Webnovelavatar
1611300801942
LidiaCntys10

LidiaCntys10

Lv2

Hi, my name's Lidia. Stories: ° Queen Of Mafia ° The Imperfect Second Male Lead QUEEN OF MAFIA UPDATE 2 CHAPTER PER HARI You can contact me on: IG: lidiacntys10 FB: Liid-Lidiä Wattpad: LidiaCntys10

2021-01-21 JoinedIndonesia
14d

Writing

11.1h

of reading

75

Read books

Badges

5

Moments

308
  • LidiaCntys10
    LidiaCntys1020h
    Replied to ratnalim

    haha makasih 😍❤

    Ch 1 PROLOG
    alt
    Queen Of Mafia
    Romansa Anak Muda · LidiaCntys10
    detail
  • LidiaCntys10
    LidiaCntys1015d
    Posted

    wah benar-benar luar biasa 😱 kalau ada raja iblisnya memang seru ceritanya ❤ apalagi ternyata Cygnus reinkarnasi raja iblis😱 semangat buat authornya 😊

    alt
    The Awakening Of Immortality 21+
    Fantasi · Eiva_Havnie
    detail
  • LidiaCntys10
    LidiaCntys1015d
    Replied to Eiva_Havnie

    makasih atas reviewnya ❤

    alt
    The Imperfect Second Male Lead
    Romansa Fantasi · LidiaCntys10
    detail
  • LidiaCntys10
    LidiaCntys1016d
    Posted

    konflik yang rumit yah ceritanya 😱 cinta segitiga aja udah bikin pusing 😓 ini apalagi cinta segiempat bikin sakit kepala😓 Nayla nya juga punya masa lalu yang menyakitkan lagi😪 semangat buat authornya 😊

    alt
    My Favorite Problem
    Fantasi · Uul_Ulhiyati
    detail
  • LidiaCntys10
    LidiaCntys1016d
    Replied to Uul_Ulhiyati

    makasih atas reviewnya ❤😍

    alt
    The Imperfect Second Male Lead
    Romansa Fantasi · LidiaCntys10
    detail
  • LidiaCntys10
    LidiaCntys1019d
    Replied to simmersunshine07

    makasih atas reviewnya ❤ ditunggu yah nanti juga update 🤗

    alt
    The Imperfect Second Male Lead
    Romansa Fantasi · LidiaCntys10
    detail
  • LidiaCntys10
    LidiaCntys1019d
    Posted

    Cerita yang menarik 😍 sifat Clara berubah dan gak punya teman😓 agak nyesek sih jadi Clara😭 semoga Clara bisa kembali ceria setelah kedatangannya 🤗 semangat buat authornya 😊 aku baru baca chapter awal-awal, ini mau lanjut baca❤

    alt
    Cross The Line
    Romansa Anak Muda · simmersunshine07
    detail
  • LidiaCntys10
    LidiaCntys1019d
    Posted

    wih authornya bener-bener imajinasinya luas😂 tidur aja bisa dijadikan genre fantasi 😍 di alam bawah sadar ada perpustakaan lagi ya ampun tambah pinter😂 btw, ceritanya bagus kak❤ semangat buat authornya 😊

    alt
    Sleepy Bookmaster
    Fantasi · hatentea
    detail
  • LidiaCntys10
    LidiaCntys1019d
    Replied to hatentea

    hehe makasih atas reviewnya ❤😍

    alt
    The Imperfect Second Male Lead
    Romansa Fantasi · LidiaCntys10
    detail
  • LidiaCntys10
    LidiaCntys1019d
    Replied to Cherin_Kauma

    Makasih atas reviewnya ❤😍

    alt
    The Imperfect Second Male Lead
    Romansa Fantasi · LidiaCntys10
    detail
  • LidiaCntys10
    LidiaCntys1019d
    Posted

    kocak banget Ryan😂 bela-belain jadi satpam buat dapet cewek 😂 tapi langkah yang cerdik juga sih supaya dapat cinta sejati 😍 aku dukung Ryan❤ semangat buat authornya 😊

    alt
    Perceraian Kontrak
    Romansa Kontemporer · Cherin_Kauma
    detail
  • LidiaCntys10
    LidiaCntys1020d
    Posted

    aku baca sino**isnya aja udah deg-degan seperti aku yang ada di cerita😱 pembawaan ceritanya benar-benar ngena banget kak😍 apalagi tentang dark fantasy kayak gini😍 Semangat buat authornya 😊 aku lanjut baca yah:*

    alt
    HUNTER: Rebirth of The Darkness Monarch
    Fantasi · Chyruszair
    detail
  • LidiaCntys10
    LidiaCntys1020d
    Replied to Lika_FR

    hehe problemnya akan rumit nih😅 makasih atas reviewnya ❤

    alt
    The Imperfect Second Male Lead
    Romansa Fantasi · LidiaCntys10
    detail
  • LidiaCntys10
    LidiaCntys1020d
    Replied to papayababaya

    hehe itulah saya muahahah​😅😂 makasih atas reviewnya ❤

    alt
    The Imperfect Second Male Lead
    Romansa Fantasi · LidiaCntys10
    detail
  • LidiaCntys10
    LidiaCntys1020d
    Replied to Eclecticlti

    hehe iya sama-sama 🤗 tetap semangat buat ceritanya yah ❤

    alt
    Lady's De Light
    Romansa Fantasi · Eclecticlti
    detail
  • LidiaCntys10
    LidiaCntys1020d
    Replied to Eclecticlti

    makasih atas reviewnya ❤

    alt
    The Imperfect Second Male Lead
    Romansa Fantasi · LidiaCntys10
    detail
  • LidiaCntys10
    LidiaCntys1020d
    Posted

    aku baru baca beberapa Chapter awal. Dari segi cerita bagus dan menarik karena berbau werewolf 😍 tapi ada banyak penggunaan dialog tag yang salah, udah ada beberapa yang aku koreksi 🤗 lain kali aku koreksi lagi yah masih banyak yang mau direview soalnya:* semangat buat authornya 😊

    alt
    Lady's De Light
    Romansa Fantasi · Eclecticlti
    detail
  • LidiaCntys10
    LidiaCntys1020d
    Commented

    sini," ucap salah satu penduduk yang ada di sana.

    This chapter has been deleted.
    alt
    Lady's De Light
    Romansa Fantasi · Eclecticlti
    detail
  • LidiaCntys10
    LidiaCntys1020d
    Commented

    aneh," kata Violet dalam hati.

    This chapter has been deleted.
    alt
    Lady's De Light
    Romansa Fantasi · Eclecticlti
    detail
  • LidiaCntys10
    LidiaCntys1020d
    Commented

    harusnya kayak gini tidak," jawabnya. pakai koma yah di akhir dialog kalau ada action tag

    This chapter has been deleted.
    alt
    Lady's De Light
    Romansa Fantasi · Eclecticlti
    detail