Webnovelavatar
0
Kang_Tae_Hoo

Kang_Tae_Hoo

Lv1
2021-01-25 JoinedGlobal
0.4h

of reading

8

Read books

Badges

1

Moments

15
  • Kang_Tae_Hoo
    Kang_Tae_Hoo10d
    Posted

    waaah g paham lagi dah.. ni bikin deg deg an dan ngasih beberapa teka teki. masih bingung tapi penasaraan juga bacanya. ini Btw, Nathan kembarannya dory apa begimana...

    alt
    (IN) SIDE
    Realitas Magis · JieRamaDhan
    detail
  • Kang_Tae_Hoo
    Kang_Tae_Hoo10d
    Commented

    lah malah di kasih duit, padahal pencopet

    "Maafkan aku tuan.." Dean membungkuk pada tubuh yang terkapar di tanah. Ia merogoh sakunya dan meletakkan beberapa lembar uang tepat di sisi pria pencuri itu. "Hanya itu yang ku punya, setidaknya makanlah jika perutmu lapar"
    alt
    (IN) SIDE
    Realitas Magis · JieRamaDhan
    detail
  • Kang_Tae_Hoo
    Kang_Tae_Hoo10d
    Commented

    yakin itu Dean ??

    Rambut coklat itu, ia sangat hafal. "Deaan !!"
    alt
    (IN) SIDE
    Realitas Magis · JieRamaDhan
    detail
  • Kang_Tae_Hoo
    Kang_Tae_Hoo10d
    Commented

    nah loh

    Nathan berlari tepat di depan Wyatt menahan bongkahan kaca tajam dengan telapak tangannya yang kosong. Serpihan darah menetes membasahi telapak hingga sikunya. "Akhh!" Nathan meringis karena bukan hanya tangannya saja yang sakit, namun kepalanya juga ikut berdenyut tak karuan.Kenapa disaat genting begini penyakitnya tak bisa di ajak kompromi.
    alt
    (IN) SIDE
    Realitas Magis · JieRamaDhan
    detail
  • Kang_Tae_Hoo
    Kang_Tae_Hoo3mth
    Commented

    suka sama quote nya thor[img=recommend]

    Ch 24 The Three Musketeers
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • Kang_Tae_Hoo
    Kang_Tae_Hoo3mth
    Posted

    gak tau dah.. ngakak sama percakapan karakternya. di tambah gaya bahasa yang santai ini bikin otak ku gak berasap. lanjut terus yah kak, semangat^^

    alt
    look at me
    Romansa Anak Muda · D_Ayu
    detail
  • Kang_Tae_Hoo
    Kang_Tae_Hoo3mth
    Commented

    ih kok ngamoook

    "NUKE CONGEAN LO YAA!!!"
    alt
    look at me
    Romansa Anak Muda · D_Ayu
    detail
  • Kang_Tae_Hoo
    Kang_Tae_Hoo3mth
    Commented

    malah di sebutin namanya

    " Nih jangan sampe ilang ya, bisa berkurang suara buat Kenzie nanti" ucap Nuke.
    alt
    look at me
    Romansa Anak Muda · D_Ayu
    detail
  • Kang_Tae_Hoo
    Kang_Tae_Hoo3mth
    Posted

    cerita apapun dari om rengginang ini emang cocok di baca. apalagi dengan tema anak sekolahan yang masih labil dan sering di mabuk cinta begini. lanjut terus !!

    alt
    AKASIA
    Romansa Kontemporer · Om_Rengginnang
    detail
  • Kang_Tae_Hoo
    Kang_Tae_Hoo3mth
    Commented

    jngan meluk meluk klo g ada rasa mas

    Feri pun menepuk bahu Rara. Lalu memeluknya erat. "Ra, aku bener-bener minta maaf..." katanya penuh penyesalan. Jujur, ia tak mampu melihat tetesan-tetesan air mata yang jatuh di pipi gadis ini. "Tapi aku sudah terlanjur memilih... dan maaf juga kalo kelakuanku ke kamu sempet bikin salah paham selama ini..."
    alt
    AKASIA
    Romansa Kontemporer · Om_Rengginnang
    detail
  • Kang_Tae_Hoo
    Kang_Tae_Hoo3mth
    Posted

    ceritanya menarik dan mudah di pahami. percakapan antara karakter nya juga banyak. dan itu cocok untuk yang gak suka bertele-tele.. wajib masuk collection sih

    alt
    Brondong Manis
    Romansa Anak Muda · Endah_Nathania
    detail
  • Kang_Tae_Hoo
    Kang_Tae_Hoo3mth
    Commented

    dasar bocil

    "YEAY AKU MENANG!"
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • Kang_Tae_Hoo
    Kang_Tae_Hoo3mth
    Commented

    makanya jangan tiba-tiba ngagetin orang

    Tas nya tepat mengenai wajah seseorang yang secara tiba-tiba muncul di hadapannya. Wajah itu meringis menahan sakit. Bertanya dalam hati apa yang Michelle bawa hingga tasnya seberat itu.
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • Kang_Tae_Hoo
    Kang_Tae_Hoo3mth
    Commented

    udahlah jadi anjing aja biar g ribet

    This paragraph has been deleted.
    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail
  • Kang_Tae_Hoo
    Kang_Tae_Hoo3mth
    Posted

    waaah keren ini cerita, komedi dan drama nya jdi satu.. selalu bisa bikin ketawa walau ada beberapa konflik yang muncul. gak ketebak gimana alurnya karena emang se seru itu

    alt
    SILLY CURSE
    Romansa Anak Muda · JieRamaDhan
    detail