Webnovelavatar
0
Aiden_Liev_Bykov

Aiden_Liev_Bykov

Lv1
2021-01-25 JoinedGlobal
0.1h

of reading

3

Read books

Badges

1

Moments

10
  • Aiden_Liev_Bykov
    Aiden_Liev_Bykov3mth
    Posted

    jarang banget nemu geng mafia gini yang ngetuain cewe.. mana sifat mereka juga agak kocak. keren sih, harus di lanjut pokoknya karena udah ku tambahin ke collection

    alt
    Twins Bad Girl And Mafia
    Romansa Anak Muda · FIFIanNUR31
    detail
  • Aiden_Liev_Bykov
    Aiden_Liev_Bykov3mth
    Commented

    di balik kocaknya mereka tersimpan jiwa yang bar-bar

    Ch 2 Eva dan Misha
    alt
    Twins Bad Girl And Mafia
    Romansa Anak Muda · FIFIanNUR31
    detail
  • Aiden_Liev_Bykov
    Aiden_Liev_Bykov3mth
    Commented

    njir lah pelecehan itu

    "Saya ingin kebelakang.." izinnya dan langsung disetujui oleh sang guru. Biasanya guru tersebut sangat ketat bahkan ketika dulu ia memohon untuk buang air kecil karena sudah sampai di ujung, guru tersebut tetap tak mengijinkannya. Ada bagusnya tubuh perempuannya ini. Tapi kenyataan buruk menghampirinya saat sudut matanya tak sengaja melihat guru tersebut tengah memperhatikan pantatnya.
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • Aiden_Liev_Bykov
    Aiden_Liev_Bykov3mth
    Commented

    karakter ngeselin nya tambah banyak yah

    Ch 22 GETTING CLOSER
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • Aiden_Liev_Bykov
    Aiden_Liev_Bykov3mth
    Commented

    Eugene gabut bgt dah

    "Karna kau menelfonku Eugene Ahn, astaga kita hanya beda kamar bukan beda dunia ! Aku tidur !!" —piip!
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • Aiden_Liev_Bykov
    Aiden_Liev_Bykov3mth
    Commented

    Michelle diem diem jago bikin orang baper

    Tangan eugene terulur tanpa sadar mengelus Surai kecoklatan Michelle dengan lembut. gadis itu balik menggenggam tangan eugene, mengarahkan ke pipinya. "biarkan begini dulu.. sebentar saja"
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • Aiden_Liev_Bykov
    Aiden_Liev_Bykov3mth
    Commented

    tertolak sebelum berperang yah eugene

    "jujurlah eugene, kau takut karena aku tak suka laki-laki kan ? kau mengira aku akan menyukai perempuan ? menyukaimu ?"
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • Aiden_Liev_Bykov
    Aiden_Liev_Bykov3mth
    Commented

    Michelle adalah saya

    "Aku suka yang enak dan gratis" jawab Michelle dengan mulut penuh.
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • Aiden_Liev_Bykov
    Aiden_Liev_Bykov3mth
    Commented

    itu si aiden ganjen bgt buset

    This paragraph has been deleted.
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • Aiden_Liev_Bykov
    Aiden_Liev_Bykov3mth
    Posted

    candu banget apalagi perkembangan karakternya bikin penasaran. Eugene yang awalnya playboy malah jadi.... ah gak mau spoiler.. biar kalian baca aja karna ini seru bnget

    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail