Webnovelavatar
1621334363384
Rieshika

Rieshika

Lv1

Jangan menyerah, percayalah akan ada pelangi setelah hujan.

2021-02-15 JoinedGlobal
-d

Writing

3.9h

of reading

52

Read books

Badges

5

Moments

127
  • Rieshika
    Rieshika4mth
    Posted

    Wah ceritanya menarik sekali thor... sangat menegangkan penuh teka teki. Bahasanya juga simpel dan mudah dimengerti. Este sabar ya, kebahagiaan sedang menantimu...

    alt
    LOVE TRICK
    Romansa Fantasi · M_Jief
    detail
  • Rieshika
    Rieshika4mth
    Posted

    Hai thor... ceritanya menarik sekali, mengandung bawang 😭😭😭. Bahasanya juga mudah di pahami. Kirana nyesek banget, terus berjuang ya demi mendapatkan cinta sejati... semangat terus thor...

    alt
    Setulus Cinta Kirana
    Romansa Kontemporer · WentyOktaria
    detail
  • Rieshika
    Rieshika4mth
    Posted

    Hai Kak ceritanya menarik sekali, bikin terharu mengandung banyak bawang nih. Bahasanya juga mudah di pahami. Gak kebayang kesulitan Alana menghadapi suami seperti itu... semangat terus thor...

    alt
    Tenggelam Dalam Lautan Cinta
    Romansa Kontemporer · Tytaa
    detail
  • Rieshika
    Rieshika4mth
    Posted

    Semangat Thor ceritanya menarik dan unik. Gaya bahasa juga simpel mudah di mengerti... Avissa yang sabar ya, kebahagiaan telah menantimu, buat yang udah jahat sama avissa, karma telah menanti kalian 😭

    alt
    Akhir Cinta Avissa
    Romansa Kontemporer · Roisatul_Mahmudah
    detail
  • Rieshika
    Rieshika4mth
    Posted

    wah thor menarik sekali ceritanya, penuh teka teki dan ketegangan. Pengen sih suatu saat bikin cerita kek gini tp belum sanggup 😂 semangat terus thor...

    alt
    Another Part Of Me?
    Horor dan Thriller · Yahya_I
    detail
  • Rieshika
    Rieshika4mth
    Posted

    Ceritanya menarik sekali thor...cocok nih buat bucin2 😁 bahasanya juga mudah di mengerti. Buat Galang yuk semangat terus, tunjukan kalo kamu bukan pencundang... semangat terus thor...

    alt
    Hamster & Marmut
    Romansa Anak Muda · Muhammad_Titanto
    detail
  • Rieshika
    Rieshika4mth
    Posted

    Ceritanya menarik sekali Thor, penuh teka teki. apalagi Karakter Ariel yang misterius, bikin penasaran. Bahasanya juga mudah di mengerti. Semangat terus thor....

    alt
    Libra Academy
    Romansa Anak Muda · HuangVioren
    detail
  • Rieshika
    Rieshika4mth
    Posted

    Hai Kak.... Ceritanya menarik sekali. Bahasanya juga mudah dimengerti n gk berbelit belit. Haduhh Nara terus berjuang ya, semoga CEO tampan itu bisa luluh hatinya...

    alt
    Rose Pink
    Romansa Fantasi · Yuna_ra
    detail
  • Rieshika
    Rieshika4mth
    Posted

    Hai thor...... ceritanya menarik sekali. karakter kirara begitu kuat. Bahasanya juga mudah di mengerti. Semangat terus dalam berkarya thor............

    alt
    Biru Pucat
    Romansa Anak Muda · Deandmt_
    detail
  • Rieshika
    Rieshika4mth
    Posted

    semangat terus thor bagus ceritanya bikin penasaran... bahasanya juga mudah di mengerti. Duh Farhan harus bertarung sama perasaannya sendiri, seru pokoknya

    alt
    Kembali Kepelukan Cinta Pertama
    Romansa Kontemporer · Rinz_Sugianto
    detail
  • Rieshika
    Rieshika5mth
    Posted

    semangat terus thor. Avissa semoga tetap sabar ya, kebahagiaan menantimu...😭😭😭 kebawa banget gimana perasaan avisa pas di bully, pernah juga ngerasain body shaming

    alt
    Akhir Cinta Avissa
    Romansa Kontemporer · Roisatul_Mahmudah
    detail
  • Rieshika
    Rieshika1yr
    Posted

    ceritanya menarik sekali kak. bahasanya juga mudah dipahami. alurnya bikin pembaca penasaran, semangat terus nulisnya thor salam dari Rieshika'Pelangi Sebelum Hujan'☺️

    alt
    PORTAL: terhubungnya dua dunia yang berbeda
    Perang dan Milter · Sonzai
    detail
  • Rieshika
    Rieshika1yr
    Posted

    ceritanya menarik sekali kak, bahasanya juga mudah di pahami. karakter tokohnya bagus, bikin pembaca jadi penasaran. semangat terus nulisnya thor salam dari Rieshika'Pelangi Sebelum Hujan'☺️

    alt
    Ketika Cinta Bertahta
    Romansa Anak Muda · pena_baper
    detail
  • Rieshika
    Rieshika1yr
    Posted

    ceritanya menarik sekali kak, bahasanya menyentuh dan mudah dipahami. semangat terus nulisnya thor salam dari Rieshika'Pelangi Sebelum Hujan'☺️

    alt
    Secangki Kopi
    Romansa Anak Muda · Seina_Yuu
    detail
  • Rieshika
    Rieshika1yr
    Posted

    ceritanya menarik sekali kak. bahasanya juga mudah dipahami. penuh tantangan aletha. buat thor semangat nulisnya ya salam dari Rieshika'Pelangi Sebelum Hujan'☺️

    alt
    Antara Aku & Dia
    Romansa Kontemporer · Sinokmput
    detail
  • Rieshika
    Rieshika1yr
    Replied to Mawar_Biruku02

    makasih kak sudah mampir ☺️

    alt
    Pelangi Sebelum Hujan
    Romansa Anak Muda · Rieshika
    detail
  • Rieshika
    Rieshika1yr
    Posted

    ceritanya menarik sekali kak bikin terharu, bahasanya puitis banget jadi baper bacanya kak. semangat terus nulisnya ya salam dari Rieshika'Pelangi Sebelum Hujan'☺️

    alt
    Cinta Angsa Putih
    Fiksi Realistik · Eiva_Havnie
    detail
  • Rieshika
    Rieshika1yr
    Replied to Serenity_Lee

    makasih kak sudah mampir. pastinya nnt di siapin cerita yang happy ending 😍😍 makasih supportnya kak

    alt
    Pelangi Sebelum Hujan
    Romansa Anak Muda · Rieshika
    detail
  • Rieshika
    Rieshika1yr
    Posted

    ceritanya menarik sekali kak, bahasanya juga mudah dipahami. ceritanya penuh teka-teki kak, bikin deg-deg an😱😱 semangat terus nulisnya thor salam dari Rieshika'Pelangi Sebelum Hujan'☺️

    alt
    sudah dihapus
    Horor dan Thriller · AudreanaIvy
    detail
  • Rieshika
    Rieshika1yr
    Replied to Ana_Oshibana

    iya kak, gk tau kenapa kayaknya kalo hujan itu lebih romantis ya 🤭🤭 makasih kak reviewnya semoga sukses juga ya 💪💪

    alt
    Pelangi Sebelum Hujan
    Romansa Anak Muda · Rieshika
    detail