Webnovelavatar
0
Queen_Silver10

Queen_Silver10

Lv1

Halo terima kasih sudah membaca karya Queen 馃槉

2021-04-19 JoinedIndonesia
39d

Writing

0.6h

of reading

41

Read books

Badges

5

Moments

28
  • Queen_Silver10
    Queen_Silver103mth
    Posted

    uwoww. . Ceritanya sangat bagus 馃槏馃槏馃槏 Author yang satu ini emang paling pinter bikin cerita yang bagus dan bikin penasaran 馃槝 Ayo thor yang semangat ngelanjutin ceritanya 馃槡

    alt
    Countdown : Masa Lalu
    Romansa FantasiBurbery
    detail
  • Queen_Silver10
    Queen_Silver105mth
    Posted

    Baru baca beberapa bab aja udah terasa mantap bener ini cerita 馃槏馃槏馃槏 Thor, upnya jangan lama-lama yah. aku udah penasaran nih sama kelanjutannya 馃グ馃グ

    alt
    LIPS ON LIPS
    Romansa KontemporerKarlvier
    detail
  • Queen_Silver10
    Queen_Silver105mth
    Posted

    Wow. Author yang satu ini sangat pandai membuat cerita yang bagus dan juga menarik. Saya akan selalu menunggu kelanjutannya. Tetap semangat bagi Author untuk menciptakan karya-karya yang luar biasa.

    alt
    SHAMELESS
    Romansa KontemporerKarlvier
    detail
  • Queen_Silver10
    Queen_Silver105mth
    Commented

    See this! I just gifted the story: Ice cola

    Ch 1 Arseno Keane
    alt
    (Not) A Perfect Marriage
    Romansa KontemporerQueen_Silver10
    detail
  • Queen_Silver10
    Queen_Silver105mth
    Commented

    See this! I just gifted the story: Ice cola

    Ch 1 Arseno Keane
    alt
    (Not) A Perfect Marriage
    Romansa KontemporerQueen_Silver10
    detail
  • Queen_Silver10
    Queen_Silver105mth
    Commented

    See this! I just gifted the story: Ice cola

    Ch 1 Arseno Keane
    alt
    (Not) A Perfect Marriage
    Romansa KontemporerQueen_Silver10
    detail
  • Queen_Silver10
    Queen_Silver105mth
    Commented

    See this! I just gifted the story: Ice cola

    Ch 1 Arseno Keane
    alt
    (Not) A Perfect Marriage
    Romansa KontemporerQueen_Silver10
    detail
  • Queen_Silver10
    Queen_Silver105mth
    Commented

    See this! I just gifted the story: Pizza

    Ch 1 Arseno Keane
    alt
    (Not) A Perfect Marriage
    Romansa KontemporerQueen_Silver10
    detail
  • Queen_Silver10
    Queen_Silver105mth
    Commented

    See this! I just gifted the story: Ice cola

    Ch 1 Fuyuki Matsuda
    alt
    GRAFFITI AREA (P.A.C.)
    Fantasy RomanceANABANTINGAN
    detail
  • Queen_Silver10
    Queen_Silver105mth
    Posted

    Uwow ceritanya keren dan menarik 馃槏馃槏馃槏馃槏 Ayo Thor up yang banyak. Aku selalu menunggu update cerita novelmu. Tetap semangat yah nulisnya 馃グ

    alt
    Crystal Pair
    Romansa FantasiFenly_Arismaya
    detail
  • Queen_Silver10
    Queen_Silver105mth
    Posted

    Novel yang ditulis Author satu ini memang luar biasa keren 馃槏馃槏 Alurnya bagus dan menarik. Ditunggu kelanjutannya yah Thor 鉂も潳 tetap semangat menulis 馃挒

    alt
    Unbreakable Love's
    FantasiNatasha_Reyfana
    detail
  • Queen_Silver10
    Queen_Silver105mth
    Posted

    Thor sesuka ini aku sama cerita kamu 馃槏馃槏馃槏馃槏馃槏 alurnya keren dan gak mudah ditebak. Tapi sayangnya udah tamat 馃槬馃槬 ditunggu kelanjutannya karyanya yah Thor 鉂も潳鉂

    alt
    MY...sterious HUSBAND
    Romansa KontemporerCall_me_MI
    detail
  • Queen_Silver10
    Queen_Silver105mth
    Posted

    uwow.... Ceritanya menarik dan bikin penasaran 馃槡馃槡 Author satu ini pandai bikin cerita yang bagus 馃槏馃槏 ditunggu kelanjutannya Thor dan tetap semangat 鉂も潳

    alt
    How do U say, you鈥檙e SORRY?
    Romansa KontemporerCall_me_MI
    detail
  • Queen_Silver10
    Queen_Silver105mth
    Posted

    Justin jangan galak-galak yah, nanti cinta loh hihi. Thor, jangan lama yah up bab nya. Aku dibuat penasaran dengan cerita yang Author buat 馃槏馃槏馃槏

    alt
    About Nath
    Romansa KontemporerNatalia_Theresyana
    detail
  • Queen_Silver10
    Queen_Silver105mth
    Posted

    Ceritanya keren dan bikin penasaran 馃槏馃槏馃槏 Author ini sangat pandai membuat cerita menarik 鉂 Thor, up nya jangan lama-lama yah 馃き aku selalu menunggu.

    alt
    SEKRETARIS KESAYANGAN CEO
    Romansa KontemporerNatalia_Theresyana
    detail
  • Queen_Silver10
    Queen_Silver105mth
    Posted

    uwow ceritanya keren dan bikin penasaran,Thor.Aku udah masukin list bacaan ku 馃槏馃槏馃槏 Ditunggu kelanjutannya dan tetap semangat buat Authorku 馃槡馃槡馃槡

    alt
    Deleted Story (Sorry)
    Romansa Anak Mudamirnanata
    detail
  • Queen_Silver10
    Queen_Silver105mth
    Posted

    Wow 馃槏馃槏 Very good and interesting story. I will always wait for the sequel. Keep the spirit for the author to create amazing works. 馃挭馃挭馃挭

    alt
    Unwanted Husband (ENGLISH VERSION)
    Contemporary Romancemirnanata
    detail
  • Queen_Silver10
    Queen_Silver105mth
    Posted

    Wow. Very good and interesting story. I will always wait for the sequel. Keep the spirit for Author to create extraordinary works 馃グ馃グ馃グ馃グ馃グ

    alt
    Blind Love
    Contemporary RomanceDina_Nurjanah_7988
    detail
  • Queen_Silver10
    Queen_Silver105mth
    Posted

    Suka banget sama Rafan. cowo-cowo harusnya bisa kaya Rafan nih. Cowo yang tidak mudah pantang menyerah sama keadaan apapun itu 馃槏馃槏馃槏 Rafan, sini lah samaku aja. Kebetulan aku jomblo 馃槡

    alt
    I Missing You
    Romansa KontemporerDina_Nurjanah_7988
    detail
  • Queen_Silver10
    Queen_Silver106mth
    Commented

    See this! I just gifted the story: Pizza

    Ch 1 Arseno Keane
    alt
    (Not) A Perfect Marriage
    Romansa KontemporerQueen_Silver10
    detail