Webnovelavatar
1623990704217
Anesa_mons

Anesa_mons

Lv1

pemula in web novel 馃 cari aku di Ig @anesa_mons author famous... (seandainya) 馃槅馃お

2021-02-27 JoinedIndonesia
23d

Writing

26.9h

of reading

103

Read books

Badges

3

Moments

106
  • Anesa_mons
    Anesa_mons1d
    Posted

    this book is very good, with the author the best 馃憤 so, you are read a book and collection in the library 馃摎 馃か good job and fighting for author馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃

    alt
    I Am His Possession
    Contemporary RomanceAndromeda_Venus
    detail
  • Anesa_mons
    Anesa_mons1d
    Replied to ANABANTINGAN

    done ya kak

    alt
    MAFIA AND VEILED GIRL (ENG VER)
    Contemporary RomanceAnesa_mons
    detail
  • Anesa_mons
    Anesa_mons1d
    Posted

    After all, just be excited about the author. Hopeftheyly in the future she will be more fluent in designing his new novels. good job author馃槆馃槆馃槆馃槆馃槆

    alt
    GRAFFITI AREA (P.A.C.)
    FantasyANABANTINGAN
    detail
  • Anesa_mons
    Anesa_mons1d
    Replied to ANABANTINGAN

    lupa.. udah kelamaan kali ya馃槄

    alt
    MAFIA AND VEILED GIRL (ENG VER)
    Contemporary RomanceAnesa_mons
    detail
  • Anesa_mons
    Anesa_mons1d
    Replied to Andromeda_Venus

    aku review dimana nih kak?

    alt
    MAFIA AND VEILED GIRL (ENG VER)
    Contemporary RomanceAnesa_mons
    detail
  • Anesa_mons
    Anesa_mons1d
    Replied to Serenity_Lee

    鉂わ笍鉂わ笍鉂わ笍

    alt
    MAFIA AND VEILED GIRL (ENG VER)
    Contemporary RomanceAnesa_mons
    detail
  • Anesa_mons
    Anesa_mons1d
    Replied to bebekz_hijau

    awokawokawok... btw gua baru mau review, maunya yang mana kak?

    alt
    MAFIA And VEILED GIRL
    Romansa KontemporerAnesa_mons
    detail
  • Anesa_mons
    Anesa_mons1d
    Replied to ANABANTINGAN

    yang mau direview yang mana?

    alt
    MAFIA AND VEILED GIRL (ENG VER)
    Contemporary RomanceAnesa_mons
    detail
  • Anesa_mons
    Anesa_mons5d
    Posted

    menceritakan kehidupan dunia malam yang emang jarang banget diketahui ya, rekomended banget sih buat yang pengen tahu dunia malam kek gini. penulisannya juga tapi jadi enak bacanya.. semangat terus author cantek 馃挏馃挏

    alt
    Super Sexy Casanova
    Romansa FantasiLefkiilavanta
    detail
  • Anesa_mons
    Anesa_mons5d
    Posted

    magic! magic! magic! keren banget author... go go go! cepet update yha.. baru baca tiga bab sih, tapi udah ngena banget di otak. kayaknya kalo baca sampe malem kelar dah.. semangat!鉂わ笍

    alt
    HUNTER: Rebirth of The Darkness Monarch
    FantasiChyruszair
    detail
  • Anesa_mons
    Anesa_mons5d
    Replied to Chyruszair

    thank for your review 馃

    alt
    MAFIA AND VEILED GIRL (ENG VER)
    Contemporary RomanceAnesa_mons
    detail
  • Anesa_mons
    Anesa_mons5d
    Posted

    fantasinya luar biasa thor, keren sih.. cuma tulisan kurang rapi dikit. tetep semangat belajar halunya ya馃ぃ鉂わ笍鉂わ笍鉂わ笍馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃馃

    alt
    Devil from haeven
    Fantasirainss99
    detail
  • Anesa_mons
    Anesa_mons6d
    Replied to Anesa_mons

    oke deh gamasalah

    alt
    The Concubine from 21th Century
    Romansa FantasiVienna_Gu
    detail
  • Anesa_mons
    Anesa_mons6d
    Replied to Anesa_mons

    馃ぃ馃ぃ馃ぃ salah server gua

    alt
    The Concubine from 21th Century
    Romansa FantasiVienna_Gu
    detail
  • Anesa_mons
    Anesa_mons6d
    Posted

    satu kata buat buku ini. kereeeeeeeeeeen.. dahlah.. nggak ada kata lain yang bisa diucapkan, selain menceritakan tentang kerajaan juga dapet banget feel fiktifnya. semangat author馃挏馃挏

    alt
    The Concubine from 21th Century
    Romansa FantasiVienna_Gu
    detail
  • Anesa_mons
    Anesa_mons6d
    Posted

    like this like this like this in book recommended for you.. kalian wajib baca lah pastinya. untuk aku sendiri memang suka genre anak sekolah seperti ini ya, jadi udah deal langsung masuk rak gua馃ぃ鉂わ笍鉂わ笍

    alt
    Bukan Salah Rasa
    Romansa KontemporerSA_20
    detail
  • Anesa_mons
    Anesa_mons7d
    Replied to Vienna_Gu

    oke aku meluncur ke sana馃ぃ

    alt
    MAFIA AND VEILED GIRL (ENG VER)
    Contemporary RomanceAnesa_mons
    detail
  • Anesa_mons
    Anesa_mons25d
    Commented

    terimakasih馃槝

    Ch 71 71. Dalam Pantauan
    alt
    MAFIA And VEILED GIRL
    Romansa KontemporerAnesa_mons
    detail
  • Anesa_mons
    Anesa_mons25d
    Replied to escape_101

    silahkan baca terus ya馃

    "Siapa lagi yang suka usil padaku selain pria bodoh itu?" Lucas bertanya balik dibalik kemudinya.
    alt
    MAFIA And VEILED GIRL
    Romansa KontemporerAnesa_mons
    detail
  • Anesa_mons
    Anesa_mons1mth
    Commented

    lanjut baca ya馃き

    Ch 4 4. Harry Si Bodoh
    alt
    MAFIA And VEILED GIRL
    Romansa KontemporerAnesa_mons
    detail