  • meybulansafitrii
    meybulansafitrii2mth
    Replied to YuTea

    makasih banyak buat ulasannya馃枻馃枻

    alt
    GHOST HOUSES
    Horor dan Thrillermeybulansafitrii
    detail
  • meybulansafitrii
    meybulansafitrii2mth
    Replied to YuTea

    hahaha! makasih, akun bikin dia gitu supaya gak tegang melulu

    Ch 2 Part 2
    alt
    GHOST HOUSES
    Horor dan Thrillermeybulansafitrii
    detail
  • meybulansafitrii
    meybulansafitrii2mth
    Commented

    jujurly namanya susah banget buat di baca, gimana bisa kamu mikir nama sesusah itu? tapi klo buat cerita fantasi emang kudu nyari yang unik sih, keren-keren

    Di kerajaan Ras Floire merupakan salah satu kerajaan yang paling indah juga. Tamannya yang terawat ,tanahnya yang subur, dan banyak binatang binatang magis yang lucu di sana. Di kerajaan itu Raja dan Ratu di berkahi sepasang anak kembar perempuan yang bernama "Anatha Anuela bel fiore dan Agatha Anuela bel fiore "kecantikannya mereka bisa melebihi siapa pun di dalam kerajaan.
    alt
    Floire
    Romansa FantasiYuTea
    detail
  • meybulansafitrii
    meybulansafitrii2mth
    Posted

    wah! baru baca sinopsis udah ngerasa novelnya bakal bagus, sampul juga keren. Cuman liat dari sampul juga udah bisa ngira kalau ini fantasi, keren banget馃枻

    alt
    Floire
    Romansa FantasiYuTea
    detail
  • meybulansafitrii
    meybulansafitrii2mth
    Replied to Mutaya

    bentar lagi adegan horor, masih nunggu馃槶

    Ch 2 Part 2
    alt
    GHOST HOUSES
    Horor dan Thrillermeybulansafitrii
    detail
  • meybulansafitrii
    meybulansafitrii2mth
    Posted

    tadinya pas liat versi Inggris mikir kenapa harus ada dua, tapi karena pengen bisa bahasa Inggris jadi gas aja deh, semangat nulisnya buat author 馃枻馃枻

    alt
    Half Demon Against the Devil
    Fantasy RomanceMutaya
    detail
  • meybulansafitrii
    meybulansafitrii2mth
    Posted

    jujurly ceritanya menarik, tapi baru pertama baca masih mikir si pemeran utama ini agak gimana gitu ya soalnya dia harus jadi pelacur馃槶 tapi gapapa, makin bikin penasaran soalnya

    alt
    BIBI DAN DUNIA BAWAH
    Romansa FantasiMutaya
    detail
  • meybulansafitrii
    meybulansafitrii2mth
    Commented

    dia kenapa sih sebenernya? masa gak ada cara lain馃槶

    This paragraph has been deleted.
    alt
    BIBI DAN DUNIA BAWAH
    Romansa FantasiMutaya
    detail
  • meybulansafitrii
    meybulansafitrii2mth
    Commented

    baca dialog pake nada gitu enak banget, gak tau kenapa馃槶馃槶

    Under that sentence, there's a photo. I looked at the Ecology Cafe barista's desk and Victor was caught on camera. Rima added a smiley emoticon underneath the photo. "What the hell!"
    alt
    My First Kiss My Enemy
    Contemporary RomanceMutaya
    detail
  • meybulansafitrii
    meybulansafitrii2mth
    Posted

    Kebetulan banget aku lagi belajar bahasa Inggris, terus novelnya juga bagus. masih belum baca banyak sih, tapi bakalan suka pasti馃枻馃枻 btw, semangat nulisnya馃枻

    alt
    My First Kiss My Enemy
    Contemporary RomanceMutaya
    detail
  • meybulansafitrii
    meybulansafitrii8mth
    Replied to Daoistb7dz9K

    karena gak semua manusia hidupnya penuh sama cahaya, pasti ada masa kelam

    Ch 5 SMILE
    alt
    The Last Memories
    Romansa Anak Mudameybulansafitrii
    detail
  • meybulansafitrii
    meybulansafitrii8mth
    Replied to Daoistb7dz9K

    namanya manusia

    Ch 6 K E L A S P A G I
    alt
    Dear Tante Kunti
    Horor dan Thrillermeybulansafitrii
    detail